5 Akun Instagram Yang Menginspirasi

by - December 05, 2018


@zaskiadyamecca

Kalau ditanya akun instagram milik siapa yang menginspirasimu, maka kira-kira siapa saja nih? Entah, foto-fotonya yang menginspirasi atau konten-kontennya. Inspirasinya bisa saja buat kiblat fashion, buat contekan gaya OOTD atau kontennya bisa buat penyemangat, sehingga sering banget akun tersebut distalking, dikunjungi.

Kalau saya diminta menyebutkan 5 akun instagram yang menginspirasi dalam berbagai hal, maka akun-akun instagram berikut ini. Siapa tahu mau ikutan kepoin juga, Insaallah ada saja yang didapat, entah sekedar buat happy-happy. Happy juga butuh inspirasi loh, wkwkwk. Setidaknya untuk happy  butuh juga sesuatu yang memicu rasa happy itu.

5 Akun Instagram Yang Menginspirasi Saya:

1. @ibuberbagibijak
Akun instagram yang diperuntukan bagi ibu yang ingin melek finansial ini wajib deh difollow karena banyak banget share tips dan cerita pengelolaan keuangan yang bermanfaat bagi ibu-ibu, maupun para single. Konten-kontennya selalu menginspirasi banget untuk ditiru atau dijalankan, seperti bagaimana caranya agar kita bisa menabung.

Awal tahu akun ini saat saya ikut workshop Ibu Berbagi Bijak dengan narasumber Prita Ghozie. Oya, tips-tips finansial di akun @ibuberbagibijak oleh banyak yang diambil dari Prita Ghozie - Finacial Edutor.

2. @zaskiadyamecca
Siapa yang gak kenal Zaskia Adya Mecca? Pasti kenal semua ya, artis cantik yang juga pemilik brand pakaian muslim, salah satunya Bia ini punya anak 4, sama kayak saya sekarang. Makanya saya seneng banget kepoin akunnya sebagai obat lelah, hahaha. Setidaknya foto-fotonya menginspirasi mulai dari semangat untuk mengasuh anak-anak saya, foto-foto keluarganya bikin pengen niru, kece-kece gitu gayanya. Juga OOTD'nya Zaskia yang oke banget.

Kalau lagi santai saya pasti main-main ke akunnya deh, meratiin pose-pose anak-anaknya, mengamati gaya fashion Zaskia, terus kecantikannya itu bikin aura positif yang menular pengen ikutan tetap cantik meski anak banyak, hahaha.

3. @teresamoon3
Nah, ini akun instagram temen bule dari hasil follow-followan, hehehe. Saya suka banget ngintipin akunnya karena khas banget keluarga kecil atau muda yang bahagia. Ayah, ibu, anak, foto-fotonya pun kece-kece, babynya mengingatkan saya sama baby Binar, gembul-gembul gitu. Pengen nanti bisa fotoin baby Binar gaya-gaya seperti itu, kapan ya kira-kira feed instagram saya bisa sekece ini?

4. @genifaruk
Nah, sama ibu banyak anak ini pasti yakin sudah pada kenal karena mama dari Gen Halilintar cukup sering wara-wiri media sosial, dan lain-lain. Banyak yang bilang Mama Geni mirip saya, hahaha. Sampai dulu tetangga mengira saya saudaraan dengan beliau dan waktu di mall ada yang bilang saya dikira Mama Geni versi muda (Tsaah). Apa sih yang menginspirasi dari @genifaruk ?

Masyaallah, anaknya banyak tapi sukses semua bisa kompak dan berkarya, plus pasangan suami istri ini gaul dan romantis sekali. Rasanya saya pun berkhayal kelak bersama suami bisa seperti ini, tidak malu-malu gaya romantis di publik (minta ditipuk).

5. Untuk akun instagram ke 5 saya masih mencari, kira-kira siapa ya yang bisa saya jadikan inspirasi lagi? Maklum saya termasuk yang jarang stalking instagram orang kecuali memang kebetulan klik lalu jatuh cinta. Selebihnya sekedar silaturahmi sebagai teman sesama di instagram. Ehmm, kayaknya buat kalian yang suka banget make up, fashion, bisa deh intip akun instagram @kaniasafitri metamorfose beauty blogger satu ini keren banget. Gaya fashionnya, tutor make up'nya dan kualitas fotonya makin hari makin bagus, bikin kagum.

You May Also Like

0 komentar