ERHA ULTIMATE ACNE CENTER Solusi Atasi Jerawat Untuk Remaja

by - March 14, 2024


Punya anak perempuan sudah remaja itu rasanya seneng banget sih, karena bisa ngobrol dari yang ringan sampai serius, termasuk soal perawatan wajah. Nah, kebetulan Mba Lintang punya masalah jerawat yang bekasnya tuh hitam di sekitar pipi kiri dan kanan. Asli, bikin anak gadis rada insecure kalau lagi bercermin. Takut berkepanjangan nanti jadi jejak bopeng kalau dewasa, kan ngeri!

Tapi mengobati jerawat itu termasuk tricky loh. Karena salah dalam mengobati bisa membuat jerawat semakin banyak, atau justru malah menimbulkan  masalah baru pada kulit, seperti kulit jadi iritasi, jenis jerawat jadi lebih sensitif. Pokoknya masalah jerawat bisa membuat stress, terutama pada remaja yang masih dalam rangka masa pencarian identitas diri. Kebayang dihantui rasa tidak pede.

Apalagi remaja mudah sekali terpapar jerawat karena masih dalam tahap memasuki usia pubertas, di mana hormon di dalam tubuh mengalami naik turun. Sehingga hormon yang tidak stabil ini menyebabkan kelenjar minyak atau kelenjar sebaceous pada pori-pori di kulit menjadi berlebihan menghasilkan sebum yang memicu timbulnya jerawat.

Solusi Atas Jerawat Anak Remaja Di ERHA

Klinik ERHA Warung Buncit Nyaman dan Instagramable


Klinik Erha Warung Buncit


Selagi Mba lintang uring-uringan dengan jerawatnya, dan berkali-kali ganti produk untuk menghilangkan jerawat bandel di wajahnya. Saya jadi teringat pernah punya pengalaman waktu jerawatan sekitar tiga tahun lalu dibawa ke ERHA, langsung mulus sampai sekarang. 

Setelah saya ceritakan pengalaman saya, hari Sabtu tanggal 24 Februari kemarin akhirnya kami ke ERHA Warung Buncit. Aduh, vibesnya bikin betah banget deh klinik ERHA tuh. Mau di cabang mana pun, sama! Bahkan sangking nyaman dan cantiknya, sebelum konsultasi saya dan Mba Lintang pepotoan dong. Antri pun rasanya tetap betah deh, hehehe.

Jadi di Erha Warung Buncit di setiap lantai memiliki ruang tunggu yang nyaman banget, dengan desain interior yang dalam pengamatan saya cukup minimalis dengan warna yang netral, terkesan bersih, pokoknya  Modern Contemporary Style with a Natural Look deh. Sampai saat saya bagikan fotonya di instagram dikira saya dan Mba Lintang sedang nongki di sebuah café, hehehe.


ERHA


ERHA ULTIMATE ACNE CENTER

Mb Lintang ikut program ERHA ULTIMATE ACNE CENTER untuk memberantas jerawatnya. ERHA Ultimate Acne CENTER hadir bersama Skin Experts yang akan memberikan solusi klinis untuk mengatasi permasalahan dengan perawatan yang lengkap serta personalized sesuai dengan permasalahan kulitmu. Jadi semua perawatan benar-benar sesuai dengan permasalah masing-masing berdasarkan konsultasi dengan dokter. Sebab penting banget untuk mengenali Acne Problems yang dialami terlebih dahulu supaya mendapatkan penanganan yang tepat.

Setelah registrasi, lanjut konsultasi dengan Dr. Maulida. Happy banget Mba Lintang karena dokternya ramah, menjelaskan dengan detail dan paham banget problem kulit remaja. Dr. Maulida menjelaskan berbagai penyebab timbulnya jerawat, mulai dari stress, gangguan hormonal sampai lifestyle. Dimana Mba Lintang memang sedang stress menghadapi ujian kelulusan SMK, dan tes masuk perguruan tinggi negeri. Kebayang deh, kenapa jerawatnya semakin bertambah.


Konsultasi dengan Dr. Maulida


Tidak ketinggalan Dr.
Maulida juga menerangkan apa yang menyebabkan bekas jerawat di pipi  Mba Lintang, ternyata bekas jerawat bisa disebabkan tidak memakai sunscreen, tidak segera diobati atau diobati dengan tidak tepat, dan memencet jerawat. Ketiga hal itu 100% pernah dilakukan Mba Lintang! Final, ternyata  masalah jerawat Mba Lintang Acne Finale-Dark Spot.

Setelah konsultasi panjang lebar, Mba Lintang lanjut treatment Post Acne Dark Spot Fade Away by IPL, dimana treatment ini Kombinasi dua metode treatment, yaitu Chemical Peeling dengan Intense Pulsed Light membuat treatment ini lebih efektif untuk mengurangi bekas jerawat kehitaman, mencerahkan wajah, mengurangi komedo dan meratakan warna kulit. Treatment ini cocok untuk pasien dengan kondisi hiperpigmentasi post-inflamasi (HPI), kulit berminyak, dan kulit sensitif. 


Treatment jerawat di ERHA


Treatmentnya juga
menyenangkan sekali. Kata Mb Lintang, bikin betah dan nagih, hehehe. Karena selain dokter dan therapisnya ramah-ramah, ruangan treatmentnya juga nyaman bikin prosesnya terasa cepat banget, hehehe. Selesai treatment langsung kelihatan loh perbedaannya. Menurut saya kulit wajah Mba Lintang jadi lebih fresh dibanding sebelum di treatment Post Acne Dark Spot Fade Away by IPL.

Untuk masalah Acne Finale-Dark Spot, selain lanjut treatment treatment Post Acne Dark Spot Fade Away by IPL, Mba Lintang diresepkan untuk perawatan kulitnya memakai Acne Spot, Face Wash, Moist pagi/siang dan malam, sama Sunscreen. Untuk Face Wash dan Sunscreen masing-masing dapat dua, dan semua itu mulai dari treatment-produk dibandrol Rp1.487.000,- Worth it buat treatment, produk skincare sebanyak itu, dan hasilnya yang bagus!


ERHA Jakarta Selatan


Seminggu Setelah Program ERHA ULTIMATE ACNE CENTER

Diam-diam saya mengamati proses dan perubahan kulit wajah Mba Lintang dari hari ke hari sejak perawatan dengan program Erha Ultimate Acne Center. Saya lihat kulit wajahnya lebih fresh dan cerah, bisanya tampak kusam dan terlihat sekali terdapat bayangan hitam dampak paparan sinar matahari karena Mba Lintang PP sekolah naik motor. 

Bekas jerawatnya memudar, dan jerawat aktifnya menghilang. Padahal ketika datang ke ERHA dalam kondisi jerawat aktif timbul di keningnya. Lalu ketika saya raba permukaan kulit wajahnya terasa moist dan lembut sekali. Anehnya, kantung matanya yang biasanya agak menghitam karena sering belajar malam, hilang juga. Asli, saya yang melihat itu semua merasa amazing banget.


Acne Finale-Dark Spot


Jadi jika anak remaja kalian mengalami kasus jerawat seperti yang dialami Mba  Lintang jangan ragu deh ikut program ERHA ULTIMATE ACNE CENTER di ERHA, dan ini bisa dilakukan untuk anak remaja mulai usia 13 tahun loh. Jangan sampai anak remaja kita salah dalam penanganan masalah jerawat yang berakhir menjadi bopeng.

Nah, buat kalian yang ingin tahu lebih detail tentang ERHA ULTIMATE ACNE CENTER, bisa langsung ke websitenya https://acnecure.erhaultimate.co.id/ atau media sosial Instagram ERHA di @erha.dermatology



 






You May Also Like

33 komentar

  1. suka banget aku tu kalo udah treatment di Erha Clinic, tempatnya selalu nyaman dan betahin, jadi nunggu juga ga kesel hihihi, jerawat aku juga sembuhnya di erhaa hihihi

    ReplyDelete
  2. Jerawat kalau salah penanganan bisa malah bikin masalah baru dan makin banyak. Harus konsultasi ke dokter dan klinik kecantikan yg tepat gak asal penanganan. ERHA mah udh terpercaya 💕

    ReplyDelete
  3. Senyum dikit dong mbak lintang biar makin cerah wajahnya hehehe. Hasil perawatan di Erha memang nggak kaleng-kaleng ya. Terbukti dari zaman kuliah perawatan produk-produk Erha dipake senior bikin auto kinclong

    ReplyDelete
  4. Bisa jadi rekomendasi nih mbak untuk anak saya. Anak saya cowok juga jerawatan, suka bingung mengobatinya, takut salah aja. Apalagi anak saya sudah remaja, pasti sedikit banyak juga harus memperhatikan penampilan. Sama seperti anak cewek, anak cowok pun juga sering curhat sama emaknya.

    ReplyDelete
  5. Bener yaa bekas jerawat tuch bisa jd karena kita g pake sunscreen JD g ilang2, hikss, jd pengen ke erha juga dech

    ReplyDelete
  6. Wah asik nih perawatan di Erha. Kalau saya pengen beli sunscreen Erha karena stok sunscreen di rumah sudah habis.

    ReplyDelete
  7. Keren ya ERHA, jenis kliniknya banyak sesuai dengan berbagai keluhan kulit yang dirasakan kita-kita. Aku sendiri gak terlalu bermasalah dengan jerawat. Bermasalahnya dengan penuaan. Jadinya perlu perawatan di Erha Antiaging. Pasnya klinik Acne begini mah buat anak-anak aku yang gede. Mereka punya masalah dengan jerawat. Semoga bisa deh mereka treatment di Erha Acne begini. Biar solusi untuk jerawatnya bisa pas dari ahlinya.

    ReplyDelete
  8. Aku pun sama nih, baru-baru ini muka ku bruntusan, Alhamdulillah sudah teratasi karena treatment di Erha dan hasilnya berasa banget lebih soft nggak kasar lagi plus bonus glowing hehe

    ReplyDelete
  9. waduuh udah bisa treatment bareng anak gadis ya mba, tp bener loh jaman sekarang anak perempuan udah sadar skincare dari belia, bagus sebenernya jadi kulit terawat sejak dini

    ReplyDelete
  10. Sudah keliatan ya mak perubahan wajah kak Lintang jadi lebih cerah dan treatment di ERHA tuh nyaman banget.

    ReplyDelete
  11. pemilik wajah berjerawat tetep bisa dong merawat kulit wajahnya lebih sehat, dengan tretament yang sesuai kayak dari Erha ini ya

    ReplyDelete
  12. Bener banget mbk, di usia segini aja punya jerawat rasanya uring2an terus apalagi masa remaja kayak mbk Lintang gini, pasti lebih urung2an ya hahaha.. Untung ada solusinya, bisa treatment di Erha

    ReplyDelete
  13. Bener banget mba, urusan wajah berjerawat itu tricky banget, kadang2 ga cuma remaja sampai skrg aku masih berurusan sama jerawat nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jerawat tuh sekecil apapun emang ganggu yaaa. Makanya mumpung masih remeja jelang dewasa perawatan kek gini nanti pas dewasa gak banyak problem di wajah. Aku aja nyesel nelat baru nyadar ngrawat wajah pas udah mau 30 haha :P

      Delete
  14. Mba Lintang modis bangeett.. Mirip mamanya.
    dan iya, sebelum terjadi masalah jerawat yang lebih parah, bisa perawatan di ERHA. Dan ERHA Bandung memang rata-rata dipenuhi sama remaja loo, Bubi. Aku takjub juga sama awareness remaja masa kini dengan perawatan yang baik untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

    ReplyDelete
  15. Ternyata stress yang terjadi pada pelajar juga bisa memicu jerawat yaa huhu.
    Wah seneng pastinya karena abis perawatan di Erha wajah jadi terlihat lebih fresh dan cerah. Kalau udah merawat kulit sejak remaja gini dijamin pas dewasa dikit wajah tetep mulus nih yaa.

    ReplyDelete
  16. Saya udah lama banget gak pergi ke klinik kecantikan. Baca tulisan Mbak Eni jadi penasaran sama klik Erha di Warung Buncit. Kliniknya sungguh cozy banget ya dan fasilitasnya lengkap juga

    ReplyDelete
  17. Isshh, sama bangettt ama anakku...pas dia pre teens duhhh jerawatnyaaaa buanyaakk bgt, bikin ngga pede. Alhamdulillah ada klinik yg kredibel, sangat bisa diandalkan yah. harganya juga masih Ok, affordable utk kluarga Indonesia ❤️🙏

    ReplyDelete
  18. usia remaja emang usia awal-awal tumbuh acne ya mak, soalnya mulai puber, hormon juga mulai berubah. untung aja Erha ngeluarin produk untuk remaja kaya gini ya. Jadi gak bingung ya mak buat beresinnya

    ReplyDelete
  19. Yuhuu kelihatan glowing dan sehat ya Bun tanpa Acne
    Apalagi ERHA yang memberikan treatment-nya
    So far semua puas dengan hasilnya

    ReplyDelete
  20. Erha tempat treatment favoritku ini karena selain dekat dari rumah, aku tuh suka banget sama pelayanannya. Biasanya aku konsultasi dulu, walau sebenarnya sudah tau mau ambil treatment apa.

    ReplyDelete
  21. Asyik nih quality time dengan anak gadis ke klinik kecantikan, tapi vibesnya kayak lagi nongkrong di cafe.
    Anak remaja saya juga jerawatan mbak, bekasnya bisa bertahan lama. Ntar coba aku suruh baca tulisan ini deh, kali aja di mau juga saya ajak nongki (dan perawatan) ke ERHA

    ReplyDelete
  22. Mbak lintang sama kayak molly nih suka bergadang malem2. kayaknya molly juga butuh perawatan nih di erha supaya kantong matanya ilang dan wajah jadi lebih segar.

    ReplyDelete
  23. Wah, wajah LIntang kini semakin sehat, bersih dan berseri-seri ya, setelah konsultasi dan perawatan di ERHA :) Udah berkurang juga jerawatnya, mantap deh. Makin percaya diri tentunya, kantung mata hilang... Met ujian ya, Nak. Semoga sukses dan happy selalu. Keep on smiling :D

    ReplyDelete
  24. aku ada ABG cowok tapi perhatian sama perawatan kulit hehehe. Senang deh lihat dia care sama kulitnya. Dan dia ada jerawat juga, jadi tiap malem ga pernah absen pakai cream acne. Deeeu..malah lebih telaten ketimbang emaknya. Pasti dia senang deh kalau diajak ke klinik macem ERHA, meski datangnya bakalan sembunyi2 karena masih takut sama stigma anak cowok care sama penampilan itu ga keren hehehe.

    ReplyDelete
  25. Duh pengen banget nih bisa tratment di ERHA juga, secara aku punya dark spot di bagian mata yang kadang bikin ga pede. Kayaknya wajib masuk wishlist bulan ini deh buat pergi treatment hehe.

    ReplyDelete
  26. Permasalahan kulit remaja ini mulai dari jerawat karena kulit berminyak banget dan komedo. Rasanya pingin banget perawatan bareng ci kakak juga nih.. Supaya kita me time bareng yaah..

    ReplyDelete
  27. Senangnya Lintang diajak ibunya perawatan di Erha. Aku saat seusia Lintang juga udah jerawatan tapi cuma pake masker jerawat. Kalo di Erha, bisa hilang gak ada bekasnya ya.

    ReplyDelete
  28. udah susah ilangnya tapi itu pun gampang baliknya dasar jerawat, banyak faktor sih no 1 sih kudu rajin bersihin wajah, maskeran dan pakai sunscreen

    ReplyDelete
  29. Mbak Lintang ini cantik banget deh btw hihi. ERHA itu lengkap banget ternyata bukan hanya seumuran wulan guritno yang jadi BAnya, tapi perawatan buat remaja kaya mbak lintang ini juga bisa. super lengkap

    ReplyDelete
  30. aku juga abis cobain treatment di erha, tapi di erha bsd. worth it sih ya ternyata treatment di erha tuh. setelah laser dan pemakaian cream dengan teratur, bis cepat terlihat hasilnya.

    ReplyDelete
  31. Seru banget ya jalan sama Ibu Kak Lintang bisa semakin cantik setelah perawatan karena usia segini kalau ada jerawatan itu bisa bikin kurang percaya diri zaman aku SMP dan SMA malah jarang sekali kena jerawat tapi setelah menikah sering banget mungkin karena aku juga jarang pakai sunscreen

    ReplyDelete
  32. Buat emaknya bisa juga gak sih bund 😁 dlu waktu remaja pernah ngalamin jerawat tanpa hentik, hikss, moga aja klinik ERHA juga ada cabangnya di kota sini

    ReplyDelete