>

Menikmati Kuliner Jepang di Sushi Tei dan Sushi Kiosk Pakai Kartu Citi Visa

By duniaeni.com - April 12, 2018


Siapa penggemar kuliner Jepang?


Mungkin nyaris semua masyarakat Indonesia menyukai kuliner Jepanng, apalagi sushi. Karena banyak yang menjadikannya sebagai salah satu kuliner Jepang terfavorit, saya yakin nyaris semua ibu-ibu gape membuat sushi, nasi berlapis nori dengan isian sesuai selera. Sering saya jumpai bekal anak-anak sekolah berupa sushi, anak-anak rata-rata menyukai citra rasa nori yang gurih, apalagi isianya request mereka, klop deh jadi bekal yang favorit.

Tapi tentu beda ya, menikmati sushi buatan sendiri dengan menikmati langsung di restoran Jepang, yang dilengkapi dengan aneka kuliner Jepang lainnya, termasuk nuansa dan pernak-pernik makannya. Salah satu restoran Jepang yang bisa jadi pilihan, yakni di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Apalagi kalau mendapat potongan harga 50%, yakin gak tertarik?


Citi Indonesia merayakan 50 tahun dedikasi untuk di Indonesia





Citibank Indonesia merupakan bank yang tidak asing lagi di telinga. Apalagi Citibank Indonesia merupakan cabang Citibank N.A., New York, USA, yang sudah ada di Indonesia sejak 50 tahun lalu, tepatnya tahun 1968. Sehingga sudah memiliki 10 cabang di enam kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar. Dengan jaringan transaksi konsumen sekitar 30.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 34 provisi.

Jadi tidak heran kalau Citibank Indonesia memiliki jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, plus banyak penghargaan di bidang perbankan. Salah satunya Best Customer Digital Bank dari Global Finance Magazine. Maka untuk perayaan ke 50 tahun ini Citibank Indonesia memberikan sesuatu yang spesial untuk para nasabahnya di seluruh Indonesia, seperti yang dikatakan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi:

"Citi bersyukur dapat merayakan 50 tahun kehadiran di Indonesia tahun ini dan  kami senang untuk dapat merayakan dengan memberikan pengalaman mengesankan bagi klien dan nasabah kami."
Wow, apa sih yang spesial dari Citi Indonesia dalam rangka merayakan 50 tahun dedikasinya di Indonesia?

Kemitraan Ekslusif Citi Indonesia dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk : 
50% Off on Your Next Visit




Ini dia yang spesial dari Citi Indonesia untuk seluruh nasabahnya di Indonesia. Tanggal 9 April 2018 saya dan teman-teman blogger Cihuy mendapat kesempatan hadir di Sushi Tei yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue Mall Lantai 3. Undangan dengan tema 'Sushi Cooking Class Bersama Sushi Tie dan Citi Indonesia (Citibank) ini tentu disambut gembira dan sangat seru.

Sebelum bahas keseruan Sushi Cooking Class, saya bahas dulu kemitraan ekslusif Citi Indonesia dengan Sushi Tei ini biar tidak penasaran. Tapi melihat judulnya di atas: 50% Off on Your Next Visit, saya rasa pasti tahu kan apa yang spesial itu?

Untuk pemegang kartu kredit Citi VISA akan mendapat e-voucer gratis senilai Rp250.000 untuk setiap transaksi Rp500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi Visa di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia, wow! Tapi ingat ya, penawaran ini hanya sampai dua bulan mulai tanggal 15 Maret hingga 15 Mei 2018 saja, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Bisa makan sushi sekeluarga hanya bayar setengahnya, spesial banget deh buat nasabah Citi Indonesia.

"Di Citi, kami terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. dalam rangka merakayakan ke 50 dedikasi kami untuk Indonesia tahun ini, sangatlah penting bagi kami untuk memastikan  setiap interaksi dengan kartu kredit citi dapat memuaskan dan berkesan bagi mereka dan orang-orang yang mereka cintai," begitu kata Ramon Del Rosario selaku Citi Indonesia Head of Cards and Loans untuk kemitraan Citi Indonesia dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk.
"Kartu Kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap karena kemudahan dari penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwa nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama," tambahnya.
Ayo, tunggu apalagi buat kalian penggemar kuliner Jepang, punya kartu kredit Citi Visa, kalau belum punya bisa segara buka, dan nikmati sepuasnya makan sushi di Sushi Tei maupun Sushi Kiosk. Cabang kedua restoran Jepang ini sudah banyak loh, Sushi Tie yang ada di Indonesia sejak tahun 2003 sudah memiliki 41 outlet tersebar di 10 kota terbesar di Indonesia :  22 outlet di area Jadetabek, 3 outlet di Bandung, 4 outlet di Surabaya, 5 outlet di Medan, 2 outlet Bali, 1 outlet di Makassar, 1 outlet di Yogyakarta, 1 outlet di Pekanbaru, 1 outlet di Batam, dan 1 outlet di Palembang. Sementara Sushi Kiosk yang ada di Indonesia sejak tahun 2010, kin sudah memiliki 3 cabang yang ada di Jakarta dan Surabaya.

'Sushi Cooking Class Bersama Sushi Tie dan Citi Indonesia (Citibank)'



Nah, sekarang saya mengulas acara 'Sushi Cooking Class Bersama Sushi Tie dan Citi Indonesia (Citibank)' yang langsung dibimbing oleh Chef Kei yang handal sampai kami para ibu-ibu merasa malu, sekedar menggulung sushi bentuknya tidak proporsional. Tapi memang sih, semua ini ada tehniknya, bukan sekedar menggulung. Meski kelihatan mudah, ketika dipraktekan butuh kesabaran dan kerapihan.

Pertama kami diajarkan membuat sushi dengan bentuk segi tiga, menurut saya ini agak sulit karena harus betul cara melipat norinya, kalau tidak hasilnya seperti bungkusan asal-asalan, hehehe. Untuk sushi ini dalamnya ada kream tuna, okra.


Hasil karya saya

Sushi kedua lebih mudah karena bentuknya roll seperti yang biasa kita buat di rumah, dalamnya chiken karaage dan okra. Caranya:

  • 1 lembar nori, letakkan bagian yang bertekstur kasar di atas
  • Ratakan seluruh bagian nori dengan nasi dengan ujung jari
  • Letakkan isi sushi : chiken karaage, okra
  • Lalu gulung dengan menggunakan alatnya, ini juga pakai tehnik ya. Awalnya saya gagal, namun kedua berhasil dan ternyata cukup mudah sih. Sekali lagi asal tahu tehniknya.
  • Potong-potong Sushi Chiken Karaage, lalu gulung ke dalam abon tuna

Rasanya? Nyummi... saya habis 6 potong dan langsung kenyang, Alhamdulillah.

Nah, untuk sushi ketiga ini dilombakan. Para blogger disediakan selembar nori, satu kepal kecil nasi, craby stick, telur ikan terbang, okra. Bebas dikreasikan, sayang saya tidak menang. Mungkin belum beruntung, tapi tetap merasa puas bisa belajar langsung membuat sushi dengan chef dari Jepang.

Acara pun ditutup dengan makan bersama menikmati aneka sushi yang lezat dan hidangan yang ada di Sushie Tie, diantaranya Salmon Cheeseyaki seloyang dibandrol 72k, Oebiten yang menghirup aromanya saja sudah menggugah selera. Oya, jangan heran di restoran Jepang juga ada pasta, uniknya pasta ini dibumbui telur ikan layang yang fresh, dijamin gak amis. Seporsi Pasta Mentaiko 58k.





Oebiten seporsi 58k
"Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidingan Jepang yang memang menjaid pilihan di Sushi Tehi dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi tei, yaitu 'A Good Deal of Sushi', dan menggabungkan konsep 'Grab and Go' dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap luar biasa, yang memadukan citrarasa Jepang dengan sentuhan lokal," ucap Direktur PT. Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan.
So, jangan lewatkan moment menarik ini, sebelum berakhir tanggal 15 Mei 2018.

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar