Friday, April 15, 2016

Percaya Diri Bersama Lactacyd White Intimate

Lactacyd


Sebagai wanita yang sudah memiliki 4 orang anak (no tiga alm) dan menginjak usia di atas 35 tahun, masalah organ intim adalah hal yang paling sensitif. Terlebih jika melahirkan secara spontan atau melalui jalan lahir yang normal. Tentu saja, perawatan area kewanitaan itu hal yang mutlak.

Berbagai mitos seperti daya cengkram yang mulai tidak maksimal, keremajaan kulit seputar area V yang mulai memudar, sampai flek yang membuat kulit sekitar miss V menjadi lebih gelap. Memang, pada dasarnya areal tersebut-terlebih bagi wanita Indonesia yang berkulit kecoklatan, agak lebih gelap dibanding kulit lainnya. Nah, kondisi penuaan, keremajaan yang memudar, akan membuat nilai tambah alias tambah gelap plus-plus diseputar daerah tersebut.

Selain itu, saya sangat suka memakai celana jeans dan celana bahan model skinny karena praktis dibuat naik motor, yang teryata ketika menyatu dengan keringat dan  menggesek kulit di sekitar area V akan membuat lebih gelap. OMG!

Efeknya?

Tidak pede, mulai kehilangan kepercayaan diri. Hal ini banyak melanda wanita seusia saya. Bila tubuh yang sudah tidak selangsing atau sesingset dulu, bisa saja ditutupi dengan baju, aksesoris dan padu padan yang stylish. Atau wajah yang mulai menunjukkan tanda-tanda usia bisa dilapisi make-up. Tapi jika organ intim, bagaimana menutupinya di hadapan suami? 

Rasa tidak pede ini tanpa terasa akan membuat jarak dan membatasi hubungan yang seharusnya semakin romantis dan hangat menjadi hambar. Bayangkan, jika kita malu-malu di depan suami? Atau menjadi tidak fokus saat bermesraan? Meski suami tidak komen, bukan berarti kita membiarkan sesuatu yang seharusnya dirawat, terabaikan begitu saja

Lalu apa jalan keluarnya?


Lactacyd

Mencari pemutih, ini pasti yang terbersit di pikiran wanita kebanyakan, termasuk saya. Kalau masker pemutih rasanya mustahil, mengingat area V itu tidak seperti area wajah kita hehehe. Dengan sabun pemutih, juga tidak mungkin karena kandungan sabun itu tidak cocok untuk V. Bisa-bisa bukannya kinclong justru membunuh bakteri bagus yang harus berkembang biak di V atau alih-alih malah bikin iritasi.

Oya, saya pernah melihat cream pemutih area V yang dijual online shop, entah apa merknya. Tapi saya kawatir mengandung bahan yang tidak sehat seperti pemutih-pemutih kebanyakan yang dijual bebas dengan brand tidak jelas.

Sampai suatu hari saya mendapat info link ini www.lactacyd.co.id dari seorang teman, barulah saya tahu kalau Lactacyd itu ternyata ada beberapa varian. Padahal saya ini pengguna Lactacyd sudah lama, yaitu Lactacyd varian Feminine Hygiena yang botolnya pink. Saya pakai itu karena direcomedasikan dokter kandungan saat pasca melahirkan dan saya cocok. Lactacyd memang merek pembersih kewanitaan no.1 di dunia.

Di web Lactacyd tersebut, saya menemukan Lactacyd yang tepat untuk saya, tepatnya sih untuk masalah saya, yaitu:
Lactacyd
Untuk kesehatan area V saya :
  • Lebih gelap dari area tubuh lain
  • lembab karena keringat
  • Kurang Teremajakan
Untuk Perawatan sehari-hari:
  • Perawatan
  • Mencerahkan area V
  • Meremajakan
  • Melindungin dari ketidaknyaman dari kelembaban
Untuk kebersihan area intim saya, yang terpenting:
  • Pencerahan yang alami
Dan terjawablah Lactacyd yang saya cari dan sesuai dengan kebutuhan saya: 

LACTACYD WHITE INTIMATE.



Apa itu Lactacyd White Intimate?

Lactacyd White Intimate adalah salah satu varian Lactacyd sebagai pembersih khusus area kewanitaan. Harganya sangat merakyat, Rp24.000.- untuk ukuran 60mL dan bisa dibeli dengan mudah di mini market sekitar rumah.

Kandungan alami  Lactacyd White Intimate:

  • Ekstrak susu : yang membuat kulit terasa lembut, halus 
  • Bengkoang    : Actipone-B bahan alami untuk memutihkan kulit yang lebih gelap
  • Algowhite      : Berasal dari Alga Laut yang juga dapat memutihkan kulit secara alami
Dan ternyata... hanya Lactacyd White Intimate  terbukti klinis mencerahkan kulit area V dalam 4 minggu. Hal ini berdasarkan uji penggunaan prodak pada 200 wanita Asia. Synovate-IpsosSep-Okt 2011.

Perlu diketahui, Lactacyd White Intimate diformulasikan khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat ini untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina loh.

Mengapa harus mengandung Asam Laktat?
Karena Asam Laktat sangat penting dalam melindungi area intim. Dengan menjaga pH di vagina tetap rendah yakni meningkatkan keasamannya, hal ini membuat bakteri baik lactobacillus akan mudah tumbuh-sehingga mempertahankan siklus untuk membangun lapisan asam pelindung vagina. Karena itu pembersih di seputar area V tidak boleh sembarangan.

KerennyaLactacyd White Intimate sudah lolos uji dermatologi dapat digunakan setiap hari. Saya baru mencobanya selama dua minggu, memang belum melihat perubahan yang wusss langsung putih. Tapi saya perhatikan, warna sangat gelap yang menyerupai flek sedikit memudar, terlihat lebih bersih... WOW!

Selain itu sensasi dari cairan Lactacyd White Intimate sangat lembut di kulit, terasa nyaman, juga wanginya itu... feminim sekali. Tidak  menyengat, tapi semu-semu dengan keharuman yang menenangkan. Benar-benar membuat rasa pede menjadi plus plus pedenya.

Dan ternyata tidak hanya saya yang memakai Lactacyd White Intimate, para sahabat wanita saya juga mempercayakan area kewanitaannya kepada Lactacyd White Intimate. Kata mereka: 
"Membuat rasa percaya diri makin memancar."

Tips dalam menggunakan Lactacyd White Intimate:
Lactacyd
  • Tuang 3 tetes Lactacyd White Intimate ke telapak tangan
  • Gosokkan sehingga menimbulkan busa, baru gosok ke area V lembut dari arah depan ke belakang
  • Setelah merata, bersihkan dengan air bersih dari depan ke belakang
  • Keringkan dengan handuk special
  • Gunakan  Lactacyd White Intimate sehari 2x
  • Selamat perawatan dengan Lactacyd White Intimate hindari terlalu sering mengenakan celana yang ketat atau berbahan panas.
Ehmmm, Tidak hanya kita loh yang merasakan perbedaan tapi juga pasangan. Kelembutan dan bau harumnya menjadikan kami semakin dekat. 


Lactacyd


Vidio Aku dan Lactacyd White Intimate



Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Competition #PROVENSELFV



5 comments:

  1. Wah berarti problem kita sama yaa mbak, btw suka baca tulisannya moga2 kita menang yaa he...3x

    ReplyDelete
  2. Harie Khairiah: Aamiin..makasih mba Hairie ^_^

    ReplyDelete
  3. Lengkap tulisannya mba Eni. Semoga sukses lombanya.

    ReplyDelete
  4. Nur Rochma:makasih, mba Rochma
    Aamiin moga menang ya

    ReplyDelete
  5. Aku pernah beli dan pakai sekali, abis itu lupa nggak dipakai lagi. Aku harus lebih care nih abis baca artikel ini, mbak.

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.