>

Cara Mudah Kredit Motor Bekas

By dunia eni - November 19, 2018


Motor Menjadi Kebutuhan Masyarakat Depok

Siapa saja yang tinggal atau memiliki rumah di daerah Depok, terutama yang lokasinya masih di pinggiran atau agak menjorok ke dalam, pasti membutuhkan motor. Makanya kredit motor bekas Depok banyak dicari oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Depok pinggiran maupun yang tinggal di perumahan dengan lokasi menjorok ke dalam tersebut. Kenapa?

Karena rata-rata untuk keluar ke jalan raya mencari angkot membutuhkan jarak yang cukup jauh, bahkan ada yang tidak dilewati kendaraan umum seperti angkot. Kalaupun ada angkotnya jarang, bisa satu jam sekali baru muncul angkot. Sehingga ketika akan beraktivitas keluar rumah yang membutuhkan angkot harus tahu jam angkot lewat, sementara pukul lima sore angkot sudah tidak ada. Karena itu angkot bukan menjadi pilihan terbaik untuk transportasi di lokasi saya tinggal dan motor menjadi kebutuhan penting, bukan sekedar untuk gaya hidup semata.

Memang sih berjalan kaki sehat, tetapi untuk seorang ibu dengan bayi dan balita cukup berat menempuh jarak dari dalam kompleks menuju jalan raya, terutama  jika dilakukan setiap hari. Belum lagi jika dalam kondisi seperti anak sakit, membawa barang bawaan, jadi pilihan terbaik adalah memiliki kendaraan motor pribadi.

Dan, meski ojek pangkalan banyak, ojek online tinggal klak-klik di aplikasi yang tersedia di gadget. Namun jarak dari dalam kompleks ke jalan untuk membeli sayur mayur, kebutuhan sehari-hari seperti susu, diapers dan lain sebagainya tidak efisien banget menggunakan ojek pangkalan maupun ojek online alias boros. Paling simpel dan hemat tentu saja naik motor sendiri.

Jadilah semua keluarga minimal memiliki motor dua, yang satu untuk digunakan kepala keluarga yang bekerja kantor dan satunya digunakan untuk aktivitas para ibu dari mulai mengantar anak sekolah sampai urusan belanja kebutuhan rumah rumah tangga dan lain sebagainya. Ini real banget loh di lingkungan saya.


Mengapa Kredit Motor Bekas?

Untuk memenuhi kebutuhan akan motor ini demi menghemat budget, banyak yang memilih untuk kredit motor ketimbang beli chas. Namun meski kredit motor mudah dengan penawaran DP yang kecil, bahkan sama sekali tidak ada DP dengan cicilan yang sesuai pilihan masing-masing buyer. Tetap saja jatuhnya mahal, sementara kebutuhan tidak hanya untuk kredit motor, banyak yang masih mencicil rumah, kendaraan bermobil, dan pembiayaan lainnya.

Pilihan untuk tinggal di Depok yang masih agak pinggiran juga karena minimnya budget untuk membeli perumahan di lokasi  yang lebih strategis seperti Jakarta Selatan misalnya. Dulu saya dan keluarga tinggal di Jagakarsa, transportasi umum di sana sangat mudah dan dekat sekali, hanya berapa meter dari rumah. Tapi karena harga rumah sangat tinggi maka kami melipir ke Depok ini, jadi budget untuk membeli motor lebih dari satu juga harus yang terjangkau. Maka solusi untuk semua itu motor bekas menjadi pilihan.

Tidak hanya saya, tetangga saya dulu juga tinggal di Jakarta Barat. Di sana harga rumah cukup tinggi sehingga hanya terbeli rumah di wilayah tempat saya tinggal sekarang. Otomatis tetangga saya juga butuh dua motor, satu untuk suaminya beraktivitas ke kantor setiap hari dan satu untuk sang istri yang setiap hari mobile antar jemput sekolah ketiga anaknya. Bayangkan jika mereka tidak memiliki motor sendiri, pasti boros sekali.

Motor bekas selain lebih murah ketimbang motor baru, dengan kondisi mesin yang masih bagus, sangat recomend dipakai sehari-hari untuk aktivitas ibu rumah tangga menurut saya. Apalagi jika kita bisa merawatnya dengan baik, seperti mencuci motor dengan rutin, ganti oli sesuai jadwalnya, pemakai motor sesuai dengan kapasitasnya alias tidak berlebihan muatan.

Apalagi sekarang kredit motor bekas mudah sekali loh. Buat ibu rumahtangga yang rempong dan terbatas waktunya atau jarak tempuh dari rumah ke lokasi kredit motor bekas cukup jauh, tidak perlu kuatir. Karena era digital ini membuat segala sesuatunya mudah tinggal modal gadget, termasuk dalam kredit motor bekas. Gak   percaya? Baca terus ya ulasan di bawah ini, siapa tahu bermanfaat buat Anda yang sedang butuh info kredit motor bekas Depok.

Cara Mudah Kredit Motor Bekas



Pengajuan kredit motor bekas sekarang bisa langsung melalui CekAja.com, tidak perlu buang-buang waktu datang ke dealer motor atau ke cabang pembiayaan kredit kendaraan, karena semua bisa dilakukan secara online, tinggal buka gadget. Bisa dilakukan dari rumah sambil mengasuh si kecil.

Kelebihan CekAja.com apa?

Selain tidak perlu datang ke dealer motor atau pun ke cabang pembiayaan kredit kendaraan, syarat kredit di CekAja.com lebih mudah, uang muka ringan, dan jangka waktu kredit dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda masing-masing.

Dengan kemudahn-kemudahan ini cukup membantu sekali jika ingin memiliki kendaraan bermotor secara kredit. Supaya tidak bertanya-tanya lagi, lebih baik jika ingin kredit motor bekas dan uang tunai tidak tersedia atau mencukupi, langsung saja klik di https://cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor untuk proses lebih lanjut. Di CekAja.com Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar