KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Atasi Jerawat dengan Acne Skin Care dari DL Slim & Skin Care

by - June 28, 2021

 


Masalah jerawat ini hampir dialami semua orang, dan menjadi masalah yang cukup mengganggu menampilan, terlebih jika memiliki jenis jerawat yang meninggalkan jejak atau bopeng di kulit. Rasanya pasti ingin menangis, selain jadi minder karena bagaimana pun wajah menjadi point fokus utama setiap orang.

Saya sendiri mengalami musibah jerawat ini ketika memasuki usia sembilan belas tahun, benar-benar bikin stres karena jenis jerawatnya besar, mengganggu penampilan, apalagi saat itu saya baru mulai suka berdandan. Jadi kebayang dong, betenya punya wajah berjerawat? Untungnya meski jerawatnya cukup besar, tidak meninggalkan jejak bopeng.

Memasuki usia dewasa perlahan jerawat besar-besar itu hilang, berganti jerawat batu. Ini juga sangat menganggu sekali karena kulit wajah jadi terlihat kasar, saat dimake-up pun terlihat tidak sempura. Jerawat batu yang saya alami berada di area pelipis, seputar wajah dekat dagu, dan jerawat batu cukup bandel alias susah hilang. Terutama jika kulit wajah saya banyak terpapar debu dan polusi, makanya naik motor jadi takut waktu itu.

 

 Nah, memasuki usia empat puluh tahun meski masalah jerawat tidak gencar mengganggu kulit wajah saya, setiap saya menstruasi akan timbul jerawat dari yang kecil sampai agak besar. Masalahnya ketika muncul ini, kadang lama hilangnya dan meninggalkan jejak hitam yang hilangnya cukup lama juga. Bete banget, kan.

Mengenal Acne Skin Care dari DL Slim&Skin Care

 

Makanya begitu tahu ada Acne Skin Care dari DL Slim&Skin Care yang aman untuk busui saya langsung mau coba, pertama sih karena DL Slim&Skin Care telah berdiri selama 18 tahun dengan 18 cabang dan memiliki produk-produk berkualitas standar Eropa, berbasis natural, terdaftar di Badan POM, dan harga yang pas sesuai dengan budget saya.

Jadi DL Slim&Skin Care yang memiliki motto ‘Your Beauty is Our Priority’ semula merupakan klinik kecantikan bernama DL Clinic yang telah beroprasi sejak tahun 2002, dan terus berinovasi sesuai dengan permintaan para pelanggan dengan menyediakan berbagai treatment, dokter, tenaga ahli profesional, dan produk yang terpercaya.

Produk khusus Acne Skin dari DL Slim&Skin Care ini terdiri dari:

1. Oily Soap

2.Acne Serum

3. Acne Sunscreen

4. Acne Night Cream

5.  Acne Solution Sheet Mask

Serangkaian produk ini Paraben free, Paraffin free, SLS free, Non comedogenic, dan Antibiotic free.

Review Acne Skin dari DL Slim&Skin Care ini terdiri dari

Sekarang saya mau review serangakaian produk Acne Skin yang saya pakai, semoga bisa jadi info yang bermanfaat.

  Oily Soap

 


BPOM : NA18211201751

Harga : Rp75.000

Manfaat :

Membersihkan wajah, merawat kulit berminyak, berjerawat. Mengandung perpaduan bahan aktif sebagai anti bakteri, mengontrol pembentukan minyak dan sebum pada kulit wajah. Aman untuk Ibu hamil & menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients/kandungan : Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Mengobati jerawat dan mengatasi minyak berlebih, anti inflamasi, membantu menyembuhkan luka yang disebabkan oleh bakteri.

Cara Pakai :

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan ke wajah dan lakukan pemijatan ringan, basuh dengan air hingga bersih. Gunakan 2x sehari.

Review:

Oily Soap teksturnya gel bening yang kental, awal memakai Oily Soap saya agak kaget dengan aromanya, karena tercium aroma obat yang kuat.  Tapi ternyata Oily Soap sangat ramah di kulit wajah saya yang sensitif, tidak menimbulkan rasa panas dan perih, tidak membuat kulit merah, dan tidak menimbulkan efek kencang yang tidak normal.

Intinya selama seminggu memakai Oily Soap yang saya gunakan saat bangun tidur sebelum mengenakan Acne Serum dan Acne Sunscreen, dan  malam sebelum menggunakan Acne Night Cream, saya cocok. Kadar minyak di kulit jadi tidak berlebihan.

Acne Serum


BPOM : NA18200108830

Harga : Rp 175.000

Manfaat :

Serum Acne membantu mengatasi masalah jerawat mulai dari komedo ringan sampai permasalahan jerawat yang berat selain itu berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak pada kulit wajah. Aman untuk Ibu hamil & menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients/ kandungan : Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Tamanu Oil, Wheat Extract.

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, mengobati jerawat dan mengatasi minyak berlebih, anti inflamasi, membantu menyembuhkan luka yang disebabkan oleh bakteri.

Tamanu Oil, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan iritasi kulit, mencegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit.

Betaglukan (Wheat Extract) Ekstrak Gandum, Sebagai anti iritasi,  memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Cara Pakai :

Gunakan 2 kali sehari pada bagian wajah yang  berjerawat, tunggu hingga serum meresap.

Review :

Serum Acne teksturmnya encer dan bening, memiliki aroma obat yang kuat mirip Oily Soap. Karena packagingnya botol spray saya khawatir saat disemprotkan ke area wajah yang berjerawat akan bleber ke area lain, hehehe. Jadi agar lebih hemat, saya menggunakannya dengan disemprotkan ke telapak tangan lebih dahulu, baru saya apply ke area wajah yang berjerawat.

Setelah pemakaian Serum Acne yang  diapply ke jerawat meradang dengan ukuran cukup besar saat menstruasi kemarin, jerawat jadi lebih mengempis, tidak meradang, dan tidak meninggalkan jejak hitam di kulit wajah. Selama pemakaian Serum Acne terasa nyaman di kulit, tidak menimbulkan rasa panas, perih, mau pun kulit mengencang dan terkelupas.

Acne Sunscreen


 BPOM : NA18201701368

Harga : Rp 75.000

Manfaat:

Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Aman untuk Ibu hamil & menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients/kandungan : Spf 30, Aha, Wheat Extract, Niacinamide, Vitamin B9

Aha, bermanfaat untuk meregenerasi kulit, mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit lebih sehat, serta dapat mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat berulang berkat efek eksfoliasi dari AHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat sel kulit mati, sebum, dan bakteri.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum), sebagai anti iritasi,  memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Niacinamide, Vitamin B3, membantu mencerahkan kulit karena niacinamide dapat merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda hitam bekas jerawat menjadi tersamarkan.

Moisturizing, dapat melembabkan dan menghaluskan kulit membantu mengurangi peradangan pada kulit, mampu menjaga hidrasi kulit sehingga membuat produksi minyak alami pada wajah akan lebih terkontrol, mampu untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit sehingga garis halus dan keriput pada wajah tersamarkan, anti inflamasi membuat imunitas kulit menguat dan mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Vitamin B9, Menstimulasi pertumbuhan sel, menyamarkan kerutan halus pada wajah  dan  mencegah kerusakan akibat sinar UV.

Cara Pakai :

Usapkan secara merata ke seluruh wajah, hingga krim meresap.

Review :

Sun Screen krim berwarna putih ini memiliki tekstur krim yang lembut sekali, dan nyaris tidak berbau. Saya memakainya  setiap pagi setelah wajah dibersihkan dan diberi serum. Begitu diapply ke kulit terasa dingin, dan tidak berminyak. Setelah pemakaian seminggu saya merasakan kulit wajah tidak kusam, menyamarkan flek hitam pada wajah akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat.

Acne Night Cream

 

BOPM : NA 18200108909

Harga : Rp 75.000

Manfaat :

Krim malam yang digunakan pada kulit wajah berjerawat dan membantu menjaga kelembaban wajah. Aman untuk Ibu hamil & menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients/kandungan : Niacinamide, Aha, Wheat Extract

Niacinamide, Vitamin B3, membantu mencerahkan kulit karena niacinamide dapat merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda hitam bekas jerawat menjadi tersamarkan, Moisturizing dapat melembabkan dan menghaluskan kulit membantu mengurangi peradangan pada kulit, mampu menjaga hidrasi kulit sehingga membuat produksi minyak alami pada wajah akan lebih terkontrol, mampu untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit sehingga garis halus dan keriput pada wajah tersamarkan, anti inflamasi membuat imunitas kulit menguat dan mengatasi masalah hiperpigmentasi.

Aha,  bermanfaat untuk meregenerasi kulit, mencerahkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat kulit lebih sehat,serta dapat mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat berulang berkat efek eksfoliasi dari AHA yang dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat sel kulit mati, sebum, dan bakteri.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum), sebagai anti iritasi,  memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Cara Pakai :

Usapkan secara merata ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan, tungguh hingga krim meresap.

Review :

Tekstur dan warna Acne Night Cream lebih bening atau ringan dari Acne Suncreen, saya biasa memakainya setelah wajah dibersihkan dan memakai serum di malam hari. Selain nyaman di kulit, ketika bangun keesokannya kulit terlihat lebih glowing dan fresh meski belum cuci muka.

Acne Solution Sheet Mask


BPOM :

Harga :  Rp 45.000 (per pcs) & Rp 200.000 (per 5 pcs atau per box)

Manfaat :

Setiap lembarnya dapat menutrisi wajah berjerawat dengan maksimal, menggunakan bahan - bahan natural yang sangat aman bagi wajah, dapat meredakan jerawat yang meradang, membantu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. Aman untuk Ibu hamil & menyusui. Bisa dipakai dari usia 12 tahun.

Active Ingredients/kandungannya : Tamanu Oil, Vitamin B9, Wheat Extract, Lemon Oil 

Tamanu Oil, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan iritasi kulit, mencegah penuaan dini, mempercepat penyembuhan dan menghilangkan rasa sakit.

Vitamin B9, menstimulasi pertumbuhan sel, menyamarkan kerutan halus pada wajah  dan  mencegah kerusakan akibat sinar UV.

Wheat Extract (Ekstrak Gandum), sebagai anti iritasi,  memperbaiki garis dan kerutan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan dan melindungi wajah dari kemerahan akibat sinar matahari, efektif menghidrasi kulit.

Lemon Oil, kandungan lemon dalam essential ini mampu melawan jerawat wajah serta mencerahkan warna kulit sekaligus menyamarkan noda-noda pada wajah.

Cara Pakai:

Acne Solution Sheet Mask dapat digunakan setiap hari, untuk membuat kulit wajah tampak cerah maksimal. Pertama bersihkan wajah, lalu aplikasikan Acne Solution Sheet Mask, ratakan sisa serum ke wajah, lalu diamkan 10-15 menit atau  hingga serum menyerap kulit wajah,  setelah itu lepaskan masker.

Review :

Buat saya memakai masker itu me time yang paling menyenangkan, terlebih untuk jenis Sheet Mask ini. Karena paktis banget, sebelum memakainya saya masukkan ke dalam lemari pendingin sehingga ketika dipakai terasa dingin, fresh, di wajah. Untuk Acne Solution Sheet Mask serumnya cukup meruah, jadi bisa memakainya lebih dari 15 menit.

Benar-benar relaks, dan setelah selesai makainya wajah terasa paripurna cerah, tidak berminyak, tidak kusam.

Kesimpulannya:

 


 
Kesimpulannya setelah menggunakan serangkaian Acne Skin Care dari DL Slim&Skin Care:

1. Harga produk terjangkau sekali

2. Bahan-bahannya aman, terbukti setelah digunakan di kulit saya tidak menimbulkan efek yang berbahaya, seperti kulit jadi kemerahan, perih, kencang, dan terkelupas.

3. Selain meringankan jerawat besar yang meradang, menghilangkan komedi, menyamarkan plek hitam dan bekas jerawat, membuat wajah tampak lebih glowing dan fresh.

5. Bisa menjadi solusi perawatan wajah berjerawat di rumah saja

6. Pacakagingnya cukup mungil sehingga bisa dibawa untuk berpergian, dan jika diberi wadah Acne Kit cukup cantik buat kado.

7. Aman digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan anak remaja mulai usia 12 tahun.

Jika

Jika kalian memiliki masalah kulit berjerawat yang meradang, sulit hilang dan meninggakan jejak di kulit wajah, plus kulit berminyak maka saya rekomendasikan Acne Skin Care dari DL Slim&Skin Care.

Di mana produk bisa didapatkan dengan membeli di :

1. Shopee : dlslimskincareofficial

2. Tokopedia : dlslimskincare

3. Website :  https://dlslimskincare.com/

Dan, untuk lebih mengenal produk-produk Acne Skin Care dari DL Slim&Skin Care, bisa langsung ke media sosianya di:

Instagram : @dlslimskincare

Facebook : DL Slim & Skin Care

Twitter : @dlslimskincare)

Youtube : DL Slim & Skin Care

 

You May Also Like

0 komentar