Yuk, Nikmati Weekend Bersama Keluarga Ke BFF 2017 di Ecopark Ancol Jakarta ~ Duniaeni

Thursday

Yuk, Nikmati Weekend Bersama Keluarga Ke BFF 2017 di Ecopark Ancol Jakarta


Membaca judul di atas pasti timbul pertanyaan, ada apa di Ecopark Ancol Jakarta? Acara BBF itu apa ya? Tanggal berapa? Kok bersama keluarga, apakah acaranya ramah untuk keluarga sehingga bisa mengajak keluarga ke sana?


Yes, satu-satu saya ulas ya hasil press conference bersama Blibli.com kemarin, tanggal 8 Maret 2017, yang menghadirkan CEO Blibli.com dan beberapa peserta yang akan meramaikan BFF. Nah, kok ada Blibli? Itu kan salah satu e-commerce pertama dan terbesar yang merupakan mall online dengan 1 juta lebih produk yang  tentu saja asli dan terseleksi dari 15 kategori untuk memenuhi kebutuhan harian. Selain juga telah dipercaya lebih dari 20.000 brand dan terpilih menjadi patner online secara eksklusif dari brand lokal maupun global.


Press Conference
Bahkan sebagai platform e-commerce lokal, Blibli.com membuat kategori baru 'Galeri Indonesia, sebuah kategori yang khusus ditujukan pada berbagai produk lokal yang unik, menonjolkan kreativitas dan inovatif. Wow, keren banget ya. Saya cukup bangga dengan  apapun yang mendukung produk lokal dengan serius, tidak hanya dalam bentuk wadah untuk memasarkan tapi juga memfasilitasi agar brand lokal terus berkembang dan dikenal masyarakat luas.

Nah, untuk menunjang creativepreneurs lokal, Blibli.com meluncurkan The Big Star Indonesia rangkaian pertama web series competition, di mana para wirausahawan akan diberi kesempatan untuk menampilkan produk, belajar  dari pembimbing ahli, serta pemenang akan mendapat hadiah modal untuk pengembangan usaha. Cakep banget!


" Transaksi e-commerce Indonesia terus tumbuh dan diperkirakan akan mencapai RP144 trilyun di tahun 2018 (versi eMarketer). Kami berharap brand lokal bisa mengambil manfaat dari pertumbuhan tersebut. Dan melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com," jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com pada press conference.

BFF 2017: Festival Art, Market&Music by Blibli.com

Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kreativitas lokal ini maka Blibli.com menggelar Blibli Fun Festival  (BFF) ajang Festival Art-Market-Music yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Paril 2017 di Ecopark Ancol. Terjawab semua kan, pertanyaan di atas?

Selama dua hari, BFF akan menghadirkan talenta kreatif lokal sebanyak 6 orang di bidang seni, belasan solo musisi maupun group band, beragam produk kreatif para merchant Blibli.com, finalis termasuk para pemenang The Big Start Indonesia 2016. Termasuk sejumlah artworkes seperti ilustrator Hari Past feat, Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar.

Maliq & D'Essentials
Termasuk musisi top tanah air akan tampil Maliq & D'Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dhipa Barus. Kemeriahan festival musik juga bakal dimeriahkan artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

#BFF2017 menjadi ajang belanja seru karena kehadiran sejumlah merchant Blibli.com yang terseleksi, diantaranya ada aksesoris, personal&body care, perangkat rumah tangga dengan media kayu, dan kerajinan berbahan kertas karya dari The Big Start Indonesia 2016, yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijak Bumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Divison (Dhamar Perbangkara).

The Big Start Indonesia 2016
"Ajang BFF 2017 menjadi spesial karena menggabungkan sarana hiburan untuk remaja, dewasa, dan terutama untuk keluarga, dengan sarana untuk  berbelanja barang-barang unik hasil karya pengusaha lokal. Beberapa produk bahkan kan secara eksklusif dijual untuk pertama kalinya diajang ini," Jelas Huwae Jefry Maeda, Head of Business Development Blibli.com yang juga hadir dan bicara pada press conference tanggal 8 Maret 2017 kemarin.

Untuk itulah mari #BliSekarang tiketnya sebelum kehabisan, bawa serta keluarga untuk menikmati weekend sambil berbelanja dan menyaksikan aneka hiburan yang dipersembahkan BFF. Anak-anak atau remaja akan tahu hasil karya anak bangsa yang penuh kreatif serta menyaksikan pertunjukan musik yang juga memberdayakan kaum disabilitas.

Penjualan pre-sale tiket BFF berlangsung 1-16 Maret 2017, berarti sekarang sudah berlangsung ya. Harga pilihan bisa dipilih sebagai berikut:
  • Dewasa Rp125.000 (1 hari) dan Rp199.000 (2 hari)
  • Anak Rp79.000 (2 hari)

Wiih, murah banget dong. Buruan segera dipesan, karena setelah pre-sale berlaku harga tiket lebih mahal dari pre-sale tentunya:
  • Dewasa Rp325.000 (1 hari) dan Rp449.000 (2 hari)
  • Khusus Pelajar Rp100.000

Tapi ada kesempatan dapat tiket gratis nih, dapatkan informasinya dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang.

9 komentar:

  1. Assiiik mau banget nih pengen ke ajang BFF juga mba. TAdi liat iklannya di facebbok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. lagi browsing eh nemu blog ini. Asik nih kayaknya acaranya. Semoga bisa datang ke sini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Blibli dot com emang keren.

    seru nih
    tapi sayang jauh
    ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  5. Wah ini seru ya kalo bawa anak juga.

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona

Siapa yang suka Milo? Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.