>

Investasi Apartement Di Bassura City

By duniaeni - December 20, 2017


"Belanjakan uangmu di jalan yang benar."
Kira-kira apa yang terlintas di kepala jika mendengar  kalimat di atas? Jangan kebenaran menurut presepsi masing-masing ya, hehehe. Sebab, kebenaran setiap orang itu berbeda-beda, buat pecinta travelling tentu merasa benar membelanjakan uangnya dalam urutan atas: Jalan-jalan, sementara buat pecinta fashion : belanja baju, sepatu dan tas terbaru. Tapi jikaitu yang  bicara seorang konsul keuangan, maka belanjakan uangmu di jalan yang benar adalah membelanjakan uangmu pada hal yang kelak akan menjadi aset yang berkembang.

Bassura City




Tanggal 16 Desember 2017 di lobby Mall Bassura
Menghadirkan tiga narasumber:

  • Ahmad Gozali - Consultant Investment
  • Asnedi - Advisor Synthesis Development
  • Nina Oppusunggu - Center Mall@Bassura


Kalimat di awal pembuka artikel ini "Belanjakan uangmu di jalan yang benar."  diucapkan oleh Ahmad Gozali atau biasa di panggil Pak Gozali saat talkshow Peluang&Prospek Investasi Di Bassura City. Talkshow yang dihadiri pada blogger, undangan pihak Bassura City diantaranya penghuni apartemen Bassura City, dan juga para pengunjung mall yang tertarik ikut menyimak maupun tanya-tanya ke meja yang disediakan team Bassura City.

Di Jakarta saat ini untuk  mendapatkan hunian dengan letak yang strategis dan harga bersahabat sesungguhnya sudah tidak mudah lagi. Ini bener banget, sebagai contoh saya dan suami berkhayal memiliki rumah yang astri di wilayah dekat rumah orangtua, yakni Ampera Kemang rasanya seperti mimpi saja. Selain harganya yang melambung, sudah jarang rumah hunian dijual. Rata-rata mereka mengembangkannya menjadi rsetoran, toko ataupun disewakan dengan harga yang 'wow'.

Karena kesulitan ini membuat kami terbentur-bentur menumpang di rumah orangtua, terdampar di kontrakan, dan melayang ke pinggiran Kota Depok yang kemana-mana cukup jauh dibanding waktu tinggal di Ampera. Padahal sebenarnya banyak pengembang property memberikan promosi-promosi menarik. Nah loh, efek kudet alias kurang up date nih.

Salah satunya Bassura City yang memberikan bermacam promo diakhir tahun ini, info penting ini, catat! Bassura City memberikan berbagai macam promo menarik untuk 50 unit TERBAIK yang SIAP HUNI di akhir tahun 2017. Tapi omong-omong apa sih Bassura City?

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep hunian vertikal atau apartemen dengan konsep moxed-use yang mampu mewujudkan better city better life yang membuat penghuninya saling berdekatan, terletak berdampingan dengan Mall Bassura di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Strategis banget kan lokasinya, dekat Kuningan, Sudirman, yang merupakan pusat Kota Jakarta dimana harga tanah akan terus melonjak.



Nyaman untuk duduk santai di taman-Bassura City


Taman bermain anak -Bassura City
Kolam renang -Bassura City

Sebenarnya membeli apartemen itu jangan ragu-ragu apalagi sedang dalam keadaan promo, kenapa membeli apartemen seharusnya tidak perlu ragu-ragu lagi?

Mengapa Kita Tidak Perlu Lagi Untuk Membeli Apartemen?

"Inves yang paling aman dan menguntungkan itu adalah property," kata Pak Gozali, dan ini dibenarkan oleh Pak Asnedi atau yang biasa dipanggil Pak Edi selaku Synthesis Development.

"Sayangnya, sekarang lebih banyak masyarakat kita memiliki perubahan gaya hidup hunian menjadi nomor tiga setelah fashion, eating. Bahkan ada kelompok yang menamai anti kemapanan alias tidak ingin memiliki rumah," ujar Pak Edi. "Banyak juga oran yang mengutamakan travelling ketimbang hunian, sehingga gajinya semua dialokasikan buat perjalanan."

Yups, untuk yang ini banyak sekali. Teman saya sampai rela menjadi nomaden agar bisa keliling dunia. Semua asetnya dialokasikan untuk perjalanan bersama pasangan. Sebenarnya kalau mau lihat medsos seperti instagram banyak sekali masyarakat yang memiliki gaya hidup seperti ini. Kalau Pak Edi menyebutnya sebagai generasi now yang menganggap papan atau hunian nomor terakhir.



"Shaving before shopping." kalau tadi Pak Gozali mengatakan belanjakan uangmu dijalan yang benar maka untuk masa depan yang baik harus shaving before shopping. Berasa kejitak deh saya, sering habis terima fee lihat diskon fashion kalap. Alhamdullilah, selalu beli yang diskon parah, hehehe. Tapi tetap ya, sebelum membelanjakan uang kita alokasikan dulu yang untuk tabungan atau inves. Sisanya lah yang boleh dibelanjakan untuk kesenangan seperti makan, fashion, jalan-jalan.

"Keuntungan investasi di bidang properti bisa dapat 3 C, Cashflow, Capital Gain dan Collateral, " kata Pak Gozali sambil memberi penjelasan tentang 3 C.
3 C: 3 C, Cashflow, Capital Gain dan Collateral

Rata-rata nilai sewa 8%-11% dari harga properti
Rata-rata harga naik 7.71% propertikelas bawah di Jabodetabek banten
Nilai agunan properti 80% dari nilai pasar/appraisal

Dan, menurut data Pak Edi memberi gambaran kalau tanah di terutama Jakarta sudah mula langka dan pasti harga terus melambung, sementara Bassura City harga masih stabil. Namum pasti akan naik berkali-kali lipat ke depannya.

Mau tahu keuntungan Investasi Sejak Dini?

1. Keuntungan semakin besar : Mereka yang berinvestasi di usia produktif memiliki banyak waktu untuk belajar dan mengembangkan investasinya.

2. Penyelamat di masa depan: Ketika sudah tidak produktif lagi untuk bekerja dan menghasilkan uang. Investasi mumpuni menyelamatkan kondisi finansial seseorang.

3. Mewujudkan impian jangka panjang: Ingin punya mobil dan ruah sendiri? menikah d venue impian? Semua dapat terwujud ketika Anda memiliki investasi di usia muda.

4. Mendisiplinkan diri sendiri: Ketika Anda mulai berinvestasi maka kebiasaan menghamburkan uang untuk sekadar bergaya hidup mewah dan membeli barang-barang yang tak berguna akan terkikis.
5. Memiliki kebebasan finansial: Kebebasan finasial dapat didefinisikan sebagai fase dimana uang bekerja untuk kita atau pasif income.

Nah, apakah masih ragu untuk membelanjakan uang Anda dijalan yang benar?

Apartemen Siap Huni di Bassura City Last Stock 50 Unit



Selagi promo kalau mau berinvestasi di Bassura City tersedia 50 Unit TERBAIK, kalau belum ada yang sold loh, karena ketika acara ini berlangsung beberapa terjadi transksi. Supaya tidak penasaran berikut ini info promo di Bassura City:

  • Promo Diskon Booking Fee sebesar 20% bagi pemegang kartu "S" Loyalti Card Mall@Bassura
  • KPA Flat 3 tahun
  • FREE Kitchen Set
  • Berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah Lucky Dip seperti AC, Bed cover dan barang lainnya.

Untuk sistem pembayaran?
Khusus diakhir tahun ini Bassura City memberikan empat jenis cara pembayaran untuk pembeli:

  • Tunai atau chas keras 3x
  • Tunai atau chas keras 12x
  • Pembayaran installment, pembeli dapat mencicil dengan periode pendek sekitar 5 tahun (Angkuran 60x)
  • Pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang memanfaatkan fasilitas bank dengan tawaran cicilan dlaam periode panjang, bisa sampai 15 tahun, dan awalnya pembeli hanya perlu membayar DP Rp 5.000.000

Untuk sistem pembayaran yang terakhir ini, yaitu KPA memang sangat menggiurkan karena dapat melakukan pembelian apartemen menyesuaikan kemampuan dan bisa langsung menghuninya.

Apa Keistimewaan Bassura City?

Seperti diulas di atas Bassura City terletak di lokasi Kota Jakarta yang strategis sekali karena terletak di jalur Jalan Casablanca dilengkapi dengan Mall@Bassura yang memiliki tenant-tenant diantaranya Cinema XXI, restoran Warung Tekko, Yoshinoya, Ichiban Sushi, Imperial Kitchen, Tawan, Chicking, Starbucks, Lotteria, Steak 21, Mujigae, KFC, Eat and Eat, Bread Talk, J-Co, MR, DIY, Miniso, Amazone, Inul Vista, dll.

Strategisnya itu kalau mau ke kuningan hanya 2.5 KM, ke Thamrin dan Sudirman cuma 5 KM, ke stasiun kereta Tebet sangat dekat loh, kemarin saya dari Stasiun Tebet ke Mall@Bassura naik ojek online hanya bayar Rp7000 saja.  Ke Tol juga tidak jauh, ada Tol Jatinegara dan Pedati, begitu juga kalau mau ke bandara bisa ke Bandara Halim Perdana Kusuma. Apalagi sebentar lagi akan diresmikan Tol Becakayu Bekasi - Cawang - Kampung Melayu. Lokasinya juga dekat kampus dan universitas, salah satunya Kampus Mpu Tantular.

Mau segera pesan atau booking?


Silakan menghubungi nomor telepon 021-22807300 atau kunjungi www.bassuracity.id, Anda bisa langsung lihat semua fasilitas dan show unit di Bassura City. Kalau mau stalking bisa juga ke instagramnya @bassuracity


  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Infonya lengkap ini, investasi bagus ya. Hunian yang nyaman itu perlu banget ya, Mbk.

    ReplyDelete
  2. investasi property tetap jadi pilihan yaa mba. apalagi di jakarta yg macet jadi kalau bisa tinggal di tengah kota aja

    ReplyDelete
  3. Properti memang invest yg cakep mbaaa, klo letaknya bagus bisa mmenukik tajam nih harganya ��

    ReplyDelete
  4. Hidup di Jakarta era jaman sekaramg harus bisa tahan2 lifestyle ya. Kalo gak, kita gakkan pernah bisa investasi.

    ReplyDelete