Friday, August 19, 2016

Mini Marketnya Terdekat

Sumber gambar: www.alfamartku.com
Butuh Diapers Malam-Malam

Tahun 2006 saat itu saya dan suami masih tinggal bersama orangtua saya di Ampera Raya,  kami baru memiliki bayi pertama, Lintang. Suatu hari Lintang kena diare dan diapers habis, waduh..bukan masalah kecil saat itu ya karena kalau tanpa diapers kotoran bayi yang mengandung bakteri itu bisa berceceran dan merepotkan. Kondisi malam pula, kalau ke warung pukul sembilan malam sudah banyak yang tutup. Lagi pula warung tidak menyediakan diapers dalam satu pack besar tapi hanya menjual satuan, dan harganya jadi lebih boros. Ke supermaket?

Pukul sembilan malam dan lokasi supermaket lumayan jaraknya dari rumah kami, sangat tidak memungkinkan. Untung, waktu itu sudah ada mini market yang cukup lengkap, tidak jauh dari rumah kami dan buka hingga pukul sepuluh malam, yaitu Alfamart. Maka suami pun segera meluncur ke sana, tidak sampai dua puluh menit satu pack besar diapers kami dapatkan. Malam itu kebutuhan akan diapers bisa dipenuhi hingga keesokan harinya kami membawa si kecil ke dokter.

Tidak hanya peristiwa butuh diapers malam-malam, kadang saat ingin camilan malam-malam kami juga sering ke Alfamart. Saya yakin, pasti semua ibu nyaris sama ya, butuh mini market yang terjangkau lokasinya, lumayan lengkap menyediakan kebutuhan yang dadakan seperti susu, gula, camilan, sabun-sabun, diapers dan sebagianya. Kebutuhan yang kalau dibutuhkan mendadak kosong di rumah, bisa langsung wussss...mudah mencarinya.

Karena lokasi dekat ibu-ibu juga jadi tidak ketergantungan menunggu ada yang mengantar untuk belanja, kan suami-suami tidak setiap saat bisa jadi pak sopir atau tukang ojek ya, hehehe. Sambil membawa si kecil juga tidak perlu kawatir karena jaraknya mudah terjangkau.

Kenapa Alfamart

Sumber gambar: www.alfamartku.com
Yuk, kita simak sedikit cerita tentang Alfamart
Itu kisah dulu, 10 tahun lalu. Sekarang, lebih asyik lagi Alfamart semakin meruyak dimana-mana. Kalau dulu sedekat-dekatnya lokasi Alfamart hanya ada satu toko, maka saat ini bisa satu lokasi ada 3 toko dengan jarak tidak jauh. Misalnya di wilayah saya tinggal sekarang yaitu di Jalan Raden Sanim - Depok, ada dua toko Alfamart terdekat-jarak antara satu toko dengan toko satunya sekitar 1km. Selain buka sampai pukul sepuluh malam, kini Alfamart ada yang buka sampai 24 jam loh.

Tapi memang saat ini banyak mini market bertebaran selain Alfamart maka dari itu harus bisa memilih mana yang terbaik buat kita. Kalau saya pribadi memang dari dulu senang belanja di Alfamart, selain lokasinya lebih dekat sering ada program Promo setiap harinya, sekarang bisa bayar apa saja di Alfamart mulai dari voucer listrik, voucer telepon, tagihan kredit, beli tiket,dll.

Alfamart juga sering mengadakan even seru seperti Kartini Day, lomba mewarnai, dll. Special pelanggan yang memiliki kartu member juga akan mendapatkan berbagai keuntungan:
  • Diskon produk dan bonus poin
  • Poin loyalitas untuk anggota PONTA
  • Perlakuan khusus dan kegiatan untuk ANGGOTA PONTA
  • Program besar khusus Anggota Alfamart
Asyik kan, belanja sambil mendapat info menarik, berkegiatan positif dan melebarkan silaturahmi. Sebenarnya masih banyak lagi tentang Alfamart yang menarik untuk diketahui, coba aja kunjungin www.alfamartku.com para bunda akan tahu gimana Alfamart memanjakan kaum ibu dari  program ABC atau Andalan Bunda Cerdas yang memberi berbagai macam info produk apa saja yang sedang promo di Alfa, juga berbaga macam tips. 

4 comments:

  1. deket rumah ada alfamart dan lengkap banget, jadi blanjanya nggak jauh2, trus bisa online pula ya.. keren...

    ReplyDelete
  2. Alfamart memang membantu sekali mbak keberadaannya untuk ditempat saya mah dekat jadi tidak perlu naik kendaraan lagi tinggal jalan kaki ke depan sudah ada alfamart.

    ReplyDelete
  3. Deket rumahku malah Alfamidi yg lebih gede jd ujan2 juga gampang nyari apa2...

    ReplyDelete
  4. Poin saya di Ponta juga sudah lumayan banyak neh, karena yang terdekat buat belanja cuma Alfamart.

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.