Thursday, March 17, 2016

VITABUMIN: Si Kecil Sehat Alami

Vitabumin

Memiliki anak usia siap mengenal makanan padat memang usia yang menguji kesabaran orangtua. Bagaimana tidak? Perkembangan usia yang masih dipantau berat badannya membuat kita siaga jika tiba-tiba berat badan anak turun, entah karena sakit maupun susah makan.

Nah, susah makan ini yang paling bikin stres, sebab jika susah makan berlanjut, berat badan drop, retan pula terhadap berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang sudah sangat merakyat: Bapil. Jangan dianggap remeh bapil meski sudah sangat jamak terjadi di kalangan anak-anak. Sebab, bapil bisa membuat anak rewel, tambah susah makan, mengganggu perkembangannya juga loh.

Saya selalu berusaha dan belajar memperhatikan asupan si kecil sehingga terhindar dari penyakit-penyakit  tsb.  Menurut dokter asupan baik itu obat mujarab untuk melawan penyakit, saya sering membuat stock kaldu daging, atau kaldu ikan dan kaldu sayur. Cara membuatnya mudah dan tokcer sekali untuk mencegah bapil. Resep kaldu silakan intip di SINI

Kaldu ini selain untuk membuat sop (dijadikan kuahnya), juga saya berikan ke anak-anak dengan diminum begitu saja selagi hangat-hangat, atau dikonsumsi bersama roti tawar. Selain kaldu, saya juga membuatkan mereka jus buah. Salah satu jus yang bermanfaat buat stamina, adalah Jus kurma. Resepnya mudah saja:
  • 3 butir kurma segar
  • Air 150mil
  • Diblender, saring

Minumkan airnya. Jika anak sudah berusia 1 tahun dapat ditambahkan madu 1 sendok teh, tapi jika anak baru berusia mengenal MPASI 6 -12 bulan, maka sebaiknyua pure jus kurma saja. Ini  jus bisa menjaga stamina atau daya tahan tubuh. Alhamdullilah Pendar hampir tidak pernah kena bapil.

Oya, bicara soal madu. Kita harus pandai-pandai memilih madu mengingat banyak madu di luar dibilang asli tapi ternyata banyak campuran gula dan air. Untuk urusan madu ini, selain senang mengkonsumsi madu asli, saya memakai madu  ikan gabus VITABUMIN. Kenapa saya memakai madu itu untuk anak-anak saya?

Pertama anak-anak saya rentang usianya 15bulan-10 tahun, pas deh dengan Vitabumin yang hanya boleh dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun. Tidak perlu repot kan, satu madu bisa dipakai bersama. Kedua rasanya madu Vitabumin enak (kata anak saya sih) jadi baby Pendar, jagoan Pijar dan gadis kecil saya, Lintang...suka. Selanjutnya manfaat Vitabumin ini bagus juga loh, saat Pijar batuk. Biasa kan, usia sekolah anak-anak retan kena bapil karena kondisi anak-anak bersosialisasi dengan teman-temannya, bisa dengan mudah tertular, atau mungkin karena paparan debu, cuaca, dsb. Ya, jadi ketika Pijar batuk, Pendar tidak tertular karena rutin saya kasih Vitabumin, selain asupan makanan yang baik.

Manfaat Vitabumin sendiri ada enam:
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Naikan berat badan anak
  • Tingkatkan daya tahan tubuh
  • Tingkatkan kecerdasan anak
  • Terapi autis karena albumin dalam madu Vitabumin berfungsi untuk membantu pertumbuhan sel anak autis, juga membuatnya lebih tenang dan berkosentrasi.
  • Terapi flek, madu alami adalah anti biotik alami bagi tubuh. Menekan pertumbuhan bakteri TBC. Vitabumin sangat dianjurkan untuk pendamping terapi TBC anak dan aman dikombinasikan dengan obat dokter.

Vitabumin sendiri adalah madu segar yang berpadu dengan  protein albumin dari ekstrak ikan gabus dengan tehnik double ekstraksi  sehingga meski mengandung minyak ikan tidak terasa atau berbau amis. Juga dilengkapi ekstrak temulawak dan pegagan.

Harganya murah cukup terjangkau, Rp. 65.000.- dengan isi 150mil. Buat pemesanan bisa kepoin ke sini nih, ada harga special juga:
  • Harga eceran 65rb
  • Beli 2-4 botol harga belinya @60 rb
  • Beli 5-9 botol harga belinya@59rb
  • Reseller maksimal beli 24pcs @57r
  • Info selanjutnya silakan WA 08159937307 atau bbm 7EDABC7D
Vitabumin membuat si kecil sehat alami ^_^

3 comments:

  1. Apalagi pas cuaca nggak menentu begini, mba. Tambahan madu terbaik buat anak. Teman anakku juga banyak yang sakit, mba

    ReplyDelete
  2. buat anak diatas 1 tahun, sip dengan madu, mba
    moga anak2 selalu dberi kesehatan, aamiin

    ReplyDelete
  3. sudah sering dengar tapi belum nyoba, wah baca ini jadi makin penasaran

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.