KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Bisnis Online Lancar dengan Ecommerce Enabler

by - June 15, 2021

 

Selain karena pandemi yang membuat orang-orang lebih banyak bergerak secara online, karena semua bisa dilakukan dengan duduk manis di mana saja, di tempat yang paling aman, seperti rumah. Dunia ini sudah memasuki era digital yang memang pada akhirnya segala hal lebih praktis, dan cepat dilakukan dengan online, salah satunya berbisnis.




Coba jawab pertanyaan saya dengan jujur, seberapa banyak kalian berbelanja atau bertransaksi online dan offline selama pandemi ini. Entah berbelanja fashion, gadget, kuliner, dan lain sebagainya? Lalu jika dibandingkan, lebih banyak yang manakah? Saya yakin sebagian besar pasti lebih banyak berbelanjas secara online.

Sebagai contoh, sejak pandemi saya sekeluarga tidak pernah makan di restoran, tentu saja ada perasaan rindu memanjakan lidah dengan makanan khas restoran. Maka untuk mengobati rasa rindu itu, tapi tetap ingin aman, saya memilih untuk memesannya secara online. Makanan sampai di rumah dengan cepat, sekeluarga tetap dapat menikmati lezatnya. Begitu juga dengan fashion, dan lain-lain, saya dan keluarga saat ini lebih memilih berbelanja secara online.


Apa Itu Ecommerce Enabler?

Nah, melihat fenomena ini makin menjamurlah online shop, saya termasuk salah satu pembisnis online shop loh, produk yang saya jual diantaranya buku-buku anak. Tapi menjadi pebisnis online ini tidak mudah, dibutuhkan waktu dan kepiawaian kita untuk  bisa memasarkan produk secara online dalam arti mencari konsumen atau calon pembeli yang tepat,  kompetisi di pasar digital, mendata pembelian, memeriksa officiall store, membungkus produk, dan sebagainya.

Namun saat ini dengan bantuan Ecommerce Enabler semua kesulitan-kesulitan para pebisnis online dapat diatasi. Oya, mungkin sebagian pebisnis online belum familiar dengan Ecommerce Enabler. Apa itu Ecommerce Enabler?

Ecommerce Enabler adalah bisnis yang menyediakan jasa ecommerce secara end to end kepada bisnis lain yang ingin menjual produknya di platform atau marketplace onlinse, seperti Lazada. Untuk saat ini Ecommerce Enabler Indonesia yang bisa menjadi pilihan adalah AHA Commerce, karena merupakan Ecommerce Enabler Indonesia terbaik loh.

Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik

AHA Commerce merupakan Ecommerce Enabler Indonesia Terbaik saat ini dengan dibuktikan banyak menggandeng brand, dan Lazada adalah Patner Enabler pertama yang menerima Certificate of Excellece dengan peringkat 2 stars, dan AHA commerce menduduki peringkat teratas sebagai Top Performing Lazada Patner Q3-2020. Dimana Lazada  menilai kinerja AHA Commerce semakin Excellent. Keren banget, kan?

Coba bayangkan jika toko online kalian bergabung dengan AHA Commerce yang akan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan mulai dari konten, pemenuhan pesanan, management inventaris, dukungan pelanggan, digital marketing, laporan dashboard, hingga management media sosial. Online Shop kalian akan mampu bersaing di dunia online marketplace, karena pebisnis online yang bergabung di dalamnya akan memiliki toko online yang menarik sehingga calon pembeli akan datang, dan penjualan otomatis akan optimal.

Bahkan bukan mustahil omzet akan melijit 7.7x lipat seperti yang dialami salah satu toko online yang dikelola oleh AHA Commerce, perhitungan 7.7x lipat itu diukur berdasarkan tingkat pengunjung, konversi, unit terjual, dan SKU. 

Sumber ahacommerce.net

Jadi sebagai pebisnis online tinggal duduk manis di rumah tanpa memusingkan masalah toko online yang semula menyita waktu dan menguras pikiran. Semua akan ditangani AHA Commerce sebagai jasa profesional Ecommerce Enabler Indonesia, dan kita akan menerima hasilnya yang maksimal.

You May Also Like

0 komentar