SO GOOD Hadir Dengan Logo Baru Dukung Gizi Seimbang ~ Duniaeni

Friday

SO GOOD Hadir Dengan Logo Baru Dukung Gizi Seimbang



Siapa yang belum tahu produk  SO GOOD?


Saya yakin pasti hampir setiap ibu tahu produk olahan SO GOOD, karena selain harganya tidak terlalu menguras anggaran belanja rumah tangga, produknya berkualitas. Berkualitas karena merupakan daging ayam pilihan yang diolah secara higienis dan proses modern. Sehingga meski daging olahan yang melalui proses, kandungan nutrisinya masih tetap terjamin.



Produk SO GOOD sendiri terdiri dari berbagai macam daging olahan, diantaranya Chicken Cuts (Daging ayam berbumbu), Chicken Wings (Sayap ayam berbumbu), Chicken Nugget, Ayam potong berbumbu, dan lain-lain. Cukup banyak produk SO GOOD, termasuk ayam potong segar tanpa bumbu yang bisa langsung diolah dengan praktis.

Jadi kita tidak perlu memotong lagi atau membersihkan lemaknya karena ayam potong segar SO GOOD bersih dan fresh, banyak pilihannya. Kita bisa memilih sesuai dengan masakan apa yang kita buat, misal mau masak sop, bisa pilih ayam potong daging sup ayam, praktis kan? Apalagi buat ibu-ibu yang tidak bisa memotong daging seperti saya ini. Pernah coba motong sendiri, hasilnya daging ada yang hancur.

Selain ayam potong saya sering membeli SO GOOD Nugget spesial buat anak-anak, Lintang, Pijar dan Pendar. Alasannya tentu saja selain praktis, kandungan nutrisinya bisa jadi andalan saat malas masak ribet, tapi butuh asupan yang baik untuk anak-anak. Atau saat waktu masak kepepet, seperti saat membuat sarapan atau bekal ke sekolah. Ini waktunya singkat sekali, kalau masak berat dijamin saya harus bangun sebelum subuh atau anak-anak bisa terlambat ke sekolah.




Sementara kalau mengolah SO GOOD nugget , tinggal sebentar sudah siap saji. Kalau mau bervariasi  bisa ditambahkan potongan sayur, mau bercitra rasa lebih lezat bisa dipadukan dengan saos mayonise maupun saus tomat, atau jadi teman makan nasi goreng. Diolah atau dipadukan dengan apa saja anak-anak suka. Termasuk ketika SO GOOD nugget  saya masak 'Bumbu Asam Manis'.



Apalagi bentuk SO GOOD nugget  lucu-lucu, ada yang seri Dinobites, seri Alphabet, seri Animal, Seri sayur mayur atau Vegie. Bentuknya ini bisa jadi mempermudah saat menyuapi si kecil Pendar, sambil bercerita atau mengenalkan hurup hingga makanya habis tanpa sisa. Karena makan dengan hati gembira.


SO GOOD hadir dengan packaging&logo baru


Disain packaging SO GOOD baru

Selain memperhatikan produk olahannya agar terus memenuhi zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, SO GOOD juga melakukan inovasi baru terhadap packaging dan logonya. Sudah tahu perubahan packaging dan logo SO GOOD belum? Serius, packaging barunya terlihat lebih kece, terlebih logonya. Logo baru ini membuat mata saya langsung fresh. Beda banget dengan logo lama yang menurut saya agak monoton, kaku.

Logo baru SO GOOD ini terlihat lebih dinamis sekali, lingkaran berwarna gold membuat terlihat jelas meski di tempat yang minim cahaya. Disain gambar-gambar di dalam lingkaran yang mengelilingi  hurup SO GOOD menambah kesan hidup dan ceria. Tidak hanya orang dewasa yang senang melihat perubahan logo baru SO GOOD, tapi anak-anak juga bilang kalau logo barunya ramai dan seru.


Logo baru SO GOOD
Memang apa sih muatan yang terkandung dalam logo baru SO GOOD?
Jadi semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman adalah salah satu nilai sentral di dalam kekayaan budaya sosial Indonesia. Kebersamaan dalam keluarga, teman dan masyarakat telah menjadi akar yang kuat sebagai penompang pada kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

Nah, SO GOOD memahami adat istiadat sosial yang penting ini di Indonesia, dan bagaimana peran makanan sangat penting bagi semua ini. Menyebarkan semangat pentingnya solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagi sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Oleh karena itu SO GOOD mengambil peran penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indonesia dengan menjadi perusahaan yang perduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang  bagi masyarakat Indonesia.

Wah, luarbiasa ya cerita dibalik logo baru SO GOOD. Disainnya memang dibuat tidak asal, ada sisi muatan dan eye catching banget. Setuju?

Bagaimana SO GOOD Mendukung Gizi Seimbang?





Berhubung masih memperingati Hari Gizi Nasional, rasanya kalau saya bahas soal gizi ini cocok sekali, apalagi SO GOOD memang mendukung gizi seimbang dalam arti yang memenuhi kebutuhan tubuh akan protein. Sudah  tahu belum kalau dalam memberikan asupan atau makan anak harus mengandung 3 macro nutrients, yakni mengandung karbohidrat, lemak, dan protein, tapi jumlahnya harus seimbang agar tidak terjadi malnutrisi.

Malnutrisi ini jika kekurangan bisa menyebabkan kurang gizi dan bila berlebihan bisa menyebabkan obesitas. Duh, ngeri ya makanya seorang ibu harus memiliki wawasan tentang gizi juga. Setidaknya memberikan asupan pada anak-anak dengan gizi yang tidak kurang maupun berlebihan. Dalam piring anak sekali makan setidaknya ada 15% makanan berprotein, dan ini diasup sebanyak 2-4 porsi.

Manfaat protein hewani:





  • Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/memperbaiki sel tubuh yang rusak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu pertumbuhan
  • Protein hewani juga membentuk otak manusia dan sel darah merah tidak mudah pecah, sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak sehingga meningkatkan prestasi dan produktivitas.

Terjadinya kondisi gizi buruk di Indonesia yang menyebabkan anak stunting atau pun obsesitas membuat setiap warga Indonesia diharapkan berperan mendukung pemerintah untuk memberantas gizi buruk. Maka SO GOOD yang  menjadi bagian dari bangsa Indonesia merasa turut wajib berperan membangun gizi bangsa dengan memproduksi produk protein hewani dengan harga terjangkau, yang diharapkan setiap ibu bisa mensajikan atau memberikan produk SO GOOD pada keluarga atau pun anak-anaknya.




Mengapa produk olahan SO GOOD berkualitas baik

Tahu gak mengapa produk olahan SO GOOD berkualitas baik, padahal produknya memiliki tahap proses dari ayam segar hingga menjadi produk yang dikemas?
Hal ini dikarenakan produk SO GOOD diolah dan dikemas dengan tenologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi. Sehingga kehigenisan terjaga.  Melewati proses permasakan hingga 170 0 C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat menggunakan teknologi  IQF untuk menjamin kesegaran, kelezatan dan nutrisi kandungan produknya. Sehingga kebutuhan nutrisi akan protein hewani terpenuhi dengan baik.

Pantas ya, produk SO GOOD tetap lezat dan fresh, sampai waktu pertama kali beli SO GOOD ayam potong paha dan dada saya agak heran: Produk kemasan, tapi kok fresh seperti habis dipotong? SO GOOD nugget juga rasanya masih fresh, sehingga rasa daging ayamnya masih terasa sekali.

Mari Moms, bersama SO GOOD bangun gizi bangsa dengan menghidangkan produk SO GOOD di piring makan keluarga. Sebab anak-anak yang tumbuh dengan sehat dan berkualitas adalah tanggungjawab bersama, terutama kita sebagai ibu yang setiap hari memiliki kewajiban memberikan asupan kepada anak.



12 komentar:

  1. Aku makan SO GOOD ayam potong dan anak anakku suka bangeet

    ReplyDelete
  2. wah anakku suka banget nih mak sama so good. kualitasnya baik jadi emaknya ga ragu beliin

    ReplyDelete
  3. Semua anak suka banget kalau disodorin nugget. Apalagi SoGood punya

    ReplyDelete
  4. Saya baru merhatikan logo baru So Good.. Lebih ngejreng ya.. Btw, yg terpenting kandungan gizinya jg cukup ya..

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka beli nugget so good, kadang yang dinobytes, alphabet atau stick.

    ReplyDelete
  6. Batu Ngeh Logo Baru,kemaren beli ga lihat-lihat, langsung maen masak aja hahhaaa
    Ahh SO GOOD emang teman buat sarapan di pagi hari coz prktis banget

    ReplyDelete
  7. So good mah primadona di rumah kami mbaa, enak sich.

    ReplyDelete
  8. Mpo sudah tahu, mpo suka makan. Favorite saat bangun sahur kesiangan

    ReplyDelete
  9. Asik bikin sosis asam manis, miss suka bikin. Bawang Bombay yg banyak

    ReplyDelete
  10. Asam manis so good kayaknya kudu dicoba deh

    ReplyDelete
  11. INI CEMILAN FAVORIT!! Jadi pengen beli nih mumpung musim hujan dan keluarga lagi ngumpul

    ReplyDelete
  12. Praktis, enak dan selalu jadi temen makan nasi di rumah hehe..

    ReplyDelete

CATEGORIES

>

Serba-Serbi MPasi WHO Menu Tunggal

Horeee...aku mulai menyicip MPasi Apa itu  MPasi menu tunggal? Dalam panduan MPasi WHO menu tunggal, adalah menu yang terdiri...

Cari Artikel

Instagram

Twitter

Follow Me

Powered by Blogger.