KESEHATAN

PARENTING

REVIEW

Apartemen The Parc SouthCity, Hunian di Kota dengan Sentuhan Alam

by - July 14, 2021

 


Hunian adalah dambaan semua orang, termasuk salah satu mimpi semua orang untuk bisa memilikinya, namun membeli atau memilih hunian tidak mudah karena sebagai tempat berteduh sehari-hari, muara melepas rasa lelah, hunian harus memenuhi berbagai syarat masing-masing orang, seperti lokasinya strategis, nyaman, harganya terjangkau. Kalau beruntung, bisa jadi investasi jangka panjang.

Nah, apa yang terbayang ketika memiliki hunian di kota?

Memang strategis untuk ke mana-mana, nilai investasi cepat naik, tapi bayangan padatnya hunian, jauh dari lingkungan hijau karena sudah banyak bangunan gedung-gedung tinggi, para penghuni yang saling tak acuh karena sibuk dengan rutinitas masing-masing, jadi hal yang membuat bayangan tinggal di kota tidak nyaman.

Tapi memilih hunian jauh dari kota, meski dengan suasana alam yang indah dan segar,  juga memiliki tantangan yang tidak mudah, karena lokasi tidak strategis atau jauh ke  mana-mana, plus nilai jual tidak berkembang cepat.

Merasa bingung dan serba salah dalam memilih hunian? Atau malah memimpikan hunian yang strategis, nyaman, dengan tetangga yang saling terbuka, dan lingkungan masih bernuansa hijau, coba langsung meluncur ke Apartemen The Parc SouthCity dan temukan impian kalian.

The Parc SouthCity Apartemen

The Parc SouthCity adalah proyek apartemen yang dibangun oleh pengembang PT. Setiawan Dwi Tunggal. Apartemen ini telah berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Property Awards 2020 dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru di tahun 2020 lalu, dan memiliki banyak kelebihan yang bisa mewujudkan impian kalian akan hunian.

Konsep Coliving

The Parc  yang berlokasi di perbatasan dengan tiga daerah perkotaan besar yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe, merupakan proyek apartemen yang terinspirasi konsep coliving pertama di Selatan Jakarta dengan 1.701 unit dan 3 bangunan utama. Cocok untuk kalian yang menyukai kehidupan private, tapi tetap memiliki kebersamaan dengan para tetangga, karena konsep coliving mendukung untuk kebersamaan layaknya seperti sebuah komunitas.

Berada di Area Hijau




Ditujukan bagi kalian yang memiliki gaya hidup seimbang milenial masa kini, The Parc didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar. Arsitektur yang dirancang secara modern, dan memberikan privasi. Interiornya nampak estetis dan memberikan kenyamanan. Sehingga bukan mimpi lagi bisa tinggal di lingkungan hijau di perkotaan.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas lingkungan The Parc SouthCity Pondok Cabe sangatlah lengkap. Mulai dari berbagai pilihan fasilitas olahraga, coworking space, akses Wi-Fi gratis dan ruang serbaguna, yang membuat semua penghuni dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas bekerja, kesehatan, maupun sehari-hari.

Desain Modern

Apartemen The Parc SouthCity sendiri terbagi atas 2 bangunan yang diberi nama sesuai musim, yakni Spring Tower dan Summer Tower, dengan tipe kamar yang ditawarkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom yang didesain modern. Karena sekarang desain hunian tidak sekedar untuk kenyaman dan keindahan semata, tapi dengan adanya era digital banyak masyarakat yang mendambakan hunian Instagrammable atau layak untuk foto-foto dan dishare ke media sosial. 

 





Desain The Parc SouthCity dengan sentuhan bahan alam yang memberikan kesan hangat, ditambah dengan adanya perlengkapan modern dan berkualitas dengan penataan yang apik di tiap unitnya. Sangat cocok untuk kalian yang menyukai hunian Instagrammable, dan siap untuk foto-foto.

Strategis

Seperti yang ditulis di  awal artikel ini, lokasi strategis merupakan salah satu syarat mutlak untuk sebuah hunian, dan The Parc SouthCity yang berada di perbatasan dengan tiga daerah perkotaan besar, yakni  Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe ini  memiliki kemudahan akses menuju Tol Depok-Antasari, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Cinere-Jagorawi.

Berbagai pilihan transportasi lainnya juga tersedia dengan adanya halte TransJakarta dengan jalur SouthCity-Kuningan dan SouthCity-Lebak Bulus, serta Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.  Selain itu SouthCity hanya berjarak 5 menit saja dari Sekolah Harapan Bangsa (SHB), 10 menit dari Mal Cinere dan Mal Bellevue, 15 menit dari Mal Pondok Indah, serta 20 menit dari Universitas Indonesia.

Berpergian ke berbagai tujuan lebih lancar serta mudah, termasuk ke Senayan hanya 30 menit dan BSD hanya 33 menit. Yey! Sudah bisa terbayang bukan, kalian bisa berbagai tujuan dengan mudah, dan tidak pakai lama.

Harga Apartemen The Parc SouthCity

Pasti sudah penasaran dengan harga apartemen The Parc SouthCity kan?

Untuk harga The Parc SouthCity mulai dari Rp 407.000.000-Rp 824.000.000, tapi harga tersebut tergantung cara bayar dan dapat berubah sewaktu-waktu. Cara bayar atau pembeliannya dapat menggunakan cara bayar hard cash, KPA (DP 20%/4x), installment 12x, installment 24x, dan installment 48x. Kalau mau lebih jelas lagi  dapatkan e-brosur, price list dan penawaran menarik lainnya dengan menghubungi kontak yang tersedia di situs penjualannya.

Bagaimana, apakah berminat untuk menjadi salah satu hunian di apartemen The Parc SouthCity? Perlu diketahui nih, apartemen The Parc SouthCity memiliki  nilai investasi tinggi karena berada di kawasan berkembang di selatan Jakarta yang harganya dapat terus naik.

You May Also Like

1 komentar

  1. Susah nyari hunian yang sesuai, apalagi di kota yang padat walau keuntungannya banyak, tapi ini hunian mewah bernuansa alam. Wah, idaman banget.

    ReplyDelete