Review&Swatches PIXY Lip Cream Nude Series ~ Duniaeni

Thursday

Review&Swatches PIXY Lip Cream Nude Series


Di foto ini saya pakai lipstik PIXY Sweet Choco
Kali  ini saya mau mereview lipstik Pixy, sebenarnya lipstik Pixy sudah tidak asing lagi buat saya, sebab awal kenal lipstik, jaman-jaman ABG gitu teman -teman cewek di sekolah bawa lipstik Pixy. Jaman itu Pixy berasa brandnya remaja deh, pokoknya Pixy mewakili dunia teenagers, hehehe. Setelah beranjak dewasa saya justru tidak menggunakan brand Pixy, mungkin karena waktu itu terkesan 'teenagers' banget kali ya.

Nah, kemarin saat diundang di acara  Grand Pinal Pixy Asian beauty Trip 2017 saya dapat triple box berisi 6 koleksi lipcream Pixy Nude Series yang merupakan lipcream Pixy terbaru. Berasa kayak ketemu sahabat lama dong, kemasannya masih khas banget, 'teenagers' gitu. Tapi cantik banget menurut saya. Apalagi saya baca kata 'nude', ini sih saya banget.

Sejak menikah memang saya beralih dari lipstik bold yang terkesan sexy menjadi lisptik nude yang lebih natural, entah faktor usia atau karena kebetulan suami saya juga lebih menyukai saya mengenakan lisptik yang kalem-kalem gitu, makeup flawless. Jadi berasa pede dan cantik saja kalau mengenakan lipstik nude, lalu hari ini saya dapat satu triple box berisi 6 lipcream Pixy Nude Series, rejeki banget kan? Alhamdullilah.

Rasanya gak sabar buat segera mencobanya ke bibir, tapi berhubung di acara saya sudah mengenakan lipstik anti badai, susah dihapus gitu wkwkwk. Jadi deh tahan diri untuk gak langsung mencobanya, tahan diri untuk gak mengutak-atiknya. Secara wanita lihat yang imut dan cantik bawaan gemes, pengen buka-buka, nyobain.

Trantam!


The Packing



Sampailah di rumah, saatnya membedah sang lipstik. Melihat pertama kali triple box'nya yang terlihat adalah warna pink soft yang mendominasi, tetapi ketika dibuka muncullah warna-warna cantik black-pink, starlight. Ehmmm, packing lipstiknya sih tidak mewah, botolnya dari plastik, sudah saya duga pasti menggambarkan remaja banget.



The Color



Awalnya sekilas saya agak bingung untuk mengetahui warna-warnanya karena tutupnya sama semua, tetapi jika memperhatikan bawah botolnya yang bening akan terlihat warna-warnanya. di bagian bawah juga terdapat  nama dan nomor shadenya. 6 warna nude ini adalah:


  • 07 Vintage Rose
  • 08 Delicate Pink
  • 09 Glam Coral
  • 10 Sweet Choco
  • 11 Gaundy Orange
  • 12 Mild Peach

Secara keseluruhan saya suka banget warnanya ( ya, iyalah, kan memang team nude, hehehe), lipstik Pixy yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia ini memang dibuat standart Jepang, yang mana pengembangannya disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia jadi warna-warnanya menurut saya cocok untuk semua jenis kulit kita sih, kebetulan kulit saya cokelat gitu.


Tapi warna favorit saya yang bakal sering kepakai nih, Sweet Choco saat diswatches ke bibir, warnanya bikin saya merasa cantik, hahaha. Tetap natural, tetapi ada kesan sexy yang gak mencolok. Biasanya nude kan, memang warna-warna yang agak pucat ya, kalau Sweet Choco ini di bibir saya tetap terlihat.

The Texture And Smell

Nah, ini penting banget nih buat saya. Menggunakan lisptik kalau mengumpal atau membuat bibir kering, pasti saya skip. Bayangkan, lipstik buat saya adalah makeup utama, gak pakai eyeshadow, blushon, gak masalah, tetapi tanpa lisptik berasa tampil dengan bare face, hehehe. Kalau lipstik dipakai menggumpal dan bikin bibir kering, berasa lagi sakit panas dalam, kan.

Pixy lip cream nude ini saat saya coba teksturnya creamy, soft, setelah dioles beberapa saat dibibir akan matte. Lalu aromanya? Seperti permen dan buah-buahan gitu, kalau kata mba Roswitha wangi Pixy lip cream nude ini like a candy, bubble gum. Bikin betah makainya ya.


Oya, karena lip cream pasti cara pakainya dengan bantuan applictor dong, applicator Pixy lip cream ini memudahkan mengaplikasikan ke bibir karena bentuknya miring, tidak terlalu panjang ataupun pendek, lembut juga ke bibir. Jadi dijamin kamu tidak membutuhkan lip liner lagi.

Pixy Lip Cream Nude Aman

Setiap membeli lipstik jangan lupa perhatikan keamanannya ya, keamanan untuk kesehatan. Sebab banyak loh, beredar lipstik abal-abal atau yang mengandung pewarna kain, dan bahan-bahan lain yang membahayakan kesehatan wanita. Jadi jangan hanya  asal harga murah, kemasannya 'wah', warnanya di bibir bagus.

Pixy lip cream nude tidak ada kandungan parabennya, catet. Pixy lip cream justru mengandung Isododecane, Diisostearlyl Malate yang berfungsi untuk kesehatan bibir kita. Mengapa bahan untuk melarutkan lipcream ke bibir kita ini juga aman, Pixy menggunakan Cyclopentasiloxane, dan satu lagi: Pixy Lip Cream Nude terdaftar di BPOM.

Swatches

Setelah Sweet Choco, kayaknya saya suka juga Vintage Rose

Ternyata meski kulit saya cokelat, pakai 08 cocok juga loh

Pakai Glamb Corla ini perasaan saya jadi pucat gitu ya? Tapi boleh lah, buat jalan santai atau di rumah pakai lipstik 09

Warna paling favorit

Entah karena saya memang tidak suka warna orange atau di kulit saya kurang pas. Rasanya saya kurang klik dengan seri 11 ini

Terlihat lembut ya warnaya di bibir saya, natural banget
Setelah mencoba semua warna, merasakan di bibir, sepertinya saya akan kembali menggunakan Pixy nih, apalagi harganya hemat banget, hanya 45 ribu. Meski kemasan terkesan teenager, tapi warna-warna Pixy .cream nude ini cocok untuk segala usia. Oya, Pixy lips cream nude ini jika diswatch ke kulit yang lebih putih, jatuh warnanya akan lebih terang loh, tidak senude di kulit saya yang cokelat




27 komentar:

  1. Belum pernah nyobain merk Pixy buat lipstiknya..biasanya bedak dan poundation aja...

    Tapi warnanya kece..deh... Ntar cobain warna pink...biar seger.hi2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,aku malah belum petnah pakai bedak dan foundationnya, jadi penasaran

      Delete
  2. Hasilnya nude banget ya. Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  3. Huaaa..banyak bener itu pilihan lip creamnya mbak o.O

    ReplyDelete
  4. Banyak banget... Ada kadaluarsa gak sih mbak?
    Kalau gak habis sebulan dua bulan gimana tuh? Stok bisa tahunan kalau saya secara tidak pernah pakai lipstik hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, mb. Bisa sampai setahun deh kalau gak salah asal save'nya apik, gak kena bakteri atau beli satuan aja

      Delete
  5. Pixy ini emang kualitas nya luar biasaa .. harganya terjangkau banget.. hihi

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan murah untuk jenis lipcream yang aman di bibir

      Delete
  6. Aku naksir yg no 8 mba Eni pinkny lembut,. Bnyk bngt skrng y lipstick yg model nude gitu,. Ktnya bikin bibir tambah lembab dn gk kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,semua warnya sebenarnya bagus, btw hayooo mak komen jangan pakai singkat-singkatan :D

      Delete
  7. Warnanya saya sukak... Lembut ya... Wah cocok deh mbak yg choco

    ReplyDelete
  8. Ih lucuuu warnanya. Aku cari yg warna nude nih karena punyaku rata rata bold

    ReplyDelete
  9. Merek gincu yang satu iNi ternyata memiliki banyak varian ya.Cantik2 pilek jadi pingin nyobain

    ReplyDelete
  10. Mba Eni nikah jadi suka warna pastel ya lipsticknya? Kirain rangorang yang baru nikah lebih suka warna yang merah2 gituu. Cakep deh Mba Eni pake lipstick2 nude dari pixy ini :)

    ReplyDelete
  11. Saya suka yg sweet choco dan mild peach mbak. Tekturnya pixy ini juga ga bikin kering yaa

    ReplyDelete
  12. Ahh aku suka banget warna2 nuded maak, mau yang mild peach aja, sini lempar Mak!

    ReplyDelete
  13. Ka Eni.. hantaran seserahanku pas nikah untuk cosmetic juga Pixy loh hehe ketaun deh lama banget lahirnya eh tepatnya generasi apa ihiy

    Toss dulu ya untuk Nude Team!

    ReplyDelete
  14. Luar biasa Ibu Eni biuti blogger xixixix :D
    Kayaknya aku naksir warna Vintage Rose-nya, kyknya merahnya gak terllau merona tapi lbh ke kalem gtu ya :D

    ReplyDelete
  15. Swatches..swatches..yeay aku mau juga dong gonti-ganti warna lipstik, bereksperimen dengan lipstik, apalagi yang warnanya soft begini favorit akuh

    ReplyDelete
  16. Waaah segaran Mbk Eni. Belum pernah pakai Pixy banyak pilihan warna ya, jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  17. Pernah nyobain Pixy yang matte tapi yg warnanya gonjreng, hihi.

    ReplyDelete
  18. pixy terbaru ini emang warnanya natural banget ya

    ReplyDelete
  19. Lucuuu, pengen cobaaa deh, tfs kak

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

#MinumMilo: Sehat Bonus Bisa Ke Barcelona

Siapa yang suka Milo? Saya ingat betul saat masih kanak-kanak Milo sudah disukai karena rasanya yang enak sekali, seperti cokelat kalau...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.