Dukung Cosmo JNE FC di AFF Thailand 2022

by - April 09, 2022

 

Alhamdulillah, puasa sudah terlewati 6 hari dan hari ini adalah hari ke 7 bulan Ramadan. Bagaimana puasa kalian? Semoga lancar, tetap jaga kesehatan dengan asupan nutrisi, dan olahraga. Tentu saja olahraganya yang sesuai dengan konsidi berpuasa agar tidak menderita dehidrasi atau kekurangan cairan.



Saya lebih memilih olahraga yang cukup menggerakkan tubuh, tapi tidak terlalu berkeringat dan membuat haus, hehehe. Seperti jalan kaki pagi hari di sekitar rumah bersama suami, yoga di rumah, gerakan-gerakan senam yang bisa dipraktekkan di rumah. Apalagi kegiatan saya lebih banyak di rumah selama Ramadan ini, jadi olahraga penting sekali. Sebab usia 40an kalau tidak dibuat gerak tubuh terasa kaku, kesehatan juga kurang apik.

Selain memilih jenis olahraga yang tepat di bulan Ramadan, saya juga memilih waktu olahraga agar tidak membuat lemas karena kondisi puasa. Biasa saya melakukannya di pagi hari, di mana tubuh masih segar karena habis sahur, dan menjelang buka. Olahraga sore hani ini, kalau pun setelah olahraga merasa sedikit terkuras energinya, sebentar lagi waktu berbuka.

Team Futsal JNE: Tergabung Dalam COSMO JNE FC

Bicara tentang olahraga, memang kegiatan satu ini menjadi kebutuhan semua orang karena untuk kesehatan tubuh. Namun olahraga selain untuk kesehatan tubuh, juga bisa dijadikan prestasi bergengsi sebagai atlet di salah satu cabang olahraga, seperti atlet futsal. Permainan futsal mirip sepak bola, tapi dimainkan di dalam ruangan dan satu tim hanya terdiri dari 5 pemain, termasuk penjaga gawang.




JNE yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengiriman logistik, namum memiliki banyak sekali kegiatan yang membuat karyawan dan konsumen JNE merasakan imbas positifnya, diantaranya beberapa waktu lalu JNE mengadakan JNE Content Competition 2021, ditambahkannya Smart Point JNE di Bantul agar pelayanan lebih maksimal, dan kini JNE yang memiliki tim futsal yang tergabung dalam COSMO JNE FC.

Kabar gembiranya  para pemainnya dan official COSMO JNE FC akan ikut bertanding  bersama tim futsal di AFF Thailand 2022. Dalam pertandingan ini ada empat pemain COSMO JNE FC yang terpilih bertanding bersama timnas Indonesia, keempat pemain tersebut yaitu M.Rizki Xavier, Dewa Rizki, Firman Adriansyah, dan M.Iksan Rahadian.

Sementara official COSMO  JNE FC yang ikut bertanding ada 2 orang yakni Ade Lesmana sebagai Pelatih Kiper dan Amril Daylay selaku Asisten Pelatih. Kedua official assistant coach akan memperkuat COSMO JNE, keren banget kan? Buat kalian yang belum tahu tim futsal JNE ini, harus dicatat ini tanggal mainnya. Mereka akan bertanding di Piala AFF Futsal Champions Thailand pada tanggal 2-10 April 2022.

Mereka yang terpilih dalam pertandingan Piala AFF Futsal Champions Thailand 2022  ini karena memiliki prestasi yang patut dibanggakan dan diperhitungan, menjadi peringkat kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2021 dan memperoleh 26 pon dari 8 kali menang, 2 kali seri, serta hanya 1 kalah. Jadi diharapkan dengan prestasi tersebut bisa kembali meraih prestasi di        Piala AFF Futsal Champions Thailand.

Tentu saja keberhasilan JNE menyumbang   empat pemainnya dan dua official COSMO JNE FC ini sangat membanggakan. Bahkan dalam acara “Meet and Greet COSMO JNE FC with Director” tanggal 28 Februari 2022, M.Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE merasa bangga COSMO JNE FC berhasil menyumbangkan pemain terbanyak dalam     Piala AFF Futsal Champions Thailand 2022.

Feriadi mengharapkan COSMO JNE FC berprestasi dan bisa memperkenalkan nilai-nilai dan budaya positif JNE yang mengusung tagline Connecting Happiness, di mana JNE selalu berusaha menyebarkan kebahagian ke seluruh masyarakat dengan berbagai kegiatan dan inovasinya bagi karyawan mau pun konsumen.

Tidak kalah bangga, Akbar Pera Baharudin Owner COSMO JNE FC yang mengucapkan terima kasih kepada JNE yang sudah mendukung timnya untuk berpretasi. Tentu saja harapannya bisa mendapatkan juara 1 dalam    Piala AFF Futsal Champions Thailand 2022, karena itu selayaknya masyarakat Indonesia mendoakan akan kesuksesan tim  COSMO JNE FC, dan langkah JNE ini dapat dijadikan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya dalam rangka mendukung atlet Indonesia berprestasi.                                                                                                                                                                                                                                                  

 

 

 

 

 

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah olahraganya antimainstream, kalau puasa memang pasnya tuh olahraga dan seseruan lainnya yang bisa menjadi pelipur lapar dan pengisi kegiatan. Nah kabar tentang AFF Thailand ini sudah dengar sih, mantep nih bakalan dukung terus pokoknya.

    ReplyDelete