Beli Produk ERHA Online Terpercaya Di ERHASTORE

by - March 04, 2019



Sudah pernah belanja di erhastore belum? Atau sudah tahu produk kecantikan dari ERHA?

Kalau dari cerita teman sih sepertinya sudah banyak yang memakai produk kecantikan yang satu ini loh, dan rata-rata testimoni mereka cocok. Makanya saya sempat tertarik, tetapi pada waktu itu saya sedang hamil Binar, jadi tidak mencari tahu lebih banyak lagi tentang ERHA. Memang setiap hamil saya selalu membatasi penggunaan produk kecantikan karena takut membahayakan janin yang saya kandung. Segitu parnonya ya?

Iyalah, karena ibu hamil harus ekstra hati-hati menggunakan produk kecantikan. Produk kecantikan yang memiliki beberapa zat kimia seperti tembaga, asam retinoat dan sejenisnya ini sangat membahayakan janin. Bisa menimbulkan dampak cacat loh, seram banget kan? Dari pada saya riweh mencari tahu kandungannya berbahaya atau tidak, lebih baik saya stop dulu produk kecantikan selama hamil.

Tetapi efeknya pasca lahiran wajah jauh lebih kusam, apalagi memiliki bayi melalui ritme kehidupan yang tidak teratur. Dari mulai tidur, me time, kondisi hati, lengkap sudah kalau tidak dirawat wajah akan terlihat jauh lebih tua, serius. Pernah saya bercermin saat bangun tidur dan melihat dengan nyata wajah di cermin yang mirip panda kelelahan, hehehe.

Meski mencoba ditutupi dengan make-up kalau wajah tidak fresh itu sedikit sulit terlihat benar-benar fresh.  Atau mungkin make-up saya kurang tebal, hahaha. Ini harus diselesaikan dulu masalah kulit kusamnya supaya dengan sentuhan make-up tipis aja bisa terlihat cantik. So, saya harus mulai bangkit merawat diri. Tapi produk apa yang cocok untuk busui seperti saya?

Produk ERHA Aman Untuk Ibu Hamil&Menyusui

Alhamdullilah, dapat rekomendasi produk kecantikan yang aman untuk saya. Tidak hanya aman buat busui, untuk ibu hamil pun aman. Lega banget rasanya, dan itu ternyata produk ERHA. Tahu gitu dari hamil saya memakai produk ERHA sehingga pasca hamil wajah tetap terlihat terawat meski dalam kondisi fisik kurang tidur dan psikis dipengaruhi berbagai hormon.

Karena keluhan yang saya alami wajah kusam jadi deh saya dianjurkan memakai Erha21 Truwhite Activator C Serum, untuk review lengkapnya bisa langsung ke artikel saya ini : Erha21 Truwhite Activator C Serum Pemutih Wajah Yang Aman BagiKesehatan Kulit.

Beli-prodak-erha-online

Pasti rasanya pengen cobain juga deh, karena memang tidak seperti serum pemutih wajah kebanyakan di pasaran. Serum pemutih wajah dari ERHA ini aman dan nyaman di kulit, suatu jawaban yang dibutuhkan para ibu hamil dan menyusui tapi tetap ingin merawat wajah agar tetap cantik.

Produk-produk perawatan kecantikan ERHA tidak perlu resep dokter (OTC), jadi ibu hamil yang mager di rumah, atau ibu menyusui yang repot ke klinik kecantikan karena ada bayi yang harus disusui, bisa langsung beli produk ERHA online tanpa harus ke klinik ya. Tinggal klik-klik di Erhastore dari hape, duduk manis menunggu barang datang deh.

Mengapa Beli Produk ERHA OnlineTerpercaya Di ERHA STORE?


produk-erha-online

Kalau kita browsing memang banyak tuh toko online yang menjual produk perawatan kecantikan ERHA, tapi hanya Erhastore yang merupakan online Ecommerce Store resminya produk-produk kecantikan ERHA. Namanya resmi jadi jaminan produknya asli ya, karena biasa produk yang lagi booming bisa disalah gunakan dibuat KWnya, serem banget kan.

Produk KW atau tiruan yang terkesan sama persis, ternyata kandungannya gak aman, bahkan bisa membahayakan buat ibu hamil dan ibu menyusui. Makanya saya lebih memilih belanja produk ERHA di Erhastore. Stocknya juga lengkap banget, selain Erha21 Truwhite Activator C Serum saya  mau beli produk ERHA Age ConnectorSerum karena selain kusam faktor pasca lahiran, usia pun ikut berperan, ihiks.




ERHA Age Connector Serum ini salah satu fungsinya mengurangi penampakan kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit. Cocok banget kan, setelah kulit cerah dan fresh, kemudian tampak lebih muda dengan ERHA Age Connector Serum. Apalagi pas ada promo minimal belanja Rp200.000 akan mendapat potongan harga sebesar Rp30.000. Lumayan banget kan beli produk ERHA online. Selain promo potongan harga ini, masih banyak promo lainnya di Erha Online Ecommerce Store atau Erhastore.


produk-erha-online


Info jelasnya langsung cus aja ke www.erhastore.co.id mulai kategori anti aging seperti yang saya pesan  itu, brightening (whitening) seperti yang sudah saya coba di awal pertama kenal produk ERHA, acne (jerawat), hair grow (perawatan rambut),  sampai kosmetik semua ada di Erhastore dengan jaminan produk asli, teruji dan harga resmi. Totally, aman deh belanja produk-produk ERHA di Erhastore.


produk-erha-online


Dan, karena resmi nih jadi ada garansi baik itu produk dan harganya, tidak ada istilah mark up atau harga yang dilebihkan. Justru curiga kalau ada harga bantingan di lain tempat ya, hehehe. Kalau ada promo-promo pun bisa diinfokan lewat email konsumen, jadi ngapain belanja produk ERHA di tempat lain kalau ada tempat resminya, setuju?

Kalau mau dapat potongan Rp30.000 juga, selain belanja minimal Rp200.000 jangan lupa pakai kode voucer ini ya:


ERHASTOREXENI




You May Also Like

28 komentar

  1. Saya juga cocok menggunakan serum pencerah wajah dari ERHA,jadinya mesti terus rutin pakai biar wajah ga balik kusam. Untungnya sudah ada Erha store ya, ga perlu bolak balik klinik jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih hemat juga ya kalau langsung beli online, selain juga aman karena asli

      Delete
  2. asik banget ya mba sekarang beli produk erha tanpa resep dokter sudah bisa.. tinggal duduk manis sambil ngopi, browsing di web erhastore trus tunggu barangnya diantar deeh. memudahkan sekali yaaa

    ReplyDelete
  3. Aku ggak ragu kalau belanja di Erha mba. Karna memang lebih terpercaya san produknya bagus bagus serta teruji :)

    ReplyDelete
  4. Wah...jadi penasaran pengen cobain jg nih produk ERHA

    ReplyDelete
  5. Wah Erha ada produk buat kerutannya juga ya mba? Daku lagi butuh yabg ini nih, musti siapin budgetnya

    ReplyDelete
  6. Hehe aku kayak Mbak Eni tu, pas hamil takut banget mau lihat-lihat make up. Tapi ya gitu, kulitnya jadi kusem bener-bener. Tahu gitu, tahun kemarin aku juga pake Erha biar hamil juga nggak kusam.

    ReplyDelete
  7. Udah lama dengar tentang produk erha, kala itu yang nempel di benak cuma 1 "mahal". Lagian susah nyarinya di toko kosmetik.
    Kini, seiring bertambah usia, seiring kebutuhan, kata mahal sudah sirna. kalau butuh, duit seberapapun nggak akan terasa mahal. Dan asyik juga nggak perlu muter-muter buat beli, cukup duduk manis di depan laptop

    ReplyDelete
  8. Aku cocok banget pakai serum * cream malemnya produk Erha OTC ini. ALlhamdulillah kalau aman buat ibu hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  9. Asiikk ada kode voucher diskonnya. Sudah tahu produk-produk Erha tapi belum pernah beli online di erhastore. Nanti coba ah!

    ReplyDelete
  10. Saya pakai rangkaian Erha juga hehe alhamdulillah cocok. Apalagi sekarang bisa beli langsung jadi tambah cinta sama Erha

    ReplyDelete
  11. Erha lagi digemari banget ya BUnd, dari kemarin mau beli nggak jadi melulu
    ini beneran ada olshopnya yang terpercaya pula, aman dong ya ga takut dapet yang kw
    Apalagi ada diskonan 30rb, mau banget makasih ya bund infonya asikk

    ReplyDelete
  12. Udah bisa beli online ya mba? Enak dong ya, jadi gak perlu keluar rumah. Apalagi klo punya baby. Waktu keluar rumahnya lebih terbatas.

    ReplyDelete
  13. Ih asyik udah bisa online ya belinya. Dan aman buat bumil serta busui. Penting banget..aku bumil jadi agak ngeri pas lanjutin skincarenya.
    Bener setelah lahiran itu klo ngaca kayak gimana gtu hihi brasa kusam

    ReplyDelete
  14. Aman buat bumil dan busui. Kudu dicatet nih karena banyak kan Bumil yang hormonnya ningkat terus wajahnya jadi banyak jerawat dan lainnya. Bisa direkomendasiin nih

    ReplyDelete
  15. Produk Erha memang berseliweran di jagat maya.teratrin tapi lupa terus kalau mau beli, tuh

    ReplyDelete
  16. Kalau liat temen - temen saya yang pake Erha emang bagus hasilnya. Tapi karena dulu harus ke dokter dulu jadi males mau ikut2an.. sekarang ada Erhastore jadi lebih enak ya, jadi nggak susah mau nyobain produk Erha

    ReplyDelete
  17. Wah nggak repot ya harus bolak-balik klinik tapi bisa beli online di toko resminya jadi lebih tenang karena aman..

    ReplyDelete
  18. aku sukaaa Erha yang produk perawatan rambut rontok, memang ok banget. Gampang yaa bisa beli online, ga perlu ke apothecary lagi.

    ReplyDelete
  19. Erha emang terkenal bagus ya dia mengatasi kerontokan rambut.. Sayapun dulu pernah memakai erha.. Ada cabangnya di bintaro

    ReplyDelete
  20. Waa ini kabar bahagia untuk ibu hamil dan menyusui, ternyata Erha aman. Aku dulu pas hamil stop kosmetik, nggak boleh pakai kosmetik. Kl ada kosmetik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui, seneng rasanya. Muka seger

    ReplyDelete
  21. Enak nih ya sekarang beli produk ini bisa gampang tanpa harus resep dokter dulu. Menghemat waktu dan tenaga banget.

    ReplyDelete
  22. Lumayan nih diskon 30 rb di pembelian minimal 200 rb. Apalagi kalau online gini harganya gak dilebih2kan. Jd bisa dapat banyak produk dg harga standart plus diskon, pula

    ReplyDelete
  23. Kalau krim racikan gitu ada enggak ya di erha store. Selama ini aku langganan erha juga, tapi kremnya yang racikan

    ReplyDelete
  24. Waa...lumayan banget yaa...ada potongan harga Rp 30.000,- setiap masukin kode voucher.
    Aku jadi pingin juga perawatan lengkapnya.
    Serum ini memang penting banget yaa...kak.

    ReplyDelete
  25. Wah aku mau dong mbak dapat potongan harganya. Butuh serum nih untuk wajah

    ReplyDelete