Baby Hair Lotion Untuk Menebalkan Rambut Bayi Yang Tipis

by - March 29, 2022

 

Halo, para Ibu yang sedang memiliki bayi dan merasa resah gelisah karena rambut si Kecil tidak lebat seperti rambut bayi-bayi tetangga atau bayi-bayi di iklan televisi. Jangan resah atau gelisah lagi, karena  kali ini saya akan berbagi review baby hair lotion untuk menebalkan rambut bayi yang tipis.

Baby hair lotion

Mitos atau Fakta, Rambut Tipis Karena Dari Bayi Tidak Digunduli?

Tapi sebelum review, saya akan cerita sedikit tentang rambut Binar. Jadi saat lahir rambut Binar tidak setebal kakak-kakaknya, sehingga saya tidak menggundulinya, karena tidak tega dan sedikit ngeri mengunduli rambutnya yang sangat tipis. Kalau mulai panjang, hanya saya rapikan saja dengan gunting. Karena tipis sekali, jadi sangat mudah memotongnya. Paling hanya ujung-ujungnya yang dipotong, tidak perlu ke salon seperti kakak-kakaknya dulu.

Ternyata memiliki bayi dengan rambut tipis sering mendapat ucapan yang tidak enak, termasuk dari tetangga nyinyir. Terlebih ketika sampai usia 2 tahun rambut Binar masih tipis sekali, sampai saya berpikir, apakah rambut Binar tipis karena tidak saya gunduli ketika baru lahir?

Tapi memang lepas dari mitos, secara medis memotong rambut bayi baru lahir itu bermanfaat untuk membersihkan lemak dan zat-zat sisa dari rahim ibu yang biasanya menempel di rambut, dan kulit kepala pada proses persalinan. Dengan memotong plontos atau menggunduli rambut bayi akan memudahkan dalam membersihkan kulit kepalanya. Maka tidak ada hubungannya dengan tidak menggunduli rambut bayi, lantas membuat rambutnya menjadi tipis ya.

Lalu bagaimana solusi agar rambut Binar tumbuh lebat seperti kakak-kakaknya?

Saya yang semula berpikir rambut Binar tipis karena tidak digunduli saat lahir, langsung menyadari dan mulai mencari solusinya. Diantaranya 5 cara yang saya gunakan untuk menebalkan rambutnya, yang harusnya dilakukan sejak bayi ya. Tapi tidak ada kata terlambat, yang penting usaha.

5 Cara Menebalkan Rambut Bayi:

1.Keramas dengan teratur

2. Gunakan handuk yang lembut

3. Memberikan asupan yang bernutrisi

4. Memberi vitamin rambut atau baby hair lotion

5. Memotong rambut

Oya, selain mengusahkan 5 hal di atas, perlu diketahui, salah satu hal yang menyebabkan rambut bayi tipis adalah faktor genetik, simak cara alami menebalkan rambut bayi yang tipis di sini https://bit.ly/3icrcds untuk lebih jelasnya ya. Jangan langsung percaya dengan mitos, hehehe. Kalau ada mitos, harus dicari secara ilmiahnya terlebih dahulu. Jadi bisa mencari solusi yang tepat.

Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion untuk Menebalkan Rambut Bayi yang Tipis

Nah, untuk memberikan vitamin rambut Binar, saya tidak asal pilih. Karena anak-anak masih sangat sensitif., dan begitu tahu Mama’s Choice mengeluarkan seri produk terbaru yaitu vitamin rambut bayi yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit kepala serta menstimulasi pertumbuhan rambut bayi menjadi lebih sehat, tebal, dan hitam : Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion, saya langsung tertarik.

Mama's Choice


Karena sebelumnya saya juga memakai beragam produk Mama’s Choice  yang memang ‘Aman’,  lolos BPOM, menggunakan bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan bayi dan kesehatan diri. Sesuai dengan tagline’nya, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”.

Kandungan Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion


Hair Vitamin Lotion


Ketika akan memberikan produk untuk bayi, harus diperhatikan juga kandungannya ya. Agar kita tahu produk tersebut benar-benar aman. Berikut ini kandungan Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion:

1.Sweet almond: Menutrisi dan melembapkan kulit bayi

2. Organic Aloe vera: Bahan organik tinggi vitamin E untuk

3. menenangkan dan melembapkan kulit kepala

4. Candlenut: Terbukti klinis menutrisi dan merangsang 

5. Pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan sel induk pada folikel rambut 

6. Chamomile: mengandung antioksidan dan antiinflamasi yang dapat melindungi kulit kepala sensitif bayi dari iritasi dan sel kulit mati.


Keenam formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion ini beneran aman untuk kulit rambut si Kecil, karena sudah teruji klinik di laboratorium terpercaya di Singapura. Dan, Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe vera dari ECOCERT. Produk ini telah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested.

Beneran tidak meragukan lagi produk Mama’s Choice, apalagi banyak kelebihannya yang bisa jadi pertimbangan nih:

Kelebihan Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion:

1.Melembapkan, menenangkan, dan melindungi kulit kepala bayi agar tidak kering 

2. Menguatkan akar dan menstimulasi pertumbuhan rambut Si Kecil 

3. Melembutkan dan memperbaiki tekstur rambut agar lebih sehat, tebal, lembut dan hitam 

4. Rambut bayi wangi sepanjang hari


Cara menebalkan rambut bayi


Dan, perlu diketahui nih kalau 9 dari 10 Mama setuju Mama’s Choice Hair Vitamin Lotion dapat melebatkan dan mempercepat pertumbuhan rambut dalam 7 hari. Terbukti dengan rambut Binar yang lebih lebat, dan cepat panjangnya.

Tambahan lagi dari saya, selain semua kelebihan di atas, saya suka dengan kemasan Mama’s Choice Hair Vitamin Lotion yang praktis sehingga mudah dibawa bepergian, masuk dalam tas kecil. Aromanya lembut, karena tidak mengandung tambahan parfum, dan teksturnya cair, langsung meresap begitu diaplikasikan ke rambut dan kulit kepala Binar. Sama sekali tidak bikin lengket.

Caranya pakainya juga sangat mudah. Tuangkan Mama’s Choice Hair Vitamin Lotion ke kulit kepala dan rambut yang sudah dikeramas, atau dalam keadaan bersih. Pijat lembut kepala agar meresap dengan baik, untuk hasil maksimal, gunakan Mama”s Choice Baby Hair and Body Wash untuk keramas.


Mama's Choice


Jadi sudah tahu dong, solusi untuk menebalkan rambut tipis untuk bayi? Berikut link untuk  dapatkan Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion
https://bit.ly/3q5oxX9 , dan kalau mau tahu  lebih banyak produk Mama’s Choice lainnya bisa langsung ke websitenya www.mamaschoice.id atau akun instagramnya @mamaschoiceid. Yakinkan si Kecil #TenangDenganMama.


You May Also Like

9 komentar

  1. Punya anak perempuan dan rambutnya tipis itu bikin insecure. Nah kalau keluargaku sendiri kebanyakan berambut tipis saat bayi. Jadilah sebisa mungkin Ibunya ngasih ini itu biar rambut bisa tebal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rambutku juga tipis loh, dulu sering banget ibuku ngasih kemiri dibakar, kalau sekarang ada baby hair lation begini malah lebih praktis ya

      Delete
  2. masya Allah manisnya si Binar. Rambut yang tipis kini udah ada solusinya ya Bi, semangat Bi nanti rambutnya makin tebal dan indah.

    ReplyDelete
  3. Mama's Choice makin mengerti kebutuhan bunda dan si kecil ya, produknya bisa saya rekomendasikan kak niy mba En ke saudara yang sedang punya anak kecil, biar pakai ini juga biar rambutnya tebal

    ReplyDelete
  4. Rangkaian untuk baby hair biar rambut bayi cakep, banyak juga ya mba. Udah lengkap ini, untuk para ibu yg bayinya punya rambut tipis. Nice ya

    ReplyDelete
  5. Cari yang praktis, harum, punya efek dan harga terjangkau sih.. untungnya sekarang ada Baby Hair Lotion dari Mama's choice.

    ReplyDelete
  6. makin cantik dan gemesin nih Binar.
    pasti rambutnya juga jadi makin tebal dan hitam nih setelah pakai Mama's Choice Baby Hair Lotion :)

    ReplyDelete
  7. kandungannya ada sweet almondnya, pasti bagus banget nih baby hair lotionnya...

    ReplyDelete
  8. Mba Eni astaga galfok sama dedeknya cantik banget. Ini noted banget nih Mama Choice's hair lotion vitaminnya. Praktis buat digunakan

    ReplyDelete