Spring Bed In The Box: Praktis Dan Berkualitas ~ Duniaeni

Thursday

Spring Bed In The Box: Praktis Dan Berkualitas


Pentingnya Alas Tidur Yang Berkwalitas



Hampir semua orang pernah beli spring bed dong, ini kebutuhan penting yang selalu ada di setiap rumah. Sebenarnya banyak alternatif media untuk tidur selain spring bed, tapi buat saya (mungkin juga sebagian orang kebanyakan), spring bed media buat tidur yang paling nyaman. Nyaman di tubuh karena ketebalannya pas, kelenturannya, secara fisik juga terlihat lebih elegan mengisi kamar kita. Karena tampilannya yang elegan ini, setiap penginapan atau hotel pasti memakai spring bed.

Jadi meski harganya sedikit lebih tinggi dibanding jenis media tidur yang lain, tetap spring bed jadi pilihan. Namun karena spring bed diproduksi oleh berbagai brand, juga dengan harga yang berbeda-beda tentunya. Tidak semua spring bed memiliki kwalitas bagus, kalau dari berbagai keluhan teman-teman yang pakai spring bed, rata-rata kwalitasnya tidak bagus itu; pegasnya mudah dol (kendor) jadi jika dibuat tidur dengan beban tubuh  lumayan, posisi spring bed tidak bagus lagi alias melesak ke bawah. Jadi melengkung deh, kalau dibuat tidur. Kebayang kan, bangun tidur bukanya nyaman tapi badan jadi berasa ngerentek (baca: sakit semua)?

Selain bikin tubuh ngerentek, untuk kesehatan tulang juga tidak bagus. Tidur yang bagus dengan posisi tubuh rata, tidak melengkung. Untuk itu dibutuhkan alas tidur yang berkwalitas, tidak sekedar bagus atau terlihat elegan secara fisik. Bukankah tujuan tidur adalah beristirahat total dari semua kegiatan, sehingga tubuh dapat benar-benar istirahat dan bangun dengan fresh?

Apalagi jika kita memiliki bayi atau anak batita, tidur nyaman dan nyenyak ini amat sangat diperlukan. Jika orang dewasa tidak bisa tidur nyaman akan mempengaruhi kesehatan tubuh dan emosinya, karena capek tapi kurang istirahat. Maka bagi si kecil efek negatif tidak dapat tidur nyenyak akan mempengaruhi perkembangan otak dan tumbuh kembangnya. Karena bagi bayi atau si kecil tidur adalah aktivitas regenerasi sel-sel tubuh dan tumbuh kembang otak berlangsung pada puncaknya.

Tapi, kan tidak semua orang memiliki budget lebih untuk membeli sesuatu yang bagus dengan  harga pasti mahal. Benar juga sih, tahun 2008 saja saya beli spring bed dengan brand lumayan size 180x160 cm seharga 2 juta, kalau tidak salah. Entah, tahun 2017 ini?

Sudah itu rata-rata garansi spring bed hanya 1 tahun, bila rusak pegasnya bisa merusak permukaannya (menjebol kainnya) sehingga berbahaya juga bisa melukai tubuh. Saya punya spring bed yang pegasnya rusak hingga mencuat ke luar, merusak lapisan kainnya hingga robek. Besi pegas bisa mengancam melukai tubuh, tapi karena sudah tidak ada garansi kalau dibetulkan ke tukang servis. Alamak! Biayanya lebih baik buat beli spring bed baru dengan kwalitas biasa sih.

Anak-anak saya sudah bertumbuh dan memiliki kebiasaan seperti anak-anak kebanyakan, lompat-lompat di kasur. Dinasehati (baca: diomelin) seperti apa pun, buat mereka tidak mengalahkan keasyikan lompat-lompat di kasur. Jadi lah, tidak hanya efek bobot tubuh tapi juga efek lompat-lompat membuat spring bed terancam cepat rusak.

Spring Bed Bisa Dimasukkan Ke Dalam Box


Mendapat undangan ke acara Spring Bed In The Box buat saya sangat menarik, terlebih lokasi mall ( Hypermart - Cibubur Junction) tidak jauh  dari Depok. Hal utama yang menarik sih, penasaran banget sama kalimat: Spring Bed Bisa Dimasukkan Ke Dalam Box. Berapa pun ukurannya, gak kebayang aja spring bed  kok bisa dimasukkan ke dalam box?

Diapakan gitu kok, bisa muat masuk ke box? Box bukan boox besar kayak tempat tidur gitu, tapi box simple yang kalau melihat bentuknya bisa dimasukkan ke mobil pribadi. Spring bed memang bisa ya dilipat atau ditekuk? Spring bed itu tebel loh, kaku. Yo wes, dari pada bertanya-tanya dan terjerumus dalam pemikiran sendiri, mari  kita saksikan bagaimana ada spring bed bisa masuk box.

Dihadiri para emak-emak blogger (KEB) mulai dari Jakarta - Depok hingga Bandung, suasana Hypermart jadi cukup ramai dan heboh, ditambah live music, bintang tamu dan MC yang familiar menyapa hadirin dengan sedikit joke-joke memicu tawa. Di lokasi saya melihat spring bed yang sudah ready untuk tidur dalam ukuran 120x 200 dan box di sampingnya. Kembali deh berpikir, gimana bisa masuk box ya, hehehe.

Sampai hadir Bapak Septian dari In The Box menjawab semua pertanyaan yang mungkin juga ada di kepala pada hadirin. Kasur atau spring bed In The Box menggunakan teknologi Vacuum Pocket Spring yang pertama di Indonesia. Ulala! Pantas, saya masih terheran-heran mengapa ada spring bed bisa masuk box yang tidak terlalu besar, ternyata inovasi ini baru di Indonesia.


Sehingga dengan divacuum pocket spring, kasur besar bisa masuk ke dalam box dan akan mengembang sendiri begitu dibuka. Tidak memerlukan tehnik  macam-macam, saat membeli customer cukup membuka box, meletakkan spring bed yang masih kempes dan mudah ditekuk-ketuk di atas tempat tidur, tunggu berapa menit... spring bed akan mengembang sempurna, siap untuk digunakan. Praktis!

Spring Bed Masuk Ke Dalam Box hanya In The Box
Jelas praktis, selain tanpa tehnik macam-macam saat memasang spring bed, dalam urusan delivery pun sangat mudah dan hemat ongkir. Box berisi spring bed dengan berat 30-40 kg, bisa diangkut dengan mobil pribadi, tidak butuh banyak tenaga untuk mengangkutnya, tidak repot jika rumah kita lokasi masuknya sempit seperti apartemen, rumah di gang-gang padat, atau ruang rumah yang tidak luas.

Ingat, kalau beli spring bed pasti cari lokasi toko yang dekat supaya tidak kena chas delivery mahal, butuh bantuan 2-3 tenaga untuk memasukkan spring bed sebesar gaban masuk rumah. Tehnologi vacuum pocket spring ini jadi memudahkan sekali, bisa memungkinkan spring bed dikirim ke seluruh Indonesia karena tidak memakan biaya pengiriman yang banyak.

Harga Ramah Di Kantong

Spring Bed In The Box bisa dibawa pakai troly belanja
Meski tehnologi diadopsi dari luar negeri, tapi pabrik In The Box ada di Indonesia yang membuat harganya spring bed In The Box ramah di kantong masyarakat kita. Dalam acara ini terdapat promo untuk dua ukuran, yakni:
  • Spring Bed In The Box ukuran 120x200 dari harga 1,5 juta menjadi Rp1.199.000
  • Spring Bed In The Box ukuran 160x200 dari harga sekitar 2 juta menjadi Rp1.499.00
  • Plus gratis 2 bantal cantik seharga Rp 500.000
Selain hemat, kwalitas Spring Bed In The Box ini bagus, pegasnya kuat untuk menahan bobot tubuh besar dan cukup tahan untuk anak-anak melompat-lompat. Namun, kalau memang akhirnya terjadi aus, kita tidak perlu cemas karena garansinya 10 tahun! Berikut kelebihannya secara lengkap:

  • Per pocket spring didesain untuk memberikan dukungan yang sempurna  pada punggung untuk tidur lebih nyaman
  • Busa premium dengan kepadatan tinggi dan supersoft
  • Fibertech, teknologi fiber
  • Kain knitting menggunakan quilting supersoft, tidak panas di malam hari
  • Orthopedic mampu menopang tulang belakang dalam psotur yang baik sehingga tidak akan mengakibatkan nyeri pada saat tidur
  • Medium hardness cocok untuk segala usia
  • Jahitan benang dan finishing rapi

Tunggu apalagi ya, tinggal cusss aja ke Hypermat



32 komentar:

  1. Aku penasaran pengen loncat-loncat di atas kasur In The Box :D Kayak anak kecil aja ya hahaha. Pengen punya juga ah. Biar bisa tidur enak dan sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semalem cerita ke suami, berharap diacc beli wkwk buat kamar anak-anak

      Delete
  2. Wah ini ringkas ya buat di bawa. Pasti nyenyak juga nih bobok disini. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau mb,dikadoin kasur ini.ringkes ngirimnya

      Delete
  3. Jadi pengen beli tp tgu punya apartemen dl deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk...ntar keburu jadi mahal,mak

      Delete
  4. penasaran banget sama bed in the box ini, pengen beli. masih discount ga ya harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kepoin ig'nya, mak in the box

      Delete
  5. Keren banget iniiii. Kebetulan kamarku di atas, jadi ngga rempong nih kalo bisa dibikin dalam box yang ringkes giniii..

    ReplyDelete
  6. Jadi mupeng mak... ini juga cocok bgt yaa, buat kado yaa..

    ReplyDelete
  7. Wahhh bener banget mbak, beli springbed tahun 2008 sudah 2 juta kalau sekarang pasti makin mahal kali ya. Untung aja Inthebox ini terjangkau dan pastinya kualitasnya g kalah dong sama bed lainnya. Enak juga buat si abang kurir kalau mau ngantar ini hehe tinggal nyari alamatnya karena praktis bawanya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dibawa sendiri ya,ga oerlu banyak tenaga

      Delete
  8. Ini cocok buat kado pengantin baru. mantab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..setuju,berarti banget buat isi rumah baru

      Delete
  9. Kualitas dan harganya bikin mupeng ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dibeli mb hehehe,mumpung ada promo di hypermart

      Delete
  10. Pas banged ini buat di kamar anak, paati mereka seneng bisa main lompat2an..

    teknologi yang keren tapi harga terjangkau pula ya Mba..

    ReplyDelete
  11. Kalo aku yang sering terjadi adalah spring bed jadi deple, apa ya itu bahasanya gitulah. Jadi yang bagian terlalu sering ditiduri yang ambles duluan. Nah, kayaknya in the box ini nggak ya soalnya dirancang pakai teknologi canggih.

    ReplyDelete
  12. Nah ini, posisi tidur mlengkung bikin sakit punggung ya mbak...
    Nabung dulu deh

    ReplyDelete
  13. Aku sukanya tidur miring kanan, udah pewe banget tuh bisa-bisa mimpi indah heheheh

    ReplyDelete
  14. Pengen banget bangun tidur dengan tubuh segar, ini kali ya solusinya :))

    ReplyDelete
  15. Ini dia, solusi buat urban dengan rumah di gang senggol *sih, skeptis sekali*

    ReplyDelete
  16. Duh praktisnya kalo beli In The Box, gaperlu pickup untuk bawa pulang ke rumah ya maaaaak

    ReplyDelete
  17. sama kaya mak efi penasaran pgn loncat2 diatasnya hihi

    ReplyDelete
  18. Kasurnya sesuai budget ini. Ongkirnya jg hemat.

    ReplyDelete
  19. mba eni beli satu buat di rumah,,, harga terjangkau dan kwalitasnya ok banget

    ReplyDelete
  20. inovatif ya mba, kasur begini solusi banget, mudah dan praktis nggak perlu gotong-gotong angkut springbed..

    ReplyDelete
  21. Pengen beli deh In The Box, tahu gitu pas promo diambil deh.

    ReplyDelete
  22. Duh, kasur aku masih kasur busa. Jangan2 karena itu badan aku kalau pas bangun nggak enak dan pegal2 yaa. Kadang bikin pusing juga. Kayanya mesti beli kasur in the box nih.

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  23. WEs di-ACC belum? Kalau udah beli aku mau nyoba kekuatan pegasnya ya? Mau lompat2 hihihi

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Pentingnya Tidur Nyenyak

Efek Tidur Nyenyak Pada Si Kecil Selama ini kalau membahas tentang pentingnya tidur nyenyak, pasti  yang akan dikupas tuntas adalah rit...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.