Rekomendasi Roll On Minyak Kayu Putih Atasi Masuk Angin

by - August 14, 2023

 

Rekomendasi minyak kayu putih terbaik

Minyak kayu putih pasti hampir ada di setiap rumah sebagai stock obat luar yang sangat bermanfaat, selain aromanya memang banyak disukai. Minyak kayu putih dianggap sebagai obat anti inflasi terbaik yang bisa digunakan tidak hanya untuk anak-anak, tapi orang dewasa pun banyak yang memakai minyak kayu putih.

Saya sendiri memakai minyak kayu putih sejak kecil hingga menjadi orangtua, bahkan jika bepergian tidak membawa minyak kayu putih rasanya ada yang kurang, hehehe. Apalagi saya hobby bepergian ke daerah yang dingin seperti gunung, desa-desa, sungai, sangat cocok menggunakan atau memborehkan minyak kayu putih ke bagian-bagian tubuh, seperti  leher, dada, punggung, perut, tangan, dan kaki.

Dulu, kalau ada teman yang sakit dalam perjalanan, mereka biasanya meminta minyak kayu putih yang saya bawa. Mereka sudah paham kalau saya kemana-mana tidak lepas dari minyak kayu putih, bahkan dibanding parfum saya lebih sering menggunakan minyak kayu putih, serius. Karena selain buat menghangatkan badan, mencegah gatal serangga, mencegah sakit perut, masuk angin, ternyata mencium aroma minyak kayu putih bisa menghilangkan mabuk darat saat naik bus.

Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Kesehatan Keluarga

Kini setelah berkeluarga saya memang jarang melakukan perjalanan ke gunung, desa-desa, atau sungai. Namun bukan berarti minyak kayu putih tidak lagi saya gunakan, seperti yang saya tulis di atas, minyak kayu putih saya pakai sejak kecil hingga menjadi orangtua. Apalagi anak-anak juga cocok menggunakan minyak kayu putih, terutama untuk mencegah masuk angin.

Masuk angin terdengar sebagai penyakit yang ringan, dan hampir dirasakan setiap orang, baik orang dewasa maupun anak-anak. Penyebabnya karena berbagai hal, seperti tidur terlalu larut malam, berkendara motor jarak jauh, udara dingin yang menusuk, kehujanan. Bahkan telat makan bisa menyebabkan masuk angin loh.

Saya dan anak-anak pernah mengalaminya, jadi waktu itu kami akan bepergian cukup jauh, dan karena terburu-buru tidak sarapan. Rencananya akan sarapan di perjalanan, ternyata belum sampai mencari sarapan kami merasakan kepala pusing, mual, dan akibatnya muntah di perjalanan. Alhamdullilah, bawa minyak kayu putih yang langsung kami borehkan ke area dada, perut, dan hirup aromanya. Hingga kondisi tubuh jauh terasa lebih nyaman.

Masuk angin memang bisa menyebabkan beragam kondisi tubuh,  seperti pusing, mual, perut tidak nyaman atau terasa kembung, hidung tersumbat, sampai demam. Minyak kayu putih bisa menjadi solusi penanganan pertama agar gejala masuk angin reda, atau bahkan menghilang. Karena itu cukup penting stock minyak kayu putih di rumah. Salah satu minyak kayu putih yang rekomendasikan Minyak Kayu Putih Habbie. Apalagi sekarang ada yang bentuknya roll on, jadi praktis dan lebih hemat.

Minyak Kayu Putih  Roll On Habbie

Sebenarnya saya sudah lama memakai minyak putih Habbie, karena manfaatnya yang bagus dan juga minyak kayu putih Habbie ini memiliki aroma yang tidak biasa. Memiliki 2 series aroma Vanilla dan Saffron, dan memiliki aroma yang berbeda pada setiap varian nomor. Jadi tidak sekedar memakai minyak kayu putih, aromanya bikin relaks semacam aroma therapi.


Minyak kayu putih keluarga


Nah, sekarang minyak kayu putih Habbie tersedia dalam packaging roll on, sehingga lebih praktis untuk dibawa bepergian, tidak mudah  tumpah, dan juga lebih hemat karena penggunaannya hanya dengan digosok-gosokan secukupnya. Packaging roll on mungil dari botol kaca yang mudah masuk hand bag maupun saku baju.

Varian Aroma dari Roll On Minyak Kayu Putih Habbie

Madagaskar Vanilla, Varian Vanilla Madagascar memiliki aroma manis yang kuat dengan hint aroma floral. Varian Vanilla Madagascar mengingatkan kita dengan permen yang memiliki aroma dan rasa yang manis. Varian ini cocok digunakan saat istirahat setelah melakukan berbagai kegiatan yang melelahkan.

Indonesia Vanilla, Varian Vanilla Indonesia memiliki aroma manis dengan hint floral yang lembut. Varian Vanilla Indonesia menggambarkan kebahagiaan dan keceriaan dari seorang  anak kecil ketika hendak pergi bermain bersama teman ataupun keluarga. Varian ini cocok digunakan pada malam hari untuk memberikan rasa rileks menjelang tidur.

Turkish Vanilla, Aroma segar dan manis dari bunga berpadu dengan kelembutan vanilla yang memikat hati. Wangi varian ini menggambarkan suasana hamparan bunga yang luas dan beberapa pohon buah yang menyejukkan. Varian ini sangat cocok untuk menemani saat berpergian bersama keluarga, saudara dan teman.

Turkish Saffron, Aroma lembut yang menyegarkan ditambah aroma powdery dapat Anda temukan dalam varian Turkish Saffron. Wangi varian ini menggambarkan keceriaan masa kecil saat anak sedang berada di taman bermain. Turkish Saffron sangat cocok Anda digunakan setiap untuk aktivitas sehari-hari.

Iran Saffron, Varian Iran Saffron memiliki aroma floral ditambah hint fruity yang lembut. Varian Iran Saffron mengingatkan kita dengan momen masa kecil yakni keceriaan saat menerima hadiah dari orang tua. Varian ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di siang hari.

Semua aromanya enak, tapi yang paling saya suka Madagaskar Vanilla dan aromanya tahan lama. Makanya dibanding dengan roll on serupa, saya lebih rekomend roll on minyak kayu putih Habbie. Selain aroamnya spesial, manfaatnya juga lebih lengkap.

Berikut kelebihan minyak kayu putih Habbie:

  • Memberikan rasa hangat
  • Membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung
  • Meringankan kram otot
  • Mengatasi gigitan serangga
  • Aroma yang dihasilkan memberikan efek rileks pada tubuh
  • Memiliki 2 series aroma Vanilla dan Saffron
  • Memiliki aroma yang berbeda pada setiap varian nomor
  • Aroma dapat bertahan hingga 10 jam.
  • Aroma tidak menyengat ketika dihirup

Untuk lebih jelasnya mengenai minyak kayu putih Habbie bisa langsung ke websitenya www. habbie.co.id


You May Also Like

5 komentar

  1. Varian minyak kayu putih ini banyak juga ya. Jadi seneng deh karena baunya gak itu-itu mulu. Aku sekarang suka pakai soalnya. Lumayan kalau lagi pusing. Tinggal roll on deh pakai kaya gini

    ReplyDelete
  2. Varian minyak kayu putih ini banyak juga ya. Jadi seneng deh karena baunya gak itu-itu mulu. Aku sekarang suka pakai soalnya. Lumayan kalau lagi pusing. Tinggal roll on deh pakai kaya gini

    ReplyDelete
  3. Ya ampun gemesnya, ada minyak kayu putih kemasan roll on. Ini aman dari tumpah jadinya ya. Saya kalo pake minyak kayu putih, mulai dari kembung sama kaki gatal2 pun pake minyak kayu putih.

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama packagingnya, simpel dan mudah diaplikasikan. Tinggal oles oles aja ya, plus variannya juga lumayan banyak.. Pingin nyobain euy

    ReplyDelete
  5. Kebetulan aku lagi nyari minyak kayu putih, cucok nih tinggal oles-oles, apalagi gak resiko tumpah di jalan pula

    ReplyDelete