Tiket Gratis Nonton Simple Plan di Everblast Festival 2023

by - March 10, 2023

 


Siapa yang hobby nonton konser musik nih? Saya termasuk yang hobby menonton konser musik, terutama ketika dulu sebelum menikah. Konser-konser musik genre rock, pop rock, dari luar maupun Indonesia. Band-band yang saya suka dari tanah air diantaranya Slank, Sheila On Seven, Dewa, Swami. Sementara dari luar ada Guns n Roses, Metallica, dan Aerosmith.

Bisa dibayangkan bagaimana sensasinya menonton band kesayangan secara langsung, karena mendengar suara mereka atau sekedar nonton di layar kaca saja sudah bahagia banget. Apalagi dengar gerungan gitar Slash gitaris Guns N’Roses, yang oleh majalah Rolling Stone dinyatakan sebagai 100 gitaris terbaik sepanjang masa dan layak disebut Dewa Gitar, rasanya pengen nangis. Terutama di tembang Sweet Child O’Mine, melodi gitarnya ikonik. Asli, keren banget.

Nonton Band Kesayangan Pakai Wifi Rumah, IndiHome




Dulu, kalau dengar lagu Sweet Child O’Mine di mana pun berada, tanpa sadar tangan, tubuh dan kaki saya bergerak sesuai iramanya. Menurut saya sih, ini lagu terbaik Guns N’Roses selain November Rain yang sangat laris itu. Saya pernah baca larisnya sampai menembus 1 miliar penonton di youtube dekade 90an. Salah satu penonton setianya itu saya, hehehe. Apalagi wifi rumah kenceng, nonton di youtube jadi lebih puas tanpa gangguan sinyal meski cuaca buruk.

Kadang sinyal internet pakai wifi rumah suka gangguan kalau cuaca buruk, seperti hujan atau mendung. Jadi saat asyik menonton konser musik band-band kesayangan saya di youtube, yang sering saya share ke status WA, Instagram story, macet di tengah jalan. Bikin kesel! Alhamdullilah, sejak pakai IndiHome, wifi rumah jadi lancar. Nonton konser di youtube, kerja via online, semua sat-set.

Tapi tetap saya ingin sekali nonton konsernya langsung. Makanya waktu tahun 2018 Guns N’Roses manggung lagi di Indonesia dengan formasi lengkap, ada Slash, dan saya tidak bisa menonton konsernya karena Binar saat itu masih bayi, rasanya sedih banget. Kapan lagi mereka ke Indonesia dengan formasi lengkap setelah Slash mengundurkan diri dari Guns N’Roses.

Alhamdullilah, berkah kesabaran saya, meski tidak bisa menonton konser Guns N’Roses secara langsung di Indonesia. Saya diajak temen nonton konser band kesayangan saya lainnya, yaitu Sheila On 7 Seven saat manggung di Jakarta. Seneng banget bisa melihat Duta begitu dekat, membawakan tembang-tembang kenangan ketika saya masih kuliah, salah satu lagu favorit saya, Sahabat Sejati, yang dirilis tahun 2000.

IndiHome Sediakan Ratusan Tiket Gratis di Everblast Festival 2023




Bahas konser musik buat yang suka nonton konser seperti saya, rasanya tidak akan habis diceritakan dalam tulisan. Apalagi barisan band-band yang saya suka banyak, baru bahas satu saja sudah panjang ya, hehehe. Tapi nih, bahas konser musik saya jadi ingat info menarik buat kalian yang suka nonton konser musik, terutama kalian yang punya wifi rumah IndiHome. Sebab, IndiHome dari Telkomsel Indonesia bakal bagi-bagi tiket gratis di Everblas Festival 2023 ini. Bagaimana caranya?

Sebelum share caranya, saya mau info juga deretan band internasional dan band lokal papan atas yang bakal meramaikan Everblas Festival 2023. Ada Simple Plan, Secondhand Serenade, Hoobastank, The Rasmus dan lain sebagainya. Bayangkan, kalian bisa nonton gratis konser Simple Plan,  band asal Kanada dengan vokalisnya yang tampan, Pierre Bouvier.

Semua kegratisan ini berkat IndiHome yang secara resmi menjadi sponsor Everblast Festival 2023, dan tentu saja sebagai komitmen IndiHome untuk berpartisipasi aktif memajukan industri musik Indonesia. Keren banget kan? Makanya nih, kalian sudah punya wifi rumah IndiHome belum?

Cara Dapatkan Tiket Gratis 2 Hari Penuh Nonton Everblast Festival 2023




Penting untuk dicatat ya, buat kalian pelanggan IndiHome berpeluang mendapatkan tiket gratis menyaksikan Everblast Festival 2023, pada tanggal 4 - 5 Maret 2023 mendatang di Gambir Expo Kemayoran Jakarta. Seperti yang saya janjikan di atas, akan saya tulis caranya agar kalian bisa 2 hari penuh nonton band internasional dan band lokal.

Caranya cukup mudah dan simpel, yang penting kalian merupakan pelanggan IndiHome dari Telkomsel Indonesia, dan mengikuti kuis di Instagram IndiHome, lalu posting di Instastory kalian masing-masing. Ingat ya, akun instagram kalian jangan disetting private. Untuk lebih jelasnya, langsung saja follow akun Instagram @IndiHome dan dapatkan tiketnya segera.

So, sampai juga dengan Simple Plan di Everblast Festival 2023 yaaaa! Oya, kalau sudah mendapat tiket gratis, jangan lupa mampir ke boot IndiHome dan ikutin games serunya, ada banyak merchandise menarik yang bisa dibawa pulang loh!


You May Also Like

17 komentar

  1. Aaaah, jadi pengen nonton konser kan. Semoga bisa segera ada kesempatan nonton konser deh. Siap2 war dengan internet cepat-nya IndiHome

    ReplyDelete
  2. Ada beberapa teman aku juga datang ke konser ini.. dan pastinya teman teman aku pada iri nih karena mak eni bisa dapetin tiket gratis nonton simple plan.. nextnya colek colek aku dong mak.. mau juga nonton konser hehe

    ReplyDelete
  3. Hwaaaaahhhh Simple Plan tuh gimana ya, rasanya semua seisi album aku hapal di luar kepala saking ngefansnya sama mereka. Ngebayangin bisa nonton gratis Everblast Festival 2023 pasti jadi moment spesial banget. IndiHome nih selalu aja deh bikin gebrakan.

    ReplyDelete
  4. wah, kabar gembira banget buat para pecinta musik yang suka konseran, nih mbak. apalagi jajaran pengisinya tuh udah nggak diragukan lagi kualitasnya dan pasti nggak mengecewakan.

    ReplyDelete
  5. Dulu suka dengerin lagu2 simple plan mak jd pengen nih nonton konsernya. Berhubung aku pake.indihome juga mau ah nyobain dpt tiket gratis siapa tau rejeki.makasob infonya

    ReplyDelete
  6. Aku dulu pernah nonton Shaggydog sama adikku. Ya Allah sesenang itu nonton konser. Gitu kalau ada yg julid sama orang yg hobinya nonton konser jadj pengen tak rujak 🤣

    ReplyDelete
  7. Wah iya, Simple Plan mau konser di Indonesia ya mbak
    Pasti seru bisa nonton Simple Plan secara langsung, apalagi kalau dapat tiket gratis ya

    ReplyDelete
  8. Suami saya nonton GnR waktu konser 2018. Sebel deh saya gak bisa ikutan. Padahal pasti seru banget nonton konser rame-rame, ya. Asik banget IndiHome menawarkan tiket gratis Everblast Festival

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka lagu-lagunya Sheila on 7 mba. Kayaknya kalau kita datang bareng dan nyanyi bareng, kebayang ya mba serunya. Skarang dengan adanya internet lancar, tak ada halangan juga dapat info konser yang terupdate ya mba

    ReplyDelete
  10. Duh aku banget ini doyan nonton konser, dulu kalau ada konser band luar negeri aku gak pernah absen. Mungkin karena kerja di media juga, jadi bisa dapat akses terus kalau pas gak dapat akses biasanya aku langsung beli . Simple Plan salah satu yang pernah aku tonton juga.

    ReplyDelete
  11. Asyik banget IndiHome ngasih tiket gratis. Aku kalau tinggal di kota ya mau juga sih. Kalau sekarang, nonton acara musik di rumah pakai wifi IndiHome udah paling bener

    ReplyDelete
  12. Wah sejak dulu nih IndiHome selalu kasih tiket gratis gak cuma konser tapi juga pagelaran olahraga. Senang banget jadi pelanggan IndiHome. Kesempatan bagus nih buat yang mau nonton Everblast Festival

    ReplyDelete
  13. udah lama enggak nonton konser, zaman kuliah semester 1 kayaknya terakhir deh. Sekarang nonton via medsos aja heheh... pasti seru banget ya nonton secara langsung

    ReplyDelete
  14. Wah selera musiknya mbak Eni rock metal gitu, ya. Ngeriii.. hihi. Aku Aerosmith suka beberapa lagunya, kalo GNR cuma November Rain kayaknya. Hehe. Kalo dalam negeri Dewa 19 pastinya :D
    Btw penggemar Simple Plan pasti seneng nih bisa dapet tiket gratis berkat IndiHome :)

    ReplyDelete
  15. wah seru banget ya nonton konser langsung kayaknya vibesnya beda banget dibandingkan nonton online hehe, lihat foto fotonya bubi aja seru banget keliatannya tuh hehe

    ReplyDelete
  16. Wah simple plan lagunya ngehits banget zaman saya masih sekolah apa kuliah dulu ya. Asyik nih Ada tiket yang disediakan IndiHome secara free.

    ReplyDelete
  17. Mbak Eni ... ini yang waktu itu event barengan wikibex? Wow ada Simple Plan, pantaslah waktu aku pulang ramai banget sampai antre parkiran. Lha bintangnya musik rock zamanku remaja, hihi... ah beruntungnya yang dapat tiket gratis ke Everblast.

    ReplyDelete