Grand Launching Kantor Baru Eskayvie Indonesia

by - May 12, 2023

 

Grand Launching Kantor Baru Eskayvie Indonesia

Siapa yang sudah mengenal Eskayvie? Atau jangan-jangan kalian sudah bergabung dalam bisnis Eskayvie Nexus? Karena Eskayvie sudah mengembangkan bisnisnya dari Malaysia ke Indonesia sejak tahun 2019 loh, dan saya mendapat kesempatan berharga hadir di acara launching kantor baru Eskayvie di South Quarter Jakarta, tanggal 6 Mei 2023 kemarin.

Sebelum saya ceritakan lebih lanjut kemeriahan acara grand launching kantor baru Eskayvie di Indonesia, dan menjelaskan apa itu Eskayvie Nexus, serta beragam produknya. Saya mau tanya sedikit saja, apakah kalian memiliki keluhan atau ada famili yang mengalami sembelit, atau memiliki sakit gula darah. Namun belum menemukan solusinya untuk meredakan keluhan tersebut? Jika iya, sebaiknya baca artikel ini hingga tuntas ya.

Sekilas Tentang Eskayvie

Eskayvie dengan tagline “Hidup Kembali Berarti'' adalah perusahaan kesehatan asal Malaysia yang sudah berdiri hampir 15 tahun di Malaysia dan saat ini Eskayvie terus melancarkan bisnisnya di berbagai negara seperti Singapura, Brunei dan Indonesia. Di mana Eskayvie Indonesia lahir pada tahun 2019. Produk Eskayvie sendiri di formulasikan langsung oleh CEO dan Founder (Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri) yang ahli dalam bidang obat-obatan lebih dari 15 tahun.

Selain berfokus untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, Eskayvie juga membantu untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan meluncurkan sistem bisnis digital yaitu: Eskayvie Nexus. Dimana Eskayvie Nexus berhasil menaungi lebih dari 70,000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan miliar rupiah dalam waktu singkat.

Eskayvie pun meraih berbagai kesuksesan dengan pesat, hingga salah satunya meraih anugerah ‘Brand Experience of the Year’ 2017 di Inner Circle Summit, Bangkok. Hal ini membuktikan produk Eskayvie diterima dan dipercaya oleh masyarakat tidak hanya di Malaysia, tapi juga berkembang di berbagai negara, hingga membuka kantor di Indonesia.

Saat hadir di acara launching kantor baru Eskayvie yang cukup meriah, saya bertemu dengan para wanita yang bergabung dalam Eskayvie Nexus dan kagum dengan prestasi bisnis yang mereka capai, serta cerita mereka tentang pengalaman keluarganya maupun teman-temannya yang telah konsumsi produk Eskayvie. 

Mengenal Founder Eskayvie



Founder Eskayvie Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, ahli dalam bidang obat – obatan, berserta Puan Kartika Wati Binti Mohamed selaku Managing Director Eskayvie Sdn Bhd. Dr Syid fokus dan terlibat langsung semua proses riset dan pengembangan produk Eskayvie yang terkait dengan obat-obatan, sementara Puan Kartika bertanggungjawab dalam memastikan jalannya perusahaan sesuai dengan landasannya.

Keduanya merambah pasar Indonesia karena sangat  menjanjikan dan disambut dengan baik.  Untuk itu Eskayvie Indonesia membangun kantor baru di Indonesia dan memiliki komitmen meningkatkan kesehatan masyarakat, serta menjalankan visi misinya. Visinya, yakni memberdayakan ekonomi dan kesehatan masyarakat, sementara misinya adalah  meningkatkan kualitas hidup, kesehatan, kecantikan, dan kesejahteraan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berorientasikan budaya inovasi demi kepuasaan dan kesuksesan bersama.

Grand Launching Kantor Pusat Eskayvie Indonesia di South Quarter Jakarta



Sabtu, 6 Mei 2023 saya datang bersama teman-teman ke Grand Launching kantor pusat  Eskayvie Indonesia di South Quarter, Jakarta, yang berlangsung cukup meriah. Selain awak media, grand launching ini dihadiri juga oleh seluruh intrapreneur Eskayvie Indonesia dan Malaysia, yang sempat saya tanya-tanya tentang keuntungan mereka gabung dalam Eskayvie Nexus, dan bagaimana mereka mendapatkan award.

Para entrepreneur yang beragam  status sosial dan level usia, tampak gembira sekali, terutama yang mendapat penghargaan atau award karena berhasil memasarkan produk Eskayvie dengan baik. Beberapa kategori award tersebut diantaranya Best Performance, Best Top 5 & Eskayvie Distribution Center.



Eskayvie Indonesia


Oya, ada dua best seller produk Eskayvie di Indonesia loh, karena memang memiliki manfaat kesehatan yang banyak dibutuhkan dan bagus hasilnya. Sekilas dari cerita mereka produk tersebut memiliki manfaat kesehatan untuk saluran pencernaan bagi yang sulit BAB, dan penderita diabetes. Nanti produknya akan saya jelaskan di akhir artikel ya.

Dalam kesempatan ini, Puan Kartika menjelaskan kantor pusat Eskayvie tidak hanya untuk member berdiskusi dalam ilmu bisnis, tapi juga memberi pemahaman tentang bagaimana produk Eskayvie dapat membantu kesehatan masyarakat. Sehingga ketika memasarkan produk tersebut atau konsumsi dengan tepat sesuai kebutuhan, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat karena tahu manfaat produk Eskayvie.

Eskayvie juga mengadakan training baik secara online maupun offline bagi para member agar bisa atau mahir dalam digital dengan berjualan secara online. Karena pembelian produk semua serba online dengan duduk manis di rumah, tanpa harus mengunjungi kantor Eskayvie. Jadi bisnis produk Eskayvie dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. 

Puan Kartika mengatakan, Eskayvie akan membuat platform marketing terbesar di Indonesia demi komitmennya untuk memajukan perekonomian. Sasarannya para UMKM-UMKM di berbagai daerah yang akan didatangi team Eskayvie untuk diberikan penyuluhan cara berbisnis dan mengenal produk Eskayvie. Hingga mereka bisa berbisnis dan juga memberdayakan digital dalam berbisnis. 

Dua Produk Eskayvie Best Seller di Indonesia




Menurut Dr Syid, produk Eskayvie total ada 18 produk kesehatan yang sudah terjual lebih dari ratusan juta, dan 5 produk lagi masih waiting list.  Namun di Indonesia ada 2 produk Eskayvie yang best seller dan produk tersebut sudah lolos BPOM, yaitu Phytax dan Nutrelle. Sesuai janji saya akan menjelaskan dua produk ini, dan siapa tahu menjadi info yang bermanfaat.

Eskayvie Phytax


Produk best seller Eskayvie


Eskayvie Phytax merupakan suplemen kesehatan yang tinggi antioksidan dan fitonutrisi dimana mengandung 12 bahan alami yang membantu menurunkan dan mengontrol gula darah, membantu mengurangi gejala diabetes seperti mengalami kesemutan, kebas, disfungsi seksual, dll. Mempercepat penyembuhan luka, mencegah gula darah dari akarnya, sebagai anti peradangan di tubuh penderita diabetes, melancarkan peredaran darah, dan juga  meningkatkan daya tahan tubuh. 

Sudah banyak penderita diabetes yang konsumsi Eskayvie Phytax mengalami perubahan dimana saat dicek gula darahnya turun, diantara ada yang awal gula darahnya 800 mg/dl menjadi 113 mg/dl. 

Eskayvie Nutrelle


Manfaat Eskayvie Nutrelle


Eskayvie Nutrelle merupakan minuman lengkap serat dan nutrisi yang mengandung kombinasi bahan alami seperti Multi Fiber Blend, Aloe Vera, Ekstrak Teh Hijau, dan Prebiotik dengan manfaat membantu mengatasi masalah pencernaan, membantu mendetoksifikasi tubuh, melancarkan masalah sembelit, wasir, dan peradangan sistem pencernaan.

Juga membuang racun di dalam tubuh secara alami, membersihkan sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh dan pembakaran lemak, sehingga bisa juga untuk diet aman. Hal ini dibuktikan testimoni dari seorang pengguna Eskayvie Nutrelle yang tidak hanya jadi lancar BAB, tapi juga berat badannya turun.

Dari testimoni member Eskayvie dan teman saya yang konsumsi Eskayvie Nutrelle. Produk ini diminum malam hari saat akan tidur, maka pagi atau subuh akan BAB dengan lancar, tuntas, tapi tidak diare atau buang air terus-menerus seperti kebanyakan obat pelancar BAB. Karena Nutrelle alami dan dibuat dengan riset ahlinya.

Selain Phytax dan Nutrelle, produk Eskayvie yang hadir di Indonesia yaitu Gutafix dan Afeeya Cafe Coffee. Gutafix memiliki kandungan Peppermint, Alga, Cokelat, Jamur Tremella, Elderberry, Nanas, Pepaya, Kurma, Loquat, yang memiliki manfaat membantu meredakan perut kembung, membantu mengatasi rasa nyeri pada lambung, dan membantu mencegah terjadinya peningkatan asam lambung.

Afeeya Coffee adalah kopi yang aman untuk lambung, kopi bebas gula tambahan, dan juga kopi bebas lemak trans. Cocok banget buat kalian yang coffee addict tapi tetap ingin sehat, karena bebas gula dan juga aman buat lambung. Saya sudah mencoba Afeeya Coffee, ternyata enak diminum selagi panas, maupun dengan ditambahkan es batu. Aroma dan rasanya unik, lezat rasanya.

Ingin Menjadi Bagian dari Eskayvie Nexus?

Tadi di awal artikel saya bertanya:  “Jangan-jangan kalian sudah bergabung dalam bisnis Eskayvie Nexus?”


Eskayvie Nexus


Nah, buat yang belum tahu apa itu Eskayvie Nexus, Eskayvie Nexus adalah sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan sebuah inovasi untuk sistem bisnis milenium baru yang berbasis digital, dan bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan menjadi bagian dari membernya.

Para entrepreneur yang sudah mendapatkan award, entah Best Performance, Best Top 5 & Eskayvie Distribution Center itu sudah bergabung  di Eskayvie Nexus. Mereka mendapat beragam pelatihan bisnis, pemahaman produk, hingga mampu berbisnis produk-produk Eskayvie dengan baik.

Bergabung di Eskayvie Nexus memiliki banyak kelebihan, yaitu: 

  1. Tidak memerlukan modal yang tinggi.
  2. Join member dengan harga yang terjangkau.
  3. Ada komisi pengenalan peringkat Apprentice.
  4. Tidak perlu pegang stok produk dan pengiriman produk dibantu oleh Eskayvie.
  5. Penghargaan akan diberikan berdasarkan prestasi jaringan.
  6. Komisi yang tinggi mencapai 45% (Icon Circle)
  7. Ada Partnership Bonus ketika menciptakan level yang sama.
  8. Support training, branding, dan marketing yang kuat.
  9. Konsultasi dan bimbingan dari dokter serta Dietitian & Nutritionist
  10. Insentif, mobil, rumah, dan royalty.
  11. Perkembangan karir mudah dicapai.
  12. Sistem yang adil dan sesuai.

Selain itu produk yang dijual merupakan produk yang sudah dikenal dan banyak dikonsumsi masyarakat dari berbagai negara yang dijangkau oleh Eskayvie. Karena merupakan produk yang dibuat berdasarkan riset ahlinya, dan bermanfaat sesuai kegunaannya. Sudah melalui percobaan juga, seperti sakit paru-paru, TBC,  memakai produk Eskayvie fungsi paru-parunya jadi semakin sehat.

Kata Dr Syid, “produk Eskayvie ini bagus dan unik, tapi  juga harus disertai dengan gaya hidup sehat.”

Setuju dong, meski konsumsi produk bagus, tetap gaya hidup kita tetap bagus. Sehingga tubuh kita benar-benar sehat luar dan dalam. Kalau kalian tertarik bergabung di Eskayvie Nexus Indonesia sangat mudah. Silakan hubungi informasi di bawah:  

Website: www.eskayvie.co.id 

Instagram: eskayvie_id

Facebook: Eskayvie Global Indonesia

 

You May Also Like

27 komentar

  1. Duh maaf salfok ama nama produknya eskayvie phytax.. Kalau pakai tulisan memang keliatan nama2 kedokteran gitu, tapi kalau pengucapan spt nama orang. Pitak.. Ya Allah...

    Btw emang keren sih ini sampai buka cabangnya di Indonesia ya.. Semoga sukses yaa dengan cabang barunya.

    ReplyDelete
  2. Seru acara launching kantor baru Eskayvie ini
    Kantor baru, semangat baru ya
    Semoga makin sukses ya Eskayvie
    Bisnisnya makin berkembang pesat

    ReplyDelete
  3. wahh jadi penasaran nih sama eskayvie nutrelle soalnya saya agak sering nih sembelit dan susah BAB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mba Ira. Saya juga agak susah BAB. Apalagi kalau dapat haid. Kayaknya perlu tau juga nih produk eskayvie nutrelle.

      Delete
  4. kalo ditanya kenal, aku baru tahu pekan lalu soal bisnis ini mba usai baca blognya mama siapa yah, aku lupa hahaha. semoga bisnisnya berkembang pesat dan bisa menjadi sumber cuan bagi emak-emak.

    ReplyDelete
  5. Menarik nih harus cari tahu lebih lanjut tentang Eskayvie, dengan produknya selain mendapatkan manfaat kesehatan juga peluang bisnis, sepertinya cocok juga jika dijalankan ibu rumah tangga serta mahasiswa untuk mendapatkan tambahan penghasilan juga untuk hidup lebih sehat.

    ReplyDelete
  6. Pengen belikan Eskayvie Nutrelle buat bapak, karena beliau belakangan ini agak bermasalah pencernaannya. BAB-nya kurang lancar, jadi kadang merasa sebah gitu di perut. Semoga cocok buat beliau.

    ReplyDelete
  7. Eskayvie boleh juga ya produknya. Kupengen coba juga apalagi sudah dikenal di berbagai negara. Oh jangan lupa tetap jalani pola hidup yang lebih sehat ya

    ReplyDelete
  8. barusan kepoin web n instagramnya, kok aku ga nemu info produk kopi afeeya. aku suka kopi tapi punya masalah lambung dan lagi ngurangin gula juga. ada lagi nemu info produk kopinya di web eskayvie malaysia. kalo udah nemu dijual di indonesia, mau coba juga ahh

    ReplyDelete
  9. Kesehatan pencernaan memang penting banget ya, karena pencernaan nih otak kedua manusia. Kalau gak sehat bakalan mempengaruhi aktivitas lainnya, termasuk munculnya penyakit yang disebabkan oleh pencernaan yang bermasalah. Pantas saja eskavie ini menjanjikan ya produknya karena memang mendukung kesehatan dan gaya hidup kita

    ReplyDelete
  10. Eskayvie kpn buka cabang di palembang? Molly mau cobain langsung produknya terutama produk buat lancarin bb. Soalnya suka susah bab nih.

    ReplyDelete
  11. Wah selain bikin sehat juga bisa ikutan peluang bisnisnya ya. Jadi pengen gabung Eskayvie Nexus juga.Eskayvie Nutrelle bisa dong buat detox pencernaan juga, biar yang biasa sembelit juga auto lancar ke belakang.Ada kopi yang aman buat lambung juga, penasaran deh.

    ReplyDelete
  12. Sebagai penyuka produk herbal, saya jadi tertarik dengan produk-produk Eskayvie .... menariknya lagi, founder-nya memang terlibat dalam riset dan pengembangan produk ya jadi kualitasnya terjaga.

    ReplyDelete
  13. Pas baca judul, aku pikir ini brand fashion lho mbak. Eskayvie kayak cocok buat nama pakaian, eh ternyata utk produk kesehatan toh. Aku baru tau ini, makanya ga ngeh kan. Jd pengen cobain nih produknya buat suamiku yg suka sembelit dan gulanya emang rada tinggi.

    ReplyDelete
  14. Oh, ini tuh produk kesehatan terutama untuk mengatasi diabetes dan melancarkan BAB/ pencernaan ya? Kudu dicoba dong ya Eskayvie ini. Pengen lihat2 IG nya deh. Keren ya sudah buka cabang di Indonesia dan mulai meluas ke mana2. Sukses terus!

    ReplyDelete
  15. Menarik produk Eskayvie Nutrelle, meski nggak ngalamin susah BAB,tapi pengen nyobain untuk menurunkan BB, hahahaa. Karena masih mencari produk yang bisa mendampingi pola diet sehat di samping tetep olah raga juga sih

    ReplyDelete
  16. Menarik banget acaranya, baru kenal nih mengenai eskayvie, pastinya makin kece deh kantor baru ya!

    Pastinya makin sehat kalau mengkonsumsi ini ya. Jadi pengen belikan buat Mamak di Lamtim.

    ReplyDelete
  17. Masya Allah, Eskayvie ini udah 15 tahun yang lalu di Malaysia. Ke mana saja saya. Saya baru tahu nih. Padahal, di Indonesia juga udah ada sejak 2019. Bagus nih produknya, siapa tahu kalau udah terjual bebas di Indonesia, saya bisa membelinya.

    ReplyDelete
  18. Indonesia jadi pangsa pasar besar memang untuk menjual produk kesehatan. udah banyak ya perusahaan luar yang buka cabang di Indonesia. Jadi penasaran dengan produk Eskayvie, kebetulan baru dengar produknya.

    ReplyDelete
  19. Taglinenya aku suka hidup kembali berarti, menunjukan semangat tinggi, harapan baru jadi ingin tau lebih dalam tentang eskayvie

    ReplyDelete
  20. Semoga segera buka juga di Surabaya jadi makin mudah mengenal langsung produknya
    Soalnya saya baru tahu lho
    Baca manfaatnya kok tertarik

    ReplyDelete
  21. Produk yang bermanfaar untuk kesehatan sehingga tidak hanya enak tapi juga tetap nyaman saat mengkonsumsinya. Ikut senang dengan launching kantor baru Eskayvie. Sukses selalu.. Eskayvie.

    ReplyDelete
  22. wah, banyak ya manfaat konsumsi produk Eskayvie ini, apalagi kalau join bisnisnya ya banyak benefit juga yang bisa diperoleh.
    hmm, bisa jadi salah satu ide bisnis untuk emak-emak nih :D

    ReplyDelete
  23. Aku penasaran sama kopi afeeya. Enak banget bisa bikin perut tidak kembung, tidak ada tambaan pemanis dan bebas lemak trans. Aku nggak minum kopi lama karena belum ketemu kopi yang nyaman di lambung. Sepertinya kopi ini aman di konsumsi.

    ReplyDelete
  24. Waduh aku kudet dengan Eskayvie ini. Heuheu baru denger malah. Ya maklum Mak, aku mah di kampung, jarang orang yang bisnis. Banyaknya petani. Menarik ya produknya. Jadi kepengen tahu lebih lanjut. Cari tahu lebih lanjut ah, barangkali aja aku juga bisa ikut bisnisnya. 😁

    ReplyDelete
  25. Waduh aku kudet dengan Eskayvie ini. Heuheu baru denger malah. Ya maklum Mak, aku mah di kampung, jarang orang yang bisnis. Banyaknya petani. Menarik ya produknya. Jadi kepengen tahu lebih lanjut. Cari tahu lebih lanjut ah, barangkali aja aku juga bisa ikut bisnisnya. 😁

    ReplyDelete
  26. Aku juga kurang pakai produk eskayvie ini apa saja, baca di sini ternyata udah lama ya berdirinya, menarik nih produknya bisa dicoba atau buat hadiah nih.

    ReplyDelete