>

Cara Mudah Sewa Mobil untuk Keluarga Via Online

By duniaeni.com - July 21, 2019


Rasanya hampir semua keluarga ingin memiliki mobil pribadi, terutama jika anggota keluarga lebih dari tiga orang, anak mulai lahir satu persatu atau anak-anak mulai tumbuh besar. Kendaraan bermotor tidak lagi bisa digunakan untuk berpergian bersama keluarga, kalau pun memilih untuk memiliki lebih dari satu motor, rasanya sangat tidak praktis menuju satu tempat dengan transportasi terpisah.




Saya pernah mengalami loh, waktu itu akan silaturahmi ke rumah orangtua dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, suami membawa motor besar dengan membonceng dua anak, sementara saya membawa motor  matic dengan membonceng satu anak. Dari rumah kami jalan bersama, tapi dalam prakteknya karena suasana jalan yang cukup ramai  kami terpisah. Apa yang terjadi?

Dalam perjalanan Mas Pijar kehausan dan bekal minum dibawa Ayahnya, mau beli karena situasi Hari Raya Idul Fitri hari pertama belum ada toko yang  buka, jadi deh sepanjang jalan anak saya rewel, sementara perjalanan masih jauh. Ada lagi kisah lainnya, kami akan pergi wisata dan janjian di depan pintu lokasi wisata. Ternyata suami sampai duluan, dan saya baru datang tiga puluh menit kemudian karena kurang jago menghadapi jalan yang macet. Akibatnya anak-an ak mau piknik jadi badmood karena kelamaan menunggu. Begitu  juga suami ikutan badmood.

Sebenarnya masih banyak cerita lainnya seputar pergi bersama keluarga menggunakan motor masing-masing, intinya sungguh kurang menyenangkan jika berpergiannya membawa anak-anak dalam perjalanan jauh, atau menempuh perjalanan yang banyak macetnya. Kalau perjalanan tidak jauh dan jalan cukup longgar,  mengasyikan juga dengan motor. Kadang kami saling melambai atau berhenti untuk saling menunggu. Berasa seperti sedang konvoi motor, hehehe.


Perlunya Rental Mobil

Ketika anak-anak semakin besar maka solusinya kami lebih sering rental mobil ketimbang bawa motor masing-masing. Sebenarnya dulu bisa juga rental mobil, tapi kalau tidak untuk acara yang perlu atau mendesak sekali, kami malas untuk rental mobil. Malas karena harus datang ke rental  mobil yang belum  tentu dekat lokasinya dengan  kami tinggal, harus yang sudah rekomend karena kalau tidak, mobil yang kami sewa tidak memuaskan.

Pernah karena tergiur penawaran murah sudah berikut driver atau sopirnya, ternyata mobil kurang nyaman untuk perjalanan jauh, sopir juga kurang enak membawa mobilnya. Alhasil, anak-anak tidak saja rewel tapi langsung mabuk darat. Kalau begini jangankan merasakan piknik atau silaturahmi yang indah, di perjalanan saja kami sudah dibuat trauma. Sampai anak saya bilang, lebih baik naik motor, hehehe.




Kenapa tidak beli mobil? Sebenarnya ingin punya mobil, tapi budget belum cukup. Kami juga tidak rutin pergi bersama-sama sekeluarga, kecuali ada moment tertentu seperti piknik di saat liburan, mengunjungi sanak famili. Kalau untuk sehari-hari dua  motor sudah cukup  buat transportasi seputar mengantar-jemput anak sekolah atau ke tempat les, pergi ke lokasi kerja. Jadi saat ini pilihan paling tepat buat kami menyewa mobil jika sedang dibutuhkan.


Kemudahan Sewa Mobil Via  Online

Apalagi sekarang era digital rental atau menyewa mobil bukan hal repot lagi, hanya dengan gadget dari rumah atau dari mana saja kita bisa menyewa mobil sesuai pilihan. Sopirnya juga sudah terlatih jika kita tidak bisa menyetir sendiri. Mobil yang disewakan beragam dari mobil keluarga hingga bus untuk wisata, harganya tersedia harga promo yang membuat budget lebih hemat lagi.

Selain sopirnya handal dan terlatih, mobil yang disewakan juga rekomend, sehingga konsumen tidak perlu kawatir akan mendapatkan mobil yang tidak nyaman. Kebetulan nih, saya lagi butuh mobil untuk keluarga dalam rangka mengunjungi keponakan yang merayakan syukuran khitanan. Perjalanan lumayan jauh, saya juga sedang memiliki bayi, supaya semua penumpang nyaman maka saya mau pilih mobil yang cukup leluasa untuk keluarga besar kami.




Kalian juga butuh untuk mobil rental, tapi waktu dan kondisi tidak memungkinkan untuk datang ke lokasi rental, dan tidak tahu rental mobil mana yang paling rekomend? Sebaiknya seperti saya saja, sewa mobil via online di sini   https://www.trac.astra.co.id , mudah bangetkan cara sewanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar