>

5 Barang Yang Wajib Ada Di Dalam Tas

By dunia eni - November 27, 2018



Konon isi tas menggambarkan karakter seseorang, tetapi bisa juga merupakan kebiasaan masing-masing orang. Kira-kira apa dong isi tas yang selalu kalian bawa saat berpergian? Bisa ditebak hampir semua orang wajib mengisi tasnya dengan dompet dan smartphone, barang lainnya tergantung karakter atau kebiasaan masing-masing ya.

Saya termasuk wanita penyuka big bag atau tas-tas besar yang monyet aja bisa masuk, wkwkwk.. Itu lelucon temen saya sih, buat saya tas besar itu selain  muat banyak barang, kayaknya lebih cocok aja kalau saya pakai. Terutama tas besar dengan tali yang tidak terlalu panjang, jadi cukup cantik untuk ditenteng gitu.

Entah, kenapa saya justru kurang pede atau nyaman jika memakai tas kecil, malah pernah kejadian karena tidak biasa, eh tasnya ketinggalan. Pokoknya tas kecil buat saya kurang 'sreg', tapi saya punya juga sih tas kecil dan jarang banget dipakai.

Memang apa saja isi tas saya sampai suka yang big bag? Mari kita bongkar isi tas saya dan temukan harta karung didalamnya, hahahha. Inilah 5 benda yang wajib ada di dalam tas saya:

1. Dompet
Ini wajib ada di tas saya karena dompet isinya tetek bengek yang mendukung perjalanan saya, seperti uang chas, e-money, dan lain-lain.

2. Smartphone
Wah, ini sama pentingnya dengan dompet bahkan mungkin lebih penting karena melalui smartphone dunia dalam genggaman saya, hehehe. Setidaknya semua pekerjaan saya ada di smartphone.

3. Obat-obatan
Saya selalu membawa obat yang pasti sering saya butuhkan, diantaranya obat gosok kalau-kalau sakit perut karena masuk angin. Rasanya aman aja kalau ada obat yang saya butuhkan di dalam tas, karena bepergian tidak menjamin bisa langsung beli jika butuh.

4. Parfum
Sebagai pengguna jasa transportasi umum, setiap menghadiri acara yang berhubungan dengan pekerjaan atau tidak, saya pasti tidak pede tanpa menyemprotkan wewangian atau parfum ke tubuh atau pakaian  karena polusi jalan bikin  bau tidak sedap tercium. Pokoknya begitu sampai lokasi baru deh..sroot...sroot, heheheh.

5. Lipstik
Hampir setiap wanita begitu sampai lokasi pertemuan atau lokasi bekerja hal awal yang dituju toilet untuk melakukan touchup. Nah, begitu juga saya dan itu biasanya hanya memoles ulang lipstik. Tanpa lisptik rasanya sempurna.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar