Friday, March 4, 2016

Datang Bulan (Haid) Bersih&Sehat: Softex Daun Sirih


Softex Daun Sirih
Prodak Softex Daun Sirih
Siapa pun wanitanya, pasti jika sehat dan normal akan  mengalami siklus datang bulan (haid)  setiap bulannya. Begitu juga saya, namun meski datang bulan (haid) merupakan tanda bahwa wanita tersebut sehat dan normal, tetap terasa sedikit mengganggu. Entah, karena  emosi yang menjadi sedikit tidak nyaman, kondisi tubuh jadi mudah drop, atau pun pembalut yang cepat lembab. Padahal kesehatan dan kebersihan itu sangat penting untuk wanita yang sibuk dan padat aktivitas, karena aktivitas membutuhkan tubuh yang sehat dan banyak aktivitas membuat pembalut lebih cepat lembab. Buat menjaga kesehatan saat datang bulan (haid) bahan yang berasal dari alam dapat menunjang kesehatan, contohnya selalu minum air perasan lemon untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima walau sesibuk apapun.


Softex Daun Sirih
Manfaat Lemon
Lalu pembalut apa kira-kira yang membuat datang bulan tetap bersih dan sehat, terutama di saat kita beraktivitas?
Softex Daun Sirih
Beruntung tanggal 26 Februari 2015 kemarin, saya bisa datang ke acara NGOPI Bareng NOVA dalam rangka ulang tahun NOVA yang ke 28, karena dari sponsor acara tersebut: Softex Daun Sirih, saya jadi mendapat info banyak tentang manfaat Softex Daun Sirih, baik pembalutnya maupun panty linersnya. Langsung coba dong begitu dapat godiebag dari Softex, dan ternyata panti linersnya nyaman banget dipakai sehari-hari, terutama di saat hari-hari menjelang datang bulan. Celana dalam jadi berasa bersih terus, menambah rasa pede tentunya. Sementara pembalutnya pemiliki permukaan senyaman bantal dan lapisan bersikulasi udara, sehingga tidak lembab meski sedang banyak-banyaknya..WOW!

Softex Daun Sirih
Datang Bulan (Haid) Bersih&Sehat

Dan, saya makin senang karena tidak mengalami iritasi maupun gatal-gatal, sebab dua hal ini menjadi musuh besar saya setiap bulan. Bayangkan, beberapa merk pembalut yang saya coba semua nyaris sama. Entah,  langsung berefek atau 2-3 hari kemudian muncul iritasi dan gatal-gatal yang sampai mengganggu tidur. Percaya atau tidak, kemudian saya sampai mengakali mengenakan pembalut dari kain pada hari ke tiga, sebelum iritasi dan gatal-gatal terjadi. Hasilnya, kalau sedang banyak aktivitas di luar sangat tidak nyaman, mudah geser, terlihat ketebalan. Pokoknya, datang bulan menjadi momok tersendiri cuma karena masalah pembalut. Oya, pakai pembalut Softex Daun Sirih membuat bau-bau tidak sedap pun tidak tercium loh. Kok bisa ya?

Ekstrak Daun Sirih Alami Mengandung Antiseptik (Foto: Women Healthypedia)

Iya, sebab Softex Daun Sirih baik pembalut dan panty linernya dengan ekstrak daun sirih alami, mengandung anti septik yang berfungsi dalm menghambat bakteri. Daun sirih kan, mengandung antiseptik turunan zat Fenol yang disebut Kavikol dan memiliki kemampuan antiseptik lima kali lipat dari antiseptik Fenol biasa. Plus anti jamur dan bakteri sehingga bye bye bau dan bakteri... bye bye juga iritasi dan gatal. Makanya, saya jadi bebas iritasi dan gatal. Mengenai daun sirih ini sudah digunakan untuk kebersihan area kewanitaan sejak jama dahulu loh, dengan cara direbus, airnya diminum dan dibuat cebokan. Tapi sekarang Softex Daun Sirih sudah mewujudkannya untuk kebersihan para wanita tanpa harus repot merebusnya.

Nah, keistimewaan lainnya nih, kita gak perlu tuh beli satu-satu seperti: Saat awal-awal datang bulan beli panty liners, terus hari 1-3 harus beli pembalut super panjang karena lagi banyak-banyaknya, ngeri tembus dong kalau pas tidur. Lalu hari ke 4-5 pakai yang biasa dan hari-hari penghabisan masa datang bulan (haid) pakai panty liners lagi, ribet deh kalau harus beli satu-satu.

Maka Softex Daun Sirih menyediakan satu box Natural Hygiene 3 in 1 kombinsi lengkap untuk siklus haid, yang berisi:

Softex Daun Sirih
Natural Hygiene 3 in 1
  • Slim Extra Heavy Flow Wing (36cm) dijamin nyaman saat tidur, anti bocor karena melindungi mencapai belakang.
  • Slim Heavy Flow Wing (29cm) dipakai saat berativitas dan lagi banyak-banyaknya, sayap kanan kirinya melindungi dari kebocoran samping
  • Slim Regular Flow Wing (23cm)  dipakai ketika haid sudah tidak terlalu banyak
  • Slim Reguler Flow Non Wing (23cm) cocok sekali ketika haid berangsur mulai selesai.
  • Panty Liner (15cm) bisa dipakai saat akan datang bulan karena biasanya cairan Miss V lebih banyak sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman dan tidak pede. Juga ketika masa datang bulan terakhir.

Kelebihan Softex Daun Sirih Natural Hygiene adalah:
  • Sirih Protection
  • Melindungi area kewanitaan secara alami dan higienis
  • Pillow-feel Top Sheet
  • Permukaan senyaman bantal
  • Breathable Layer
  • Lapisan sirkulasi udara untuk mencegah lembab
  • Absorb in 1 second
  • Mampu menyerap dalam 1 detik

Lengkap kan, keseluruhan siklus wanita akan terjaga secara higienis dengan pembalut dan panty liners Softex Daun Sirih. 

Berikut tips menjaga kebersihan saat datang bulan (haid):

  • Ganti Pembalut setiap 3 jam sekali pada saat datang bulan (haid) sedang banyak-banyaknya, biasanya hari pertama-ketiga. Karena bakteri akan berkembang biak begitu pembalut kondisi lembab
  • Ganti pembalut setiap 5 jam setelah datang bulan (haid) mulai berkurang
  • Jangan mencuci area kewanitaan dengan sabun mandi karena akan membunuh bakteri baik yang dibutuhkan
  • Sebaiknya membasuh area kewanitaan cukup dengan air bersih, dari arah depan ke  belakang
Sungguh, tidak menyesal datang ke acara Ngopi Bareng NOVA, saya yang semula tidak tahu ada pembalut dan panty liners Softex Daun Sirih, jadi tahu dan mengenalnya. Sekarang setiap datang bulan.... #BersihSehatBebasWorry.


Secuplik vidio kebersamaan saya  dan  Softex Daun Sirih...





Artikel ini diikut sertakan dalam Blog Competition Softex Daun Sirih:




8 comments:

  1. oh ini ada pembalutnya, taunya cuma pantylinersnya aja, hehe

    ReplyDelete
  2. @Lidha:Iya, pembalutnya serinya lengkap loh ^_^

    ReplyDelete
  3. Aku suka pakai pembalut ini, mba. Lebih nyaman dan bersih dan tetap aktif beraktifitas saat menstruasi tiba :)

    ReplyDelete
  4. @Rach: Aku awal haid pakai softex loh dulu,setiap pasca melahirkan jg pake yang merk softex. cuma baru tahu ada yang ekstrak sirih pas ikut acara Ngopi bareng NOVA

    ReplyDelete
  5. Ini produk baru dari softex ya mbak? Daun sirih banyak manfaatnya emang buat kewanitaan :D

    ReplyDelete
  6. Aprillia Ekasari: Iya, inovasi SOftex mengeluarkan prodak alami SOftex Daun Sirih, Mba ^_^

    ReplyDelete
  7. Selamat ya udah menang kereeen emang aaah :)

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.