Tips Agar Rambut Anak Rapi dan Sehat

by - February 24, 2023


Siapa bilang rambut indah hanya untuk anak perempuan, anak laki-laki pun sebisa mungkin memiliki rambut yang indah.  Agar mereka lebih tampil percaya diri, dan juga  bangga dengan rambutnya. Anak laki-laki saya, Pendar, meski masih SD senang sekali pergi ke sekolah dengan penampilan yang rapi, termasuk rajin meminta potong rambut ke salon dan menyisirnya.

Tapi memang kendalanya karena sekolahnya cukup jauh, dan berangkat serta pulang sekolah dibonceng motor, dia suka mengeluh rambutnya susah rapi. Meski disisir rapi dari rumah, di perjalanan akan berantakan lagi karena diterpa angin. Bukan itu saja sih, rambutnya juga mudah bau matahari dan apek karena terpapar sinar matahari dan debu.

Jangankan memiliki rambut indah, yang ada terlihat acak-acakan, hehehe. Untuk memiliki rambut tampak indah, sebenarnya tidak hanya terlihat rapi, tapi juga sehat. Nah, semua ibu pengen dong, anak laki-lakinya memiliki rambut yang rapi dan sehat? Asli, saya seneng banget kalau lihat anak laki-laki berangkat ke sekolah rambutnya rapi dan terlihat sehat.


Tips Anak Memiliki Rambut Rapi dan Sehat

Ternyata ada tipsnya agar anak memiliki rambut yang rapi dan sehat. Kebetulan saya baca di internet, dan juga menyimak para ahli membahas tentang kesehatan rambut, jadi tipsnya akan saya tulis di sini ya, semoga bermanfaat.

  1. Cukur atau potong rambut anak dengan teratur dan model rambut yang sesuai
  2. Bersihkan rambut dengan shampo yang tepat, dan sesuai aturan pemakaian
  3. Menyisir rambut setiap hari mengunakan sisir sesuai jenin rambut, misal untuk rambut keriting menggunakan sisir yang bergigi lebih jarang, dan rambut lurus dengan sisir yang giginya lebih rapat.
  4. Pilih produk perawatan rambut yang aman untuk anak
  5. Makan makanan yang bergizi atau  bernutrisi untuk rambut, seperti ikan, bayam, alpukat, pisang, yoghurt, telur.

Kira-kira, sudah benar belum nih merawat rambut anak-anak? Jujur, kadang saya melupakan bagian memilih produk perawatan rambut untuk anak. Padahal ini bagian penting buat rambut anak rapi dan sehat, dengan rambut rapi dan sehat anak akan tampil lebih percaya diri lagi. Serius loh, tidak hanya orang dewasa yang merasa pede jika penampilan rambutnya oke, anak-anak pun seperti itu.


Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz Membuat Rambut Anak Rapi dan Sehat

Nah, sudah tahu Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz belum nih? Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz merupakan krem rambut anak yang berfungsi tidak sekedar  membuat anak tampil rapi atau stylis, karena produk krem rambut untuk anak satu ini memiliki manfaat untuk kesehatan rambut juga. Dan, tentu saja kandungannya aman, bisa digunakan anak usia 6-15 tahun, serta sudah bersertifikasi MUI.

Ada dua varian Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz, yakni:




  • Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz BubleGum, mengandung Argan Oil untuk menutrisi dan menghaluskan rambut, serta melembabkan kulit kepala. Aromanya yang mirip permen (bubble gummy) sangat disukai anak-anak.


Tingkat karakteristiknya :




Shine level : ⭐⭐

Hold level  : ⭐⭐⭐


  • Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry, mengandung Kukuit Extract (ekstrak kemiri) dan Eclipta Alba Extrac untuk menyuburkan rambut dan menebalkan rambut. Memiliki aroma semanis strawberry yang sangat menyenangkan.


Tingkat karakteristiknya :




Shine level : ⭐⭐⭐

Hold level  : ⭐⭐

Ketika memakai Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz, rambut anak akan mudah dibentuk sesuai dengan stylish masing-masing. Kalau Pendar senang memakai Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz BubleGum, dan dengan gembira menata rambutnya sendiri sesuai keinginannya. Kremnya tidak lengket di tangan, dan mudah dibilas dengan air.

Tidak hanya itu, penataan rambut menggunakan Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz cukup tahan lama. Sehingga ketika berangkat sekolah dan pulang sekolah, rambut anak tetap tertata rapi. Aromanya pun tahan lama, bikin rambut anak harum sepanjang hari. Asli, ini bikin anak jadi percaya diri.

Tidak hanya berangkat sekolah, saat akan pergi jalan-jalan, Pendar juga suka pakai  Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz. Kadang dia mengenakan varian BubbleGum kesukaannya, kadang varian SweetBerry. #PomadeJagoan dalam menata rambut, membuat anak-anak semakin percaya diri, dan menjadi #TemanTumbuhBersama. Jadi kebayang kalau nanti Pendar tumbuh ABG, hehehe.


Di Mana Beli Bellagio Homme Pomade Kidz?



Info penting nih buat yang ingin membeli Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry, karena di Alfa Mart sedang ada promo loh. Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry berukuran 40 gram yang dikemas dalam kemasan kaleng kecil, simpel dan tampak elegan ini diskon dari Rp 15.900 menjadi Rp 12.900 dan gratis 1 Ultra Mimi UHT 125mil all varian. Buruan yuk, hanya sampai tanggal 28 Februari.

Selain di Alfa Mart, bisa mendapatkan Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz varian SweetBerry dan BubbleGum di Diamont Supermarket, ecommerce di Priskila Official Store:

Shopee

Blibli

Tokopedia

Bukalapak

Sementara untuk info lebih lanjut tentang produk Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz, bisa langsung ke akun Instagram dan Tiktoknya @bellagiopomadekidz. Yuk, ajak anak tampil percaya diri bersama #PomadeJagoan! 


You May Also Like

6 komentar

  1. Keren amat sekarang udah ada pomade buat anak-anak. Inovasi mantap ini. Jadi bisa mendidik anak-anak laki2 dr usia dini punya penampilan yg rapih, apalagi rambut. Jd bisa bergaya sekalian, hihihi, ganteng euy Pendar 😘

    ReplyDelete
  2. Baru tahu ada pomade khusus anak2 yg aman dipakai. Hihi
    Keren nih, apalagi produknya tersedia di Alfamart ya, Mbak

    ReplyDelete
  3. Wah cocok banget nih buat anakku yang rambutnya gampang awut-awutan. Jadi nggak khawatir juga kan, karena pomadenya memang buat anak-anak

    ReplyDelete
  4. lucunyaa ada pomade kids gini yaa.. anakku perempuan sih jadi ngga bisa aku kasih beginian hehe kalau pakai pomade kids gini jadi keliatan rapi banget ya mba

    ReplyDelete
  5. Eh samaan dong, my boy yang baru masuk SD juga kepengen nyobain pomade abangnya, karena dilarang eh alhamdulillah nemu Pomade Kidz di Alfamart, jadi seneng banget dia

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah banget ya mak sekarang a da pomade buat anak. Fathan selama ini pake pomade Bapaknya 🤣 Pendar ganteng banget sih pake pomade 😍

    ReplyDelete