>

AyuArtis Oil Meringankan Nyeri Otot Dan Masuk Angin

By duniaeni.com - February 18, 2018


Sepenggal cerita di Gedung Tower K-link


Gosipin AyuArtis Oil K-Link
"Ini apaan sih, Mir? Mungil banget," suatu hari saat saya menghadiri sebuah acara di Gedung Tower K-Link dan bertemu Mira Utami. Wanita manis itu sedang duduk sambil memegang botol mungil berwarna pink. Saya pikir semacam lipgloss, pelembab bibir, atau deodorant.
"AyuArtis Oil" jawab Mira.
"AyuArtis Oil apaan?" saya semakin penasaran karena namanya gak matching kalau diimajinasikan ke lipgloss, pelembar bibir, atau deodorant.
"Cium aja, baunya enak. Kalau dipakai anget, gak meninggalkan rasa dingin, bisa ngilangin pegel-pegel," kata Mira sambil mengansurkan AyuArtis Oil.
Atusias saya langsung membuka penutupnya, dalamnya seperti roll on, mengingatkan saya dengan prodak sejenis yang sering dipakai ibu kalau masuk angin. Tapi prodak yang dipakai oleh ibu saya setelah hangat, lalu meninggalkan rasa dingin di kulit. Rasa hangatnya juga tidak bertahan lama.
"Baunya enakkan?" tanya Mira.
Saya mengangguk, baunya seperti rempah-rempah ya. Cukup menyengat di hidung, mungkin cocok sekali buat dicium aromanya saat flu, hidung tersumbat.
"Cobain deh angetnya enak banget."
Saya menggeleng, karena memang tidak sedang pusing atau masuk angin. "Next deh saya coba, yang ini buat saya aja, Mir?"

Sudah bisa ditebak deh jawaban Mira, big no! Hahaha, gak masalah di toko yang tersedia di Gedung Tower Klink ini masih banyak, sebagai member saya bisa dapat diskon 20%, asyik kan? Menjadi member K-Link bukan berarti saya dikejar target jualan, get member, bukan. Meski akan baik sekali kalau bisa seperti itu, profesional karena memang efeknya kita akan mendapat bonus, gajian, dan banyak lagi yang menguntungkan.

Tetapi kalau tidak bisa melakukan hal itu, seperti saya saat ini, keanggotan di K-Link saya manfaatkan untuk mendapat diskon 20% setiap kali berbelanja. Produk-produk K-Link bagus-bagus dan sejak tahun 2005 saya cocok menggunakannya, karena bagus meski harganya cukup lumayan buat kantong saya. Sehat itu memang tidak murah tetapi sakit jauh lebih mahal. Kalau kalian mau ikutan jadi member untuk dapatkan diskon 20%, daftar saja di Member K-link.


Testimoni AyuArtis Oil

Meringankan masuk angin




Setelah memiliki AyuArtis Oil yang pertama kali mengunakan suami. Karena sering naik motor, pulang malam, kadang terkena gerimis, suami merasa punggung belakang sakit, seperti angin menusuk. "Cobain deh, Yah, kata temen bisa meringakan masuk angin dan pegal-pegal."

Suami pun bersedia mencoba, bagian yang sakit dioles dengan AyuArtis Oil, cara mengolesnya sedikit menekan secara berulang kali. Kata suami rasa hangatnya enak di tubuh, awet hingga satu jam loh. Berangsur-angsur rasa sakit seperti angin menusuk pun hilang. "Wah, jadi enakan, Bu. Padahal dua hari sakit meski digosok minyak hangat, dikerok bagian yang sakit, masih terasa gak nyaman. Ini AyuArtis Oil efeknya cepat juga," kata suami.

Saya senang mendengarnya, berarti ada juga prodak yang bekerja dengan baik, tidak sekedar iklan, hehehe. Maklum saya belum mencoba sendiri khasiatnya, lagi banyak di rumah jadi jarang sekali masuk angin. Cuaca di luar buruk, kalau mau keluar agak pilih-pilih, seorang ibu sakit bisa runyam urusan di rumah.

AyuArtis Oil meredakan sakit perut



Suatu hari Lintang putri sulung saya sakit perut karena efek masuk angin. Sekolah berangkat pukul 6 pagi, kadang setengah enam pagi dan pulang pukul empat sore, kondisi cuaca sering hujan, jadilah masuk angin. Dia mengeluh sakit perut meski sudah saya kerik dengan minyak gosok hangat, dan berbaring.

"Coba dioles pusarnya pakai AyuArtis Oil," kata saya yang tiba-tiba ingat kalau punya AyuArtis Oil. Maka tanpa menunggu lagi, Lintang mengoleskan sendiri AyuArtis Oil ke bagian pusarnya.
"Enak, Bu, perut Mba Lintang jadi anget."

Tidak lama kemudian terdengar putri saya buang angin sampai membuat kami tertawa karena suaranya cukup keras. Alhamdullilah, setelah itu sakit perutnya reda. Sejak itu kalau cuaca buruk saya suruh bawa AyuArtis Oil karena untuk berjaga-jaga kalau sakit perut di sekolah. Meski ada ruang UKS, tetap bawa obat sendiri yang sudah dicoba khasiatnya, rasanya lebih lega.

AyuArtis Oil menghilangkan nyeri otot


Ngetik bikin otot bahu nyeri

Nah, sekarang giliran saya yang bisa mencoba sendiri khasiat AyuArtis Oil. Posisi saya saat mengetik itu sebenarnya belum bisa dikatakan bagus, yakni meja setinggi setengah meter dengan kursi kecil yang membuat saya ketika duduk mengetik kaki menengkuk. Posisi bahu kurang pas mungkin ya, sehingga ketika mengetik banyak, memakan waktu berjam-jam, membuat bahu saya sakit.

Sakitnya seperti nyeri otot, yang jika dipaksakan terus mengetik jadi tidak tertahankan. Meski tidak sering terjadi, namun ketika terjadi serangan itu cukup menyebalkan juga. Akan reda sendiri sebenarnya jika saya menghentikan pekerjaan saya alias tidak mengetik dulu. Tapi kalau PR artikel lagi banyak dan ditunggu tayang? Mau tidak mau harus saya kerjakan.

Biasanya saya akan oles minyak gosok hangat dan pijat sendiri atau minta dipijat suami, hasilnya tidak paripurna. Tetap sakit lagi begitu mengetik, kali ini saya mencoba AyuArtis Oil yang katanya memiliki khasiat menghilangkan nyeri otot. Pengunaannya sama seperti saat mengoleskan ke bahu suami yang terkena angin.

Saya oleskan sendiri sambil menekan macam memijat, langsung rasa hangat menjalar ke seluruh permukaan kulit dibahu. Berangsur-angsur rasa sakit atau nyeri ototnya hilang sama sekali, tapi memang kalau dibuat mengetik kembali akan terasa sedikit, lalu saya oleskan lagi. Alhamdullilah, kerjaan kelar ditemani AyuArtis Oil.

Apa itu AyuArtis Oil?





AyuArtis Oil merupakan obat gosok herbal yang diproduksi oleh K-Link ini memang bisa meningkatkan sirkulasi darah di area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan ke daerah sambungan sendi yang menyebabkan regenerasi sel di area yang nyeri.

Manfaat AyuArtis Oil diantaranya:
1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
2. memperbaiki gerakan sendi
3. Mengurangi kekauan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
4. membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Meski tidak ada tulisan untuk meredakan masuk angin, tapi pada kenyataannya kami pakai saat masuk angin ampuh juga, hehehe. Oya, AyuArtis Oil tidak boleh dihirup langsung dengan menempelkan di bawah lubang hidung ya, karena panas cukup menyengat. Juga tidak diperkenankan untuk anak usia di bawah 2 tahun.

Setelah membahas kelebihannya, kekurangannya menurut saya dengan harga yang cukup mahal, 72ribu rupiah (kalau saya dapat diskon 20% jadi sekitar  57.600 rupiah) isinya hanya 10ml dan cepat habis, hehehe. AyuArtis Oil bisa dipesan online di www-net.co.id



  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Wahh cocok banget bagi yg suka traveling

    ReplyDelete
  2. Hmm bagus biuat pusing-pusing nih, aku suka pakai obat gosok gini nenangin.

    ReplyDelete
  3. Wah banyak khasiatnya ya. Imut yang memberikan manfaat.

    ReplyDelete
  4. Miss suka Karena hangat nya pas banget. Gak terlalu panas

    ReplyDelete
  5. Nama brand-nya unik ya, AyuArtis. Saya kirain punyanya mbak penyanyi dangdut itu, hehehe.

    ReplyDelete
  6. baru tahu, namanya juga unik, jadi mudah diingat ya

    ReplyDelete
  7. Cocok buat saya yang sering pegel-pegel nih.

    ReplyDelete
  8. Wah harganya agak mahal dari minyak terapi lainnya yaa.

    ReplyDelete
  9. namanya lucu banget ya mak..ayuartis oil, aku penasaran pengen nyobain

    ReplyDelete