Best Deals Popok dan Susu Anak Terbaik di Blibli Histeria

by - November 10, 2020

Popok


Sebagai orangtua, kita semua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, kan? Karena itu memilih produk popok dan susu anak yang berkualitas menjadi bagian yang penting. Namun tentu saja, semakin berkualitas popok dan susu anak, maka harganya pun akan lebih mahal. Kalau kata orang, ada harga ada barang, hehehe. Tapi untuk kali ini tidak perlu khawatir, sebab di bulan November ini ada Blibli Histeria di mana semua ibu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan buah hati dengan harga lebih terjangkau.

Wah, senang banget dong! Saya yang memiliki anak masih menggunakan popok dan minum susu, langsung semangat membaca info ini. Kapan lagi, bisa membeli produk berkualitas dengan harga hemat. Untuk lebih jelasnya, yuk, simak produk apa saja yang bisa ibu dapatkan!


Sweety Bronze pants [Size M/34+6pcs/8 pack/KARTON]

Nah, ini untuk ibu yang ingin buah hatinya nyaman bergerak seharian dan kulitnya tetap terlindungi, Sweety Bronze Pants bisa dijadikan pilihan. Popok sekali pakai ini memiliki bentuk celana dengan karet pinggang elastis sehingga lebih mudah dipakaikan pada si kecil yang aktif bergerak. Tidak hanya itu saja, karet pinggangnya juga bisa memberikan rasa nyaman dan tidak menekan perut anak. Ada beberapa jenis ukuran yang bisa dipilih:

1. S untuk usia 0 - 6 bulan

2. M untuk usia 4-20 bulan

3. L untuk usia 16 bulan sampai 3 tahun

4. XL untuk usia 3 sampai 4 tahun

5. XXL untuk usia lebih dari 4 tahun.

Anmum Essential 4 Vanilla Susu Formula Anak [750 g/ 2 Pcs]

Setuju dong, asupan utama buah hati tentu saja ASI. Tapi ketika si kecil sudah memasuki usia lebih dari 3 tahun, dan ibu sudah menyapih si Kecil dari ASI. Maka untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya agar tetap lengkap, pemberian susu formula bisa menjadi  pilihan tepat. Untuk itu ibu bisa memilihkan Anmum Essential 4 Vanilla 750gr yang kaya akan kandungan vitamin A, C, E, antioksidan, zat besi, karbohidrat, protein, inulis, dan juga FOS. Ada banyak sekali manfaat susu formula ini untuk kesehatan buah hati, mulai dari mempertahankan daya tubuh hingga memaksimalkan kepadatan tulang pada si kecil yang aktif bergerak.

Similac GainPlus 400 g (1-3 tahun) Susu Pertumbuhan - Milk Powder - 2 kaleng

Nah, kalau ibu memiliki masalah dengan pertambahan berat anak yang kurang maksimal, pasti membuat pusing dan kawatir. Untuk itu ibu bisa memberikan Similac GainPlus 400 g (1-3 tahun) Susu bubuk pertumbuhan ini ditujukan untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun. Di dalamnya kaya akan zat besi yang bisa memaksimalkan penyaluran oksigen ke seluruh tubuh. Selain itu, ada juga kandungan 12 vitamin dan 9 mineral serta tingginya kalsium yang baik untuk tukang dan gigi. Namun, meski ibu memberikan susu pertumbuhan ini untuk anak, tetap wajib disertai dengan memberikan makanan dan minuman yang bergizi untuk memaksimalkan pertambahan berat tubuh buah hati.

Morinaga Chil Kid Reguler Madu Susu Formula [400 g]

Morinaga Chil Kid Reguler Madu Susu Formula [400 g] juga merupakan salah satu pilihan susu untuk mendukung pertumbuhan anak berusia 1 sampai 3 tahun. Dalam susu formula ini terkandung banyak sekali DHA dan AA, kalsium, serta laktoferin dan kolin yang bisa mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Rasa madu yang manis juga dijamin bikin si kecil makin ketagihan minum susu.

S26 Promise Tahap 4 Vanila Susu Formula [700 g]

Satu lagi pilihan susu formula yang pas untuk mendukung pertumbuhan si kecil yaitu S-26 Promise Tahap 4 Vanilla 700gr. Rasa vanila dari susu ini memiliki manis alami yang pasti disukai si kecil. Ada banyak sekali kandungan omega 3 & 6, protein, selenium, zat besi, dan juga berbagai vitamin dan mineral.

Nah, sudah tahu kan produk apa saja yang bisa ibu dapatkan di Blibli Histeria? Jangan lewatkan flash sale-nya di tanggal 9 hingga 13 November 2020! Yuk, ah persiapakan list belanjamu dengan langsung ke Blibli Histeria.



You May Also Like

0 komentar