>

Pesan Tiket Murah Ke Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

By duniaeni.com - November 27, 2018





Liburan Ke Yogyakarta

Tahun 2018 sebentar lagi berlalu, saat liburan akan tiba. Kebetulan saya dan suami berencana membawa anak-anak menengok kakeknya, yaitu ayah dari suami saya yang menetap di Sleman - Yogyakarta. Sebenarnya selain kakeknya, di Yogyakarta banyak sanak famili lainnya. Sebab suami asli dari Yogyakarta dan ibu saya pun asli Yogyakarta meski kini menetap di Jakarta.

Namun buat anak-anak ini pertama kalinya mereka akan berlibur ke Yogyakarta karena sebelumnya kakek tinggal di Jakarta. Selama merencanakan liburan ke Yogyakarta ini anak-anak heboh sekali, mereka banyak bertanya tentang destinasi wisata di Yogyakarta. Tentu saja jadi PR saya dan suami untuk mencari wisata yang spesial, disukai anak-anak, dan tidak menguras budget.

Destinasi liburan yang hemat itu penting karena biaya yang kami keluarkan tidak hanya untuk liburan, setelahnya anak-anak masuk sekolah banyak keperluan yang harus dibeli. Maka mulailah kami browsing destinasi wisata di Yogyakarta, setelah membaca dan melihat foto-fotonya di google, kami tertarik untuk mengunjungi Sindu Kusuma Edupark.

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta

Selain tertarik dengan berbagai macam wahana yang tersedia di Sindu Kusuma Edupark, letak destinasi wisata ini tidak jauh dari tempat tinggal kakeknya anak-anak yakni di Sinduadi, Mlati, Sleman.  Jika di tempuh dari rumah kakek hanya sekitar lima belas menit, lokasi wisata yang tidak jauh dari rumah bisa menghemat waktu dan biaya transportasi. Pokoknya cocoklah.

Anak-anak pun suka dengan berbagai wahananya seperti bianglala raksasa setinggi 85 meter yang diberi nama Cakra Manggilingan. Dari atas bianglala raksasa ini kita bisa melihat pemandangan Yogyakarta, termasuk pemandangan gunung Merapi dan Merbabu yang berdiri dengan gagahnya.

Di Sindu Kusuma Edupark yang berada di lahan seluas lebih dari 7 hektar ini, selain banyak wahana outbond yang sesuai untuk anak-anak dan orang dewasa, juga terdapat wahana mengenal budaya seperti belajar membatik, bermain gamelan, melukis, menari, dan lain-lain. Wisata seru bermuatan edukasi ini sangat bagus untuk destinasi wisata keluarga loh. Ibaratnya seperti menyelam sambil minum air, sambil wisata bisa dapat ilmunya. Setuju?

Setelah menemukan destinasi wisata yang akan kami kunjungi di Yogyakarta nanti, selanjutnya hunting tiket masuk. Maklum liburan, kalau tidak booking jauh-jauh hari bisa antri panjang sekali dan bukan mustahil harganya jadi lebih mahal. Liburan membawa anak-anak harus prepare semuanya sebelum hari H.  Biar perjalanan lancar jaya.

Pesan Tiket Masuk Paling Murah Ke Sindu Kusuma Edupark

Stalking kesana-kemari cari yang menjual harga tiket masuk ke Sindu Kusuma Edupark, ternyata yang paling murah dan pilihan tiketnya lebih lengkap di Traveloka. Awalnya suami masih penasaran, saya diminta browsing lagi, siapa tahu ada yang lebih murah lagi, ternyata tidak ada. Ini serius loh, dan tidak hanya tiket masuk ke lokasi wisata seperti Sindu Kusuma Edupark yang lebih murah.

Di Traveloka booking hotel juga lebih murah, mana tidak pakai ribet, pembayaran mudah. Buat kalian yang gemar travelling nih, bisa deh booking hotel di Traveloka karena selain murah, tidak pakai ribet, cara bayarnya mudah, pilihan hotelnya lengkap, baik di seluruh Indonesia maupun  di dunia. Tidak percaya? Cobain deh stalking langsung ke website'nya www.traveloka.com 

Jangan sampai liburan terganggu hal-hal kecil hotel penuh, budget membengkak karena semua jadi lebih mahal, prepare jauh-jauh hari itu penting, kan. Alhamdullilah, melalui Traveloka tiket masuk ke Sindu Kusuma Edupark sudah ditangan. So, selamat liburan buat kalian semua.

  • Share:

You Might Also Like

36 komentar

  1. Traveloka juga menjadi jujugan pertama keluarga saya kalau hendak pesan hotel atau tiket pesawat. Tepecaya murahnya ya,Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Gak lama lagi masuk musim liburan ya. Pengen liburan kemana gitu, ke Jogya, atau sekitarnya. Biasanya kalo mesen tiket aku juga pake Traveloka :)

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen Jogja deh. Terakhir ke Jogja tahun 2016 deh aku kayaknya. Semoga tahun depan bisa liburan ke Jogja. Setelah baca postingan ini aku baru tahu kalau di Jogja ada Sindu Kusuma Edupark.

    ReplyDelete
  4. Aku sudah bolak-balik ke Jogjakarta tapi belum sempet nih main ke taman yang satu ini. Bagus yaa

    ReplyDelete
  5. Waaa aku suka wahananya, jadi ke Jogjakarta, traveloka ini memudahkan traveler menemukan tempat-tempat wisata terbaik yah kalau dulu orang capek2 e agen travel sekarang gak perlu lagi

    ReplyDelete
  6. Hihihi, aku yang lama tinggal di Jogja, belum pernah kesini, Mbak. Belum sempat-sempat, nih

    ReplyDelete
  7. Iya entah kenapa ya apa-apa jadi murah diTraveloka

    ReplyDelete
  8. Travelling bersama keluarga itu quality time banget yaa, mba...
    Bener-bener harusnya direncakan jauh-jauh hari...agar dapat semua yang diinginkan.
    Kalau serba mendadak, dipastikan bakalan riweuh.

    ReplyDelete
  9. Nah..ini salah satu tempat wisata yg belum kudatanfi di Jogja asyik tampaknya ya.. kapan2 ah..

    ReplyDelete
  10. Siap liburan ke jogya heheh sekarang Ada kereta langsung ke jogya hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah, sebentar lagi bakal jalan-jalan ke Jogja, nih. Ini eduparknya kayaknya seru banget. Bisa bikin anak-anak betah, deh

    ReplyDelete
  12. Selamat berlibur, Mbak Eni. Senangnya berlibur bersama keluarga 😍

    ReplyDelete
  13. wah bianglalanya di atas kolam gitu ya unik seru pasti naiknya apalagi bisa lihat gunung dari atas

    ReplyDelete
  14. Wihhh sama nih kalo mau beli tiket kereta, pesawat, maupun tempat wisata selalu pilih Traveloka.

    Ini kami baruuu aja pulang dari Malang dan beli tiket masuk Museum Angkut juga via Traveloka Praktis, nggak perlu antri di lokasi, dapat diskon pulak

    ReplyDelete
  15. Baru tau tempat wisata ini hehehe. Sudah lama banget ngga ke Jogja. Sekarang enak ya mba, ada traveloka yang bantu liburan kita jadi praktis.

    ReplyDelete
  16. Banyak deals keren ya di Traveloka, termasuk tiket2 masuk tmp hiburan kayak gini nih yg bikin asik

    ReplyDelete
  17. Waah Binar mau ke Jogja kaah, ajakin Karla doong, main basah2an bareng kitaaaa

    ReplyDelete
  18. Waah Binar mau ke Jogja kaah, ajakin Karla doong, main basah2an bareng kitaaaa. Pasti seruuu

    ReplyDelete
  19. Oh ada ya di Traveloka. Boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  20. Aku baru tau kalo di jogja ada edupark gitu. Padahal aku sering ke jogja tapi aku ga pernah denger soal edupark ini. Next ke sana deh kalo pas ke jogja lagi

    ReplyDelete
  21. Aku baru tau di Yogyakarta ada tempat wisata ini. Jadi pengen main ke sena.
    Cek dl deh pakai traveloka, siapatau ada tiket dan hotel murah ��

    ReplyDelete
  22. Kemarin saya jalan-jalan ke Jogja juga.. tapi belum tau ada Sindu Kusuma Edupark ini. Jadi ke Hutan Pinus Mangunan aja, yang murah. 😂😂

    ReplyDelete
  23. Wah wah bertambah lagi spot wisata yang harus dituju kalau ke Jogja. Bakalan nggak cukup kalau 3 hari.

    ReplyDelete
  24. TRAVELOKA ajib banget ... aku juga pernah pesan tiket di rabeloka.. gampaaang

    ReplyDelete
  25. prepare jauh-jauh hari itu emang penting, tapi saya suka liburan dadakan Mbak. Gimana dong?

    ReplyDelete
  26. Eh di Yogya ada itu ya? Aku baru tau nih mbak. Cocok nih kalau pas ajak anak2 ke saat ke Yogy. Naik bianglala sambil liat lereng merapi pengalaman seru pastinya :D

    ReplyDelete
  27. Kalo liburan aku malah ngajak anak2 ke luar kota soalnya Jogja jadi padat banget. Jadi gantianlah biar teman2 yg menikmati Jogja. Anak2ku udah pernah ke Sindu.

    ReplyDelete
  28. WAh iya ya Mbak bentar lagi udah masuk musim liburan. Untung ada Traveloka jadi gampang nyari tiket nya

    ReplyDelete
  29. Wahh..pingin juga kesana. Bentar lagi liburan nih

    ReplyDelete
  30. Bisa mulai pesen sekarang kali ya krn bentar lagi jelang liburan akhir tahun nih

    ReplyDelete
  31. Sindu Kusuma Edupark ini di belakang rumahku mba, kalau ke sini sama anak2 sambil sepedaan hehee.

    ReplyDelete
  32. Gak pernah bosan kalau ke Jogjaa...
    Selalu excited.
    Yang paling suka adalah keramahan kota dan kulinerannya.
    Mantaapp~

    ReplyDelete
  33. Namanya bagus banget ya tempat wisatanya yakni Sindu Kusuma. Aku malah belum pernah kesana. Pengen juga ah kesana ngajak anak anak mba :)

    ReplyDelete
  34. Nambah lagi list buat liburan. Mau banget ke Jogja. Pokoknya persiapan liburan harus matang ya, mba biar aman tentram. Hehehe. Tfs, mba. 😘

    ReplyDelete
  35. Aku sudah pernah ke Sindu Kusuma Edupark ini, ikut piknik kantor. Anak lanang seneeengg banget diajakin ke sini. Main boom boom car nggak mau berhenti :))

    ReplyDelete
  36. Traveloka is the best dalam mencari tiket untuk permainan ya, pengen nyoba deh

    ReplyDelete