>

Cara mewujudkan Mimpi Jadi Jutawan Di SOBATKU

By duniaeni.com - November 01, 2019


Jadi jutawan, dalam arti memiliki uang atau tabungan yang besar. Entah, untuk membeli rumah, sekolah lagi atau untuk menyekolahkan anak, pasti merupakan impian semua orang. Tapi sayanga tidak semua orang bisa mewujudkan impiannya menjadi jutawan, banyak kendala yang membuat impiannya tinggal mimpi semata.

Namun konon jangan takut bermimpi dan mewujudkannya, sebab akan selalu ada jalan keluar jika kita benar-benar yakin dan  berusaha. Tentu saja yakin dan berusaha dalam hal yang positif, sehingga menjadi jutawan dengan rejeki yang halal dan legal dong. Bagaimana, siap mewujukan mimpi menjadi jutawan?


Mengenal Tabungan Online SOBATKU


Salah satu jalan menjadi jutawan dengan mudah adalah dengan menabung di tabungan online SOBATKU.  Di era digital ini memang apa-apa jauh lebih mudah, termasuk menabung pun bisa dengan online, tapi mungkin sebagian masyarakat belum tahu apa itu SOBATKU. Saya sendiri baru mengenal SOBATKU sekitar dua tahun lalu, karena memang SOBATKU diluncurkan tahun 2017.

Jadi SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati atau sahabat UKM ( www.sahabat.ukm.com) Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta. SOBATKU diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Meski SOBATKU baru diluncurkan Juli 2017. Hingga saat ini, SOBATKU sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. WOW! Serius dan bukan tipu-tipu, bahkan melalui SOBATKU ini impian menjadi jutawan bukan mustahil. Simak terus deh, siapa tahu tertarik dan menjadi bagian salah satu jutawan SOBATKU berikutnya.

Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan



Ketika menabung di SOBATKU maka otomatis pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia akan mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.



Grand Prize ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna SOBATKU, karena siapa saja bisa menjadi jutawan mendadak. Saya sendiri pernah datang ke Grand Prize SOBATKU yang di Jakarta, dan pemenang undian 100 juta langsung mewujudkan niatnya untuk kuliah ke luar negeri yang merupakan impiannya, luarbiasa. Apalagi Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU.

Nah, undian Grand Prize kali ini SOBATKU mengadakan Undian Grand Prize yang ke-9 di Alun Alun Kapuas, Pontianak 27 Oktober 2019. Serunya bertepatan dengan Ulang Tahun Kota Pontianak ke 248, perayaan ulang tahun ini memiliki tema "Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019". Kebayangkan, serunya?



Apalagi nih, SOBATKU akan memberikan Hadiah Jutawan Kalimantan. Karena di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada warga Kalimantan. Senang banget dong, warga Kalimantan bisa umroh gratis.



Acara yang didukung penuh oleh Himpunan Pengusahan Muda Indonesia (HIPMI), dimulai dengan jalan santai yang dibuka langsung oleh Mahfud MD, Menkopolhukam yang baru di periode pemerintahan sekarang. Selain jalan santai, para pengunjung disuguhkan berbagai acara menarik yang sangat menghibur.



Seanjutnya tentu saja acara utama, yakni undian pemenang Grand Prize yang sangat mendebarkan hati. Mari siap-siap berdoa agar menjadi Jutawan Sobatku. Oya, undian Grand Prize ini disaksikan Ceppy Y.Mulyana-Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Henky Suryaputra-Bank Sahabat Sampoerna sebaga lembaga mitra, Walikota Pontianak, Penjabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Poontianak, Notaris Kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, anggota dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Cara Menjadi Jutawan di SOBATKU

Menjadi jutawan di SOBATKU, tentu saja caranya dengan rajin menabung di SOBATKU. Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU, cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Tentunya semakin besar tabungan, maka kesempatan menang semakin besar juga dong. Dan, cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Cara nabungnya mudah sekali, namanya juga tabungan online. Semua serba praktis dan tidak akan buang-buang waktu seperti menabung manual yang harus datang ke kantor cabang bank tersebut.

Cara Menabung di SOBATKU :

1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
5. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Tidak sekedar untuk menabung loh, SOBATKU juga bisa digunakan untuk transaksi lainnya seperti membeli token listrik, membayar tagihan PDAM, membeli tiket, dan lain-lain tanpa ada biaya adminnya. Pokoknya SOBATKU banyak fiturnya yang membantu banget, kalau penasaran langsung saja download SOBATKU ya.

Kelebihan Menabung di SOBATKU


Sebelum download SOBATKU biar tambah yakin, sebaiknya pelajari lebih dahulu kelebihan menabung di SOBATKU berikut ini:
1. Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
2. Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
3. Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
4. TANPA Biaya Bulanan, administrasi dan minimal saldo.
5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
6. Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
7. UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

Bagaimana, semakin tertarik untuk menjadi bagian dari pengguna SOBATKU? Dan, setelah keseruan undian Grand Prize SOBATKU diadakan di Alun Alun Kapuas, Pontianak Oktober kemarin. Nantikan Grand Prize SOBATKU selanjutnya ya, siapa tahu giliran kamu yang beruntung karena sudah menjadi pengguna SOBATKU.

Kalau mau tahu lebih lanjut mengenai SOBATKU, langsung saja ke medsosnya di bawah ini:
Website : www.sobatku.co.id
Facebook : SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Menabung memang hal yang sangat penting untuk kepentingan kita di masa depan.

    ReplyDelete
  2. Sobatku memang andalan deh pokoknya ya Mbak hehe, wajib dicoba.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulllah, sekarang segala urusan kita bisa diselesaikan dengan mudah karena teknologi yang semakin canggih.

    ReplyDelete
  4. Wah keren banget bisa keliling dunia untuk berbagi hadiah ya Mbak.

    ReplyDelete
  5. Mudah banget ya Mbak ternyata cara menabung di Sobatku ini .

    ReplyDelete
  6. Menabung memang wajib ya Mbak, untuk keperluan kita di masa depan. Namun, kita juga perlu waspada dalam memilih.

    ReplyDelete