>

Me Time dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash

By duniaeni.com - March 24, 2020



Wabah Covid 19 melanda Indonesia, dan  mulai pertengahan Maret semua masyarakat dihimbau untuk social distancing, termasuk anak sekolah dan beberapa perkantoran. Even undangan hingga pembayaran ditunda dengan alasan penyesuaian sistem kerja yang berubah menjadi work from home, pembelajaran anak sekolah menjadi sistem online. Bisa dibayangkan situasi seperti apa yang saya hadapi di rumah selama 10 hari?

Ibu Butuh Hiburan

Mulai dari kesibukan di dapur yang tiada hentinya, karena  empat anak sepanjang hari di rumah semua, termasuk si Ayah. Pengeluaran membengkak sudah pasti, sebab selain jadi sering masak, asupan harus lebih bernutrisi demi untuk menjaga kesehatan anak-anak, termasuk budget untuk membeli suplemen kesehatan. Hingga menjadi guru pendamping dadakan kelas online, belum jadwal bermain dengan balita dan menyusui si bungsu.


Keseharian saya (karya Tanti Amelia)

Huhuhu, sejujurnya saya lelah juga. Apalagi  sempat parno ketika mendadak sakit tenggorokan, lalu berganti leher saya bengkak. Keuangan menipis (maklum saya dan suami dua-duanya tidak memiliki gaji bulanan). Sudah minum obat dokter, dan sembuh tapi lalu sakit lagi. Sakitnya antara iya dan tidak, jadi selama seminggu lebih saya merasa sakit di tenggorokan. Terutama ketika kecemasan datang, dan rupanya apa yang saya rasakan merupakan reaksi psikosomatik. Akibat terlalu cemas dengan kondisi wabah Corona, dan segala hal efeknya. Sungguh, rasanya ingin keluar rumah untuk sekedar makan bakso bersama sahabat sambil ngobrol receh, atau berjalan-jalan di taman menghirup udara segar.

Alhamdullilah, masih bisa ngobrol dengan sahabat meski hanya via WA. Saling curhat (banyakan saya si curhatnya), dia suruh saya usahakan bisa me time mulai nonton drakor, baca novel. Tapi saya tidak suka nonton drakor, dan kalau baca novel kayaknya sudah kelelahan, hehehe. Eh, ternyata saya justru dikirimin paket isinya Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash sebanyak 3 botol, yakni warna ungu, hijau, dan pink. Masing-masing berukuran 200ml, bentuk botolnya ramping mirip body goal deh, hahaha. Sehingga ketika dipegang mudah dan terasa pas dalam genggaman. Cukup praktis juga jika dibawa bepergian, cieee...langsung ngiklan.



Wanita mana yang tidak merasa surprise dikirimin paket kecantikan, hahaha. Mana aromanya harum banget, baru mencium tanpa membuka tutup botolnya saja aromanya sudah tercium. Buat saya yang paling bikin fresh pikiran, ketika mencium botol yang hijau. Mungkin soal selera saja kali ya. Tapi nih, sejujurnya saya masih asing dengan Perfurmed Moisturizing Body Wash, karena sejak dulu tahunya Vitalis itu merek parfum termuka di Indonesia.
Baiklah, saya akan mencoba saran sahabat saya, apalagi sudah dibeliin, dikirimin pula ke rumah pakai kurir khusus. Perhatiannya harus saya hargai dengan menikmati pemberiannya, dan ceritain efeknya dong. Tapi sebelum mencoba saya mau stalking dulu mencari info tentang Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash. Kebetulan ada instagramnya @pesonavitalis.

Apa Itu Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash?


Setelah stalking saya menemukan berbagai informasi mengenai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini.  Vitalis rupanya baru meluncurkan produk sabun cair Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash, Tentu saja tetap menggunakan keahlianya dalam membuat parfum, makanya aromanya tercium meski belum membuka tutup botolnya. Alhamdullilah, Vitalis Body Wash yang diproduksi  oleh PT UNZA Vitalis sudah terdaftar di BPOM, dan juga memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Supaya tidak penasaran, akan saya jelaskan secara singkat 3 varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash, kalian bisa membayangkan dan memilih mau yang warna apa, hehehe.

1. White Glow (Skin Brightening)
Ini yang botolnya warna pink ya, memiliki kandungan Licorice atau akar manis dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Jadi cocok banget buat yang mendambakan kulit cerah, atau digunakan buat yang sering aktif di outdoor dan terpapar sinar matahari.



Memiliki aroma Cherry dan Raspberry serta Marsmallow dan Gardenia. Juga ada manis-manisnya dari aroma akar atau kayu. Rasanya buat yang manja dan feminin aroma ini sesuai banget. Saya membayangkannya jadi berasa mandi krim susu.

2. Soft Beauty (Skin Nourishing)
Dengan botol warna ungu yang elegan, Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash varian Softt Beauty memiliki kandungan buah Alpukat dan Vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikan lebih lembab. Nah, ini pas banget buat yang memiliki jenis kulit cenderung kering, atau banyak beraktivitas di ruangan ber'AC. Untuk aromanya ada sentuhan wangi Rose dan Violet. Juga Tonka Ben dan Sandalwood. Paduan aroma yang memberi kesan romantic, sensual dan elegan.



3. Fresh Dazzle (Skin Refreshing)
Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash dengan botol warna hijau ternyata mengandung Jeruk Yuzu (Citrus Junos) dan Teh Hijau (Camellia Sinensis) yang dapat memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Selain itu terdapat aroma segarnya Bergamot, Floral bouquet, dan Musk Amber yang bikin spesial.


Wah, pantas begitu mencium aroma Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang botol hijau saya langsung merasa fresh. Rupanya karena memang Jeruk Yuzu (Citrus Junos) dan Teh Hijau (Camellia Sinensis) dapat membuat mood lebih baik. Dan, kondisi saya saat ini dalam keadaan lelah, butuh moodbooster agar tetap waras menghadapi masa-masa social distancing. Maka saya memutuskan akan mencoba yang Fresh Dazzle.

Ikut penasaran? Lanjut baca...

#MandiParfum dengan Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Saya akan pilih mandi pakai Vitalis Body Wash Fress Dazzel dulu

Mencari waktu untuk mandi saja sebenarnya agak sulit kalau punya bayi seusia Binar (17bulan), ada saja dramanya. Dari mulai teriak-teriak memanggil saya, sampai diketuk-ketuk pintu kamar mandinya dengan bombadir bahasa bayi yang bikin telinga bising. Jadi biasanya saya mandi dengan terburu-buru asal basah dan asal sabunan, hehehe. Tapi kali ini saya bertekad untuk me time di kamar mandi dengan mandi pakai  Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.

Sahabat saya di sana juga pasti menunggu cerita saya soal mandi pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini. Kalau dia sih, katanya suka yang Soft Beauty karena aromanya membuat dia merasa sexy dan elegan. Jadi percaya diri ketika berhadapan dengan suami, dan suaminya juga sangat menyukai aroma sensual dari Soft Beauty yang membuat tambah bergairah. Memang aroma itu bisa membuat sensasi tersediri loh.


Favorit sahabat saya

Mengingat cerita sahabat saya, saya jadi semangat mau segera mandi. Saya ingin membuat semua gundah gulana, kejenuhan, dan juga rasa lelah ini sejenak berlalu, hehehe. Alhamdullilah, putri sulung saya mau bekerjasama dengan Ayahnya untuk menjaga Binar sampai saya selesai mandi selama satu jam saja. Saya pilih mandi di pagi hari karena dari artikel yang pernah saya baca, seorang psikolog dari Harvard University, Amerika Serikat, Dr Shelley Carson mengatakan , mandi pagi akan membantu tubuh merasa tenang sekaligus awas.  Kemampuan kognitif akan mengalami relaksasi, memperbarui, dan meregenarsi. Sehingga dapat merangsang aktivitas*sumber WomanTalk.com, dan bukan mustahil saya kembali dapat mengerjakan tulisan-tulisan di blog yang tertunda efek adaptasi masa social distancing.

Eng Ing Eng...



Kamar mandi sudah bersih, shower saya nyalakan. Masyaallah, baru merasakan air menetes ke seluruh tubuh rasanya sudah fresh, terlebih ketika membalurkan tubuh dengan Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, tekstur Vitalis Body Wash cukup kental, namun terasa ringan setelah digosokkan dengan puff. Sengaja saya membalurkan sabun cair ke kulit tubuh agar merasakan kelembutan kandungan Moisturizingnya, baru menggosoknya hingga busa berlimpah-limpah, dan aroma segar dari paduan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memenuhi kamar mandi. Serius, rasanya seperti mandi parfum.





Saya gosok seluruh  kulit tubuh lembut sambil menghirup aromanya, isi kepala menjadi jauh lebih ringan. Beban pikiran menguap seketika, memang aroma jeruk memberi khasiat untuk meredakan stres dan tingkat kecemasan. Sehingga suasana hati (mood) akan membaik. Baru percaya deh, manfaat mandi bagi kesehatan mental itu penting sekali, bahkan mandi lama seperti yang tengah saya lakukan ini dapat merelaksasi tubuh dan pikiran. 



Saya mengulangi mandi lagi setelah membersihkan  tubuh yang terasa lembab dan halus, tapi kali ini dengan menuangkan cairan Freshh Dazzle ke puff, meremas-meremasnya hingga berbusa, baru kemudian membalurkan ke seluruh tubuh. Kembali sensasi mandi parfum saya rasakan, cukup lama saya bolak-balik menikmati kelembutan busanya, aromanya, hingga satu jam berlalu sudah.

Dan, ketika membuka pintu kamar mandi semua berseru : "Ibu, wangi bangeeeeet!"

Anak-anak menciumi saya, sementara Ayahnya hanya tersenyum. Tapi dari mimiknya dia setuju dengan komen anak-anak, kalau ibunya wangi sekali seperti habis pakai parfum dan wanginya awet lama loh. Putri sulung saya pun langsung ijin mencoba mandi dengan White Glow karena dia tertarik dengan botolnya yang berwarna pink. Maklum anak ABG suka yang pink-pink. Katanya aromanya bikin pengen makan, hahah. Mirip aroma karamel, vanila, cream milk, pokoknya manis macam gula-gula. 

Ketika kemudian saya mencoba Soft Beauty, apa yang diceritakan sahabat saya benar sekali. Sensasi aromanya bikin merasa sexy, hahaha. Harumnya mewah sekali, dan efek dari kandungan alpukatnya membuat kulit terasa kencang, lembab. Sementara yang White Glow, sesuai yang digambarkan putri sulung saya, aromanya sangat manis bagai cake. Tapi favorit saya yang Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, karena aromanya mampu memberikan efek bahagia. Sepertinya buat para wanita yang butuh memperbaiki mood, terutama kaum ibu yang saat ini tengah menghadapi masa di rumah saja harus mencoba Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Satu jam saja, bahagiakan dirimu di rumah, wahai ibu.

Oya, sekedar info. Artis cantik Indonesia sudah pakai Vitalis Body Wash loh. Seperti artis dan model cantik Yuki Kato. Iyalah, karena Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash diproduksi oleh UNZA VITALIS yang merupakan market leader di Indonesia khusus pasar Female Fragrance, serta salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara.




So, Produk Vitalis Body Wash ini mudah banget di dapat kok. Silakan cusss hunting di beberapa mini market, hypermarket, atau di ecommerce. Selain ukuran 200ml, terdapat ukuran 100ml untuk yang kemasan botol dan 400ml untuk kemasan isi ulang atau pouch. Harganya juga ramah di kantong.

Jika sudah mendapatkan Vitalis Body Wash, dan mencobanya. Jangan lupa ceritakan pengalaman sensasi #mandiparfum dengan Vitalis Body Wash. Dan, untuk yang kepo atau butuh info lebih banyak lagi tentang Vitalis Body Wash atau produk Vitalis lainnya, bisa langsung mencari tahu di media sosialnya:

Facebook : www.facebook.com/pesonavitalis
Twitter : @PesonaVitalis
Web : www.pesonavitalis.com






  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. suka sama semua aromanya, tapi paling suka tuh yang ijo fresh dazzle karena wangi yuzu orange dan greenteanya ok banget

    ReplyDelete
  2. Aku lagi suka sama wanginya Vitalis Fresh Dazzle Mba, bikin mood refresh setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan. Sensasi mewah mandi parfum setiap hari, me time jadi menyenangkan dirumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kalau gitu selera kita mba. Aku pun suka yang fresh dazzel

      Delete
  3. Wah kita samaan ya mak Uli, aku suka karena sungguh bikin isi kepalaku yang berat seakan terangkat dan jadu seringan kapas hahahaah

    ReplyDelete
  4. aku udah coba ketiga variannya dan mandi dengan Vitalis Body Wash memang berasa mandi Parfum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena memang wangimya sesuai dengan khas produk Vitalis ya

      Delete
  5. Aku ko gagal pokus sama coretan tangan cantik Makneng, gambarnya keren dengan anak2nya hihuu.
    Langsung yaa abis urus anak me time mandi parfum bikin seger.

    ReplyDelete
  6. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  7. Mba Eni pakai Vitalis sama kayak aku. Eanginya banget ya mba dan tahan lama juga. Aku senang dengan wanginya yang pas di aku. Jadi semangat aktifitas juga

    ReplyDelete
  8. itu doodle pas bangets buat kita ya...huaaa
    memang di saat kondisi seperti ini tetap waras dan happy wajib hukumnya. Caranya diantaranya me time meski dengan cara sederhana yaitu mandi pakai Vitalis. Wanginya bikin kita jadi punya semngat lagi menjalani hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan setelah mandi pakai Vitalis ini, denger komen anak makin hepii.."Ibu wangi bangets!"..Belum lagi suami larak-lirik nyium wanginya yak kwkwk

      Delete
  9. Wah asik banget mbak setiap mandi langsung segar serasa mandi parfum. Btw aku paling suka dengan White Glow mbak aromanya enak banget.

    ReplyDelete
  10. Memang enak nih wangi Vitalis Body Wash. Dan yang saya suka tuh wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
  11. sulit menentukan pilihan,semuanya saya suka. Aromanya, ya efek lembut di kulitnya.
    Pas bener, vitalis mengeluarkan produk ini ya

    ReplyDelete
  12. Mandi bisa jadi me time kalau masih punya batita. Vitalis Body Wash bisa jadi teman me time yang merefresh hati dan pikiran.

    ReplyDelete
  13. Tos, mba.
    Aku juga pilih Frsh Dazzle yang pertama.
    Wanginya memang bikin fresh dan rileks ya.
    Awet juga tuh wanginya. Ya di tubuh ya di kamar mandi.
    Pakai Vitalis Body Wash, menang banyak deh pokoknya, hahaha.

    ReplyDelete
  14. Betul banget mba.. dengan Vitalis kita bisa metime dirumah, praktis dan hemat lagi.

    Karena kalau gak salah Vitalis jg punya kemasan mini dan kemasan revil nya kan dengan harga yg terjangkau banget...

    ReplyDelete
  15. Emang sebagai ibu rumah tangga semua dikerjaain ya Mbak. Dari pagi sampai malam ada saja tugas yang mesti diselesaikan. Kadang jenuh dibuatnya. Makanya kita butuh juga hiburan. Mandi dengan wewangian ala Vitalis salah satu obatnya :)

    ReplyDelete
  16. Saya suka aroma semua variannya. Eh gara-gara vitalis ini, walau kerja dari rumah, saya tetap rajin mandi pagi dan sore lho, padahal biasanya kalau stay di rumah aja, mandinya ya cukup sekali

    ReplyDelete
  17. Aku sekarang pakai yang fresh dazzle juga nih mbak, pas dipakai itu wanginya bikin mood jadi bagus lagi. Jadi pengen sering-sering mandi, apalagi sejak ada serangan covid-19 ya, tiap abis dari luar rumah pengennya ganti baju terus mandi lagi.

    ReplyDelete
  18. Semenjak ada vitalis bodywash ini, mandi pun jadi me time. Seneng soalnya mandinya wangi kayak pakai parfum gitu. Aku suka pakai yang pink

    ReplyDelete
  19. Saya juga udah pakai vitalis body wash semua varian. Paling suka varian fresh dazzle, wanginya pas bangeet

    ReplyDelete
  20. Alhamdulillah ketemu sabun mandi yanh parfumnya bikin mood jadi good ya Mba, lelah seharian dibilas sama segarnya mandi dengan aroma semerbak

    ReplyDelete
  21. Wah ternyata efektif buat kita ya mandi dengan keharuman yang bikin nyaman, bikin stres menghilang..sehat selalu Mbak Eni, kangen ngerumpii...

    ReplyDelete
  22. Bener banget, di saat riweuh kayak sekarang ini, Vitalis jadi andalan deh buat ber-me-time-ria. Gak ke mana2 pun kita bias rileeeks. Jadinya selalu siap buat damping yang lagi belajar di rumah dan kerja di rumah.

    ReplyDelete
  23. Setuju banget, Dewi juga me time mandi parfum dengan vitalis paling auka yang Soft beauty:) bikin pikirn lebih santai dan harum untuk badan..

    ReplyDelete
  24. Wah mbak, sama banget produk sabun mandinya. Kebetulan banget aku di rumah lagi pakai yang varian white glow

    ReplyDelete