>

Cari Paket Tour Murah & Terlengkap Di Vizitrip

By Lintang Kinasih - May 25, 2018


Setiap orang butuh piknik



Pernah dengar kan, candaan 'Butuh Piknik'? Setiap orang memang butuh piknik, tidak hanya yang masih single yang menyukai kegiatan piknik atau jalan-jalan. Untuk yang berstatus sudah berkeluarga seperti saya ini sudah pasti sangat butuh piknik. Mungkin masuk kategori sangat butuh piknik.

Bisa dibayangkan, kondisi yang sudah tidak seperti single lagi, saat single masih bisa punya banyak waktu me time bersama teman sehingga kejenuhan sedikit terobati. Sementara kegiatan ibu rumah tangga plus, plus bekerja meski freelancer, yang jika sedang datang dateline, belum lagi setumpuk kerjaan rumah tangga yang berbaris tiada mengenal waktu.

Rasanya mendadak benar-benar butuh piknik agar tetap stabil dalam segala hal sehingga semua pekerjaan bisa berjalan lancar. Tetapi untuk melakukan perjalanan piknik harus benar-benar diperhitungkan sekarang, sebab bukan single lagi berarti tambah biaya yang cukup besar. Terlebih saya memiliki tiga anak yang sudah masuk hitungan satu orang dewasa jika naik pesawat.

Selain itu untuk biaya akomodasi juga pasti lebih besar karena butuh kamar yang jumbo, maka saat akan merencanakan perjalanan harus dipikirkan masak-masak, harus menabung jauh-jauh hari agar budgetnya mencukupi. Membawa anak-anak tidak seperti jalan-jalan ngebolang yang tanpa perencanaan matang. Selain happy dalam perjalanan, mereka juga butuh nyaman saat perjalanan tersebut menempuh jarak jauh dan harus menginap, biar liburan jadi mudah.


Hunting Paket Tour Murah

Pic by Vizitrip
Karena mencari yang simpel saya biasa hunting paket tour murah melalui tour online. Tinggal browsing-browsing di smartphone, bisa langsung didiskusikan dengan suami. Biasa saya mencari juga berdasarkan recomend teman biar lebih mudah menentukan pilihan, karena sudah tahu gambarannya, sudah ada testimoni nyata. Biasa kan, testimoni customer apa adanya, real.

Banyak sekali tour online yang menawarkan berbagai macam promo, kita harus cermat dalam memilih. Untuk mencarinya saya mendapat recomend untuk ke Vizitrip nih. Kebetulan anak-anak ingin ke negeri Upin-Ipin, tapi sebenarnya saya sudah lama ingin ke Thailand. Melihat-lihat kebudayaannya yang eksotik. Kira-kira budgetnya memenuhi tidak ya, jika melakukan perjalanan ke Malaysia dan Thailand bersamaan?

Masa anak-anak harus mengalah, atau saya yang harus menahan diri? Tetapi sulit juga melepas banyangan berjalan-jalan di Hat Yai Floating Market yang tradisional, melihat Sleeping Budha yang fenomenal. Tetapi anak-anak sepertinya sudah terhipnotis negeri Upin-Ipin, mereka jauh-jauh hari sudah merencanakan akan ke sana.

Akhirnya coba-coba cari paket tour murah Malaysia di Vizitrip, trantaaam! Ada paket tour murah Malaysia, Singapore, dan Thailand. Langsung diskusiin ke suami buat sama-sama lihat lebih lanjut. Rp 5,700,000/perorang, menginap selama 6 hari 5 malam, destinasi wisatanya sesuai dengan yang saya harapkan, salah satunya Hat Yai Floating Market.



Oya, untuk rate Rp 5,700,000/perorang sudah mencakup:
  • Flight ticket
  • Baggages
  • Hotel
  • Tour
  • Meals Entrance Fee
  • Guide
  • Insurance
  • Tipping Guide

Saya pikir ini open trip termurah dan terlengkap, mudah booking juga loh. Banyak paket tour murah lainnya, kalau ada rencana mau jalan-jalan ke Bangkok ada paket ke Bangkok hanya Rp3,200,000/perorang selama 4 hari 3 malam. Biaya itu include Tiket pesawat terbang tanpa bagasi (Air Asia), Bagasi kabin, Wisata, Makanan, Guide berbahasa Indonesia, The Seasons Humark dan Embryo Hotel.


Di Vizitrip punya budget terbatas bukan berarti membatasi impian untuk jalan-jalan ke luar negeri. Liburan menjadi mudah tanpa banyak memikirkan pertimbangan lain, kita tinggal booking, mempersiapkan keberangkatan bersama keluarga, semua akan diatur oleh agen tournya ke tujuan yang sudah jelas tertera.

Sebentar lagi liburan akan tiba, cuti kantor, cuti sekolah, menanti di depan. Waktunya mewujudkan impian jalan-jalan Anda sekeluarga ya, tanpa perlu ribet bisa langsung cuuus ke Vizitrip. Biar lebih kenal lagi dengan Vizitrip, saya cerita sedikit ya. Bagi-bagi info gitu.

Vizitrip


Vizitrip ini adalah online marketplace yang menyediakan paket tour dan atraksi untuk solusi para traveller atau Anda sekeluarga yang selalu butuh piknik dan membutuhkan produk tour serta travel yang recomend, tetapi memiliki harga yang ramah di kantong, yang bisa untuk budget tidak terlalu besar. Apalagi jalan-jalan sekeluarga, seperti saya yang anaknya 3, pasti butuh banyak biaya untuk bisa melakukan perjalanan ke luar negeri. Nah, di Vizitrip ini solusi mencari paket tour murah.

Kelebihan Vizitrip:



1. Customer bisa custom intinerary dengan proses yang mudah
2. Vizitrip menawarkan berbagai jenis tour dan aktivitas ke seluruh dunia yang cocok bagi setiap tipe travellers.
3. Vizitrip sudah bekerjasama dengan 500 tour patners terbaik dan pengalaman, sehingga perjalanan Anda akan aman dan nyaman.


Point-point kelebihan Vizitrip di atas sesuai dengan yang saya butuhkan, rasanya sudah terbayang deh untuk kali ini liburan jadi lebih mudah. Bagaimana, sudah punya rencana liburan kemana nih? Coba deh hunting paket tour murahnya di Vizitrip, siapa tahu apa yang Anda cari ada di sana.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Yap...Vizitrip is Good and save n nice tour travel, b'cause I use already this Tour Travel.

    ReplyDelete