Bagaimana Dapat Pulsa Gratis di Uzone.id

by - June 08, 2018



Bulan Ramadan berbagi yang bermanfaat tentu salah satu ladang amal yang mendatangkan pahala. Terlebih pada bulan Ramadan segala amal kebaikan pahalanya menjadi berlipat-lipat dibanding bulan-bulan biasa. Ah,  jadi sedih mengingat sebentar lagi Ramadan berlalu, semoga Ramadan yang akan datang masih ada usia untuk berbagi kebaikan, aamiin.

Kali ini saya akan berbagi info tentang pengalaman saya mendapat pulsa gratis. Iya, gratis! Selain gratis cara mendapatkannya pun sangat mudah sekali, bahkan cukup bermanfaat buat kita dan  oranglain. Bayangkan, kita dapat pulsa gratis dengan cara yang memberi manfaat buat kita dan oranglain, tentu ini sangat menyenangkan dan jarang terjadi, semua ada di Uzone.id


Mengenal Uzone.id


Favorit saya artikel kesehatan

Sebelum membagi info pengalaman saya mendapat pulsa gratis di Uzone.id, mari kita berkenalan dulu dengan portal satu ini. Karena kebetulan saya juga baru berkenalan, lalu langsung jatuh hati. Bukan sekedar pulsa gratis yang didapat dengan mudah sih, tetapi juga info yang ada di Uzone.id itu bikin ide kreatif bermunculan di kepala saya.

Sebagai penulis novel, blogger, conten writer, dan kontributor, selalu butuh ide untuk ditulis. Kalau dulu bisa berlangganan media cetak dari majalah, koran, tabloid, sampai membeli buku adalah hobby saya untuk berburu ide. Kini dengan lahirnya jaman digital maka mulai berkiblat pada bacaan-bacaan online, seperti Uzone.id

Kelebihan media online ini sangat cepat untuk memperoleh berita baru, info terbaru, bisa dilakukan dimana saja tanpa harus mencari toko  buku atau lapak majalah maupun koran, dan tentu saja lebih hemat secara materi. Meski tetap saya mencintai buku fisik, namun hadirnya media online tidak dipungkiri sangat membantu sekali.

Jadi mulai memiliki gambaran bukan apa itu Uzone.id? Yes, Uzone.id merupakan portal berita entertaiment yang di dalamnya memiliki berita-berita cukup lengkap sekali. Kita bisa menemukan berita lifestyle, kesehatan, musik, jalan-jalan, film, teknologi, otomotif, games. Kebetulan begitu membuka Uzone.id saya langsung tertarik artikel-artikel kesehatan, bagus-bagus loh kontennya.

Artikel di Uzone.id ini mengikuti tren, sekarang sedang bulan Ramadan maka artikel tentang Ramadan banyak sekali, mulai dari kuliner khas Ramadan, tips-tips mudik lebaran, menjaga kesehatan di bulan puasa, asupan apa saja yang dibutuhkan saat sahur sehingga kita tetap bersemangat menjalankan ibadah puasa selama seharian, dan banyak lagi artikel yang bermanfaat.


Artikel yang berkaitan tentang Ramadan

Termasuk artikel gosip-gosip ringan seputar artis yang mungkin idola kalian, tidak hanya artis Indonesia, tapi juga artis-artis ngehits Korea, K-Pop. Jadi Uzone.id ini portal yang cocok dibaca untuk ibu-ibu seperti saya, dan juga remaja-remaja yang masih hobby K-Pop atau hobby game, film-film yag lagi ngehits.


Artikel gosip selebriti

Terus bagaimana cara dapatkan pulsa gratisnya?

Nah, ini pasti yang ditunggu-tunggu dari semua ulasan di atas. Baiklah, untuk mulai mendapatkan pulsa gratis kita akan mendapatkannya dari pengumpulkan point, namanya Uzone Point. Wah, susah dong pakai ngumpulin point segala? Eits, tunggu dulu! Lanjutkan baca artikel ini dengan tuntas karena saya pribadi tidak merasakan sulit sama sekali. Bahkan seperti yang saya bilang di awal artikel, banyak manfaatnya untuk kita dan oranglain.



Pertama kita gabung dulu dengan login di Uzone.id, bisa melalui media sosial atau nomor hape. Kalau saya melalui media sosial twitter, begitu login langsung dapat 100 point yang bernilai Rp1. Kemudian lanjutkan step-step berikutnya : Lengkapi profil  mulai dari nama lengkap, alamat, email, dan nomor telepon, maka...Trantam! Ada 1000 point.




Kaget juga langsung dapat 1000 point, lalu lanjut deh berburu point-point selanjutnya hanya dengan cara:

1. Membaca artikel yang kita sukai sampai tuntas dapat 10 point
2. Komen artikel yang kita baca dapat point 75 point
3. Share artikel pilihan kita ke berbagai media sosial yang kita miliki, seperti facebook, twitter, G+



Hari ini saya login mengisi semua data yang diminta Uzone,id seperti yang saya tulis di atas, lalu saya keliling dan baru sempat baca dua artikel yang saya sukai, yakni tentang kesehatan. Keduanya saya komentari, lalu share ke twitter, G+, begitu ceck point saya sudah mendapat 1195 point. Lalu gimana dan kapan pulsa gratisnya bisa didapatkan?


Artikel yang saya komen

Point-point itulah yang bisa ditukar dengan pulsa,  minimal 5000 point. Gimana, betulkan sangat mudah dan bermanfaat? Artikel yang menurut kita bagus share ke media sosial, bermanfaat buat yang membacanya, juga bermanfaat buat kita yang sudah membacanya. Ditambah 'cling' masuk point-point yang bisa kita tabung untuk ditukarkan dengan pulsa.

Bahkan next point-point ini juga bisa ditukarkan voucer untuk belanja di ecommerce loh. Duh, jadi pengen stalking semua artikelnya, membaca yang saya sukai tentunya dan share ke teman-teman maupun media sosial. Apalagi artikel yang saya cari yaitu artikel kehamilan tersedia juga di Uzone.id.

Artikel yang saya baca dan share ke media sosial

Serius, jadi menyenangkan banget deh gabung dan stalking di Uzone.id. Jadi setelah saya sharing pengalaman dapat pulsa gratis ini, jangan sampai lama buat ikutan karena untuk langsung dapatkan 1000 point begitu melengkapi profil kita itu hanya berlaku  bulan April - Juni ini. Sayangkan, kalau dilewatkan begitu saja. Ketimbang puasa-puasa gosip, chating hahaha-hihihi, ada baiknya baca dan berbagi artikel bermanfaat di Uzone.id ke media sosial atau teman-teman.

You May Also Like

18 komentar

  1. wahh demen nih gw sama yg gratis2 ;p

    ReplyDelete
  2. Kalau pointnya udah bisa diredeem buat voucher belanja di ecommerce pasti makin seru nih ya. Banyak yang makin berlomba-lomba ngumpulin.

    ReplyDelete
  3. Menarik sekali ya Mba, di Uzone bisa ngumpulin point dan bisa di redeem juga.

    ReplyDelete
  4. Mbaa, yuk kita saling share berita dari uzone yuk biar banyak berita kece yang bisa dibaca dan tentu saja buat dapatin point :)

    ReplyDelete
  5. Hayooo bumil baca apa hayoooo
    Enak ya bisa baca2 dpt pulsa

    ReplyDelete
  6. Saya ketinggalan nih, gak tau kalau baca di uzone bisa dapat pulsa.

    ReplyDelete
  7. yeay udah coba jg lumayan poinnya kalo rajin baca artikel dan komentar di uzone

    ReplyDelete
  8. Info di Uzone lengkap ya. Beria kesehatan juga update. Jadi pengen sering share biar pointnya banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,lumayan ya dapat info menarik plus dapat pulsa

      Delete
  9. Aku dah daftar dan coba komen2 plus share2, ehhh dapat poitn. Moga abis ini bisa ditukerin pulsa :D

    ReplyDelete
  10. iya sangat mudah sekali jadi pengen ikutan pas selesai baca ini.

    selain itu juga dapat wawasan baru untuk amunisi konten blog saya agar tetap selalu update isinya.

    sekali lagi terima kasih sharingnya kakak

    ReplyDelete