Cara Jadi Sultan Dadakan Melalui Bank Sampoerna

by - August 01, 2023

 


Kira-kira bagaimana perasaan kalian kalau tahu-tahu menjadi Sultan Dadakan? Menerima pundi-pundi uang dari hasil undian, pasti rasanya surprise banget karena dapat hadiah uang dari yang tidak diduga-duga, dan jumlahnya tidak tanggung-tanggung. Makanya disebut Sultan Dadakan, membayangkan saja rasanya pengen beli ini-itu ya, hehehe.

Kalau kalian melihat postingan instagram story saya beberapa hari lalu tentang Sultan Dadakan Banten, pasti kalian sedikit banyak sudah tahu tentang Sultan Dadakan yan diadakan oleh Bank Sampoerna atau jangan-jangan kalian ikutan hadir di acara Sultan Dadakan Banten yang digelar tanggal 29 Juli 2023 di The Breeze, BSD City?



Acaranya seru banget karena dihadiri juga oleh Ardhito Pramono, penyanyi dan pencipta lagu yang sempat lagunya Here We Go Again/Fanboi viral, tidak hanya viral di Indonesia tapi juga mancanegara. Selain Ardhito Pramono, di a Satu lagi cara Sultan Dadakan Banten ada Arcade Games dengan hadiah ekslusif serta kesempatan buat menangin hadiah tambahan berupa logam mulia 1gr/Air Fryer/TWS. Juga terdapat aktivitas tidak kalah menarik seperti Cover Dance K-POP Competition.

Buat yang belum menyimak instagram story saya kemarin, baiklah akan saya ceritakan detil keseruannya acara Sultan Dadakan Banten di The Breeze, BSD City, juga bagaimana cara jadi Sultan Dadakan melalui Bank Sampoerna. Simak ya, siapa tahu kalian jadi Sultan Dadakan berikutnya!

Keseruan Sultan Dadakan Banten di The Breeze, BSD City



Sabtu, 29 Juli 2023 Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yang terus berkomitmen memberikan pelayanan perbankan terbaik, salah satunya dengan mengeluarkan inovasi
  digital yakni Sampoerna Mobile Banking (SMB). Oya, sebelum menyimak penjelasan mengenai SMB di panggung utama, saya yang hadir pada acara Sultan Dadakan Banten sempat berkeliling mencoba aneka  games seru yang ada di booth-booth Sampoerna Mobil Banking.






Makanya nggak rugi datang ke acara Sultan Dadakan Banten, meski saat bermain games saya belum beruntung, tapi sempat dapat kopi gratis yang enak banget cuma dengan follow akun instagram, hehehe. Lanjut lagi ya mengenai Sampoerna Mobile Banking (SMB).

Apa itu Sampoerna Mobile Banking (SMB)




Sampoerna Mobile Banking (SMB) merupakan layanan perbankan yang memudahkan nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi dengan cepat, aman, dan praktis, di mana saja dan kapan saja. Menurut Henky Suryaputra selaku Finance&Business Planning Director Bank Sampoerna, SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital.

Fitur-Fitur dalam SMB

Di SMB terdapat  fitur-fitur seperti pembukaan rekening secara online dan bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan QRIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30x setiap bulan. Bayangkan, tiap bulan bisa 30x penarikan di ATM manapun, jadi gak perlu ngeluh lagi tidak terlihat ada ATM Bank Sampoerna ya.

Jadi Sultan Dadakan Melalui Bank Sampoerna

Satu lagi yang bikin kalian harus buka Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat mengikuti program tabungan Sampoerna Mobile Banking Saving (SMS), yang memberikan peluang kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah-hadiah melalui undian.

Bagaimana caranya, kok bisa jadi Sultan Dadakan?

Setelah  sukses menggelar acara Undian Grand Proze SMS di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Bandung, Bank Sampoerna kembali mengadakan acara serupa di Tangerang, dengan mengusung tema “Sultan Dadakan Banten” yang digelar pada 29 Juli 2023 di The Breeze, BSD City.

Nah, pada acara ini, Bank Sampoerna memberikan hadiah 136 undian kepada nasabah SMS yang beruntung dengan total hadiah Rp300 juta, serta doorprize khusus bagi warga Banten dengan hadiah utama 10 gram Logam Mulia. Gimana nggak jadi Sultan Dadakan Banten dengan meraup hadiah-hadiah tersebut, apalagi caranya sangat mudah sekali. Nasabah meningkatkan saldo tabungan minimal Rp 5.000.000 untuk mendapatkan 1 (satu) kupon doorprize yang akan diundi pada acara Sultan Dadakan Banten.

Setiawans ebagai Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong melalui acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobil Saving ini dapat meningkatkan eksistensi Bank Sahabat Sampoerna di mata masyarakat Tangerang dan Sekitarnya. Nasabah diharapakn semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur yanga da di SMB dengan maksimal dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut.  Selain juga  Bank Sampoerna mendukung tumbuh kembang UMKM di Indonesia.

So, tunggu apalagi, mungkin kalian juga ingin menjadi bagian dari Sultan Dadakan Banten? Yuk, gabung di Bank Sampoerna dan download Sampoerna Mobile Banking, caranya bisa dilihat melalui Sampoerna Mobile Link ini ya.

You May Also Like

30 komentar

  1. Sempet ke BSD tgl segitu sekalian lihat rumah adik. Tau gitu mampir juga ke acara Sultan Dadakan Banten yang digelar tanggal 29 Juli 2023 di The Breeze, BSD City. Banyak games dan hadiah ya.

    ReplyDelete
  2. Waaah bertabur hadiah yaa .. luar biasa Bank Sampoerna. banyak sekali kebahagiaan dibagikan kepada nasabahnya.

    ReplyDelete
  3. kalau acara begini tu seru ikutan gamesnya ya mba, btw aku tadinya ga tau kalau Sampoerna punya bank jadi tau berkat artikel mba Eni hehee

    ReplyDelete
  4. Yang menang dapat hadiah pada mimpi apa ya semalamnya hihi, bisa jadi Sultan banget sih ini.
    Kedepannya bakalan di kota mana ya? Pasti bikin penasaran

    ReplyDelete
  5. Sampoerna Mobile Bank ini selalu saja bertaburan hadiah. Bayangkan, total hadiahnya hingga Rp 300 juta. Apalagi cara untuk menjadi Sultan nih juga tak mudah. Semoga saja kita bisa jadi sultan ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Wuahh pelaksanaan undian grandprize SMS ternyata diadakan di banyak kota ya.. Mayoritas kota besar sih kayaknya. Semoga tahun berikutnya Mataram jadi salah satu kota terpilih. Penasaran euy sama keseruan acaranya

    ReplyDelete
  7. Wah waahh hadiah utamanya sangat menggiurkan yaa... Semoga warga Banten yang mendapatkannya beneran yang sedang membutuhkan. Lumayan tuh emasnya jika dikonversi dengan rupiah bisa untuk suntikan modal ya mbak.

    ReplyDelete
  8. Asiknya menjadi Sultan Dadakan Banten nih, banyak dooeprize juga. Salut sama Bank Sampoerna yang selalu mendukung perkembangan UMKM. Sukses selalu

    ReplyDelete
  9. Beberapa tahun lalu ikutan, temenkku menang dan beneran jadi sultan dadakan. Keren acara setiap tahunnya selalu dibuat meriah dan bertabur hadiah. Semoga bisa beruntung juga. Aamiin

    ReplyDelete
  10. Bank Sampoerna kembali bagi-bagi hadiah rutinnya. Keren, nih. Bikin nasabahnya semakin semangat untuk menabung. Karena kalau dapat hadiah kan senang banget. Mana hadiahnya mantap banget.

    ReplyDelete
  11. ya pastinya seneng laaah jadi Sultan apalagi dadakan
    langsung kebayang bisa shopping! Qiqiqiiii.. shopping mulu yang dipikirin, dasar ibu ibu

    ReplyDelete
  12. Fitur-fitur yang ada di SMB nya menarik. Bebas biaya admin bulanan dan biaya tarik tunai di ATM mana pun. Kalau ada yang gratis-gratis gini, emak-emak seneng deh :D Btw, kalau transfer antar bank ga bebas biaya admin kah?

    ReplyDelete
  13. seru bgt kalo setiap lewat kantornya Sampoerna jadi keinget mereka tuh rutin bagi2 hadiahnya dan auto bikin siapa aja yg belum bikin tabungan di Sampoerna pengen auto jadi nasabah

    ReplyDelete
  14. Wah bank Sampoerna bagi-bagi hadiah banyak nih buat warga banten. Pantesan banyak yang siap2 jadi sultan banten nih. Ini memang rutin jadi kegiatannya Bank Sampoerna ya mba? Waah jadi semangat nih nasabahnya klo gt ceritanya, lumayan siapa tahu dapet LM ya mba

    ReplyDelete
  15. Duh beruntung banget emang itu yang berkesempatan mendapatkan hadiah, bener-bener langsung jadi sultan ya...
    Bank Sampoerna emang gak tanggung tanggung dalam memanjakan nasabahnya

    ReplyDelete
  16. banyak juga yan Mba hadiah yang dberikan ada sekitar 300 juta, senanglah para nasabah kalo bisa mennag, bisa ajadi sultan

    ReplyDelete
  17. Kebayang ih pasti happy banget ini yang jadi sultan dadakan, jadi semangat juga nasabahnya bank Sampoerna ya mbak. Kita yang liaht saja pengin banget, aku langsung liburan lagilah.

    ReplyDelete
  18. Acara yang bikin mupeng ini mah. Mupeng lihat mereka yang menang undian tabungan Bank Sampoerna. Mendadak jadi sultan deh kalo aku menang. Hehehehe. Aku kmaren lihat acara serupa di Bandung. Aku ikut sampe malam. Seru bisa lihat hiburannya. Ikut nyanyi-nyanyi.

    ReplyDelete
  19. Acara yang bikin mupeng ini mah. Mupeng lihat mereka yang menang undian tabungan Bank Sampoerna. Mendadak jadi sultan deh kalo aku menang. Hehehehe. Aku kmaren lihat acara serupa di Bandung. Aku ikut sampe malam. Seru bisa lihat hiburannya. Ikut nyanyi-nyanyi.

    ReplyDelete
  20. Nabung, dapat hadiah, bisa jadi sultan dadakan pula. Emang mantep banget ya Bank Sampoerna ini. Jadi makin banyak orang yang tertarik buka rekening di sana

    ReplyDelete
  21. Mau juga dong jadi sultan, hehe. Mesti nabung di Sampoerna, sih sepertinya. Keren ya Sampoerna, makin melebarkan sayapnya. Apalagi berani bagi2 hadiah ke nasabah, auto bisa beneran JD sultan nih nasabahnya, hehe.

    ReplyDelete
  22. seneng banget bisa mengikuti keseruan di BSD City bubi, apalagi mendadak jadi sultan, pasti semua mau yaa. Caranya juga mudah banget lagi, yaa. Sepertinya gak ada yang mau melwatkan kesempatan ini yaa, thanks infonya bubi

    ReplyDelete
  23. Mau banget jadi Sultan dadakan. Apalagi bisa dapat logam mulia atau hadiah lainnya. Sampoerna bisa banget ya memanjakan nasabahnya

    ReplyDelete
  24. Makin semangkuy nabung di Sampoerna mobile banking.
    Selain memanfaatkan segudang kelebihannya, juga bisa berkesempatan jadi Sultan Dadakan.
    Salut banget sama Sampoerna yang konsisten memberikan reward terbaik untuk nasabah terpilih.

    ReplyDelete
  25. Bank Sampoerna royal banget nih ke nasabahnya selalu ngasih hadiah ratusan juta gini ya. Emang bener deh kalau mau jdi sultan, coba nabung di Sampoerna. Kali aja menang undiannya.

    ReplyDelete
  26. Bank sampoerna hadiahnya gak main2 ya bikin semangat terus buat nabung seneng bangt udah nabung terus dpt hadiah grand prize juga

    ReplyDelete
  27. Wah keren bingits Bank Sampoerna.. Hadiahnya menggiurkan. Kayaknya nasabah bakal makin tergiur kalo gratis transfer ke ewallet *hihihi maunya

    ReplyDelete
  28. Asik banget ya jadi nasabah bank Sampoerna, bisa jadi sultan dadakan cukup dengan menabung, ihihi. Udahlah memang niat menabung demi masa depan, eh punya kesempatan untuk jadi sultan dadakan juga. Beruntung yaa yang dapet doorprice-nyaa :D

    ReplyDelete
  29. duuh bikin mupeng ini. Jadi sultan lewat Bank Sampoerna. Aku belum familiar nih dengan bank satu ini. jadi pengen ngulik2 untuk buka rekening

    ReplyDelete
  30. Bank Sampoerna bagi-bagi hadiah terus, nih. Dari dulu bikin nasabahnya jadi sultan dadakan terus, aku juga pengin nih jadi sultan berkat Bank Sampoerna.

    ReplyDelete