>

IDWebHost Web Hosting Terbaik Dan Terpercaya

By dunia eni - December 23, 2018



Sepotong Kisah Tentang  DUNIAENI.COM



Bulan Desember 2018 tepat 3 tahun usia www.duniaeni.com , masih seusia anak-anak batita. Tetapi jika dihitung dalam hal bisnis, Alhamdullilah sudah menghasilkan rejeki yang wajib disyukuri. Karena dengan memberdayakan blog ini, sebagai ibu  rumah tangga (IRT) saya mampu menghasilkan materi untuk menambah porsi keuangan rumah.

Jika mengingat ke belakang sebelum punya domain sendiri, blog saya menggunakan nama www.cahayakayangan.blogspot.com selama 5 tahun. Waktu itu blog hanya sebagai wadah bercerita hal-hal personal, mulai dari cerita tentang anak-anak hingga karya novel-novel saya. Itu pun  tidak diisi dengan rutin, saya lebih fokus menulis di dunia nyata dalam bentuk novel, sesekali buku nonfiksi.

Saat itu sebenarnya dunia blogger cukup semarak, teman-teman penulis banyak yang terjun juga ke dunia blogger, hanya saya belum tertarik. Masih asyik berkutat menulis novel, hingga lahir Pendar saya mulai berhenti menulis novel. Sebab menulis novel membutuhkan waktu dan fokus yang tidak sedikit, kehilangan  kakaknya Pendar yaitu alm Gibran membuat saya tidak ingin jauh dari Pendar. Perlahan dunia menulis novel mengabur dalam keseharian saya.

Hingga Pendar usia 1 tahun, seorang teman penulis yang juga blogger menyarankan saya untuk terjun ke dunia blogger. Menjadi blogger dengan menulis liputan, review atau endors di blog tidaklah seberat menulis berlembar-lembar novel, hal ini tentu lebih ringan disambi mengasuh anak.


Mencari Web Hosting Terbaik Dan Terpercaya



Akhirnya saya diskusi dengan suami karena untuk terjun ke dunia blogger, saya ingin blog saya dibelikan domain sendiri. Dari diskusi dengan beberapa  teman blogger, klien lebih mencari blog dengan domain sendiri yang sudah memiliki DA-PA bagus. Tentu saja saat itu saya buta apa itu DA, apa itu PA, bagaimana itu mengurus blog saya agar jadi domain, harus kemana, dan sebagainya.

Teman-teman blogger memang memberi rekomendasi web hosting yang sudah mereka pakai jasanya, tapi tetap saja saya masih ragu-ragu. Diskusi dengan suami yang sedikit banyak lebih paham hal-hal seperti ini, akhirnya suami pun hunting web hosting. Ternyata memang banyak sekali jasa web hosting dengan harga yang berbeda-beda, kelebihan yang berbeda-beda.

Suami browsing dengan teliti sekali dari mulai membandingkan harga-harganya hingga pelayanannya. Hal ini diketahui dengan chating langsung, tanya-tanya, diskusi dan trantaaaam... ketemulah jodohnya yakni IDWebHost.

IDWebHost  Web Hosting Terbaik Dan Terpercaya




Pertama chating dengan admin IDWebHost suami langsung klik karena pelayanannya baik dan ramah, bersedia menjawab semua pertanyaan yang suami ajukan. Ditambah pula soal harga sangat ramah di kantong, bahkan jika dibandingkan dengan apa yang dihasilkan blog saya sangat jauh sekali. Masyallah, bersyukur banget langsung ketemu yang sesuai hati.

Maka tanpa menoleh ke lain hati, hahaha, saya dan suami langsung sepakat untuk membelikan domain blog saya di IDWebHost, resmilah blog saya dengan nama duniaeni.com. Rasanya saat itu bahagia sekali punya blog berdomain dengan nama yang saya suka, duniaeni artinya segala hal yang berisi tentang dunia saya. Baik itu pekerjaan, anak-anak, buku-buku, dan diri saya sendiri.

Dan, selama 3 tahun saya memakai jasa hosting IDWebHost, Alhamdullilah lancar jaya. Tidak pernah mengalami kendala yang berarti, dan pelayanan adminnya tetap super. Bahkan pernah malam-malam saya butuh tanya sesuatu yang berhubungan dengan blog langsung dijawab, tanpa harus cemas menunggu. Padahal melayani lebih dari 100 ribu pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Jadi sebagai konsumen IDWebHost saya tidak merasa cemas atau kawatir jika terjadi suatu masalah yang berhubungan dengan domain saya karena pihak IDWebHost selama 3 tahun ini melayani dengan baik sekali. Untuk lebih jelasnya mengapa saya memilih IDWebHost untuk membeli domain saya, dibaca di bawah ini:

Kelebihan IDWebHost:

1. IDWebHost ternyata merupakan web hosting terbaik di Indonesia
Hal ini  karena lebih 60  server di Indonesia dan USA CPanel dengan Cloud Linux OS dilengkapi Litespeed untuk  stabilitas server dan Softculous/Fantastico installer. IDWebHost sangat memberi perhatian penuh dalam hal server.

2. Terpercaya dan berpengalaman
Tidak perlu diragukan lagi, sebab saat ini lebi dari 36.000 website, baik dari dalam negerid an luar negeri telah mempercayakan websitenya menggunakan jasa IDWebHost.

3. Pelayanan kepada pelanggan penuh 24 jam
IDWebHost memberikan pelayanan atau dukungan kepada pelanggan secara penuh dengan berbagai cara. Pelayanan atau dukungan ini online 24 jam sehari dan dilakukan melalui email, online chatting, telepon, SMS,  serta pelayanan di kantor IDWebHost sendiri. Dan, ini serius sudah saya alami sendiri bagaimana saya chatting tengah malam untuk tanya hal yang berhubungan dengan blog saya, langsung dijawab loh. Bikin adem konsumen, kan.

Untuk lebih jelasnya atau mau mencari info mengenai IDWebHost bisa langsung menghubungi alamat kantornya di bawah ini:

Division of PI JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33
Yogyakarta 55161
Telp : 08222531461
Fax  : 0274 385603

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Asik juga ya pakai jasa IDwebhost, kerjaan ngeblog jadi lancar tanpa hambatan, apalagi kalau udah dikejar dateline hehe

    ReplyDelete
  2. Pelayanaan full 24 jam kepada pelanggan..hhmm berpengalaman juga terpercaya. Nah web hosting layak gini banyak dicari. Oooh di Jogja ini ya �� seneng rasanya punya blog pas dengan nama kita ya, mb Eni.

    ReplyDelete
  3. Aku pun sering beli domain dan hosting via idwebhost. Bahkan, ada beberapa yang usianya sudah hampir lima tahun. Servisnya bagus memang...

    Thanks for sharing ya

    ReplyDelete
  4. saya pernah mengunakan hosting dari idwebhost , domain saya pun dari sini juga, sudah bertahun-tahun di idwebhost

    ReplyDelete
  5. Suamiku nih masih pakai jasa idwebhost sampai skrng. Ternyata kantornya dia di Yogyakarta ya, kirain selama ini di Jkt :D

    ReplyDelete
  6. Asik banget jika idwebshost ini bisa memberikan pelayanan penuh ke pelanggan 24 jam. Ini sesuat yang jarang loh. Dengan adanya kemudahan ini, pasti banyak pelangan yang suka ya

    ReplyDelete
  7. Zaman serba internet ini menurutku servis yang diberikan webhosting kudu cihuy kalau nggak mau kalah saing dengan yang lain. IDwebhost customer servisnya 24 jam ya? Mantap betul itu mbak kalau ada keluhan bisa langsung diadukan kapan pun

    ReplyDelete
  8. Pantesan performa blog mama eni ketjeee selalu okee. Dengan kualitas bagus penyedia domain, ngeblog jadi lancar jaya euy...

    ReplyDelete