>

Mengenal Marketplace Financial Pertama di Indonesia

By duniaeni - April 06, 2019



Semarak Hari Ulang Tahun CEKAJA.COM

Dalam rangka memperingati ulang  tahun CekAja.com yang ke-5 ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A 10, 8 Smarphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau asuransi, dan masukkan kode voucer "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama. Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finasial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!


Bagaimana? Tertarik untuk ikutan? Jika masih maju mundur cantik, mari kita mengenal lebih jauh dulu tentang CekAja.com.


Marketplace Finacial Pertama di Indonesia

Saat ini mungkin sudah banyak masyarakat yang tahu, bahkan sangat familiar dengan financial teknologi atau dikenal fintech. Hal ini seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang didominasi oleh era digital atau kecanggihan teknologi. Sehingga segala sesuatu menjadi lebih cepat, lebih praktis, tanpa membuang waktu. Fintech merupakan salah satu solusi yang mempercepat proses dalam transaksi jual beli dan sistem pembayaran

Beberapa diantaranya mempercepat proses dalam sistem pembayaran seperti membantu pihak yang membutuhkan untuk meminjam dana dan penyertaan modal, menabung, investasi, termasuk juga menyediakan pasar bagi pelaku usaha, dan lain sebagianya yang berhubungan dengan financial.

Bicara tentang fintech tentu tidak luput dari sebuat marketplace financial CekAja.com yang tengah merayakan ulang tahunnya ke 5. Jadi CekAja.com telah didirikan sejak tahun 2014 dan merupakan marketplace finacial pertama di Indonesia yang merupakan anak usaha dari C88 Finacial Technologies Pte, Ltd yang beroperasi di bawah benderra PT Puncak Financial Utama. Dan, dapat dipastikan telah terdaftar secara legal di OJK, Bank Indonesia, serta Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech).

Meruyaknya Pinjaman Online Ilegal

Meruyaknya pinjaman online saat ini dan pengalaman tidak mengenakan dalam proses transaksinya seperti terjadinya penipuan, bunga pinjaman diluar standart  yang ditentukan, sehingga mencekik leher dan mengakibatkan konsumen kesulitan dalam membayar. Akibat kesulitan membayar ini timbul tagihan yang mengintimidasi.

Peritiwa itu membuat sebagian masyarakat harus hati-hati dalam memilih market place finacial. Salah satu yang penting yakni sudah terdaftar di OJK, Bank Indonesia, serta Aftech untuk menghindari kerugian dan ketidaknyamanan. Karena bagaimana pun hak konsumen untuk mendapat pelayanan yang baik. Sebagai informasi jika ingin melakukan pinjaman, sebaiknya ceck lebih dahulu di situs resmi OJK, apakah terdaftar di sana.

Selain juga harus memperhatikan tanda-tanda pinjaman online yang ilegal seperti persyaratan pinjaman sangat mudah, meminta data pribadi calon nasabah berlebihan, mengejar atau memaksa calon nasabah untuk melakukan pinjaman, bunga yang terlalu tinggi, cara penagihan yang menggunakan sistem mengancam, dan sejenisnya.

Ada Pelayan Financial Apa Saja di CekAja.com?

Sebagai pionir marketplace finacial di Indonesia CekAja.com berusaha semaksimal mungkin memberi pelayanan dan memenuhi kebutuhan finacial yang lengkap kepada masyarakat. Pelayanan diantaranya pengajuan produk-produk finacial seperti kartu krredit, investasi, pinjaman, dan asuransi. Untuk asurasi ini CekAja.com sudah bekerjasama dengan Premiro.com sebagai pemegang lisensi broler asuransi resmi.

Untuk mitra kerjasama CekAja.com sudah menjalin kerjsama dengan 50 mitra lebih yang terdiri dari asuransi, lembaga pembiayaan, bank, dan lain sebagainya. Sehingga konsumen bisa melakukan transaksi pinjaman kredit kepemilikan rumah, pinjaman UKM, pinjaman KTA, kredit pembiayaan kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi, deposito, dan lain sebagainya.

30 juta lebih masyarakat Indonesia yang sudah mendapat layanan financial di CekAja.com. Apalagi saat  ini sedang ada perayaan ulang tahun yang ke5, untuk yang mengajukan Kartu Kredit, KTA, atau asuransi, berkesempatan mendapatkan aneka hadiah seperti yang saya sebutkan di awal artikel ini.

Tetapi bagaimana pun dengan hadirnya fintech saat ini yang mempermudah masyarakat untuk melakukan berbagai kebutuhan financial, tetap harus bijak dalam financial. Tidak melakukan pinjaman hanya untuk hal-hal yang sifatnya tidak penting atau gaya hidup. Karena bagaimana pun ketika kita meminjam harus memiliki alur uang masuk untuk mengembalikan pinjaman tersebut.

Namun jika Anda membutuhkan pinjaman untuk usaha seperti para penggiat UKM, tentu ini pinjaman yang bijak. Atau Anda yang membutuhkan untuk membeli asuransi karena saat ini asuransi merupakan investasi juga, bisa lakukan sekarang di CekAja.com, siapa tahu menjadi yang beruntung menerima hadiah di ulang tahun ke 5 pionir marketplace financial di Indonesia ini. Untuk info lebih lanjut bisa langsung klik  https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online
.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar