>

Dapatkan Diskon Hingga Rp 2 Juta di TOUS les JOURS

By dunia eni - April 12, 2018


Membaca judul artikel ini kira-kira apa yang terbayang dalam benak kalian?


Tahu dong TOUS les JOURS? Bakery asal Korea Selatan yang tidak hanya menjual aneka bakery, tapi juga aneka cake, sandwich, dan minuman yang nyummi. Gerai TOUS les JOURS yang mengambil konsep bakery dan cafe ini bisa menjadi tujuan untuk menikmati kelezatan roti dan cake yang juga memiliki konsep 'homemade'.

Tidak hanya untuk nyemil ditemani secangkir kopi dan menikmati sore bersama teman atau keluarga, tapi juga aneka roti dan cakenya bisa untuk camilan acara keluarga, arisan, ulang tahun, dan lain-lain. Atau mau naktir teman, pasangan, dan semua itu bisa dapat diskon hingga Rp 2 juta. Serius? Bagaimana caranya?

Baiklah, saya akan memberikan info menarik ini. Tentu saja harus dibaca tuntas karena info-infonya akan tertuang secara lengkap, dimana bisa belanja di TOUS les JOURS dapat diskon yang cukup besar. Bisa nyemil asyik, tapi juga menghemat budget.


Bank KEB Hana perluas jangkauan nasabah ritel:
Penandatangan kerjasama Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS




Jika hampir semua tahu TOUS les JOURS, kira-kira tahu tidak tentang Bank KEB Hana? Saya sendiri juga belum tahu sih, makanya masih bertanya-tanya ketika diundang ke acara yang bertajuk 'Perluas Jangkauan Nasabah Ritel, Bank KEB Hana Bekerjasama dengan TOUS les JOURS'. Ternyata Bank KEB Hana ( PT Bank KEB Hana Indonesia) adalah bank hasil merger antara PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia sejak tahun 2014. Terhitung baru 4 tahun, namun Bank KEB Hana telah berhasil meningkatkan asetnya hingga Rp 39,3 triliun per 31 Desember 2017 (sudah diaudit).

Pada acara ini disebutkan bahwa Bank KEB Hana termasuk bank Korea terbesar di Indonesia loh. Buat kalian yang mengaku Korea addict rasanya belum lengkap kalau belum jadi nasabah Bank KEB Hana, hehehe. Apalagi belum tahu ada Bank KEB Hana di Indonesia, termasuk saya yang baru tahu setelah diundang pada acara ini.

Karena itu langkah yang diambil pihak Bank KEB Hana untuk memperluas jangkauan nasabah ritelnya dengan menjalin kerjasama dengan TOUS les JOURS sangat tepat. Saat ini siapa yang tidak tahu gerai roti premium TOUS les JOURS bahkan saat saya menulis status di medsos tentang TOUS les JOURS langsung beberapa komentar bilang sangat suka roti TOUS les JOURS.

Jadi penandantangan kerjasama Bak KEB Hana - TOUS les JOURS yang diadakan Selasa, 10 April 2018 di Hana Longue, Grand Floor Wisma Mulia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh:




  • Lee Hwa Soo - Direktur Utama Bank KEB Hana
  • Gempur Widansyah - Head of Funding and Wealth Management Business Division Bank KEB Hana
  • Jeong Soo Won - Direktur Utama TOUS les JOURS

Dihadiri juga oleh para tamu undangan, blogger, dan awak media yang ikut mengabadikan.

"Kerjasama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kenerja kedua belah pihak," kata Lee Hwa Soo saat memberikan sambutan pada konferensi pers.
Saya pribadi sebagai masyarakat umum menyetujui apa yang dikatakan Lee Hwa Soo, setidaknya kerjasama ini membuat masyarakat Indonesia semakin tahu adanya Bank KEB Hana. Lalu seperti apa sih kerjasama itu, apa hubungannya dengan ulasan di atas akan ada diskon di TOUS les JOURS?

Diskon Hingga Rp 2 Juta di TOUS les JOURS



Gempur Widansyah selaku Head of Funding and Wealth Management Business Division Bank KEB Hana menjelaskan bahwa kerjasama tersebut adalah program Cashback 20% dengan minimal pembelian makanan dan minuman di TOUS les JOURS sebesar Rp50.000. Low Budged kan, cuma belanja Rp50.000 sudah bisa cahsback 20%, dimana secara otomatis di rekening kalian masuk sebesar Rp10.000. Cashback 20% ini dapat diberikan maksimal sebesar Rp 200 eibu per hari atau Rp 2 juta pe bulan.

Tapi tentu saja cashback tersebut hanya bisa didapatkan bagi kalian yang belanja di TOUS les JOURS dengan menggunakan Kartu Debet KEB Hana IDR dan Kartu Debit KEB Hana Priority Banking. Jika kalian belanja di TOUS les JOURS sesuai ketentuan maka informasi waktu pengkreditan Cashback akan diinfokan melalui Direct SMS Blast di hari itu juga, akurat banget dan bisa langsung diceck. Ini judulnya kita jajan atau belanja sekalian bisa nabung kan ya, hehehe.




Kerjasama ini juga menjadi inovasi Bank KEB Hana dalam mengikuti perkembangan teknologi di bidang keuangan dengan mengeluarkan alat bayar non tunai yang memudahkan konsumen, juga merupakan mendukung langkah Pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bertransaksi nontunai. Mau tahu gak, ternyata menurut Bank Indonesia, masyarakat kita yang melakukan transaksi nontunai sudah mencapai 58% pada tahun 2016, wow! Semoga bisa segera menyusul negara tetangga yang sudah mencapai lebih dari 80%.

Terjawab sudah pertanyaan di atas bagaimana caranya mendapat diskon hingga Rp 2 juta dari TOUS les JOURS. Saya jadi membayangkan, kalau belanja roti, cake buat acara arisan RT sebessar Rp 1 juta, total bayar cuma Rp 800.000, ini pasti sudah dapat aneka roti dan cake yang lezat-lezat. Lumayan banget kan, hemat Rp 200.000 dan para tamu arisan puas. Apalagi roti dan cake TOUS les JOURS selain lezat, bentuknya cantik-cantik.





Program Cashback 20% dari Bank KEB Hana ini bisa didapatkan di 55 gerai TOUS les JOURS di seluruh indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali. Alhamdullilah, di dekat rumah saya, yakni di Depok ada gerai TOUS les JOURS.

"Kerjasama ini menjadi kesempatan yang baik bagi kami sebagai gerai roti yang menyasar masyarakat kelas menengah serta generasi milenial di Indonesia. Kami berharap kerjasama dengan Bank KEB Hana dapat terus terjalin dan dapat semakin menggairahkan bisnis ritel dan serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia, " ujar Jeong Soo Won.
Ayo, siapa yang belum memiliki rekening di Bank KEB Hana, kemarin banyak juga blogger yang langsung bukan rekening di Bank KEB Hana karena syaratnya juga sangat mudah loh, salah satunya tanpa minimum saldo. Fasilitas Bank KEB Hana sebenarnya banyak, kemarin sempat ambil brosur ini.



Apalagi saat ini Bank KEB Hana telah memiliki 16 kantor cabang, 39 kantor Cabang Pembantu, 6 Kantor Kas, dan 204 ATM yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di situs web Bank KEB Hana : www.kebhana.co.id



Oya, sekedar info buat Korea Addict saat salah seorang peserta blogger melontarkan pertanyaan ke  Lee Hwa Soo: "Mengingat masyarakat Indonesia banyak yang ngefans dengan artis-artis Korea, apakah ada kemungkinan untuk lebih memasyarakatkan Bank KEB Hana bekerjasama dengan salah seorang artis Korea?" Jawaban Lee Hwa Soo, kemungkina besar akan dipikirkan ke arah sana.

  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. saya pasti girang kalo diundang artis korea..makan roti gesek debet Hana Bank. cashback 20% ...ubtung banyak

    ReplyDelete
  2. Duhhh, semakin betah mam roti deh akunya, sekalian latihan buat pindah ke Eropa nanti, wkwkw...

    ReplyDelete
  3. Roti paling atas, Bentukny unik dan bikin laper

    ReplyDelete
  4. Mbaa, awalnya aku mengira roti TLJ ini dari Perancis, tapi dari Korea ya. Sama ama nama Bank KEB Hana ini. Smoga kerjasama ini bisa menambah nilai strategis dari keduanya ya

    ReplyDelete
  5. Cashback 20% hingga 2 juta ini mantaap bangat ya TLJ ini. Sangat menggoda untuk sering mampir ke TLJ.

    ReplyDelete
  6. Wah dapat emoney juga ya, bisa bayar apapun terutama tol ya. Enak2 banget rotinya

    ReplyDelete
  7. Semua produk TLJ ini enak mbak mau roti atau minumannya pun pasti bikin nagih. Banyak varian nya pula dengan harga bersahabat. Pasti beli ga cukup 1, untungnya sekarang KEB Hana Bank sudah ajak kerjasama TLJ buat berikan promo menarik nih. Semoga KEB Hana Bank makin melebarkan sayap sampai di seluruh Indonesia ya.

    ReplyDelete
  8. Itu emoney kebnya lucu ya. spesial edition kayaknya ya ka?

    ReplyDelete