>

NIVEA MEN Extra White Membuat Kulit Wajah Pria Berubah Extra Cerah

By duniaeni.com - October 30, 2019



Kulit wajah pria Indonesia memang cenderung lebih gelap ketimbang kulit wajah wanita Indonesia kebanyakan. Mengapa demikiaan?

Banyak Hal yang Menyebabkan Kulit Wajah Pria Indonesia Tidak Cerah

Berbagai faktor yang membuat kulit wajah pria memiliki warna lebih gelap, diantaranya karena Indonesia memang merupakan daerah yang tropis, dimana intensitas sinar matahari lebih tinggi. Kegiatan pria yang lebih banyak outdoor atau di luar ruangan, dan juga kaum pria sering tidak ingin direpotkan merawat kulit wajah seperti para wanita. Termasuk juga gen yang menyebabkan kulit secara alami terlahir sawo matang.

Bahaya Sinar Matahari Bagi Kulit Wajah
Jadilah kulit wajah pria Indonesia lebih banyak yang memiliki warna sedikit gelap atau sawo matang. Hal ini ditambah paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit kusam, noda hitam di wajah, dan penuaan dini karena rusaknya sel-sel  kulit. Tentang bahaya sinar matahari ini dijelaskan oleh dr. Nana Novia Jayadi, Sp.KK, dermatologis.

Sinar matahari menjadi salah satu ancaman utama kesehatan kulit, meskipun dampak sinar matahari tidak akan sama untuk setiap individu. Tetapi tetap memiliki dampak negatif pada setiap individu yang terpapar langsung. Terutama sinar matahari yang memiliki gelombang pendek, semakin pendek gelombangnya akan semakin besar tingkat radiasi yang bisa merusak kulit.

Tidak hanya menyebabkan penuaan dini berupa kulit keriput dan noda hitam, bahkan menurut penelitian dari World Health Organization, paparan sinar  UVA ( sinar matahari gelombang panjang) yang ekstrim bisa menyebabkan kanker kulit. Sementara meski sinar UVB (sinar matahari dengan gelombang pendek),  meski membantu pembentukan vitamin D, namun terpapar sinar UVB terlalu lama akan mengakibatkan kulit lebih gelap. Dimana radiasi tertinggi UVA dan UVB berada pada jam 11.00-14.00 WIB.

Bahaya Polusi Bagi Kulit Wajah
Selain paparan sinar matahari, polusi udara berupa debu, kotoran, keringat, asap dari kendaraan, termasuk juga asap rokok bisa menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, dan lama-lama akan menyebabkan noda hitam juga muncul. Kadang, noda hitam sekilas dikira bagian dari bekas jerawat. Padahal noda hitam bisa muncul meski tidak memiliki jerawat.

Sangat kompleks sebenarnya penyebab noda hitam tersebut muncul. Karena merupakan noda hitam dari jutaan sel pigmen yang rusak akibat kulit terpapar sinar matahari ditambah dengan polusi, keringat, debu, dan kotoran. Maka tidak heran kebanyakan kulit wajah pria Indonesia terlihat tidak cerah, Hal ini juga dialami suami saya yang banyak beraktivitas luar ruangan.

Lalu bagaimana solusinya?

Karena bagaimana pun, terlebih pria bekerja atau banyak berhubungan dengan klien akan lebih percaya diri jika ditunjang dengan penampilan yang menarik, salah satunya memiliki kulit wajah yang tampak cerah dan segar. Namun tidak mungkin melarang pria untuk berkegiatan atau beraktivitas  luar ruangan.

Solusi Mencerahkan Kulit Wajah Pria

NIVEA MEN Extra White Sabun Pembersih Wajah Pria



Solusi yang dibutuhkan juga bukan perawatan ala wanita yang memiliki banyak step, karena pria lebih suka hal-hal yang sederhana, mudah dan cepat. Untuk itu NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia, meluncurkan kembali varian sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizar Foam ( NIVEA MEN Extra White) dengan formula formula Active Vitamin C.



Formula dalam sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White dengan kandungan Active Vit C (formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya)  ini teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibanding Vitamin C sekaligus tidak membuat kulit wajah kering. Sehingga tidak hanya efektif mencerahkan wajah, tetapi juga merawat wajah sehingga #BerubahExtraCerah dan bebas dari noda hitam.



Untuk perawatan sehari-hari gunakan NIVEA MEN Extra White, dan karena berbentuk foam dapat digunakan setiap hari. Namun agar mendapat hasil yang maksimal #BerubahExtraCerah. Michael Suwito, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia menyarankan untuk menggunakan juga NIVEA MEN White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++ :

"Untuk hasil terbaik, kami menyarankan agar melengkapi sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White, dengan penggunaan NIVEA MEN White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++  untuk melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari serta kelembaban kulit wajah. "

Suami saya sih, belum mencoba menggunakan NIVEA MEN White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++. Si Ayah baru menggunakan perawatan dengan NIVEA MEN Creme dan NIVEA MEN Extra White. Sejauh ini kulitnya yang terbiasa terpapar sianr matahari mulai #BerubahExtraCerah, dan noda hitam yang saya kira bekas jerawat waktu si Ayah remaja mulai menipis. Rencananya saya akan membelikan juga NIVEA MEN White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++  deh,biar maksimal #BerubahExtraCerah.

Oya, NIVEA MEN Extra White sudah tersedia di minimarket, supermarket, dan toko-toko di seluruh Indonesia serta kanal e-commerce loh. Harganya cukup ramah dii kantong karena hanya kisaran  Rp28.00-Rp 31.500. Sudah siap dong, wajah pasangan atau kesayangan Anda #BerubahExtraCerah , hehehe. Info lebih lanjut tentang produk NIVEA MEN Extra White, bisa langsung ke websitenya niveamen.co.id

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. Suamiku kalo cuci muka masih pake sabun cuci muka apa aja, yang penting bisa dipake ��

    Kayanya laki-laki Indonesia emang masih jarang ya yang perawatan wajah sampai segitunya, masih cenderung cuek

    ReplyDelete
  2. WAAAAAA bapake anak-anak pake NIVEA MEN yaaa..
    Sama kayak bapaknya Riyadh juga nih, tapi beda varian. Nivea maaah emang produk yang terpercaya dan udah sejak lama dikenal di dunia perawatan kulit. Aku suruh bapaknya Riyadh juga ahh ntar untuk ganti varian NIVEA MEN yang ada SPF nya. soalnya dia paling nggak mau pake sunscreen, perih di mata katanya pas cuci muka.

    ReplyDelete
  3. Ini jadi ingat waktu naik Semeru dulu. Ada teman nanjak, dia paling suka di daerah Ranu Kumbolo. Kenapa? Karena katanya bisa leluasa cuci muka. Hahaha...

    Pakai niveaman wajah kusam abis naik turun gunung emang langsung kinclong lagi ya. Bersih merata

    ReplyDelete
  4. Ini kakak aku suka pake hehe skrg tuh kesadaran cowo2 buat cuci muka pake sabun sudah meningkat nih hihi pada pgn bersih mukanya

    ReplyDelete
  5. Wajah cerah yang bebas kusam nggak hanya dambaan untuk wanita saja, laki-laki pun juga harus menjaganya buat kesehatan dan kebersihan wajah

    ReplyDelete
  6. Pria juga butuh skincare ya mbak meskipun cuma face wash. Papaku juga seneng pakai ini karena di kulit beliau si Nivea ini gak bikin kering, harganya pun juga lumayan terjangkau dan gak susah dicari

    ReplyDelete
  7. Sabun adikq banget dia selalu pake ini ga mau ganti, karena kusam diwajahnya akibat polusi memudar menggunakan nivea satu ini, makamya dia ga mau ganti sabun😌

    ReplyDelete
  8. Hehe penyakitnya para pria adalah malas merawat wajah, suamiku juga cuma pakai sabun muka aja, nggak mau pakai cairan pembersih atau toner. Padahal penting banget buat mengangkat kotoran di wajah apalagi setelah beraktivitas seharian.

    ReplyDelete
  9. Nivea ini brand yang sudah terpercaya untuk urusan perawatan kulit ya. Dengan adanya varian Nivea Men Extra White mungkin bisa membantu pria untuk mau merawat wajahnya tanpa terkesan feminin hehehe.

    ReplyDelete
  10. Nivea Men ini salah satu produk andalan ayahku buat cuci muka, maklum kerjanya outdoor terus. Kayaknya nggak pernah ganti-ganti deh dari dulu ayahku pake Nivea. Kalau udah cocok gitu ya, Mba. Hehe.

    ReplyDelete
  11. Cuci muka itu harus banget dipakai setiap hari cewek maupun cowok. Tapi kayanya masih banyak cowok² yang belum sadar pentingnya cuci muka pakai sabun cuci muka ya.

    ReplyDelete
  12. hmm, suka gemes dengan PakSuami, masih kurang aware dengan perawatan wajah gini padahal perawatan wajah kan tidak hanya tuk wanita aja ya, mereka para pria juga butuh. coba nanti siapin ini juga aah sambil maksa tuk pake juga :D

    ReplyDelete
  13. kalo suamiku pake merk lain facial foamnya.. wanginya tuh enak banget.. aku suka ciumin pipinya kalo dia abis cuci muka pake facial foam itu hehe

    ReplyDelete
  14. Enggak cuma cewek yg wajib bersihin muka ya mbamba. Cowok pun mesti juga bersihin muka, biar bersih dan terawat. Abis ini langsung sodorin Nivea men ahh ke paksu

    ReplyDelete