>

Apa Rahasia Di Balik Zodiak Libra

By duniaeni.com - December 03, 2018


Sumber pic: en.wikipedia.org

Siapa yang setiap bulan beli majalah atau sekedar numpang baca di lapak majalah hanya  untuk mencari artikel 'ZODIAK', hayo ngaku? Kadang setelah baca ramalan di zodiak wajah jadi cemberut, kadang mesem-mesem terus cerita deh ke temen, bulan ini asmaraku bla-bla-bla. Atau bulan ini keberuntunganku was-wes-wos.

Jujur, jaman-jaman SMP sampai SMA saya pun demikian alias berburu majalah hanya untuk membuka halaman zodiak. Pertama yang dibaca pasti 'ASMARAKU', hahaha. Meski pun pada saat itu tidak punya pacar, rasanya seneng banget deh kalau diramal yang bahagia-bahagia. Padahal apa coba, punya pacar aja gak. Lucu banget kalau ingat jaman-jaman itu, setelah mulai masuk usia dua puluhan saya sudah berpaling dari segala hal berbau zodiak.

Apalagi sekarang sudah ibu-ibu, kalau lihat anak saya yang SMP baca tentang zodiaknya mau ketawa juga. Tapi ingat saya pernah melewati masa-masa itu, masa-masa berpegang teguh pada apa kata zodiak, hahaha. Jadi sudahlah, maklum saja kalau anak saya sampai bela-belain beli buku tentang zodiak dan tersenyum-senyum baca ramalannya. Nanti pada masanya juga akan hilang sendiri.

Kalau dulu jaman saya melihat ramalan zodiak di majalah-majalah remaja yang dijual di lapak-lapak majalan atau toko buku jika kebetulan sedang ke toko  buku. Dulu saya rajin main ke toko buku Maruzen di Pasa Raya, sekarang kayaknya sudah gak ada deh. Maka kini anak saya baca ramalan zodiak di media sosial instagram, maklum era digital.

Tapi bicara tentang zodiak, sebenarnya itu ramalan benar atau kebetulan saja sih?

Saya pribadi sih pernah terbawa percaya banget, terus sampai berharap, menunggu-nunggu kenyataan apa yang dikatakan zodiak akan benar, seperti waktu tertulis di zodiak saya: Bulan ini kamu akan beruntung dan bahagia. Kenyataannya, tak kunjung saya merasa beruntung dan bahagia, hahaha. Itu jika zodiak dilihat dari sisi ramalan setiap bulan di majalah-majalan ya, kalau zodiak menulis tentang karakter seseorang, ehmmm... ternyata beberapa banyak betulnya sih.

Tentang Zodiak Libra

Saya pernah  baca kalau karakter orang berzodiak libra itu diantaranya :

1. Romantis sampai mengerjakan pekerjaannya pun dengan perasaan cinta atau senang
2. Penuh pertimbangan yang membuat orang berzodiak libra melakukan segala sesuatu tidak terburu-buru, penuh dengan pertimbangan dari berbagai sisi.
3. Objectif&Diplomatis sehingga bisa menjadi penengah dalam setiap masalah tanpa memihak
4. Boros sering membelajakan uanganya dengan hal-hal tidak penting

Nah, diantara point-point tersebut banyak benarnya, saya memang romantis, hehehe. Sampai menyeduh teh di pagi hari saja saya merasa itu kegiatan yang indah. Mendengar suara air mendidih, mencium aroma teh melati dan merasakan hangatnya teh saat diteguk. Saya juga penuh pertimbangan, objectif dan diplomatis sehingga sering dijadikan penengah saat terjadi keributan.

Namun kenyataannya saya tidak boros dan itu diakui oleh suami saya, karena saya selalu punya tabungan tersembunyi yang bisa kami gunakan saat kondisi  keuangan down. Mungki ketika single dulu  iya, boros untuk membeli sepatu dan tas. Tapi mungkin (mungkin nih) karena libra penuh pertimbangan jadi ketika menikah sudah mulai berhemat, hehehe.

Jadi bagaimana menurut kalian ramalan zodiak?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar