OPPO Luncurkan OPPO F3 Plus Untuk Memulai Tren Group Selfie ~ Duniaeni

Friday

OPPO Luncurkan OPPO F3 Plus Untuk Memulai Tren Group Selfie


Berapa waktu lalu, tepat di Hotel Fairmont Jakarta, 23 maret 2017 -  Saya berkesempatan menghadiri acara OPPO meluncurkan produk terbarunya pada lini seri Selfie Expert, OPPO F3 Plus, yang mengusung teknologi dual-front Selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang merupakan pertama di seri ini. First-sale OPPO F3 Plus akan dibuka di Indonesia pada tanggal 1 april 2017, dengan harga Rp6.499.000.


Dual-front Selfie camera OPPO F3 Plus akan menjawab kebutuhan kaum urban yang mengingikan hasil foto Selfie sempurna dengan kamera depan 16MP, serta foto group Selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat. OPPO juga berkerja sama dengan Sony untuk mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus untuk pengalaman fotografi yang terbaik. OPPO F3 Plus merupakan smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat, dan stylish unyuk menjawab kebutuhan para pengguna zaman yang serba mobile ini.

Widiiih, cocok banget ini buat penggemar selfie, wefie, group selfie atau selfi beramai-ramai.

Sky Li, OPPO Vice President And Managing Diector Of International Mobile Business, mengatakan bahwa OPPO Merupakan pemimpin industri dalam era revolusi Selfie melalui seri Selfie Expert. hal ini memungkinkan OPPO berkembang dengan pesat di asia tenggara dan sekitarnya, dan bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016 . dual- front Selfie camera oppo f3 plus akan menjadi pelopor tren group sefie, dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai Selfie Expert.

"OPPO F3 PLUS dibuat untuk kaum urban, penggemar Selfie, serta lifestyle guru yg menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone, OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan perfoma maksimal desain premium, serta daya tahan baterai yang tahan lama," tambah Sky Li.


Lensa wide-angle dan dual-front Selfie camera menjanjikan pengalaman fotografi yang berkualitas tinggi. 
 .     
Nyobain selfie pakai Oppo F3 Plus
Dedikasi OPPO dalam teknologi penyempurnaan pengambilan gambar Selfie dimulai sejak pertama kali memasuki industri Smartphone pada sembilan tahun yang lalu, ketika belum  ada manufaktur lainnya yang berfokus pada trend Selfie. Sebagai contoh, pada tahun 2012, produk OPPO N1 mempelopori kamera putar pertama di dunia, sementara pada tahun 2016, OPPO F3 PLUS menjadi produk pertama yang membawa kamera depan 16MP. dual-front Selfie camera OPPO yang reolusioner akan menetapkam standar fotografi selfie ke tingkat berikutnya

Sebagai Selfie Expert yang terdepan, OPPO F3 Plus membawa dual-front selfie camera kamera depan 16mp OPPO terinspirasi dari teknologi pada seri F1s Selfie Exprert. Pada inti kamera terdapat sensor 1/3-inch yang dapat membantu meningkatkan penuh pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. bukaan f/2.0 yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik - kombinasi fokus permukan yang jelas dengan keburamaan latar belakang.

Sebagai senjata rahasia untuk group Selfie, untuk pertama kalinya di pasaran OPPO menyematkan kamera 8MP dengan lensa bersudut kelebaran 120 derajat yang dapat menangkap gambar 105% lebih luas dari lensa 800 derajat yang biasanya digunakan pada smartphone modern. Dilengkapi dengan lensa kamera 6P, hal ini memugkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan minimum distorsi. Kamera depan OPPO F3 Plus juga memiliki sensor 1/4-ich.

Group Selfie pakai OPPO F3 Plus (muat banyak)
Cocok bingit buat wefie rame-rame ya atau group selfie sehingga semua dijamin kebagian masuk ke layar kamera. Gak ada lagi yang takut kefoto terpotong, hehehehe. Bahkan, background foto akan terlihat dengan jelas loh.

Kamera group selfie pada OPPO F3 Plus merupakan cerminan dari filosofi user-oriented. dengan fitur Smart Facial Reconigition, OPPO F3 Plus akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie jika anda lebih dari tiga orang dalama frame, pengguna dapat mengambil foto group selfie dengan mudah tanpa menggangu stabilitas gambar ketika mengambil selfie dengan satu tangan. Jadi tangan kita saat megang smartphone buat foto group selfie tidak terlihat gede atau gambar tidak profesional.

Kamera belakang OPPO F3 Plus menawarkan performa fotografi yang profesional dan  premium dengan fast foucusing speed pengurangan noise, dan perfoma low-light yang canggih. Untuk semakin memaksimalkan perfoma kamera belakang 16MP, OPPO menyematkan sensor 1/2 98-ich imx398 terbaru dengan hasil pengaturan teknolgi dua PDAF - PHASE Detection Auto focus, yang merupakan hasil pengembangan dengan Sony. Hal ini menjadikan fokus pada perangkat 40% lebih cepat bahkan dalm kondisi kurang cahaya. Dilengkapi dengan bukaan f/1.7, hasil gambar akan lebih jelas dan tajam.

Kayaknya saya butuh banget nih kamera smartphone yang gak ketergantungan cahaya, karena sering kondisi ruangan yang tidak mendukung pada acara atau even membuat foto hasil reportase tidak mendukung. Buram, tidak jelas, dan sejenisnya.

Masih ada teknologi inovatif lainnya pada oppo f3 pls yang membantu pengguna menangkap gambar selfie labih sempurna. OPPO mempelopori software beautify, yaitu beautify 4.0, yang memungkinkan pengguna unutk memilih berbagai fitur beautify agar bisa mendapatkan hasil gambar dengan efek yang diinginkan.

Kelebihan OPPO F3 Plus

OPPO F3 Plus memiliki performa yang cepat dengan prosesor octa-core yang dilengkapi oleh 4GB RAM dan 64GB ROOM. Perangkat ini juga menawarkan kombinasi dual-slot kartu untuk dua Nano 4G SIM Crd atau satu Nano Sim Card dengan microSD yang dapat memperbesar memori penyimpanan hingga 256GB. Sistem ColorOS 3.0 yang teroptimasi memastikan perangkat untuk beroperasi dalam kecepatan tinggi namun lebih irit energi, serta performa maksimal dengan fitur built-in Privacy Protection dan pendeteksi virus berbasis avast.

Penggunaan sehari-hari yang lebih awet juga menjadi keunggulan dari produk OPPO F3 Plus. Baterai tanam 4.000 mAh memberikan perangkat waktu standby lebih dari 284 jam (angka ini hanya untuk referensi dan mungkin berbeda sesuai dengan penggunaan atau kondisi individual). Melalui solusi pengisian cept VOOC Flash Charge, baterai akan mengisi empat kali lebih cepat dari bateri standart. Pengguna bisa mendapatkan dua jam waktu bicara dengan hanya pengisian baterai selama lima menit.

Nah, ini nih yang saya butuhin banget. Selama ini ribet bawa powerbank sampai colokan charge baterai smartphone karena dalam sehari meliput even, aktif banget di sosmed, di kamera, membuat baterai kadang cepat drop. Meski sebenarnya saya agak kurang suka dengan baterai tanam, habis kalau baterai rusak berabe deh. Harus ke pusatnya, gak bisa sembarangan ganti baterai alias copot  trus beli lagi di toko smartphone terdekat, hehehe.


Perlindungan dan keamanan juga menjadi prioritas utama bagi OPPO. Fitur Lightning-Fast Touch Access OPPO F3 Plus tanpa diragukan lagi menjadi yang tercepat di industri. Pendeteksi sidik jari pada tombol home OPPO F3 Plus dapat membuka smartphone hanya dalam hitungan 0.2 detik. Fitur Pendeteksi ini menjadi lebih serba-guna karena mampu membuka aplikasi yang diinginkan hanya dengan sidik jari.

Penguna dapat menikmati fleksibilitas untuk multitasking dan bekerja serta mengambil gambar lebih cepat, hanya dengan satu smartphone-secara halus, aman, dengan daya tahan baterai yang kuat.

Desain OPPO F3 Plus


OPPO F3 Plus mmeiliki eksterior metal unibody yang ramping dan halus agar oerangkat lebih nyaman digenggam. Layar 6-inch, 2.5D corning Gorilla Glass 5 memiliki lapisan pelindung yang bisa disematkan untuk tampilan elegan, berkelas, dan premium dengan daya tahan yang sangat kuat. OPPO juga menghilangkan line antena yang tebal pada smartphone untuk memberikan tampilan belakang yang mengagumkan.

Warna Cantik Dan Harga Kompetitif

OPPO F3 Plus tersedia di Indonesia dalam warna hitam dan emas, dengn harga Rp6.499.000
OPPO F3 Plus jug diperkenalkan hari, dengan keunggulan dual-front selfie camera dan layar 5.5-inch. Produk ini tersedia pada bulan Mei 2017, so selamat berburu!



17 komentar:

  1. Ngiler liat spek sama kameranya euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget ya, keluar Mei nih tapi kemarin keliling Thamcyt..aje gile!!! udah banyaaak boooo

      Delete
  2. Ini mah aku yg jd dipoto yahh hahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aah, kan situ udah ada dlsr ya kwkkwkwkw

      Delete
  3. OPPO sekarang yaaa.. makin banyak banget fitur nya dan bentuk HP nya stylies banget yaaaa mak :)
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, OPPO terus berinovasi makin canggih, makin memudahkan para penggunanya

      Delete
  4. Jiaaahbb cepet bgt yaa udh f3 aja mba.. Lah hp ku nsh oppo yg f1 :p. Itu jg msh awet, jd ga mungkin pak suami ksh izin beli yg f3 :D. Moga2 pas punyaku yg ini udh rusak, oppo ngeluarin yg lbh canggih lagi kameranya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw..itu Oppo F1 baru banget deh aku ikut launchingnya, sekarang udah keluar lagi yang kuereeen ya. Bener-bener mantab mb, Oppo F3 Plus

      Delete
  5. Pantes harganya mantamm ya, bisa untuk wefie kebagian semua. Keren lah, unggul di layarnya yang lebar.

    ReplyDelete
  6. Bagus ya semakin kini semakin banyak kecanggihan lainnya. Tapi harganya itu bikin saya ciut. Hihihi...
    Nabung terus deh

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan yaa tapi pasti sebanding lah sama kemampuan dan fiturnya.

    ReplyDelete
  8. wah..sekarang banyak yg bersaing bikin fitur smartphone lebih kece... termasuk oppo..ada mode wide ..bisa masuk lebih banyak...

    ReplyDelete
  9. event yang ini ternyata adikku sarah ikutan, dia undangan media dan dia dapet doorprize henfon oppo-nya

    ReplyDelete
  10. Wow kameranya bening ya. Fitur2nya kece, Moga kpn2 bisa beli oppo hehe

    ReplyDelete
  11. Liat hape barunya oppo bikin ngilu kalo inget harganya. Hihi

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Tidur Nyenyak

Efek Tidur Nyenyak Pada Si Kecil Selama ini kalau membahas tentang pentingnya tidur nyenyak, pasti  yang akan dikupas tuntas adalah rit...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.