Lomba Masak Ramadhan Berhadiah Jutaan dari SO GOOD

by - June 19, 2017



Tujuan Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good


Siapa yang belum tahu prodak SO GOOD? Kayaknya semua ibu sudah familiar dengan prodak satu ini ya, bahkan mungkin hapal apa saja prodak yang di keluarkan SO GOOD. Jika belum hapal dan  mau tahu, yuk baca ulasan saya sampai tuntas. Ada banyak info tentang prodak SO GOOD dan lomba masak praktis dengan hadiah jutaan loh, wow!

Setelah sebelumnya, tanggal 8 Juni 2017 SO GOOD meluncurkan melalui kanal digital info lomba Kreasi Masak yang bertajuk SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD.  Maka tanggal 14 Juni 2017 SO GOOD meluncurkan info lomba tersebut di depan para tamu undangan khususnya para rekan-rekan media, komunitas ibu-ibu dan pencinta kuliner. Tentu saja disambut dengan gembira oleh para ibu dan pecinta kuliner.

Di acara peluncuran ini, tidak hanya peluncuran lomba, SO GOOD juga memperkenalkan juri dari lomba kreasi masak tersebut, yaitu seorang chef berpengalaman yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia, Chef Ari Galih. Chef Ari Galih selalu mengutamakan masakan yang unik dan kreatif dengan gizi seimbang dan kaya protein, sehingga sesuai untuk disantap dan dinikmati bersama keluarga. Setiap keluarga pasti mengutamakan masakan sehat dan bernutrisi.

Chef Ari Galih
Dalam peluncuran lomba SO GOOD ini Chef Ari Galih berpendapat, “Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini yang memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran & kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang."

Sementara Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD menjelaskan tujuannya  dari lomba ini:

"Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk: LOMBA KREASI  MASAK “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD


Tentang SO GOOD


Saat ini banyak banget prodak-prodak yang menyediakan daging, nugget, sosis, dan lain-lain. Terutama karena masyarakat banyak yang mengkonsumsi protein ketimbang karbohodrat. Namun kita perlu tahu kwalitasnya, tidak hanya karena harga murah. Terutama karena prodak-prodak seperti ini sangat digemari anak-anak, masa pertumbuhan mereka tentu harus diiringi dengan nutrisi yang baik dari ibu.

 SO GOOD  mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang lebih sehat dengan berkomitmen menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya kandungan gizi, lezat, higienis, dan praktis dengan harga terjangkau. Berkualitas tinggi dan  terjamin mutunya.

SO GOOD melindungi kebaikan protein alami dimulai dari proses peternakan yang baik,  diproduksi dengan teknologi modern standar internasional  hingga sampai di meja makan konsumen seluruh Indonesia. SO GOOD telah memproduksi beragam produk berkualitas tinggi yang praktis sejak tahun 2000 loh, hingga kini SO GOOD memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yang masing-masing terdiri dari beragam pilihan varian. 2 kategori tersebut: 


  • SO GOOD Ayam Potong 
  • SO GOOD Siap Masak.

SO GOOD Ayam Potong:
Menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen / proses pembekuan individu dalam waktu 45 menit pada suhu -35OC) sehingga mengunci 4 Kualitas, yaitu: Segar, Gizi, Rasa & Bersih. Kualitas kesegaran SO GOOD Ayam Potong terlihat dari warna dagingnya yang pink, kenyal, tidak amis dan praktis, langsung diolah, tidak perlu dipotong-potong dan dicuci lagi.

Produk kategori SO GOOD Ayam Potong terdiri dari:
SO GOOD Paha & Dada 1 kg dan 450 gram
SO GOOD Ayam Utuh Potong 10 1 kg
SO GOOD Daging Sop Ayam  1kg

SO GOOD Siap Masak:
Untuk produk So Good Chicken Nugget dan sejenis, semua telah melewati proses pemasakan pada suhu 170°C selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga  kesegaran, kelezatan, dan nutrisi kandungan daging olahannya.

Nugget: Chicken Nugget Original, Chicken Nugget Spicy Garlic, Chicken Nugget Hot & Spicy.
Stick: Chicken Stick Spicy Garlic, Chicken Stick Original, Chicken Stick Hot & Spicy ,Chicken Stick Spicy Cheese
Shaped Nugget (untuk anak-anak): Chicken Nugget Donut, Animal Nugget, Alphabet Nugget, Dinobites Nugget, Chick ‘N Veggie Nugget , Jets Nugget
Bone In: Spicy Chicken, Spicy Wing, Whole Muscle Chicken, Karaage, Katsu, Steak
(Instant) Bakso: Bakso Kuah Ikan, Bakso Kuah Ayam, Bakso Kuah Sapi, Bakso Goreng Ayam, Ikan dan Udang , Bakso Ayam Keju.
(Instant) Pangsit: Pangsit Udang
(Instant) Sup Sosis: Sosis Sup Ayam, Sosis Sup Sapi
Sausage: Beef Sausage, Chicken Sausage
Seafood: Golden Money Bag , Ebi Katsu, Shumai Furai , Fish Nugget , Otak-Otak , Prawn Hargow , Fish Popcorn , Ebi Panko
Premium: Bakso Sapi Premium, Chicken Stick Premium, Chicken Nugget Premium, Premium Sausage Hot & Spicy , Premium Sausage Honey, Premium Sausage Original , Premium Sausage Garlic, Premium Sausage Smoke Bratwurst.

Waaah, banyak bangeeet ya. Yang masa sajakah yang sudah ibu coba untuk keluarga? Saya sudah mencoba beberapa prodak SO GOOD dan anak-anak sangat suka. Tetapi yang paling menyenangkan sih, karena SO GOOD praktis, langsung enak disantap. Jika saya sedang sibuk menggarap pekerjaan, anak-anak bisa mengolah sendiri untuk lauk. Mereka menggoreng nugget, sosis, jadi memudahkan juga ya.

Kesukaan anak-anak
Kalau mau tahu lebih banyak lagi  tentang SO GOOD dan follow dan info terkini dan juga program-program terbaru bisa ke Facebook: www.facebook.com/SoGoodNugget atau Twitter: @so_good_ID , Instagram: @sogoodid        

Yuk, Ikutan LOMBA KREASI  MASAK “SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD

Setelah membaca sekilas ulasan tentang SO GOOD, jangan sampai gak ikutan Lomba kreasi masaknya ya? Lomba  ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga 23 Juli 2017, masih lama dan masih ada waktu buat mencari inspirasi masakan seperti apa yang kira-kira sesuai dengan kriteria Chef Ari Galih dan tema lomba, yaitu "Saat Ramadhan, Saatnya SO GOOD".


Kira-kira menu unik, bernutrisi, simpel yang cocok banget buat sahur dan berbuka, bisa juga untuk lebaran nanti. Kondisi Ramadhan dan lebaran banyak ART pulang kampung, kelelahan karena persiapan ini itu, tapi tetap harus menghidangkan menu yang bernutrisi dan lezat plus simpel. Bisa dikreasikan menunya seperti apa tuh, hehehe.

Oya, mekasnisme lomba adalah sebagai berikut:
  • Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria & wanita), yang telah memiliki KTP & berdomisili di wilayah negara Indonesia
  • Pertama-tama harus me-like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID

Lomba ada dua kategori:
  • Lomba Kategori SO GOOD Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong 
  •  Lomba Kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD Facebook dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak.

Mau tahu hadiahnya??

SO GOOD juga telah menyiapkan hadiah-hadiah bagi para pemenang dari kedua kategori, di antaranya adalah:

Pemenang 1: IDR 3,000,000 untuk 2 orang pemenang
Pemenang 2: IDR 2,000,000 untuk 2 orang pemenang
Pemenang 3: IDR 1,000,000 untuk 2 orang pemenang.


Wow! Tunggu apalagi, buruan yuk ikutan. Ibu senang, anak pun senang!


You May Also Like

9 komentar