KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Spa di Rumah Dengan Serangkaian Scarlett Whitening Bodycare

by - March 19, 2021

 



Wanita mana yang tidak suka wewangian dan perawatan tubuh? Saya yakin semua wanita menyukai wewangian, dan senang dengan perawatan tubuh, termasuk saya. Tapi jujur, selama pandemi saya tidak pernah ke klink-klinik spa atau salon perawatan tubuh. Padahal sudah pasti pakai protokol kesehatan ya, cuma memang jadi banyak pertimbangan deh.

Mulai dari agak-agak worry karena pandemi, terus juga pengehematan efek dari pandemi. Maklum saya yang biasa bekerja dan memiliki budget lebih untuk perawatan diri sendiri, sekarang jadi kehilangan budget lebih itu. Jadi benar-benar harus berhemat, tapi nih satu tahun lebih masa tubuh tidak dirawat? Tubuh aset juga buat kita, kan. Kalau tidak dirawat efeknya kita yang merugi. Kulit saya mulai kusam meski di rumah saja, mungkin karena tidak dirawat ya. Juga ada flek bekas paparan matahari di punggung tangan.

Jadi solusinnya bagaimana dong?

Kalau saya mengakali dengan membeli sendiri produk perawatan tubuh atau bodycare, tentu yang kualitasnya  bagus, cocok di kulit, cocok di budget. Setidaknya misalkan mengeluarkan budget gede, tapi tetap hemat karena bisa dipakai berkai-kali. Syukur-syukur kalau dapat harga ramah, tapi produknya worth it banget! Rasanya puas  banget, kalian gitu gak sih?

Nah, ternyata saya mendapakat produk perawatan tubuh yang seperti itu loh yaitu Scarlett Whitening Bodycare. Pas banget dengan keluhan yang saya alami, kulit mulai terlihat kusam, flek hitam, tidak cerah dan fresh

Gak percaya? Dalam artikel ini akan saya ulas tuntas deh, karena begitu pesan produknya secara online, dan datang paketnya ke rumah suprise banget. Dipackaging cantik, jadi berasa kayak dapat kado padahal beli ya, wkwkwk




Selain dipackaging dengan box cantik banget, per’item tuh dipackaging satu-satu dengan bubble sehingga aman meski terguncang di perjalanna saat dibawa Pak Kurir.

Packaging pengiriman aman


Produk Scarlett Whitening Bodycare yang saya pesan ada 6 item:

1. Body Scrub Romansa

2. Shower Srub Pomegrante

3. Shower Scrub Mango

4. Body Lotion Romansa

5. Body Lotion  Charming

6. Body Lotion Freshy



Sengaja pesan enam item biar lebih hemat, lagi pula memang saya kepo banget sama produk perawatan tubuh satu ini. Karena lagi viral banget dipakai teman-teman, bahkan adik ipar saya memakai juga. Kaget deh waktu main ke rumah orangtua, adik ipar pamer kalau dia sekarang pakai produk scarlett.  Alasannya cocok dan juga harganya terjangkau, kebetulan juga lagi cari bodycare jadi klop lah langsung cuss pesan online.

 

Review Scarlett Whitening Bodycare

Nah, saya review satu-satu Scarlett Whitening Bodycare yang sudah saya pakai selama hampir dua minggu ini ya.




Scarlett Whitening Bodycare by Felycia Angelista ini merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glautathione dan Vitamin E, yang memang dipercaya untuk menyehatkan kulit. Cocok banget yang punya keluhan kulit kusam akibat terpapar polusi, sinar matahari, juga faktor usia yang memang memerlukan perawatan lebih.

Body Scrub Romansa

Proses pertama dalam perawatan kulit biasa saya memakai body scrub yang berfungsi untuk meluruhkan kulit mati, kulit mati ini yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak fresh. Selain juga meluruhkan kotoran lainnya, seperti daki yang menyebabkan kulit bersisik atau kering.



Aroma & Tekturnya

Saya pakai body scrub dari Scarlett yang varian romansa, karena memang suka aromanya. Benar-benar harum yang bikin saya rileks banget, makanya cocok banget buat spa ala-ala di rumah. Buliran scrubnya yang berwarna putih cukup halus dan tidak sakit saat diapply ke kulit, tapi mampu membersihkan tubuh dengan maksimal. Terasa banget sehabis discrub kulit jadi bersih, fresh, halus dan tidak kering. Selain Romansa, Scarlett Whitening Body Scrub memiliki varian pomgrante




Packaging Produk

Wadah atau packaging Scarlett Whitening Body Scrub seperti wadah body scrub kebanyakan, bundar dan cukup besar volumenya. Tapi designnya cocok dengan variannya romansa karena dominan warna pink soft dengan gambar bunga-bunga, dan untuk keamanan isi produk di dalamnya ditutupi kertas aluminium foil berhologram.



Kandungannya

Scarlett Whitening Body Scrub mengandung Glutathione dan Vit E untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Makanya begitu habis pakai scrubnya kulit terasa lembut, lembab, dan juga fresh.

Cara Pakai

Balurkan atau apply body scrub ke seluruh tubuh, lalu setelah didiamkan selama 2-3 menit gosok secara perlahan hingga bulir-bulir scrub meluruhkan kulit mati dan kotoran, baru bilas dengan air bersih.

Rasakan deh sensasi wangi, dan impactnya ke kulit setelah memakai body scrub ke kulit. Kalau saya berasa kulit jadi ringan dan glowing gitu, hehehe.

Berat Netto 300ml

Shower Scrub Mango

Setelah memakai body scrub, dilanjutkan memakai Shower Scrub agar kulit semakin glowing sempurna gitu deh. Jadi mandinya benat-benar paripura, tidak sekedar sabun-sabun, guyur, lau selesai.


Aroma & Tekturnya

Jujur, saya baru ini loh memakai shower tapi ada scrubnya. Jadi perpaduan sabun cair dengan buliran scrub yang super lembut. Kali ini saya pakai Scarlett Whitening Shower Scrub varian Mango dengan warna kuning bening mango, tapi bulirnya warna-warni cantik banget seperti gliter.



Untuk tekstur gelnya tidak kental, tapi  juga tidak terlalu encer.  Ketika dibalurkan ke seluruh tubuh, sensasi scrubnya yang mirip gliter bikin cairan sabunnya lebih terasa di kulit, tapi tentu saja tidak seperti memakai body scrub, karena ini bulirnya lebih lembut lagi. Sementara untuk aromanya tidak sekuat aroma body scrub varian romansa, tapi lebih lembut, fresh mirip buah mangga.



Next kalau sudah habis saya mau pakai yang varian Pomegrante, sebenarnya ada tiga varian yaitu Mango, Pomegrante, dan Cucumber. Tapi saya hanya memesan dua varian dulu, Mango dan Pomegrante.

Packaging Produk

Bentuk botolnya lucu, sederhana, dan bening sehingga menampilkan bulir scrubnya yang warna-warni. Menggunakan tutup flip flop  yang tidak mudah tumpah dan bleber, sudah saya buktikan dengan menyimpan botol yang sudah terbuka segelnya ke dalam paperbag.




Berat Netto 300 gram

Kandungannya

Scarlett Whitening Shower Scrub mengandung Glutathione dan Vit E untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Makanya begitu habis pakai shower scrub membuat semakin terasa lembut, lembab, dan juga fresh.

Cara Pakai

Basahi kulit atau seluruh tubuh, lalu balurkan shower scrub ke seluruh tubuh, gosok lembut, dan basuh dengan air hingga bersih. Selesai mandi dengan menggunakan body scrub, lalu lanjut shower scrub, benar-benar membuat kulit lembab dan bersih. Jadi lebih percaya diri rasanya, apalagi didukung aromanya yang wangi.

Nah, setelah selesai mandi akan saya lanjutkan perawatan tubuh dengan memakai body lotion. Ehmmm, baru mandi dan belum pakai body lotionnya saja tubuh sudah terasa lembut, glowing, dan harum.

Body Lotion

Rasanya selesai mandi tanpa menggunakan body lotion kurang sempurna ya, makanya saya selalu membiasanya untuk menggunakan body lotion setelah mandi. Apalagi ini mandi ala spa di rumah, harus lengkap deh.



Aromannya & Teksturnya

Saya memesan body lotionnya ada tiga varian yaitu Romansa, Cahrming, dan Freshy. Untuk teksturnya sangat kental sekali, tapi ketika diapply ke kulit sangat mudah meresap, tidak lengket, dan terasa ringan di kulit. Hasilnya begitu diapply kulit jadi tidak kering, terlihat dan terasa lembab. Sangat cocok untuk solusi kulit saya yang kusam.


Tekturnya kental, tapi mudah meresap di kulit, ringan, dan tidak lengket


Kulit lembab sehabis memakai body lotion

Untuk aromanya, jangan ditanya deh. Ini benar-benar membuat kita sangat percaya diri. Karena aroma tahan lama, mengikat, sehingga ketika kita pakai  sehabis mandi sore, maka kulit tubuh dan pakaian yang kita kenakan akan wangi secara stabil hingga esok pagi. Ini serius, saya sampai terkesan banget. Long lasting parah!

Biar bisa membayangkan, saya coba deskripsikan aroma masing-masing varian ya. Body lotion charming  yang memiliki warna ungu muda, aromanya mirip parfume Baccarat Rouge 540 Eau De yang harganya hits dan wangi oriental floral, jadi aromanya  manis gitu bikin gemes.



Sementara untuk Body lotion Freshy dengan warna kuning muda  wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne yang bikin perasaan jadi semangat, hehehe. Karena aromanya mirip buah pir yang ranum dan bunga freesia putih, wangi floral dan sedikit fruity. Cocok banget untuk beraktivitas di siang hari menurut saya, karena bikin suasana tenang dan manis.



Packaging Produk

Packaging body lotion mirip scrub shower hanya bedanya pada tutupnya yang model pump, dan terdapat lock-unlock sehingga safety banget meski foto dibawa-bawa bepergian, atau diletakkan begitu saja di dalam tas mau pun koper.


Tutup lock-unlock

Kandungannya

Scarlett Whitening Body Lotion mengandung Glutathione dan Vit E untuk melembabkan dan menutrisi kulit. Makanya begitu habis pakai body lotion kulite terasa  membuat semakin terasa lembut, lembab, dan juga fresh.

Cara Pemakaian

Gunakan setiap hari sesudah mandi pagi dan mandi sore secara merata di seluruh tubuh. Biasa saya menggunakannya secukup saja, lalu saya apply ke seluruh tubuh dengan memassagenya lembut.

Kesimpulannya

Setelah pemakaian selama seminggu serangkaian produk Scarlett Whitening Body Care saya merasakan kulit tubuh menjadi lebih lembab, fresh, dan tidak kusam. Selian flek hitam di pungung tangan saya berangsur pudar. Secara keseluruhan untuk wanita seusia saya, yakni 40 tahun kulit saya menjadi terasa dan terlihat lebih muda loh. Memang ya, kalau dirawat pasti mengalami perubahan, apalagi jika produknya cocok dan dipakai secara kontinyu.


Kulit saya sebelum memakai serangkaian produk Scarlett Whitening Body Care


Setelah pemakai selama dua minggu serangkaian produk Scarlett Whitening Bodycare


Harga & Cara Pesan

Saya bilang harganya worth it karena dengan semua kelebihan di atas yang saya ulas, harga seluruh produk satuannya Rp 75.000, dan bila membeli paker hemat yang berisi 5 item hanganya hanya RP 300.000, ditambah dapat box exclusive dan free gift. Ini buat kado Mama, sahabat, atau siapa saja benar-benar akan terkesan banget loh. Lalu bagaimana cara pesannya?

Kalian bisa ikutan order seperti saya melalui  beberapa cara di bawah ini, yang bisa dipilih salah satu yakni:

WhatsApp di nomor 087700163000

Line @scarlett_whitening

DM Instagram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

Dan, tidak perlu kawatir karena produk Scarlett Whitening sudah terdapat di BPOM, dan note tested on animals. Jadi tidak perlu ragu-ragu lagi untuk spa di rumah dengan serangkaian produk Scarlett Whitening Body Care.

You May Also Like

11 komentar

  1. spa bisa di rumah aja selama ada rangkaian produk untuk tubuh seperti scarlett whitening yang wanginya enak trus manfaatnya juga terasa di kulit tubuh

    ReplyDelete
  2. Hasilnya terlihat jelas ya Mbak. Bagus berarti ini produk Scarlett. Saya jadi pengen coba juga. Meski blm tahu apakah bisa cocok atau tidak ya...

    ReplyDelete
  3. Aku nylbain iniini se 2020 tapi shower scrub nya yang pomegranate. Penasaran sama yang Mango deh.

    ReplyDelete
  4. Penasaran deh pengen nyoba shower scrub yang mango. Aku pake yang pomegrante, dan itu enak banget

    ReplyDelete
  5. Aku suka loh sama wewangiannya mulai dari lotionnha sampai body scrubnya, bikin badan jadi wangi dan juga lebih cerah, karna itu aku suka saat menggunakan rangkaian bodycare scarlett

    ReplyDelete
  6. Rangkaian bodycare Scarlett emang yahud nih mbak. AKu pakai juga dan terbukti lebih lembab, wangi dan mencerahkan satu tingkat dari kulit asliku wkwkkw.

    ReplyDelete
  7. saya juga pakai rangkaian bodycare dari scarlett ini, Mba. Suka banget deh dengan hasilnya di kulit saya

    ReplyDelete
  8. Pengeeen bgt nyobain rangkin scarlett ini karena liat reviewnya pasti terbaik deeeh ;) keren bgt produknya makin banyak variannya mantaap

    ReplyDelete
  9. Makin betah mandi kalau pakai rangkaian bodycare dari Scarlett ini ya mbaa

    ReplyDelete
  10. saya juga suka nih rangkaian Scarlett Whitening bodycare.
    ehhyaa penasaran deh dengan wangi Mango Shower Scrub itu segar banget deh kelihatannya, mau coba juga aaahh ;)

    ReplyDelete
  11. Favorit saya juga nih scarlett whitening. Paling favorit bodylotionnya. Wanginya awet dan bikin fresh sepanjang hari.

    ReplyDelete