>

Single Terbaru Ussy Sulistiawaty 'Hadija' Dikemas Ala Drakor

By duniaeni - March 20, 2019


Ussy Dan Dunia Musik



Ku memang punya trick
Buat kau clik dengan diriku
Bukan dengan magic
Cuma asik saat denganmu

Siapa yang masih ingat dengan lirik lagu di atas? Untuk yang menggemari lagu-lagu Ussy Sulistiawaty pasti sangat mengenali lirik lagu yang membuat nama Ussy sebagai penyanyi melambung. Ketika lagu 'Clik diluncurrkan sempat digemari dan mengisi radio-radio serta stasiun televisi. Karena selain ringan, lagunya terdengar asyik di telinga sehingga banyak yang menyukai.

Saya sendiri yang kala itu tidak terlalu banyak mengetahui lagu-lagu Ussy sampai hapal lirik lagu 'clik', mungkin sangking ngehitsnya pada masa itu sekitar tahun 2007, hehehe. Pokoknya asyik saja jika melantunkannya...Ku memang punya trick, buat kau clik dengan diriku. Bukan dengan magic, cuma asik saat denganmu.

Bagaimana dengan kamu, apakah juga menyukai lagu Ussy 'Clik' atau lagu-lagu lainnya yang rata-rata mengambil tema cinta seperti Kupilih Hatimu, Percayalah, Sepanjang Usia, Benci Lagu Cinta, Pacar Baru,  Cinta terakhir, Lagu-lagu bertema cinta memang sesuai dengan suara Ussy yang cukup khas.

Namun Artis yang mengawali dunia menyanyi dengan memenangkan kontes para selebriti yakni Celebrity Jam di ANTV tahun 2007 ini, kemudian vacum dari dunia menyanyi yang membesarkannya. Ussy vacum dari dunia menyanyi setelah mengeluarkan lagu bernafaskan Islam 'Untukmu Bershalawat' tahun 2014, jadi cukup lama juga ya. Hampir 5 tahun Ussy tidak hadir diantara penggemar suaranya di tanah air.

Dan, bukti bahwa Ussy layak comeback ke dunia  musik adalah sebagai salah satu penyuka musik tanah air, saya masih mengingat dengan baik salah satu lirik lagu 'clik' yang merupakan lagu utama dalam album solo perdananya 'It's Me (2007). Lagu ini memang spesial dalam perjalanan dunia menyanyi Ussy menurut saya karena album It's Me merupakan hadiah dari kemenangannya di kontes selebriti 'Celebrity Jam'.

Lalu Ussy Sulistiawaty selama ini kemana sampai vacum dari dunia musik?


Ussy Dan Bisnis Kulinernya




Selain sempat bermain di layar lebar, berbisnis produk kecantikan Dissy, Ussy ternyata lebih sibuk dengan bisnis kulinernya yang merupakan bagian dari mimpinya sebelum  menikah dengan Andhika Pratama. Bahkan dulu Ussy dan teman-temannya sempat memiliki bisnis kuliner yang kemudian dijual. Rencana akan memulai bisnis baru lagi secara sendiri, ternyata hasil dari penjualan restorannya habis di jalan. Jadilah mimpi Ussy di dunia kuliner menggantung.

Sampai kemudian didukung oleh suaminya ternyata Ussy berhasil mewujudkan mimpinya di bisnis kuliner satu persatu, diantara usaha kuliner Ussy adalah Lurik Coffe & Kitchen yang berada di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, Bakoel Ussy, dan Yummieeh Ussy yang belum lama dilaunching di Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan. Bahkan rencananya Yumieeh Ussy akan dibuat franchise.

Ussy Luncurkan Single Baru HADIJA




Trantaaaam...akhirnya 2019 ini Ussy pun memutuskan untuk kembali ke dunia musik setelah lama vacum, tentu saja ini suprise besar. Karena Ussy mengakui selain sudah tidak berniat terjun ke dunia musik lagi karena asyik dengan bisnis  kuliner, dia merasa sedikit keteter untuk belajar menyanyi lagi, maklumlah dirinya cukup lama tidak terjun ke dunia tarik suara lagi dan ini sangat berpengaruh terhadap vokalnya.

"Saya harus banyak melatih vokal lagi karena lama tidak bernyanyi dan itu perlu latihan keras," kata Ussy pada peluncuran HADIJA tanggal 11 Maret 2019 di Lurik Coffe & Kitchen yang dihadiri oleh saya dan teman-teman blogger serta awak media, juga tidak ketinggalan teman-teman Ussy seperti Gisel, Moammar Emka serta beberapa team yang terlibat dalam HADIJA. HADIJA sendiri merupakan singkatan dari Hanya Dirimu Saja.



"Aku bingung mau kasih judul apa, karena kalau cinta-cintaan kan sudah biasa. Moammar Emka lantas mengusulkan untuk menyingkat judul lagu itu menjadi HADIJA. Kedengarannya HADIJA 'ear catchy' banget kan, " kata Ussy, tapi Ussy juga menceritakan kalau  banyak yang mengira HADIJA ini bisnisnya di dunia baju, dan ada lagi yang mengira Ussy akan bikin lagu Melayu.

'Hadija' Dikemas Ala Drakor

Lagu HADIJA tentang apa sih?




Lagu yang Ussy bawakan dengan VidioClip berkonsep ala-ala Korea ini, kalau kalian tonton pasti bakal suka banget sama gaya fashion Ussy yang membuatnya lebih mirip gadis muda ketimbang emak empat anak, hehehe. Serius, kece banget waktu saya tonton sekilas VidioClip HADIJA. Tidak sabaran untuk menontonnya secara tuntas deh waktu itu.

Hebohnya dalam VidioClip HADIJA, Ussy menggaet model cowok tampan yang wajahnya masih asing  bernama Garis Louis yang ternyata seorang polisi. Buat penggemar Ussy nih saya yakin pasti akan sedikit  tidak rela Ussy bermesraan dengan selain Andhika, hahaha. Saya pun awalnya agak gimana gitu, tapi ternyata untuk pertama kalinya Ussy tidak melibatkan sang suami ini karena kesibukan Andhika yang tidak memungkinkan untuk ikut tour promo HADIJA.

"Kan gak lucu kalau pas jadwal Andhika shooting, saya harus promo sendirian,' kata Ussy ketika membahas tentang mengapa memakai model lain untuk model VidioClipnya kali ini.

Lagu HADIJA yang bernuansa mellow bikin baper habis ini menceritakan tentang sepasang suami istri. Sang istri tertimpa  musibah kecelakaan saat dalam kondisi emosi akibat bertengkar dengan suaminya mengendarai mobil sendirian, lantas efek dari kecelakaan ini sang istri terkena amnesia atau lupa ingatan. Termasuk melupakan keberadaan suaminya, namun dengan kesabaran si suami mendampingi dan merawat sang istri. Hiks, bayanginnya sedih banget kan?

Takkan perna ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selau kusayang
Yang selalu kurindu dirimu
(potongan lagu HADIJA)

Selain fashion yang Ussy kenakan dalam VidioClip HADIJA merupakan fashion ala Korea, cerita HADIJA ini memang kalau diperhatikan mirip-mirip drama Korea atau Drakor gitu deh. Rata-rata kan, Drakor itu menguras air mata penonton. Romantis tapi sedih-sedih gitu, buat kalian penggemar Drakor dijamin bakal suka banget deh.

Lantas bagaimana selanjutnya?

Mini Series HADIJA Ada Di Chanel Youtube Ussy


Nah, kali ini Ussy membuat suatu yang berbeda dengan single terbarunya. Karena VidioClip HADIJA bakal dibuat mini series yang akan tayang di youtube chanel milik Ussy yaitu Ussy Sulistiawaty Official, hal ini agar penggemar Ussy dapat berinteraksi langsung. So, kalian pasti bakal penasaran dengan ending HADIJA yang kabarnya kemungkinan bisa saja dibuat filmnya.

Kalau dipikir-pikir single Ussy kali ini kreatif benar ya, apakah Ussy akan terjun pula ke dunia youtuber yang lagi ngehits?

"Ini pertama kalinya saya terlibar penuh dalam proses kreatif untuk single dan vidio klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pengen explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pingin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, vidio klip dan youtube channel saya ini, "kata Ussy menjelaskan.

Jadi nih membuat chanel youtube bukan  berarti Ussy mau latah jadi youtuber, tapi selain mengenalkan single terbarunya HADIJA, Ussy ingin berexplore menjadi diri sendiri dengan segala kreatifitasnya. Bahkan Ussy juga menjanjikan di chanel youtubenya akan banyak kejutan, jadi kalian yang ngaku penggemar Ussy buran subscribe ya. Di rumah kedua Ussy itu nanti akan ada Vlog, Family, Tutorial Make Up ala Ussy, Masak ala Ussy, dan lain-lain.

Juga kejutan hadiah tentunya, silakan disimak:

Dengan menonton VidioClip HADIJA sampai habis di chanel youtube Ussy akan ada bingkisan menarik dari produk kecantikan milik Ussy dan Andhika yakni DISSY senilai @500 ribu untuk 20 orang yang beruntung. 20 Orang loh, jadi banyak deh kesempatan kalian buat menang. Caranya intip postingannya di instagram saya @duniaeni, siapa tahu kalian pemenangnya.





Kangen suara Ussy Sulistiawaty? Di feed IG saya sebelumnya kan pernah info tentang lagu terbaru @ussypratama : HADIJA (๐Ÿ‘‰ geser pic ini buat tahu sedikit VidioClipnya) Nah, sekarang saatnya nih buat nonton HADIJA (Hanya Dirimu Saja) di Youtube Channel “Ussy Sulistiawaty Official” Wajib ditonton sampai habis ya VideoClip HADIJA, karena bakalan ada bingkisan menarik dari @dissy.id senilai @500rb untuk 20 orang yang beruntung๐Ÿ˜ Caranya : . ✔. Tebak kelanjutan cerita HADIJA, Apakah Ussy akan ingat kenangan bersama Garis dan akan kembali bersama Garis? Berikan kelanjutan cerita versi kamu ✔. Repost postingan ini di IG kamu, serta tuliskan jawaban cerita versi kalian di Caption ✔. Tag ke @ussypratama dan @dissy.id ✔. Subscribe Youtube Channel aku “Ussy Sulistiawaty Official” dan tulis “HADIJA + (Nama akun IG kamu)” dikolom comment Vidclip yg ad di Youtube ✔. Sertakan Hashtag #hadija #hadijaussy #hanyadirimusaja #hadijawebseries Program ini berlangsung s/d 27 Maret 2019 Ingat, jawaban dari cerita HADIJA akan ada di Webseries yang untuk pertama kali tayang di tgl 28 Maret 2019 di Youtube Channel aku, jadi aktifkan notifikasi untuk tahu kelanjutan cerita HADIJA. So, berikan cerita HADIJA versi kamu sekarang juga, dan menangkan Bingkisan menarik senilai @500rb dari @dissy.id Good Luck Guys๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #HADIJA #HadijaUssy #hadijawebseries #NewSingel #hadijamusicvideo #UssySulistiawty #UssyProject #dissy
A post shared by Eni Martini (@duniaeni) on

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ternyata lagu ini enak dan gampang diingat seperti lagunya KLiK, salut sama mba Ussy selain jgo nyanyi juga jago bisnis

    ReplyDelete