>

Smartphone Unlimited Yang Cocok Buat Blogger

By duniaeni.com - November 20, 2018



Profesi Blogger Banyak Diminati


Mungkin sebagian orang menjadi blogger hanya sebagai pengisi waktu atau sekedar hobby dengan bonus materi. Tetapi saya yakin banyak juga yang menjadikan blogger sebagai profesi untuk mencari rejeki. Bahkan memutuskan resign dari pekerjaan tetap untuk totalitas di dunia blogger, tidak percaya?

Tidak perlu saya sebutkan beberapa nama, namun banyak teman yang sharing langsung ke saya, tentang bagaimana jika mereka resign dari pekerjaan tetapnya untuk menjalani profesi sebagai blogger. Terutama para wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, alasan utamanya karena profesi sebagai blogger lebih fleksible waktunya.

Kita bisa memilih job blogger sesuai waktu yang tepat dengan sikon masing-masing, bahkan banyak sekali job blogger yang bisa dikerjakan di rumah. Mulai dari menulis di blog hingga ngebuzzer di instagram, facebook, twitter, dan lain sebagainya. Mengerjaan pekerjaan yang menghasilkan materi dari rumah tentu hal yang sangat menyenangkan.

Saya pribadi awalnya menjadi blogger sebagai tempat menyalurkan hobby menulis di sela-sela kesibukan mengasuh anak-anak. Hingga kemudian menjadikan blogger sebagai profesi yang menghasilkan materi. Karena ketika ada kesempatan positif yang bisa menghasilkan materi halal bagi anak-anak, mengapa tidak? Terlebih pekerjaannya bisa disesuaikan sikon dan bisa digarap di rumah, buat saya menjadi blogger sangat menyenangkan sekali, selain juga sesuai dengan passion. Setuju gak?


Menjadi Blogger Yang Profesional

Tapi tentu saja untuk menjadikan blogger sebagai profesi yang menghasilkan materi, kita harus totalitas dalam arti mengerjakan pekerjaan sebagai blogger secara profesional sehingga klien senang dan tetap menjaga kerjasama dengan kita dalam waktu yang panjang. Bisa jadi melalui recomend satu klien ke klien yang lain.

Profesional dalam arti mengerjakan kewajiban sesuai dengan brief yang sudah disepakati, tidak boleh ada alasan seperti lupa tugas, sibuk urusan pribadi, apalagi kuota habis sehingga ngeblog maupun ngebuzzer tidak sesuai kesepakatan. Duh, ini kayaknya pernah terjadi juga sama saya yakni  tiba-tiba kuota habis saat ngebuzzer dan ketika tengah ngepost artikel di blog.

Waktu itu dateline harus ngepost artikel di blog tiba-tiba saat klik 'publikasi' tidak ada gerakan sama sekali, justru muncul keterangan kuota habis. Suami masih di luar, dihubungi susah, mau keluar beli  kuota jauh, dan banyak lagi kondisi yang tidak mendukung. Rasanya? Gak asyik banget, selain  dateline jadi berantakan, ke klien pun jadi berasa tidak nyaman karena tidak bisa menuntaskan pekerjaan sesuai brief.

Begitu juga waktu ngebuzzer di twitter, baru setengah jalan stop karena kuota memberi kode habis. Padahal sudah menyiapkan konten lengkap, jemari sudah bertempur hampir satu jam, rasanya meski masuk akal, memberi alasan tidak bisa meneruskan tugas karena kuota habis itu bikin malu ya, hehehe.

Jadi kalau ada smartphone yang katanya ulimited itu menjadi kebutuhan penting  buat blogger, bukan sekedar gaya hidup punya smartphone baru. Apalagi dari sisi harga sangat terjangkau seperti yang ditawarkan Advan untuk keluaran terbarunya Advan S50 4G Unlimited yang konon dibandrol harga tidak sampai 1 juta rupiah.



Sebelum masuk ke Intinya sebaiknya kamu cek dulu spesifikasinya, pasti ini buat kamu pengen banget beli. Mau tahu Unlimitednya apa saja? Terusin bacanya ya...

Advan S50 4G Unlimited : Smartphone Unlimited Yang Cocok Buat Blogger



Kenapa saya bilang Advan S50 4G Unlimited merupakan smartphone Ulimited yang cocok buat blogger seperti saya?

Karena selain layarnya lebar yakni  5.0 Inci sesuai selera saya, tipe Baterai: Baterai 2000 MAh yang dapat dilepas. Kelebihan baterai lepas kalau rusak jadi gak harus ke pusat, bisa beli di kios-kios terdekat, Advan S50 4G Unlimited ini gratis akses YouTube dan sosial media 24 jam setahun (Unlimited). Plus kuota tambahan 12GB selama setahun (Untuk  Browsing dan Download).

Advan S50 4G Unlimited bundling dengan IM3 Indosat Ooredoo yang bikin jadi Smartphone Unlimited YouTube dan sosial media tanpa ngelag, tetap stabil meski jaringan kurang baik. Ini sudah pasti membuat semua pekerjaan blogger lancar jaya, kan? Kalau saya sih iyess, kalau kamu?




  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Advan tu produk dalam negeri ya mbak eni? Tambah bagus aja inovasinya. Ini kalau beli beneran dapat paket inet juga? Hwaaa mayan bgt.

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget kalau ada smartphone yang unilimited kuotanya. Apalagi buat blogger kayak kita ya yang harus punya kuota unlimited. Advan tuh pilihan banget buat aku juga. Harganya ya terjangkau

    ReplyDelete
  3. Aku lagi searching Advance tapi yang Tab mba, baca ini jadi muoenm nih, keren nih seri 550 4 G

    ReplyDelete
  4. Nah ini dia yg dicari2 para blogger �� Advan smartphone ini asik ya unlimited kuota..jd pas ada kerjaan ga khawatir gimana2. Makin lancar deh aktivitas.

    ReplyDelete
  5. ini semua pasti bundling ya mbak Eni? atau ada juga yang nggak bundling sama IM3 Oreedoo? Kepingin punya satu smartphone lagi untuk jaga-jaga kalau batere smartphone aku habis dan perlu dicharge.

    ReplyDelete
  6. Smartphonenya bikin mupeng aja mbak Eni,cocok nih buat saya yg aktivitasnya gak lepas dari smartphone. Masuk list belanja bulan depan nih bisa2

    ReplyDelete