>

6 Pulau Terindah di Dunia Untuk Berlibur

By duniaeni.com - November 23, 2019



Sebentar lagi akhir tahun, yang berarti liburan akan tiba. Kemanakah kira-kira akan menghabiskan liburan akhir tahun? Untuk bahan pertimbangan, saya akan memberikan beberapa info destinasi liburan yang paling indah di dunia. Mungkin juga merupakan impian banyak orang untuk bisa mengunjungi lokasi destinasi ini. Penasarankan, mari lanjut baca ya...


Tahu gak, kalau pulau merupakan sebuah destinasi liburan paling populer dikunjungi. Bahkan pulau merupakan destinasi yang wajib bagi para pemburu pancaran sinar matahari, pantai dan laut. Pulau sendiri umumnya sebuah kawasan atau daratan yang dikelilingi oleh perairan lepas yang terkadang bersentuhan langsung dengan samudera.

 Panorama yang disajikan di destinasi ini juga sangat memukau dan akan memanjakan indera penglihatan Anda. Selain pemandangannya yang menakjubkan, pulau juga banyak didatangi untuk mencari ketenangan dan menjernihkan kembali pikiran yang penat. Segudang aktivitas pun juga bisa dinikmati untuk menambah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Nah, jika memiliki rencana berplesir ke pulau, tidak perlu khawatir dan bingung untuk mencari pulau mana yang bisa dijadikan destinasi liburan. Karena saya akan ulas 6  pulau  yang merupakan destinasi liburan terbaik di seluruh dunia. Yuk, segera kemas barang bawaan dan memesan tiket pesawat Garuda sebagai moda transportasi pilihan terbaik dan ternyaman.


Pulau Maldives, Republik Maladewa
Negara Republik Maladewa merupakan negara kepulauan. Sehingga destinasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur ke pulau terbaik. Pulau Maldives atau yang dikenal dengan Pulau Maladewa terletak di pinggiran Samudera Pasifik, yang membuat keindahan panorama dari laut dan pantai-pantai yang ada di sini tidak perlu diragukan lagi.

Layaknya surga di muka bumi, selain keindahan yang memukau, Pulau Maldives  juga terdapat flora dan fauna yang tidak bisa dilihat di pulau lainnya. Maka jelajahi lebih dalam dengan menikmati pemandangan bawah laut yang akan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Karena itu jangan lewakan untuk  melakukan kegiatan snorkeling ataupun diving ya, dijamin akan disambut oleh terumbu karang dan ikan-ikan yang cantik.

 Pulau Hawaii, Amerika
Hampir semua tahu Pulau Hawwaii dong. Tidak perlu dipungkiri lagi, Pulau Hawaii memang sudah menjadi pulau yang terindah dan terkenal diseluruh dunia. Pulau yang eksotis dan penuh magis ini mampu membuat siapapun yang datang berkunjung terpukau keindahannya. Bahkan karena keindahannya ini, Pulau Hawaii sering menjadi latar di berbagai film Hollywood kenamaan.

Pulau Bali, Indonesia
Siapa yang tidak tahu Pulau Bali? Tidak perlu berkunjung jauh-jauh sampai ke luar negeri untuk menikmati keindahan pesona dari pulau. Karena di Indonesia memiliki Pulau Bali yang dituding sebagai salah satu pulau terindah yang ada di tanah air ini. Pulau Bali atau yang juga dikenal sebagai Pulau Dewata karena keindahannya sampai membuat jutaan wisatawan dari berbagai penjuru dunia berbondong-bondong menjadikannya sebagai destinasi wisata pulau. Karena memang pantai-pantai yang ada di pulau ini seperti memiliki sihir yang akan membuat ingin kembali berkunjung.

Pulau Tahiti, Perancis
Pulau Tahiti mendapat predikat sebagai salah satu pulau yang terindah di dunia. Destinasi yang satu ini wajib ada dalam list liburan pulau Anda. Terletak di selatan Samudera Pasifik, ternyata pulau ini memiliki jumlah penduduk terbanyak di Perancis. Meskipun banyak penduduk yang mendiami pulau ini, pengunjung tetap bisa merasakan sisi ketenangan yang biasa disajikan oleh pulau-pulau pada umumnya. Sehingga tidak perlu ragu untuk mengunjunginya. Jelajahi lebih dalam aura magis yang dihadirkan oleh pesona alam dari pulau ini dengan berlayar, karena di sana bisa menyewa perahu dan berkeliling untuk menikmati laut Tahiti lebih dalam.

Pulau Nantucket, Amerika Serikat
Kenalilah lebih dalam warisan cantik milik Amerika Serikat, yakni Pulau Nantucket. Lokasi dari pulau ini tepat berada di selatan Cape Cod. Pulau yang satu ini memang sudah terkenal dan menjadi buruan para wisatawan. Bahkan pada saat musim panas, Pulau Nantucket bisa mendulang berkali lipat wisatawan. Karena pada saat musim panas, warga Amerika banyak yang berkunjung untuk menikmati panas matahari dan berjemur di bawahnya. Selain untuk berjemur, wisatawan yang datang juga berlomba untuk menikmati keindahan dari Pulau Nantucket.

Pulau Seychelles, Madagaskar
Pulau Seychelles menjadi pulau terindah di dunia selanjutnya. Pulau yang satu ini memiliki pantai-pantai yang tidak kalah menakjubkan dari pulau lainnya. Saking memukaunya, pulau ini didatangi jutaan pengunjung dari penjuru dunia setiap tahunnya.. Selain menawarkan keindahan, daya tarik dari Pulau Seychelles juga karena terumbu karangnya yang langka. Dan tentu saja saat berkunjung jangan sampai melewatkan keeksotisan flora dan fauna dari Pulau Seychelles.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar