Monday, March 21, 2016

Lifebouy Clini Shield10: Sehat Itu Hadiah Terindah Buat Keluarga

Lifebouy
Kuman Mudah Menyerang Anak-Anak
Memiliki anak-anak yang sehat tentu sangat membahagiakan, karena selain melihat mereka ceria, kita sebagai ortu tidak merasa cemas, capek, maupun mengeluarkan materi lebih saat mereka jatuh sakit. Tidak hanya anak-anak sih, tapi juga kita sebagai orangtuanya. Cuma karena anak-anak hobby sekali melalukan eksplorsi, sudah pasti deh mereka yang paling diwaspadai kondisi kesehatannya.

Anak saya 3, yang pertama perempuan usia 10 tahun, meski perempuan hobbynya main sepeda, petualang ke kebun-kebun mencari belalang, bunga-bunga liar, kalau yang kedua Pijar, lelaki, dan hobby main sepak bola, bersepeda, plus berpetualang seperti  kakaknya. Kebayangkan kalau keduanya pulang dari main?

Berkeringat, kotor, bau asem hehehehe. Ups, ada lagi satu hobby mereka yaitu main hujan-hujanan saat musim hujan. Loh kok, kami membiarkannya? Yups, saya memang termasuk orangtua yang membebaskan anak-anak bereksplorasi.  Nah, yang bungsu nih Pendar, usia 15 bulan, meski masih batita hobbynya gak kalah sama kakak-kakakknya.

Si kecil senang bereksplorasi
Masih sekitar pekarangan rumah sih, di teras, di garasi, tapiiii...karena teras kami berdampingan dengan kebun kecil, tidak jarang Pendar tahu-tahu blepotan tanah. Belum lagi kalau tiba-tiba dia asyik mengulik rak sepatu...huwaaaaa, sepatu-sepatu kotor itu dia mainin. Pokoknya saya tidak boleh sedikit saja meleng deh.

Terus bagaimana saya menjaga kesehatan anak-anak yang luar biasa itu? Luarbiasa menjelajah hal di luar sana. Pokoknya selain asupan makanan yang bagus, mereka wajb menjaga kebersihan tubuhnya dengan baik, seperti mandi bersih setiap habis main maupun berpetualang. Ritual mandi bersih ini disambut senang oleh mereka,  mereka akan mandi dengan gembira dan...tentu saja stock sabun cair di rumah cepat habis.

Bagaimana tidak karena sabun cair itu mereka buat hambur-hamburan, bermain busa, apalagi kalau sampai  kepegang Pendar, sekali tuang... tumpah, habis deh. Tapi mau gimana lagi, kalau pakai sabun batangan kurang bersih karena anak-anak belum bisa maksimal menggunakannya. Kadang, serpihannya masih tertinggal di kulit, kalau pakai sabun cair kan tinggal dituang ke spon, digosokkan ke seluruh tubuh lebih mudah, lebih menjangkau ke sela-sela tubuh.

Tapi kebebasan anak-anak bereksplorasi suatu hari saya batasi, karena pancaroba membuat tetangga sekitar banyak yang batuk-pilek, gatal-gatal, dan Pendar jatuh sakit diare, kedua kakaknya batuk. Tapi hanya Pendar yang saya bawa ke dokter karena batuk biasanya cukup reda dengan resep herbal keluarga, kecuali batuknya sudah parah baru saya bawa ke dokter. Ternyata kata dokter, Pendar terpapar kuman yang semakin berevolusi. Waduh, perasaan menyesal sudah membiarkan si kecil terlalu bereksplorasi.

Jadi selain memberi asupan yang bagus, saya diminta  mengawasi kebersihan anak-anak dengan memakai sabun anti kuman. Di saat itulah, seorang teman mengenalkan saya dengan sabun keluaran Lifebouy terbaru berbentuk sabun shower gel, yang kalau dituang tidak tumpah karena bentuknya gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya), namanya Lifebuoy clini-shield10 dan merupakan sabun anti kuman yang memiliki 10x lebih baik perlindungan dari kuman...wow, tambah penasaran buat mencoba dong. Apalagi katanya cukup satu tetes saja sudah membersihkan tubuh dari kuman secara menyeluruh, harganya juga ekonomis, cuma Rp22.000.- dan mendapatkannya mudah, tersedia di mini market. Teman saya sudah menjadikan sabun anti kuman Lifebuoy clini-shield10 sebagai sabun keluarga.

Cukup Satu Tetes Untuk Perlindungan Menyeluruh
Maka suami saya langsung membeli sabun anti kuman Lifebuoy clini-shield10 yang berwarna merah dengan aroma segar. Benar, ternyata cukup satu tetes sudah cukup membersihkan seluruh tubuh baik anak-anak, maupun orang dewasa. Waaah, hematnyaaa...di kulit terasa nyaman dan segar sehabis mandi, harumnya tahan lama. Sampai ada teman Pijar yang komen:

“Pijar tumben kamu wangi banget.”

Anak-anak pun sehat kembali, kami semua ceria. Satu lagi kegembiraan special buat Lintang dan Pijar karena mereka boleh main hujan-hujanan lagi, asal habis main hujanan segera mandi dengan Lifebuoy clini-shield10. Si batita Pendar  juga bebas main di teras, sekarang  hobby barunya  memunguti batu-batuan kecil..hehehe. Kami pun semakin yakin untuk  menjadikannya Lifebuoy clini-shield10 sebagai sabun keluarga.

Kalau kami dapat memberi testimoni tentang kelebihan sabun anti kuman Lifebuoy clini-shield10 adalah sebagai berikut:
Lifebouy Clini Shield10 Melindungi Tubuh Dari Kuman
  • Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya) memungkinkan pemakaian cukup hanya 1 tetes untuk perlindungan menyeluruh hingga lebih hemat untuk menjadi sabun keluarga
  • Penggunaan cukup 1 tetes Lifebuoy clini-shield10, tetapi bisa memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit 10x lebih baik dari sabun biasa lainnya karena itu pas sekali untuk kami jadikan sabun anti kuman terpercaya di  keluarga kami.
  • Kemasannya yang cantik dan tidak begitu besar, sangat praktis untuk dibawa berpergian ketika kami akan renang maupun menginap di luar kota.

*******



3 comments:

  1. Nama anak-anaknya unik, mengandung "cahaya" :D
    Malah komen nama anak hehe
    Sabunnya hemat banget penggunaannya sepertinya ya mbak? ;D

    ReplyDelete
  2. Aprillia Ekasari: Iya, Mba Aprilia hahahha..makasih ya, seneng banget deh, Mba sering main ke duniaeni ^_^

    ReplyDelete
  3. Hebat ya, hanya dengan satu tetes saja bisa terlindungi. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete

Instagram

Domain Murah

CATEGORIES

>

Mengenal Mpasi versi WHO

MPasi WHO Homemade Yuk, Kenalan Dengan Mpasi Versi WHO Untuk Lintang, Pijar, saya belum mengenal Mpasi versi  WHO. Keduanya saya be...

HEY THERE .....

Eni Martini

Penulis novel, bukunya sudah diterbitkan lebih dari 20 judul. Salah satu difilmkan Mplus tahun 2010. Owner di bliblibuku.com, ibu dari 3 anak, penyuka teh hangat-perjalanan, fashion dan ...lifestyle blogger.

COMMUNITY

  • Powered by Blogger.