Apartemen The Parc SouthCity, Hunian di Kota dengan Sentuhan Alam

by - July 14, 2021

 


Hunian adalah dambaan semua orang, termasuk salah satu mimpi semua orang untuk bisa memilikinya, namun membeli atau memilih hunian tidak mudah karena sebagai tempat berteduh sehari-hari, muara melepas rasa lelah, hunian harus memenuhi berbagai syarat masing-masing orang, seperti lokasinya strategis, nyaman, harganya terjangkau. Kalau beruntung, bisa jadi investasi jangka panjang.

Nah, apa yang terbayang ketika memiliki hunian di kota?

Memang strategis untuk ke mana-mana, nilai investasi cepat naik, tapi bayangan padatnya hunian, jauh dari lingkungan hijau karena sudah banyak bangunan gedung-gedung tinggi, para penghuni yang saling tak acuh karena sibuk dengan rutinitas masing-masing, jadi hal yang membuat bayangan tinggal di kota tidak nyaman.

Tapi memilih hunian jauh dari kota, meski dengan suasana alam yang indah dan segar,  juga memiliki tantangan yang tidak mudah, karena lokasi tidak strategis atau jauh ke  mana-mana, plus nilai jual tidak berkembang cepat.

Merasa bingung dan serba salah dalam memilih hunian? Atau malah memimpikan hunian yang strategis, nyaman, dengan tetangga yang saling terbuka, dan lingkungan masih bernuansa hijau, coba langsung meluncur ke Apartemen The Parc SouthCity dan temukan impian kalian.

The Parc SouthCity Apartemen

The Parc SouthCity adalah proyek apartemen yang dibangun oleh pengembang PT. Setiawan Dwi Tunggal. Apartemen ini telah berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Property Awards 2020 dengan kategori Best Affordable Condo (Greater Jakarta) oleh PropertyGuru di tahun 2020 lalu, dan memiliki banyak kelebihan yang bisa mewujudkan impian kalian akan hunian.

Konsep Coliving

The Parc  yang berlokasi di perbatasan dengan tiga daerah perkotaan besar yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe, merupakan proyek apartemen yang terinspirasi konsep coliving pertama di Selatan Jakarta dengan 1.701 unit dan 3 bangunan utama. Cocok untuk kalian yang menyukai kehidupan private, tapi tetap memiliki kebersamaan dengan para tetangga, karena konsep coliving mendukung untuk kebersamaan layaknya seperti sebuah komunitas.

Berada di Area Hijau




Ditujukan bagi kalian yang memiliki gaya hidup seimbang milenial masa kini, The Parc didesain dengan 75% area hijau pada lahan seluas 1,5 hektar. Arsitektur yang dirancang secara modern, dan memberikan privasi. Interiornya nampak estetis dan memberikan kenyamanan. Sehingga bukan mimpi lagi bisa tinggal di lingkungan hijau di perkotaan.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas lingkungan The Parc SouthCity Pondok Cabe sangatlah lengkap. Mulai dari berbagai pilihan fasilitas olahraga, coworking space, akses Wi-Fi gratis dan ruang serbaguna, yang membuat semua penghuni dimudahkan untuk melakukan berbagai aktivitas bekerja, kesehatan, maupun sehari-hari.

Desain Modern

Apartemen The Parc SouthCity sendiri terbagi atas 2 bangunan yang diberi nama sesuai musim, yakni Spring Tower dan Summer Tower, dengan tipe kamar yang ditawarkan terdiri atas tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom yang didesain modern. Karena sekarang desain hunian tidak sekedar untuk kenyaman dan keindahan semata, tapi dengan adanya era digital banyak masyarakat yang mendambakan hunian Instagrammable atau layak untuk foto-foto dan dishare ke media sosial. 

 





Desain The Parc SouthCity dengan sentuhan bahan alam yang memberikan kesan hangat, ditambah dengan adanya perlengkapan modern dan berkualitas dengan penataan yang apik di tiap unitnya. Sangat cocok untuk kalian yang menyukai hunian Instagrammable, dan siap untuk foto-foto.

Strategis

Seperti yang ditulis di  awal artikel ini, lokasi strategis merupakan salah satu syarat mutlak untuk sebuah hunian, dan The Parc SouthCity yang berada di perbatasan dengan tiga daerah perkotaan besar, yakni  Jakarta Selatan, Cinere dan Pondok Cabe ini  memiliki kemudahan akses menuju Tol Depok-Antasari, Tol Cinere-Serpong, dan Tol Cinere-Jagorawi.

Berbagai pilihan transportasi lainnya juga tersedia dengan adanya halte TransJakarta dengan jalur SouthCity-Kuningan dan SouthCity-Lebak Bulus, serta Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.  Selain itu SouthCity hanya berjarak 5 menit saja dari Sekolah Harapan Bangsa (SHB), 10 menit dari Mal Cinere dan Mal Bellevue, 15 menit dari Mal Pondok Indah, serta 20 menit dari Universitas Indonesia.

Berpergian ke berbagai tujuan lebih lancar serta mudah, termasuk ke Senayan hanya 30 menit dan BSD hanya 33 menit. Yey! Sudah bisa terbayang bukan, kalian bisa berbagai tujuan dengan mudah, dan tidak pakai lama.

Harga Apartemen The Parc SouthCity

Pasti sudah penasaran dengan harga apartemen The Parc SouthCity kan?

Untuk harga The Parc SouthCity mulai dari Rp 407.000.000-Rp 824.000.000, tapi harga tersebut tergantung cara bayar dan dapat berubah sewaktu-waktu. Cara bayar atau pembeliannya dapat menggunakan cara bayar hard cash, KPA (DP 20%/4x), installment 12x, installment 24x, dan installment 48x. Kalau mau lebih jelas lagi  dapatkan e-brosur, price list dan penawaran menarik lainnya dengan menghubungi kontak yang tersedia di situs penjualannya.

Bagaimana, apakah berminat untuk menjadi salah satu hunian di apartemen The Parc SouthCity? Perlu diketahui nih, apartemen The Parc SouthCity memiliki  nilai investasi tinggi karena berada di kawasan berkembang di selatan Jakarta yang harganya dapat terus naik.

You May Also Like

19 komentar

  1. Susah nyari hunian yang sesuai, apalagi di kota yang padat walau keuntungannya banyak, tapi ini hunian mewah bernuansa alam. Wah, idaman banget.

    ReplyDelete
  2. Asyik banget nih kalau bisa tinggal di tengah kota dalam lingkungan asri. Berasa paket lengkap, ya

    ReplyDelete
  3. Ya ampun cakep banget apalagi dengan semua keunggulan yang diberikan semangat mengumpulkan pundi rejeki untuk hunian baru kelak ;)

    ReplyDelete
  4. nyari rumah tuh memang susah2 gampang ya mbak, apalagi kan rencananya di tempati selamanya ya :) jadi harus yang benar2 cocok gituu

    ReplyDelete
  5. Ini sih hunian impian banget ya, mbak. Tempat strategis, ada penghijauan, dan modelnya modern esthetics ��

    ReplyDelete
  6. Wah menarik nih konsep huniannya. Lokasi strategis plus berada di lingkungan hijau. Kebayang enaknya tinggal di sana.

    ReplyDelete
  7. Cepat amat sampainya dari bsd ke senayan. Jadi tidak capek di jalan. Pulang kerja langsung bobo di apartment parc southcity

    ReplyDelete
  8. MasyaAllah indah banget ini bun, semoga ada rejeki punya hunian sendiri diriku aamiin
    bisa jadi referensi banget ini sih.

    ReplyDelete
  9. Setuju banget kalau mencari hunian itu harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dan umumnya kalau memilih hunian memang memilih hunian yang nyaman, strategis, dan harga terjangkau.

    ReplyDelete
  10. Desain interiornya simple tapi menyenangkan ya mba. Misal hidup berdua gitu aja udah enak tuh tinggal di situ. Letaknya juga strategis, pilihan tempat tinggal yang sehat dan praktis menuju tempat kerja. Konsep ecolivingnya nih menarik banget.

    ReplyDelete
  11. Mencari hunian nyaman dan sesuai tentunya tak gampang apalgi di tengah keramaian kota itu sangat langka ya

    ReplyDelete
  12. Wah keren banget ini ada hunian mewah dan modern tapi alami banget. Pas nih buat kaum urban yang pengen tetap modern tapi berasa idup dekat dengan alam.

    ReplyDelete
  13. buat yang mau invest oke banget sih yaa apartemen ini, lokasi strategis dan oke banget desain sama konsepnya. best choice lah apalagi di jaksel pula yes!

    ReplyDelete
  14. hunian sekarang memang beraneka ragam yaa mba. Aku somehow lebih suka rumah dan tanah, tapi banyak juga yang suka apartemen yaaa

    ReplyDelete
  15. Senang sekali dengan suasananya yang dekat dengan alam.
    Bagus untuk anak-anak dan keluarga dalam bertumbuh dan membangun kehidupan bertetangga.
    Kerling-kerling The Parc SouthCity.

    ReplyDelete
  16. Sangat berminat Mbak. In syaa Allaah kalau dikasih rejeki lebih pengen punya hunian yang aman dan nyaman seperti apartemen The Parc SouthCity ini. Apalagi konsep huniannya bernuansa alam. Hunian idaman banget

    ReplyDelete
  17. Aku kalo tinggal di kota sementara, daripada pilih rumah besar di pemukiman, lebih milih apartemen, soalnya lengkap semua ada fasilitasnya. Wah, ini noted banget bisa jadi pilihan, apalagi nuansanya alam gitu.

    ReplyDelete
  18. mupeng banget punya rumah yang nyaman begitu ya. terus kayaknya dulu kalau ke jakarta suka lihat the parc di mana gitu. ternyata udah jadi hunian yang nyaman yaa. masyaAllah.

    ReplyDelete
  19. Mantap kali ini lokasinya! Udah mah di Jaksel, strategis, apartemennya kece, banyak lahan hijaunya pula! Yuk ah sholawatin dulu biar kebeli satu. Aamiin. :))

    ReplyDelete