Tips Memilih Pewangi Pakaian Untuk Keluarga

by - June 17, 2022

 

Saat ini musim hujan datang, di mana-mana ceritanya sama, hujan deras hampir setiap hari. Kadang turun hujan di pagi hari, kadang siang, atau jelang malam. Saya yakin para ibu pasti sering dibuat pusing masalah cucian dengan kondisi ini. Karena pakaian baru dijemur, tidak lama hujan turun deras. Meski menggunakan pengering, dengan sinar matahari yang redup dan curah hujan turun setiap hari, pakaian susah kering.




Sebenarnya pakaian yang tidak kering, ketika hujan saya jemur di dalam. Ada teras yang memang tidak terpapar air hujan, tapi pakaian yang tidak terkena matahari meski kering jadi baunya tidak enak. Baunya lembab, sudah diseterika tetap saja bau apek, terlebih setelah berapa hari di simpan di lemari. Terancam bisa kena jamur juga, kan.

Makanya musim hujan wajib banget pakai pewangi pakaian, tapi karena saat ini begitu banyak pilihan pewangi pakaian. Saya pengen mencari pewangi pakaian yang benar-benar wanginya tahan lama, karena musim hujan membuat pakaian mudah lembab dan apek. Juga bisa menjadi pelembut pakaian yang cocok untuk pakaian keluarga. Duh, banyak maunya ya saya. Pokoknya kalau bisa pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik deh.

Memilih Pewangi Pakaian Untuk Keluarga




Karena anak saya itu lintas generasi, ada yang remaja, ada yang balita, jadi memilih pewangi pakaian harus bisa untuk sekeluarga, biar tidak boros. Boros beli untuk pewangi pakaian dewasa dan pewangi pakaian anak. Biasa ibu-ibu setiap memilih sesuatu pasti akan dipikir panjang kali lebar perihal hematnya, hehehe.

Berikut ini tips saya dalam memilih pewangi pakaian:

Wanginya tahan lama

Bisa untuk pewangi pakaian keluarga

Menghilangkan beragam bau pakaian, seperti bau apek, bau keringat, bau polusi, bau badan

Selain pewangi pakaian, juga mengandung pelembut pakaian, biar hemat dalam satu produk

Harganya terjangkau

Mudah didapat, atau dapat dibeli di mini market terdekat

Saya dapat rekomendasi pelembut pakaian dari temen yang  memiliki kelebihan seperti yang saya cari, semua itu ada di Molto Korean Strawberry.  Langsung dong saya penasaran, apalagi ada label Korean, kayak apa sih harumnya? Kok yang kebayang jadi Opa-Opa, eh!

Review Molto Korean Strawberry



Saya review singkat pengalaman saya pakai pewangi pakaian dan pelembut pakaian Molto Strawberry, meski singkat Insaallah padat, hehehe.

Aromanya Beneran Wangi dan Tahan Lama

Begitu lihat packaging pewangi pakaian Korea ini, merah menggoda. Benar-benar merah strawberry dengan ornament buah strawberry yang bikin pengen gigit, saya tidak sabar untuk segera memakainya ke cucian pakaian yang menumpuk, dan membuktikan keharumannya. Percaya nggak?

Begitu dituang ke mesin cuci, seketika wangi strawberry campur bunga yang bikin ngebayangin aroma romantis itu menyebar ke seluruh ruang cuci. Kebetulan ruang cuci sebelahan sama dapur, jadi dapur ikutan wangi. Sampai anak saya yang balita komen, ada bau strawberry. Pokoknya #WanginyaBikinJatuhCinta

Setelah dijemur, meski tidak kering karena hujan, dan harus dijemur di dalam rumah, pakaiannya tidak bau lembab atau bau tidak enak seperti biasanya. Jadi fix ya, Molto Korean Strawberry wanginya tahan lama. Pakaian juga jadi lebih lembut, sehingga nyaman di kulit.

Kelebihan Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi

7x anti bau dengan aroma segar Molto Korean Strawberry

Menghilangkan 7 noda membandel: bau badan, bau keringat, bau polusi, bau amis, bau apek, bau asap, dan bau bawang

Melembutkan pakaian

Wangi segar dan romantis

Harga terjangkau

Produknya sudah bisa didapatkan di  ecommerce Tokopedia, Shopee, JD.ID dan supermarket terdekat di tempat kalian. Dan, selain Molto Korean Strawberry, ada beberapa produk unilever yang bernuansa Korea:




Superpell Korea Strawberry yang wanginya menyegarkan, terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dan tahan lama hingga 8 jam. Memiliki teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal.

Sunlight Extra Korean Strawberry yang memiliki wangi kesegaran Korean  Strawberry, tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, sehingga piring bersih, kesat dan makin segar.

Rinso Korean Strawberry Powder 700g yang memiliki 8 keunggulan, diantaranya hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian, hilangkan noda hanya 1x kucek, jaga warna pakaian tetap cemerlang, 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*. Untuk mendapat informasi lebih lengkap Molto Korea Strawberry, bisa langsung ke akun instagramnya @moltoindonesia.

 

 

 

 

 

 

 

You May Also Like

22 komentar

  1. aku termasuk yang picky banget sih mba masalah pewangi pakaian untuk keluarga, apalagi suamik, wah kalo tau bajunya gak wangi langsung komplain deh. Nah wiken kemarin aku nyuci menggunakan pewangi Molto Korean Strawberry, wanginya enak

    ReplyDelete
  2. Wahhhh Molto Korean Strawberry, pasti seger banget. Kalau seragam anak-anak pasti pake Molto. Tahan lama wanginya trus bikin warna ngga cepet pudar, bebas apek apalagi pas musim hujan gini. Trus lembut banget ditangan.

    ReplyDelete
  3. Hujan tidak lagi masalah walaupun seharian. Yang penting ada molto korean strawberry

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai Molto Korean Strawberry mbak. Wanginyaaa segar. Meski belum pernah ke Korea bisa nyuci ala ala orang Korea ya pakai Korean Strawberry

    ReplyDelete
  5. Aku banget tuh kalo pilih pewangi yang bisa tahan lama, soalnya anak2 kan udah mulai beraktivitas lagi yaah. Kayaknya Molto Korean Strawberry bisa jadi solusi nih, penasaran banget deh sama wangi segernya

    ReplyDelete
  6. Hepi dan excited bgt ada varian Korean stroberi enih

    Bikin makin semangaattt cuci baju ye kan

    ReplyDelete
  7. keharumannya tahan lama dan menyegarkan, khas banget wangi molto

    ReplyDelete
  8. Kalau musim hujan tuh pakaian emang jadi bau karena susah kering. Gak enak banget kalau dipakai. Makanya butuh pewangi yang oke. Molto Korean Strawberry boleh juga ya. Besok mau nyari deh

    ReplyDelete
  9. Salah satu tips memilih pewangi pakaian wajib banget yang wanginya tahan lama, apalagi untuk pakain sehari hari, wajib banget yang wangi. Penasaran sama Molto terbaru

    ReplyDelete
  10. Wanginya enak dan tahan lama. Cocok buatku yang seharian gak ganti baju karena masih pakai seragam kantor.

    ReplyDelete
  11. Kebayang kalau di rumah kami tuh tersedia rangkaian produk Korea Strawberry Series yang lengkap. Wihh..udahlah cakep di pajangan, aromanya pun bakal memenuhi seisi rumah.

    ReplyDelete
  12. Molto wanginya emang tahan lama. Andalan banget nih. Apalagi kalau pas musim hujan. Baju kalau nggak kering sempurna, bau apeknya bikin pusing.

    ReplyDelete
  13. Gara-gara banyak baca review pewangi Molto Korean Strawberry, aku jadi ikutan beli. Tapi emang juga butuh karena bajuk yang dicuci kadang baunya apek karena lembab. Beneran ya meski udah nyuci pakai pengering, tapi kalo hujannya seharian gitu ya bikin aroma baju enggak enak. Begitu pakai pewangi Molto baru ini jadi wanginya semerbak saat dijemur

    ReplyDelete
  14. Memilih pewangi pakaian memang g bisa sembarang ya mbak
    Pastikan yang sudah terkenal dari dulu, Molto
    Apalagi sekarang ada varian baru, Molto Korean Strawbery
    Pastinya wanginya tahan lama di pakaian

    ReplyDelete
  15. Musim hujan baju tidak mudah kering nah bener nih kalau tidak pandai memilih pewangi pakaian jadinya bau apek.
    Molto korean strawberry aman tidak bikin bau apek adanya bau wangii

    ReplyDelete
  16. Wah saking wanginya sampai aroma dapur kalah nih ceritanya ma pewangi Molto varian Korean strawberry yaa hehe
    Emang kalau pakaian wangi tuh bikin hati bahagia ya bu Eni, apalagi buat anak2 :D

    ReplyDelete
  17. Dulu pernah banget, kak.. kami mengalami baju-baju berjamur.
    Selain penyimpanan yang kurang tepat, juga ketidaktahuanku tentang pewangi yang bisa membuat baju awet dan gak berjamur seperti Molto Korean Strawberry.

    ReplyDelete
  18. wah belum nyobanih molto korean strawberry, baru nyoba superpell nya wangi bikin rumah segar, enaknya lagi ada kemasan 2.000

    ReplyDelete
  19. Allhamdulilah keluarga kun pake ini mbaa molto. Tapi yang jorean strawberry belom coba sih tar kalo habis pake ini. Makasih tipnyaa bun

    ReplyDelete
  20. aku tuh sebenarnya masih penasaran sama buah strawberry korea, kalau dibuat pewangi gini lebih gampang dicoba dan bermanfaat pula.

    ReplyDelete
  21. aku tuh sebenarnya masih penasaran sama buah strawberry korea, kalau dibuat pewangi gini lebih gampang dicoba dan bermanfaat pula.

    ReplyDelete
  22. Wih aku suka nih wangi strawberry, apalagi Korean Strawberry ala Molto. Gemes banget dan tentu tahan lama di pakaian wanginya.

    ReplyDelete