KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Aktivitas Di Rumah Tetap Nyaman Dengan Felancy

by - February 01, 2021

 


Setuju tidak, meski harus bekerja di rumah saja wanita tetap harus tampil fashionable? Setidaknya, indah dipandang pasangan, hehehe.  Jujur deh, biar malas dandan, malas mengenakan pakaian seperti akan ke kantor, sebagai wanita kita tetap ingin terlihat rapi, dan menarik. Karena berpenampilan rapi itu buat saya seperti mood booster yang bisa membuat happy dan kerjaan selesai dengan baik, ketimbang berpenampilan kucel sambil menghadap laptop.

Apalagi setahun sudah sejak pandemi Covid 19 aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga, blogger, dan penulis lebih banyak di rumah. Mengerjakan semua urusan rumah dari mulai menyajikan makanan bernutrisi agar imun keluarga tetap terjaga, mendampingi anak-anak daring, sampai menerima berbagai pekerjaan dari klien yang harus diselesaikan tepat waktu. Tanpa memiliki mood booster, rasanya kejenuhan bisa membuat pekerjaan saya ambyar.

Agar Aktivitas Di Rumah Berjalan Lancar

Makanya saya selalu mencari apa yang bisa menjadi mood booster agar aktivitas di rumah berjalan dengan lancar. Bagaimana pun, kondisi pandemi ini banyak membatasi aktivitas normal yang biasa terjalani, seperti bersosialisasi, nongkrong bersama teman-teman di kedai kopi, piknik keluarga, mengunjungi sanak-saudara, hangout bersama pasangan, dan lain sebagainya. Manusia yang fitrahnya mahluk  bersosialisasi, tiba-tiba dihadapkan pada kondisi serba terbatas seperti ini, tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dilalui.

Karena kehidupan terus berjalan tidak perduli kondisi apapun, jadi mencari jalan keluar agar bisa tetap bertahan adalah terbaik menurut saya. Ketimbang mengeluh, frustasi, kehilangan aktivitas positif untuk mengisi hati-hari. Jadi mood booster itu memang perlu sekali, salah satunya mood booster saya adalah tetap terlihat menarik meski di rumah saja. Serius, hehehe.

Bisa memulai hari dengan mandi pagi, mengenakan pakaian yang nyaman dan terlihat rapi, menyiapkan sarapan, menemani anak-anak daring, mengejarkan pekerjaan menulis berbagai artikel, sesekali webinar dengan klien maupun chating dengan teman-teman, membuat hari-hari di rumah saja lebih berwarna. Tapi karena di rumah bukan seperti di kantor, di co-working space, atau di cafe yang bisa menciptakan ruang kerja yang nyaman dan kondusif.

Maka selain penataan ruangan yang sebisa mungkin dibikin rapi, penting sekali mengenakan pakaian yang benar-benar bikin nyaman sehingga aktivitas di rumah berjalan lancar. Kebayang dong, kalau pakaian yang saya gunakan bikin gerah, terutama pakaian dalam seperti bra. Jangankan bisa kosentrasi dengan aktivitas di rumah, bisa-bisa sibuk fokus merasakan ketidaknyamanan yang sangat mengganggu.

Salah memilih bra, baik itu bahannya, cuttingnya, tidak hanya membuat tidak nyaman karena gerah, mempengaruhi gerakan yang jadi tidak leluasa, dan tidak mensupport payudara secara maksimal. Tapi juga mengganggu kesehatan payudara loh. Serem kan, kalau sudah mengganggu kesehatan salah satu organ intimate kita.

Daily Bra dari Felancy Mendukung Aktivitas di Rumah Semakin Nyaman 


Memang tidak mudah mendapatkan bra yang designya modis, dan nyaman digunakan sehari-hari dengan harga terjangkau. Kebanyakan yang pernah saya temui, designnya cantik dengan harga murah, tapi cutting serta bahannya bikin kecewa. Dipakai tidak nyaman, terasa gerah. Jangan kan, digunakan buat sehari-hari, baru dipakai sudah bikin tidak betah. Ada juga design cantik, bahannya nyaman, tapi harganya bikin gigit jari.

Saya memang rada picky soal pakaian dalam, karena bisa jadi tidak nyaman seluruh pakaian yang saya kenakan hanya karena pakaian dalam yang saya pakai tidak cocok, baik itu bahannya maupun cuttingnya. Jadi begitu ketemu bra dari Felancy, langsung happy banget. Karena bra dari Felancy ini sesuai dengan apa yang saya inginkan saat berada di rumah saja, bahannya adem, stylish,  cuttingnya pas. Sehingga tampak dari luar bentuk payudara tidak aneh, tidak mengganggu tampilan pakaian yang saya kenakan. Pokoknya aktivitas di rumah berasa terbang bebas, hehehe.

Untuk cerita jelasnya, baca review saya ini ya...

Review Felancy Daily Bra

Seamless Bra Tanpa Kawat




Saya memilih Felancy Daily Bra model  seamless tanpa kawat, karena memang untuk sehari-hari dengan banyak aktivitas saya lebih suka bra yang tanpa kawat. Tali bra nya langsung menyerupai t-shirt sehingga tidak nyeplak meskipun kita mengenakan pakaian ketat, nyaman di bahu meski dipakai seharian. Buat saya sih, bra model begini bikin tidak terasa pakai bra, hehehe. Sangking nyamannya.

Secara style Felancy Daily Bra ini simple dan klasik, tapi juga tidak terlihat kuno. Buat saya justru terlihat stylish dengan design yang tanpa pernak-pernik. Cocok banget buat saya yang memiliki kepribadian simpel dan sporty, meski sederhana tetap terlihat modis, kira-kira seperti itu, hehehe. Tersedia dalam empat warna yakni dark blue, brown, Grey, dan maroon, yang saya miliki warnanya brown dan dark blue.


Terbuat dari bahan 90% Polymide, dan 10% Spandex, yang membuat Felancy Daily Bra terasa ringan, elastis, mudah kering ketika terpapar keringat, mudah kering kalau dicuci. Cocok banget punya bra ini di musim hujan seperti sekarang, hehehe. Bentuknya tidak mudah berubah meski sering dicuci, dan meski tipis saat dikenakan tidak menerawang. Tekturnya terasa halus dan lembut di kulit. Kebukti kalau Felancy menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk produknya.



Meski tidak menggunakan kawat, daily bra ini bisa mensupport payudara dengan baik. Mungkin karena cuttingnya yang apik ya. Walau pun untuk bra sehari-hari di rumah, bisa juga untuk bepergian sih, karena terdapat padding yang bisa dilepas-pasang. Kalau saya di rumah saja, lebih nyaman tanpa padding. Padding ini fungsinya bisa sebagai bra push up biar payudara terlihat lebih kencang dan bulat, sehingga penampilan makin sempurna.

Untuk harga? Seperti yang saya ungkapkan di atas, kalau produk Felancy memiliki harga yang cukup terjangkau. Ini diakui oleh teman-teman saya, ketika saya tanya mengenai produk Felancy loh. Mereka rekomend produknya bagus, harganya tidak mahal, dan saya mengakuinya setelah mencobanya langsung.

Kalau kalian ingin mencoba kenyamanan Felancy Daily Bra, bisa beli produknya di www.felancy.co.id lagi ada promo loh! Diskon 50 ribu rupiah untuk belanja minimal 150 ribu rupiah saja dengan menggunakan kode EnixFelancy yang bikin nyenengin hati deh. Atau mau lihat-lihat produk-produk dari Felancy lainnya seperti panties, short pants,  corset, sampai lingerie, silakan ke  instagram @Felancy_Intimate . Pokoknya mata kita akan dimanjakan produk-produk Felancy yang special.


Saat pandemi seperti ini jangan menyerah untuk terus semangat, mengembangkan potensi diri meski dari rumah saja, dan cintai diri kita dengan merasa bahagia. Kadang, saya memanjakan diri dengan membeli sesuatu yang spesial untuk diri sendiri. Kalau kamu?


You May Also Like

17 komentar

  1. Baguuss banget nih Felancy
    Kelihatan bahannya enak dipake, menyerap keringat ugha.
    cuss markicuss mau coba beli ahhh
    makasi rekomennya mbaa

    ReplyDelete
  2. Terkadang memang susah ya cari pakaian dalam yang nyaman dengan harga ga terlalu menguras kantong tapi bagus ya, jadi mau coba produk felancy dehh

    ReplyDelete
  3. Baru denger merk ini. Kayanya nyaman ya karena bagian bawah dan talinya gede

    ReplyDelete
  4. Waah ratjun ini aku jadi belanja belanja deh, lewat online inikan. Dah lama gak belanja Felancy lagi nih. Aku suka banget kainnya, lembut dan cuttingnya juga nyaman pas dipakai meski saat melakukan aktifitas padat di rumah

    ReplyDelete
  5. Modelnya klasik tapi tetep cantik ya mba..dan dipskainya pun nyaman. Itu yg terpenting ya..

    ReplyDelete
  6. Memang harus tetap semanmbak walaupun keadaan pandemi tidak menghalangi aktivitas sehari-hari menjadi produktif.

    ReplyDelete
  7. setuju sekali. Aktivitas apaoun yg pisitif jngn sampai terhalang apalagi terhenti karena menyerah pd keadaan yg sdh berjalan hampir setahun menjadikan kita harus tetap di rumah. Create aktivitas yg paling bisa membuat semangat kita terbakar.

    ReplyDelete
  8. aku juga suka pakai pakaian dalam yang nayaman mba, jadi bener - bener mencari brand yang bisa pastikan kenyamanan itu

    ReplyDelete
  9. Aku paling suka pakai seamless bra. Ringan tapi tetap menopang hehehe. Produk felancy worth to try nih kayaknya

    ReplyDelete
  10. Masa pandemi gini salah satu yang bikin manjain perempuan memang dengan menggunakan pakaian yang nyaman ya mba. Terutama pakaian dalam, aku juga suka mba pakai model bra dengan bahan belakang seperti t-shirt begini. Apalagi yang bagian paddingnya bisa dilepas pasang. Kalau sumuk bisa langsung lepas ya. hehehehe

    ReplyDelete
  11. mba eni ada miniset nya kah ? anakku baru mulai belajar pakai nih ...

    ReplyDelete
  12. Melihat fotonya memang Felancy Daily Bra ini nyaman banget yaa..
    Kainnya dan designya.
    Pas banget untuk para Mamah dengan kegiatan tetap aktif di rumah.

    ReplyDelete
  13. Di rumah memang enak yg tanpa kawat apalagi paddingnya bisa dilepas. Supaya nggak terlalu tertekan gitu he he.

    ReplyDelete
  14. produk Felancy udah banyak dikenal orang. bahannya bagus, nyaman dan awet. adek aku juga seringnya pake produk felancy.

    ReplyDelete
  15. Kesukaanku nih mba daily bra yang model seperti ini. Enak dipakai untuk harian, ga bikin dada sesak. Gerakan pun tetap lincah ya karena kayak enggak pake bra rasanya.

    ReplyDelete
  16. Betul sekali, kita harus mencari hal baik di tengah pandemi ini. Btw, saya suka daily bra, nyaman di badan saya.

    ReplyDelete
  17. Keren banget padnya bisa dilepas pasang begini. Klo lagi ingin pakai santai ya tinggal lepas aja yaaa

    ReplyDelete