>

Solusi Agar Tidak Ketinggalan Pesawat

By duniaeni.com - September 13, 2019


Pernah tidak mengalami ketinggalan pesawat karena hal-hal sepele, seperti ketiduran, sulitnya mencari transportasi yang bisa mengantar ke bandara, punya kendaraan tapi tidak ada yang mengantar.  Membiarkan kendaraan menginap di bandara beberapa hari bisa bikin over budget, sementara jarak dari rumah ke bandara sangat jauh. Termasuk jarak dari rumah saya ke bandara, baik yang di Halim Perdana Kusuma, apalagi ke Bandara Soekarno Hatta, jauh.

Ketinggalan pesawat ini bisa bikin banyak kerugian, selain buang-buang uang dan waktu yang sudah dikeluarkan, semua rencana bisa gagal. Belum lagi jika ternyata kita tidak pernah ke bandara tersebut untuk melakukan penerbangan, kacaunya double. Karena untuk mencari terminal dan counter check-in yang belum familiar akan butuh waktu lebih. Makanya usahakan agar jangan sampai ketinggalan pesawat hanya karena hal-hal sepele yang harusnya tidak perlu terjadi.

Jika akan menuju bandara kendala karena lokasi bandara jauh, tidak ada yang mengantar, sebenarnya solusinya mudah saja, kan ada  Golden Bird. Mau pergi sendirian, berdua pasangan, atau bersama keluarga besar, Golden Bird bisa jadi solusi kok. Kalau sudah pakai jasa Golden Bird, kita tidak perlu memikirkan repotnya perjalanan ke bandara. Karena tersedia sopir yang handal untuk mengantar sampai tujuan, jangan lupa untuk temukan info lengkap Golden Bird agar lebih paham lagi dan tidak ragu.


Cerita Sahabat Saya Yang Ketinggalan Pesawat


Sebelum bercerita panjang lebar tentang Golden Bird, saya jadi ingat kejadian yang menimpa teman saya saat berkunjung ke Jakarta berapa waktu lalu. Sebenarnya kunjungannya ke Jakarta dalam rangka tugas kantor, tapi sebelum kembali ke Kalimantan, sahabat saya memutuskan untuk menginap di rumah familinya, mampir juga ke rumah saya karena lama tidak jumpa. Kami menyempatkan diri jalan-jalan ke Bogor mencari kuliner enak, yang tidak ada di lokasi tempat tinggal teman saya.

Karena lelah efek tugas kantor dan silaturahmi kesana-kemari, keesokannya dia terlambat menuju bandara. Idealnya mempersiapkan perjalanan menuju bandara itu 3 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat, tapi sahabat saya hanya memiliki waktu kurang dari 2 jam. Mana rute dari rumah familinya cukup jauh ke bandara, tidak ada yang bisa mengantar, ditambah transportasi umum menuju bandara tidak simpel, harus naik kesana-kemari.

Akhirnya teman saya memutuskan untuk menggunakan jasa sewa mobil, dan sampai tujuan tidak hanya ketinggalan pesawat, tapi juga mengalami perjalanan yang tidak nyaman. Kondisi mobil, dan cara sopir membawa kendaraannya membuat penumpang tidak nyaman. Hal ini jadi pelajaran berharga teman saya, memang menggunakan jasa sewa mobil berikut sopirnya harus yang benar-benar rekomend.  

Karena ternyata banyak loh, kisah ketinggalan pesawat karena transportasi yang kita gunakan atau sewa tidak bagus. Beruntung teman saya tidak dalam perjalanan bisnis yang bisa merugikan pihak lain, dan juga bermasalah dengan klien karena terlambat parah. Dia tertinggal pesawat menuju pulang, dan tiket yang dibeli dengan harga normal, sehingga bisa dioper kepenerbangan selanjutnya meski harus menambah biaya.

Andai dia membeli tiket dengan harga promo, mungkin tidak bisa dioper, apalagi direfund. Hangus deh. Harus keluar uang lagi untuk beli tiket  yang baru, dan menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Kerugian yang membuat tambah sesak perasaan kalau begini.

Golden Bird Solusi Aman Menuju Bandara

Oya, lanjut membahas Goden Bird ini bisa jadi solusi agar kita tidak ketinggalan pesawat, karena Golden Bird yang merupakan bagian dari Blue Bird Group memiliki layanan transfer bandara untuk penumpang, baik dari bandara ke wilayah Jabodetabek, dan sebaliknya. Kita bisa memilih berbagai jenis mobil mulai Toyota Avanza sampai Toyota Alphard, didampingi sopir atau pengemudi yang profesional.



Tidak perlu kawatir akan kualitas mobil dan sopirnya, karena Golden Bird ini pengemudinya memiliki moto ANDAL, yang artinya aman, nyaman, mudah, dan dipersonalisasi. sampai dapat penghargaan Layanan Superior dari PT Persero Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta, loh. Rekomend, kan?


Selain juga memiliki kelebihan diantaranya pelayanannya 24 jam dengan waktu penjemputan yang fleksibel, titik penjemputan juga aman dan nyaman, tidak antrian di bandara, bisa menjemput dari depan pintu rumah sampai bandara dan sebaliknya. Bahkan ketika penerbangan tertunda, pengemudi akan dengan senang hati menunggu. Untuk harga? Harga all-inclusive yakni pengemudi, bahan bakar, tol, biaya parkir, dan pajak.

Cara pesannya juga mudah, tinggal via online di Traveloka. Berikut ini pemesanan akan menuju bandara:
1. Pertama lakukan pemesanan dan pembayaran, selanjutnya Anda akan menerima Voucher Golden Bird dari Traveloka.
2. Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS dari Traveloka mengenai info driver yang akan tersedia 30 menit sebelum penjemputan, bisa juga dilihat di  Aplikasi Traveloka Anda   
3. Pengemudi  akan menjemput Anda pada waktu dan lokasi yang sudah disepakati, dan tunjukkan Voucer Golden Bird ke pengemudi untuk mengonfirmasikan pemesanan Anda.

Untuk informasi lainnya, termasuk cara pemesanan Golden Bird dari bandara ke tujuan bisa langsung klik temukan info lengkap Golden Bird yang tertera di paragraf ketiga artikel ini. Selamat menempuh perjalanan ternyaman Anda.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Belum pernah sih ketinggalan pesawat tapi kalau datangnya mepet pernah. wah auto panik dan lari-lari di bandara kayak cinta ngejar rangga, wkwkwk. Memang harus pilih transportasi yang cepat dan efisien nih kalah lagi ngejar waktu ke bandara.

    ReplyDelete