>

Bagaimana Jika Keinginan Belum Tercapai?

By duniaeni.com - December 13, 2018



Nah, judul dari artikel ini adalah pertanyaanya, bagaimana jika keinginan belum tercapai? Apakah kita akan terus menyesali terus? Jangan dong, saya punya tipsnya loh bagaimana move on dari penyesalan masa lalu, hehehe. Silakan baca deh ini, Insaallah akan membantu meringankan bebas lama yang masih mengganjal. Manusiawi sih, tetapi lama menyesali hal-hal yang telah berlalu juga tidak baik. Ibarat langkah kita akan selalu maju mundur di tempat.

Ingat Allah, tidak akan menguji seseorang diluar kemampuanya, dan saya yakin itu. Hanya untuk melewati ujian tersebut dibutuhkan segala kesabaran, kekuatan dan keyakina. Eh, kok jadi bahas masa lalu ya, hehehe. Artikel kali ini saya mau cerita beberapa keinginan saya di tahun 2018 yang belum tercapai atau belum dapat saya wujudkan.


5 Keinginan Yang Belum Tercapai:

1. Ternyata sejak diterbitkan novel saya  Learning To Love oleh GPU, sampai tahun 2018 saya belum juga punya novel lagi, huhuhu.

2. Sampai anak ke lima saya (no 3 alm) lahir, ternyata belum juga terbeli mobil secara chas, hahaha. Semoga tahun 2019 Allah SWT memberi rejeki lebih, Aamiin

3. Membahagiakan orangtua, sejak menikah saya merasa tidak bisa 100% kepada orangtua karena riwehnya mengasuh anak-anak, menghadapi ritme hidup berumah tangga

4. Bisa mobile naik motor ke jalan besar. Sebenarnya saya baru sebulan naik motor saya langsung ke jalann raya, tapi ternyata saya paling takut ke jalan rasa yang besar sekali seperti di Gatot Subroto misalnya. Jadilah saya naik motor hanya seputaran rumah, paling jauh ke jalan raya dua arah. Moga-moga rasa takut saya hilang dan bisa mobile naik motor.

5. Mengusai fotografer karena punya kamera tapi belum bisa maksimal menggunakannya itu sangat menyakitkan, hehehe.

Lalu bagaimana berdamai dengan keinginan yang belum tercapai tersebut? Tidak ada jalan lain selain tidak putus asa, dan terus berusaha mewujudkan keinginan tersebut. Setidaknya pasti akan ada yang terwujud di tahun 2019, Aamiin.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar